Sunday, 9 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 3 Tayang Rabu 12 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 3 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Sethji mengikuti Suresh ke sebuah gedung kosong, Sethji terkejut saat masuk ke sebuah ruangan dimana ada banyak orang tengah berjudi. Suresh menyapa teman2nya. Seorang penjaga memeriksa mereka berdua lalu mereka berdua masuk ke ruangan bos Suresh (Borda), Suresh mengenalkan Sethji pada Borda. Borda menanyakan nama Sethji dan saat Sethji menyebut namanya Borda pun mentertawakannya. Sethji lalu berbicara pada Borda dan dia kembali ditertawakan. Tapi kemudian Borda menerimanya dan memberitau pekerjaannya. Borda juga membekali Sethji dengan sebilah pisau lipat. Setelah itu Suresh membawa Sethji pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 3


Sinopsis Nakusha Episode 3
Sinopsis Nakusha Episode 3
Suresh dan Sethji pergi ke sebuah basement dengan diam2, mereka lalu berpencar dan mkulai mencari mobil yang di cari. Sethji mulai mencongkel logo2 brand mobil yang terletak di bodi kap depan mobil. Tapi kemudian seseorang memergoki Sethji dari belakang, Sethji pun mengeluarkan lap dan pura2 membersihkan mobil tersebut. Lelaki tadi yang tertipu oleh Sethji kemudian memberi uang sebagai imbalan. Suresh muncul dan segera mengajak Sethji pergi.

Suresh dan Sethji menemui Borda. Borda kembali mentertawakan Sethji tapi dia terkejut saat melihat hasil yang dibawa Sethji. Borda menjadi senang dan memuji Sethji, dia memberikan beberapa lembar uang yang diterima Sethji dengan gembira. Sinopsis Nakusha Episode 3




Sethji pulang dengan gembira sambil menghitung uangnya, Aayi dan Nakku memperhatikannya. Sethji memberikan beberapa pada Aayi. Nakku memukulnya dan bertanya darimana dia mendapat uang begitu banyak, Aayi juga menanyakannya. Sethji pun membohongi mereka lalu pergi ke loteng untuk meletakkan sesuatu.

Sethji kemudian turun dan beranjak pergi, Nakku menatap ke loteng dan merasa curiga. Aayi lalu berbicara dengan Nakku. Nakku kemudian naik ke loteng dan memeriksa koper, Nakku mendapati sesuatu dan terkejut saat melihat pisau di dalamnya.

Sinopsis Malmal menikmati makanannya sambil menerima laporan seorang pria mengenai masalah pencurian logo mobilnya. Sementara itu Nakku memperhatikan Sethji yang diam2 naik ke loteng, Sethji mengambil beberapa peralatan dari dalam koper. Sethji kemudian turun dan berpamitan kerja pada ibunya. Sethji keluar rumah, Nakku mendatangi ibunya dan berpamitan juga, Nakku lalu bergegas keluar mengikuti Sethji.

Sethji kembali pergi ke basement perkantoran yang sama dan diam2 Nakku tetap mengikutinya. Sedangkan Malmal membawa pasukannya ke perkantoran tersebut atas laporan pria tadi. Sethji tengah serius mencongkel logo mobil dan tiba2 seseorang memukulnya dari belakang, Sethji membalikkan badan dan terkejut melihat seseorang.

Sinopsis Nakusha Episode 3 Sethji ternyata melihat Nakku, Nakku menghardiknya dan memukulinya, tiba2 Sethji melihat polisi dan memberitau Nakku. Sethji mengajak Nakku melarikan diri. Para petugas kepolisian melihat mereka dan melakukan pengejaran.

Malmal tidak sadar Nakku dan Sethji berlari melintasinya, anak buah Malmal memberitau dan mereka mengejar dengan mobil. Suresh melihat pengejaran tersebut dan terkejut. Sementara Nakku dan Sethji berlari dengan sekuat tenaga.

Sinopsis Nakusha Episode 3 Tayang Rabu 12 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 3 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 3 Hari Ini

Nakku dan Sethji terjatuh di kubangan air, para petugas mengepungnya begitu juga dengan pekerja proyek di sekitar. Malmal datang dan menghampiri Nakku serta Sethji. Malmal mencibir mereka. Lalu Malmal menyuruh anak buahnya menyemprot mereka dengan air, Nakku terkejut mendengarnya, Aayi juga kemudian berjalan kesana. Sinopsis

Petugas mulai menyemprot air melalui selang pada Sethji kemudian dilanjut pada Nakku, Aayi berteriak pada Nakku. Semua orang termasuk tetangga Nakku yang datang memperhatikan Nakku yang diguyur air. Malmal, Aayi dan semuanya kemudian terkejut saat melihat wajah asli Nakku yang sangat rupawan karena riasan hitam yang menghiasi wajahnya luntur terkena air. Mereka bisa melihat wajah bersih dan putih Nakku.


Satu persatu memuji kecantikan Nakku, Malmal sendiri tak berkedip memandangi Nakku. Sethji sendiri terkejut melihat Nakku. Aayi berlari memeluk Nakku. Malmal menghampiri mereka, Aayi berusaha melindungi Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 3

Salah satu petugas mengomentari dan mengatakan pada Malmal bahwa mereka lah pencuri logo2 tersebut, Malmal menyuruh mereka membawa Nakku. Aayi berusaha menghalangi saat Nakku dan Sethji dibawa masuk mobil polisi  tapi Malmal berhasil membawanya pergi. Ganpat pun menenangkan Aayi.

Sinopsis Malmal melamun di kursi kerjanya sementara Nakku dan Sethji duduk diam di hadapannya. Sethji lalu berbicara pada Nakku. Malmal memperhatikan Nakku terus menerus. Aayi dan Ganpat kemudian mendatangi kantor polisi dan memohon pada Malmal untuk membebaskan anak2nya.

Seorang petugas menyuruh temannya menggeledah Sethji dan mereka menemukan senjata disaku Sethji. Petugas tadi lalu terus menyudutkan Sethji dan Nakku, Malmal yang daritadi hanya diam kemudian berdiri dengan marah dan menampar petugas tersebut. Nakku dan keluarganya terkejut. Malmal lalu menegur petugasnya tersebut dan membebaskan Nakku serta adiknya lalu Malmal kembali duduk memperhatikan Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 3 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 3 Antv

Ganpat dan Aayi berterimakasih pada Malmal lalu membawa anak2 mereka pergi, Malmal kembali menatap kepergian Nakku, Nakku merasa aneh dengan sikap Malmal yang dengan mudah membebaskannya dan Nakku menatapnya juga sebelum beranjak pergi.

Para tetangga mulai memperhatikan keluarga Nakku yang sedang berjalan pulang, Mangla menyapa mereka dan menanyakan keadaan mereka. Mangla lalu bertanya pada Aayi mengapa menyembunyikan kecantikan Nakku selama ini, Aayi tidak mau menjawabnya dan hendak pergi tapi tetangga mereka yang lain memberi nasihat pada  Ganpat karena sudah menyembunyikan kecantikan Nakku. Dua orang pria lalu berbicara merendahkan Nakku, Sethji dan Ganpat memberi mereka peringatan.

Sinopsis Nakusha Episode 3 Nakku menatap wajahnya di cermin, Aayi terus menerus menangis mengetahui semua orang tau yang sebenarnya mengenai Nakku, Sethji meminta maaf pada ibunya karena semua ini terjadi gara2 dirinya. Ganpat kembali minum, Aayi mendebatnya kemudian dia menampar Nakku karena begitu ceroboh, Aayi juga memarahi Sethji. Ganpat membentak Aayi dan menyuruhnya diam.


by : aRin