Friday, 28 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 23 Tayang Selasa 1 Agustus 2017

loading...
Sinopsis Nakusha Episode 23 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Kalapun memberitau adik2nya kenapa dan bagaimana dirinya membawa peluru tersebut. Kala menambahkan bahwa Dutta akan bertindak gila dengan menerima tembakan tersebut jika dirinya tidak ikut campur,Kala juga mengatakan bahwa jika orang lain yang berada di posisi Dutta tadi maka dirinya akan membiarkan orang tersebut.

Kishore ternyata diam2 mendengar pembicaraan Kala pada adik2nya dan terkejut bukan main. Kishore sebenarnya sudah berpikir bahwa Kala sudah melakukan 1 kebaikan dengan mengambil tembakan tadi tapi ternyata itu bagian dari rencana Kala saja. Kishore beranjak pergi dan berpikir bagaimana Kala bisa membuat hidup Nakku bagai di neraka dengan rencana bodohnya.

Baadi tengah merawat luka ditangan Nakku, Kishore  tiba di pintu kamar Nakku dan melihat Badi tengah merawat Nakku. Nakku sendiri merasa sedih karena sudah memberikan rasa sakit pada Dutta,Sahib dan Kala.Nakku pun menangis dan Kishore merasa begitu buruk. Baadi menenangkan Nakkudan berkata bahwa dirinya selalu bersamanya. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 23
Sinopsis Nakusha Episode 23


Kishore kemudian melangkah masuk dan memberitahu Baadi bahwa Nakku adalah orang yang tepat untuk Dutta. Baadi terkejut dengan ucapan Kishore. Kishore menambahkan bahwa Dewa akan selalu bersama Nakku.Nakku kemudian bertanya apa yang harus dilakukannya. Kishore mendengarkannya lalu mengambil senjata dan meletakkannya di tangan Nakku seraya berkata, “kau hanya punya dua pilihan,pertama lenyapkan dirimu sendiri dan pilihan kedua adalah kumpulkan keberanian dan hadapi rintangan..pilihan ada padamu Nakku”. Nakku pun terlihat terinspirasi dengan ucapan Kishore. Kishore kembali menasihatinya agar Nakku kembali bersemangat untuk menghadapi semuanya.

Dutta beristirahat di sofa, Nakku berjalan menghampiri Dutta sambil membawa kotak obat dan mengingat ucapan Kishore. Nakku mulai mengambil kapas dan hendak membersihkan luka Dutta. Saat Nakku menyentuh luka Dutta, Dutta bergerak dan menatap Nakku dengan amarah. Sinopsis Nakusha Episode 23

Dutta menarik tangannya,Nakku melihatnya dan berkata bahwa dia bisa memberi hukuman padanya tapi jangan menghukum diri sendiri. Nakku menarik tangan Dutta lagi dan kali ini Dutta membiarkannya, Nakku mulaimencoba membersihkannya tapi Dutta tiba2 berdiri dan berteriak pada Nakku agar segera pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 23


Nakku dengan tak berdaya berjalan pergi tapi Dutta menghentikannya dan bertanya berapa lama dia akan menghentikan aktingnya.Nakku menjawab, “ aku telah bermandikan banyak dosa tapi ada satu perbuatan yang telah ku lakukan dan membuatku bangga, itulah cintaku”. Dutta pun memandangnya dengan emosi.

Sinopsis Nakusha Episode 23 Dutta ke bar di dalam rumahnya dan mulai minum sambil mengingat ucapan Nakku. Baji kemudian datang dan memberitau Dutta bahwa Anna sangat berbahaya dan Anna kembali dengan rencana besar untuk menjebak Dutta.

Baji berkata sudah mencoba mencari tahu keberadaan Anna tapi tidak ditemukannya. Dutta menatap dengan marah dan menghancurkan gelasnya.Baji pun terkejut melihatnya. Dutta kemudian terus menegur dan menyalahkan Baji, Baji hanya diam mendengarkannya. Dutta menambahkan bahwa dia hanya boleh kembali kepadanya setelah menemukan tempat persembunyian Anna. Dutta lalu berjalan pergi dengan emosi. Baji pun merasa sedih. Sahib datang dan Baji memberitaukan padanya bahwa tidak ada lagi Dutta yang dulu.

Paginya, Baji mendatangi pengawal dan menyuruh mereka menemukan Anna,mereka memberitau Baji bahwa Dutta pergi ke Hyderabad, mereka juga mengatakan pada Baji  bahwa Dutta memintanya untuk tidak memberitau siapapun.  Sinopsis Nakusha Episode 23 Tayang Selasa 1 Agustus  2017

Baji menyuruh mereka bersiap untuk perjalanan ke Hyderabad tapi mereka mengingatkan bahwa Dutta melarang mengikuti. Baji bertanya apakah mereka tau kemana tempat yang dikunjungi Dutta, mereka mengetahui tapi bersikeras tidak memberitau Baji karena Dutta melarang. Baji sedih mendengarnya.

Baji melihat ternyata Sahib memperhatikannya dengan diam2, Baji berusaha mengatakan sesuatu pada Sahib tapi lidahnya kelu. Sahib merasa sedih dan berkata bahwa Dutta sudah bersikap aneh dan sekarang pergi tanpa memberitau siapapun. Baji mencoba menghiburnya dengan berkata bahwa para pengawal pasti akan menjaga Dutta di Hyderabad.

Kala berisitrahat di kamarnya, Kala berpikir bahwa karena Nakku lah dirinya terpaksa menerima tembakan peluru untuk pertama kalinya dalam hidup. Sahib lalu mendatangi Kala dan memberitau bahwa Dutta ke Hyderabad untuk mencari keberadaan Anna. Kala pun memberitau Sahib bahwa semua itu karena Nakku. Baadi muncul dengan membawa the dan mencuri dengar pembicaraan mereka dengan diam2.

Kala pun memberi usulan bahwa hanya ada satujalan dari permasalahan ini yakni melempar Nakku ke luar rumah sebelum Dutta kembali. Kala membuat Sahib emosional, Sahib setuju dengan usul Kala dan berkata bahwa dirinya ingin putranya kembali dan akan melakukan apa saja untuk membawanya kembali. Baadi mendengarkan ini dan menjadi cemas.

 Sinopsis Nakusha Episode 23 Tayang Selasa 1 Agustus  2017


Baadi lalu berjalan menuju kuil didalam rumah dan mengingat ejekan Leela mengenai warna kulit Nakku, Baadi kemudian berdoa dan kembali teringat ucapan Nakku, rencana Kala serta ucapan Sahib. Baadi pun menangis

Sinopsis Baadi berkata bahwa akan membebaskan Nakku dari bebannya dan tidak akan membiarkan kehidupan Nakku hancur serta tidak ingin memisahkan Nakku dengan suaminya. Sinopsis Nakusha Episode 23

Sinopsis Nakusha Episode 23 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 23 Hari Ini
Baadi ke kamar Dutta dimana Nakku sedang membereskan kamar tidurnya. Baadi mulai membersihkan riasan hitam Nakku tapi Nakku menghentikannya dan bertanya,Baadi berkata ingin  menunjukkan wajah asli Nakku pada semua orang tapi Nakku menolak dan berkata kalau mereka mengetahui wajah aslinya maka mereka akan semakin membuat hidupnya bagai di neraka.Nakku berkata ingin memenangkan hati Dutta dengan warnanya saat ini.

Kala memegang amplop dan memberitau adiknya bahwa amplop ini berisi tiket untuk Nakku dan keluarganya karena dirinya ingin mereka meninggalkan rumah ini selamanya.

Baadi menjelaskan pada Nakku bahwa jika Dutta mengetahui wajah aslinya maka Dutta akan melupakan segalanya,Baadi kembali menghapus riasan wajah Nakku tapi Nakku menghentikannya dan berkata bahwa Dutta lebih melihat hati seseorang daripada wajahnya.

Sinopsis Baadi tetap bersikeras menghapus riasan Nakku dan Nakku berkata bahwa dirinya akan menunjukkan wajah aslinya setelah membuktikan jika dirinya tidak bersalah. Tiba2 Kala dan adik2nya muncul, sebelum Nakku sempat berbalik memandang mereka Nakku lebih dulu mengoleskan kembali warna hitam pada wajahnya. Kemudian Kala memberitau Nakku dan Baadi untuk berkemas2 dan meninggalkan rumahnya.

Sudarshan tengah berbicara dengan serius ditelpon dimana Kishore juga sedang melakukan pemujaan di dekat kuil. Sethji munculdengan bermain bola dan menabrak Sudarshan hingga membuat ponselnya terjatuh. Sudarshan pun menampar Sethji2x tapi Kishore kemudian menyelamatkan Sethji. Sudarshan bertanya pada Ksihore mengapa dia membela para pelayan, Kishre pun menjawab bahwa mereka juga manusia sama sepertinya.

Seluruh keluarga berkumpul, Kala menarik Nakku dengan tangannya dan mendorongnya hingga Nakku terjatuh ke lantai. Kala menyuruh Nakku dan keluarganya pergi kemudian Kala menyuruh para pengawal melempar mereka semua keluar. Sinopsis Nakusha Episode 23

Para  pengawal berjalan menuju Nakku tapi Nakku menghentikannya dan berkata bahwa dirinya adalah istri Dutta dan tidak ada seorangpun yang bisa melemparnya keluar dari rumah ini. Nakku menambahkan bahwa hanya Dutta yang berhak mengusirnya.  Sinopsis Nakusha Episode 23 Tayang Selasa 1 Agustus  2017

Sinopsis Nakusha Episode 23 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 23 Hari Ini

Kala mengambil senjata pengawal dan menodongkannya pada Nakku. Nakku tidak takutlantas Kishore menghentikan Kala dan memberitau bahwa Dutta sudah berpesan untuk membiarkan Nakku tinggal disini.Akhirnya Kala pun menyerah dengan idenya.

Baji muncul dan membuat semuanya menjadi tegang, Sahib bertanya apa yang terjadi. Baji menjawab bahwa helikopter yang membawa Dutta terjatuh di hutan saat dia menuju Hyderabad. Semua orang terkejut mendengar ucapan Baji.

Kala bertanya pada Baji omong kosong apa yang sedang dikatakannya.  Baji menegaskan bahwa ini bukan omong kosong tapi kenyataan. Semua orang menangis dan Nakku bertanya mengapa mereka menangis. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 23 Nakku berkata pada Baji bahwa selama jasad Dutta belum ditemukan maka tidak akan terjadi apa2 pada Dutta. Semua orang menyadari kebenaran ucapan Nakku dan menarik napas lega.

Sinopsis Nakusha Episode 23 Antv


Nakku menghampiri Sahib dan menenangkannya dengan mengatakan bahwa Dutta tidak akan meninggal sebelum melenyapkan musuh2nya. Sahib memandang Nakku dengan penuh harapan. Nakkumenambahkan bahwa Dutta tidak akan meninggal karena telah bersumpah untuk menghukumnya dan hukuman Dutta untuknya belum lengkap. Kala menyuruh Nakku tutup mulut lalu menyuruh Baji mencari Dutta ke seluruh wilayah hutan.

Baji dan anak buahnya bergerak mencari Dutta dengan menjelajah hutan. Beberapa polisi juga mulai mencari. Nakku sendiri masih duduk didepan pintu karena shock. Nakku lalu masuk ke dalam rumah sembari mengingat kenangannya bersama Dutta. Nakku pergi ke kuil dan berdoa. Sinopsis Nakusha Episode 23

Baji menemukan jasad dan mencoba melihatnya. Baji merasa lega karena jasad itu bukan Dutta. Baji merasa tidak nyaman dan berbalik pergi, tiba2 jasad tadi bangun(yang ternyata seorang manusia yang masih hidup), Baji memegang senjatanya dan bertanya pada lelaki itu apa yang sedang dilakukannya. Lelaki tadi memberi kode dengan pandangan matanya pada Baji dan saat Baji berbalik Baji terkejut melihat siapa  yang datang.



by : aRin