Thursday, 27 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 22 Tayang Senin 31 Juli 2017

loading...
Sinopsis Nakusha Episode 22 Dutta menunjuk mangalsutra Nakku dan mengingatkannya untuk tidak berpikir bahwa ini adalah sebuah pernikahan tapi ini adalah hukuman yang diberikan dirinya kepadanya dan dirinya sendiri. Sinopsis Nakusha Sebelumnya

Dutta duduk dengan menutup matanya.Nakku datang dan mendekati Dutta dengan maksud ingin membersihkan lukanya. Dutta membuka mata dan Nakku berkata bahwa terdapat darah di wajah dan tangannya.

Dutta melompat dan menakuti Nakku, dia menyuruh Nakku untuk berhenti melakukan drama pura2 peduli terhadapnya. Dutta menambahkan bahwa dirinya tidak akan pernah luluh dengan tindakannya.Sinopsis Nakusha Episode 22

 Sinopsis Nakusha Episode 22
 Sinopsis Nakusha Episode 22


Dutta terus mengatakan bahwa darah yang ada padanya adalah darah orang lain, tapi Dutta menyuruh Nakku melihat sisi dalamnya yang terluka akibat dia, Dutta menambahkan bahwa luka yang diberikannya tidak akan pernah menutup. Dutta kembali menodongkan senjatanya pada Nakku.


Baadi berada didapur dan tengah mengkhawatirkan Nakku, Leela dan Roops muncul dan memaksa Baadi untuk  membawakan makanan pada Nakku karena dia belum makan sejak kemarin. Baadi pun membawakan makanan untuk Nakku dan beranjak pergi. Leela dan Roops pun berkata bahwa sekarang mereka akan lebih banyak melihat hal yang menyenangkan antara Baadi dan Dutta.

Baji naik ke lantaiatas dan khawatir melihat Dutta yang akan pergi sendirian, Dutta menyuruh Baji duduk dan mereka lalu berbicara tentang seorang lelaki yang telah kembali bernama Anna. Nakku mendengarkan pembicaraan mereka dengan seksama. Dutta menyuruh Baji pergi dan menemukan kebenaran dari mulut si pengkhianat.

Sinopsis Nakusha Episode 22


Baadi datang ke kamar Dutta dengan membawa makanan untuk Nakku. Baadi menjadi cemas melihat darah pada wajah Nakku. Dutta muncul dan menghina Baadi lalu Dutta melihat makanan di tangan Baadi dan menyindirnya, “ibu mertua..aku tau kau membawakan makanan untuk Nakku dan bukan untukku tapi istriku ini tidak punya waktu untuk makan karena dia akan pergi keluar bersamaku”.

Dutta menyeret Nakku bersamanya. Kala, Sahib dan Kishore melihat Dutta membawa Nakku. Kala menghentikan Dutta dan bertanya mengapa dia menghukum dirinya sendiri hanya demi Nakku. Dutta mengabaikan Kala dan bergegas pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 22 Setelah Dutta pergi bersama Nakku, Leela dan Roops pun muncul untuk menghina Baadi. Baadi pun pergi ke dapur dan menangis mengeluarkan sesak dihatinya.

Di dalam hutan seorang lelaki terikat di atas pohon kemudian diturunkan dengan kepala dibawah, Baji dan anak buahnya memukulinya. Dutta kesana dengan Nakku. Nakku takut melihat apa yang terjadi dihadapannya. Dutta menyuruh Nakku turun dari mobil. Kemudian Dutta ganti memukuli lelaki tadi hingga dia mengaku. Dutta menyuruh Nakku mendekat kemudian bertanya padanya apa yang harus dilakukan pada seorang pengkhianat. Dutta menodongkan senjatanya pada lelaki itu dan kemudian menodongkan senjatanya pada dahi Nakku.

Dutta kemudian memberikan senjatanya pada Nakku, dia berteriak pada Nakku agar memegang senjatanya. Nakku hanya diam saja, Dutta pun membuat Nakku memegang senjata tersebut dan menyuruhnya menghabisi lelaki tadi.

 Sinopsis Nakusha Episode 22
 Sinopsis Nakusha Episode 22

Nakku ketakutan dan mulai menangis. Tangan Nakku pun  gemetaran. Dutta bergerak ke belakang Nakku dan membuat tangan Nakku memegang senjatanya lalu Dutta menarik pelatuknya.Nakku shock dan seketika menjadi lemas hingga terjatuh ke tanah.

Nakku menangis de gan senjata didekatnya. Dutta memungut sejatanya dan menodongkannya ke  dagu Nakkuserta membuatnya berdiri kembali. Dutta mendekat pada Nakku dan berkata, ”kau ingin menjadi istri Dutta kan..sekarang lihatlah bagaimana kehidupanku..jika kau ingin terus hidup kau harus terbiasa menembak dengan senjata..kalau kau takut hanya pada tembakan pertama dan tanganmu gemetaran bagaimana kau bisa menjadi istri Dutta..jika kau ingin aku menerimamu sebagai istriku kau harus membunuh dan menggunakan senjata ini”, Dutta lalu mendorong Nakku dan Nakku pun menangis.

Dutta lalu menyuruh Baji membuat lelaki tadi mengaku. Dutta menambahkan bahwa Anna mengetahui semua tentang dirinya dan Anna ingin menyalahi peraturannya. Sinopsis Nakusha Episode 22

 Sinopsis Nakusha Episode 22
 Sinopsis Nakusha Episode 22

Anna terlihat berada di dalam boat bersama anak buahnya, mereka melempar jaring ikan ke laut dan ketika semua jaring sudah penuh dengan ikan mereka menariknya. Anak buah Anna memotong salah satu ikan lalu mengeluarkan emas dari perut ikan. Anna menjadi sangat senang danmembacakan sajak nya.

Dutta menyuruh Baji menghubungi Anna. Dutta dan Anna kemudian saling berbicara. Dutta berkata pada Anna bahwa dirinya terlahir di laut dan mengetahui laut dengan sangat baik, Dutta menambahkan, “jangan berpikir kau bisa menjebakku..lihat sekelilingmu..mungkin saja kau yang terjebak perangkapku”.

Dutta pun memberitau Anna bahwa dirinya sudah menipunya. Anna menyadari bahwa emas dalam perut ikan adalah emas palsu, Dutta memberitahu kembali bahwa itu hanya taktik untuk memancingnya keluar dari sarangnya.

Dutta pun kemudian menyerang anak buah Anna di sarangnya saat Anna tidak ada disana kemudian Dutta memberitahu Anna bahwa dirinya akan berkeliaran di jalanan tanpa perlindungan dan tanpa senjata agar sama sepertinya (Anna), Dutta menambahkan jika dia (Anna)mempunyai nyali untuk melakukan sesuatu padanya maka dia harus mencobanya.

Sinopsis Nakusha Episode 22 Baji dan Nakku berusaha membujuk Dutta untuk merubah pemikirannya karena mereka menyadari keputusan Dutta sangat membahayakan tapi Dutta menolak bujukan mereka.

Annapergi ke sarangnya dan menemukan semuaanak buahnya sudah mati kecuali seorang lelaki yang terluka parah. Anna kemudian  bertanya mengapa dia tidak bisa mempertahankan sarang mereka dengan lebih baik.Sinopsis

 Sinopsis Nakusha Episode 22 Tayang Senin 31 Juli 2017


Dutta kemudian memberitau Nakku bahwa mulai saat ini dia akan menjadi pengawalnya kemanapun dirinya pergi. Baji dengan berapi2 tidak menyetujui ide Dutta dan berkata bahwa dirinya yang akan pergi bersamanya tapi Dutta tidak merubah keputusannya dan bersikukuh untuk membuat Nakku pergi kemanapun  bersamanya.

Dutta memberikan senjatanya pada Nakku dan berkata bahwa kini hidupnya berada ditangannya. Anna sendiri menyuruh anak buahnya yang lain untuk mengatur kremasi anak buahnya yang dihabisi Dutta dan Anna ingin Dutta dibawa kepadanya dalam keadaan sudah menjadi jasad. Mereka meyakinkan Anna bahwa itu akan menjadi tugas yang mudah karena sekarang Dutta akan selalu sendirian.

Kala dan adik2nya bertanya kemana Dutta membawa Nakku, Kala juga khawatir memikirkan kemana Dutta pergi. Beberapa saat kemudian Dutta, Baji dan Nakku pulang ke rumah. Nakku tenggelam dalam pikirannya tentang apa yang dikatakan Dutta kepadanya tadi. Dutta memperatikan Nakku yang melamun dan menghinanya.

Semua orang cemas karena Dutta tiba2 keluar rumah, Leela serta Roops bertanya2 mengapa Nakku memegang senjata. Dutta menyuruh semua orang mempersiapkan ruang tamu dan Dutta mengatakan bahwa Anna sudah kembali dalam hidupnya.

Dutta menambahkan bahwa pertarungan antara dirinya dan Anna akan berakhir dengan kematian disalah satu pihak. Dutta pun menambahkan dengan nada kasar bahwa Nakku akan melayaninya sebagai pengawal pribadinya mulai saat ini.

Baji mengemukakan ketidaksetujuannya akan rencana Dutta dihadapan semua orang, Baji mencoba membuat Sahib menghentikan Dutta.  Semua orang juga mencoba untuk menghentikan langkah yang dibuat Dutta tapi Dutta tidak mengubah pendiriannya.

Dutta memberitau keluarganya kalau Baji akan tinggal dirumah dan memastikan keselamatan anggota keluarganya arena orang rendah seperti Anna tidak akan memegang prinsip dan pasti akan menyerang ke rumahnya juga. Sinopsis Nakusha Episode 22

Baadi menangis dan memohon pada Dutta untuk tidak mengambil keputusan yang mengancam keselamatannya sendiri tapi Dutta mengabaikannya. Dutta lalu mengajak Nakku untuk ikut bersamanya dan akan diajari bagaimana cara menembak menggunakan senjata.

Dutta membawa dua botol di kedua tangannya dan menyuruh nakku menembak botolnya. Nakku gemetaran memegang senjata ditangannya.Sahib dan yang lain terkejut dengan tindakan Dutta.

Saking terkejutnya Nakku menjatuhkan senjatanya. Dutta membentak Nakku agar mengambilsenjatanya. Nakku pun membungkuk mengambil senjatanya. Dutta lalu berteriak agar nakku menembak botol ditangannya.

Dengan tangan geetar Nakku mengarahkan senjatanya ke botolDutta tapi sedetikkemudian dilepasnya sejata itu. Dutta kembali menghardiknya. Nakky mengangkat senjatanya dan menembak dengan mata terpejam tapi tembakan Nakku tepat mengenai botol2 di belakang Dutta.

Dutta lalu mengomentari tembakan Nakushakemudian Dutta memecahkan botol yang dipegangnya menggunakan tangannya. Seluruh kelyarga terkejut, mereka melihat beberapa pecahan botolmenancap di tangan Dutta dan membuatnya berdarah.

Dutta mengambil pecahan botol yang menancap di tangannya, Nakku hendak mendekat tapi Dutta melarangnya. Sisa 1 botol dan Dutta menyuruhnya menembak lagi tapi kali ini pun tembakan Nakku meleset lagi dan Dutta kembali mengomelinya.

Dutta kembali menyuruh Nakku menembak botol ditangannya. Nakku kembali memejamkan kata dan menembak terus menerus tapi tetap meleset. Dutta terus saja mmenyuruh Nakusha menembak botol ditangannya. Sahib membentak Dutta, Leela juga menyuruh Dutta menghentikan aksinya.

Kishore, Baji dan Roops juga mencoba menghentikan Dutta tapi Dutta membentak mereka semua. Dutta kembali menyuruh Nakku,Nakku mengarahkan senjatanya pada Dutta. Kishore, Leela dan yang lain menyuruh Nakku untuk tidak melakukannya.

Kala berlari ke hadapan Nakku hingga membuat dirinya sendiri yang terkena tembakan dilengannya. Dutta terkejut dan begitu juga yang lain,mereka lalu berkerumun mengelilingi Kala. Dutta menatap tajam pada Nakusha lalu Dutta berteriak menyuruh Baji memanggil dokter.

Sinopsis Nakusha Episode 22 Dokter merawat Kala dan membalut luka tembakan di lengannya. Dokter lalu berbicara pada Dutta mengenai kondisi Kala. Setelah itu dokter beranjak pergi. Kishore pun menangisi Kala.

Kala tersadar dan mengeluhkan lengannya, dia lalu melihat Dutta dan menggenggam tangannya. Dutta bertanya mengapadia mengambil resiko untuk menyelamatkannya.

Kala menjawab bahwa dirinya siap meregang nyawa untuk kebahagiaannya (Dutta), Kala mulai menangis dan berpura2 menjadi saudara yang baik. Sahib meminta Dutta berjanji untuk tidak melakukan hal yang gila lagi. Dutta pun berjanji dan beranjak pergi. Dengan emosi Dutta ke kamar dan mengingat janjinya pada Sahib.

Sinopsis Nakusha Episode 22 Antv


Dutta teringat bagaimana Kala tertembak tadi dan Dutta bergumam bahwa dirinya sangat membenci Nakusha dan tidak akan pernah memaafkannya. Sinopsis Nakusha Episode 22

Nakku sendiri memegang senjatanya dan teringat apa yang terjadi tadi, Nakku menjatuhkan senjatanya dan mulai menangis. Nakku menatap tangannya dan kemudian membenturkannya pada dinding.

Tangan Nakku mulai berdarah dan dindingnya pun mulai berwarna merah, Nakku terus teringat bagaimana dirinya tadi menembak Dutta. Nakku bersimpuh dan menangis pada Dewa serta bertanya berapa banyak lagi hukuman yang akan diterimanya. Baadi menemuinya dan menghentikannya tangan Nakku yang terus dibenturkan pada dinding.


Kala berkumpul dengan adik2nya, adik2 Kala bertanya mengapa dia memilih untuk tertembak, Kala menjawab bahwa itu menyakitkan tapi jika tembakan itu mengenai Dutta maka itu akan berakibat buruk. Leela bertanya mengapa tiba2 dia peduli dengan Dutta. Kala bertanya apakah mereka pikir peluru itu benar2 menyakitinya. Leela lalu mulai mengingat apa yang terjadi dan mencoba mmencari tau apa yang Kala maksud.


by : aRin