Monday, 10 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 5 Tayang Jumat 14 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 5 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Ganpat dan Aayi terus saja bertengkar, Ganpat kemudian melanjutkan minum2nya sementara Aayi menangis sedih. Aayi kembali berteriak pada Ganpat karena menyetujui pernikahan tersebut. Mereka kembalu bertengkar dan Ganpat beranjak pergi. Nakku menangis dan memukuli cermin sembari menampar2 sendiri wajahnya.


Sinopsis Nakusha Episode 5  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 5  Antv

Pagi harinya Sethji memberitau Aayi dan Nakku mengenai sesuatu yang membuat mereka terkejut. Beberapa saat kemudian Aayi sudah mengobati siku tangan Ganpat yang terluka sambil mengomelinya. Setelah itu Aayi beranjak meninggalkannya. Nakku membawakan minuman untuk ayahnya dan kemudian Ganpat mengajaknya berbicara mengenai pernikahannya.


Ganpat lalu menyambut kedatangan seseorang yang datang membawakan 1 set sofa baru ke rumah mereka, Malmal kemudian datang dan Ganpat menyambutnya. Malmal datang bersama seorang pendeta untuk menentukan tanggal pernikahannya. Sinopsis Nakusha Episode 5

Aayi kemudian datang dan terkejut melihat Malmal bersama pendeta. Malmal menyapanya dengan akrab lalu Malmal meminta Aayi membuatkannya makanan. Tanpa disangka2 Aayi kemudian memohon pada Malmal untuk menghentikan pernikahannya. Ganpat dan Malmal terkejut. Aayi mencoba memberi penjelasan.

Malmal lalu mengeluarkan dompetnya dan menunjukkan foto ibunya pada Aayi dan Nakku. Malmal lalu mengatakan sesuatu dan mengancam mereka. Malmal juga berbicara dengan Nakku kemudian menyuruh pendeta pergi. Setelah itu Malmal kembali menegaskan hubungan yang akan terjalin antara dirinya dan Nakusha. Nakusha hanya diam mendengarkan semua ocehan Malmal.

Sinopsis Pagi harinya, Aayi tengah berdoa pada Dewa. Nakku muncul dan berkata akan mengambil air tapi Aayi melarangnya dan dengan gugup berbicara dengan Nakku. Nakku menenangkan ibunya lalu menyuruhnya melihat keluar. Diluar terlihat seorang lelaki tangan kanan Malmal (Khadam) berdiri menjaga rumah.

Sinopsis Nakusha Episode 5


Sinopsis Nakusha Episode 5
Sinopsis Nakusha Episode 5

Sinopsis Nakusha Episode 5 Ganpat datang dengan membawakan saree baru untuk Nakku dari Malmal karena Malmal akan membawanya jalan2. Aayi mencelanya, Ganpat marah dan membanting saree tersebut, Aayi berdiri hendak menampar Ganpat tapi Ganpat lebih dulu memelintir tangan Aayi. Nakku menghentikan ayahnya dan berkata akan memakai saree pemberian Malmal.

Ganpat dengan mengendarai motor mendatangi rumah Nakusha sambil membawa sesuatu, Ganpat menyambutnya dan membawanya masuk ke dalam rumah. Malmal menyapa Aayi dan memberikan barang bawaannya. Aayi membawanya ke dapur dan berbicara dengan Nakku yang sudah memakai saree baru pemberian Malmal.

Nakku muncul dan Malmal takjub melihatnya, Malmal lalu bergegas membawanya pergi. Aayi khawatir melepas Nakku bersama Malmal tapi Nakku menenangkan sang ibu. Nakku lalu duduk diboncengan dan Malmal memaksanya untuk memeluk pinggangnya. Sepanjang jalan semua tetangga Nakku menatap mereka. Sinopsis

Tiba di traffic light ada seorang anak kecil menawarkan gajra, Malmal menyuruhnya memberikan pada Nakku lalu anak tersebut meminta uang pembelian gajra tersebut, datang anak yang lain dan melarang dia meminta uang pada Malmal karena mengetahui Malmal adalah seorang Inspektur, anak2 itu lalu beranjak pergi. Malmal melanjutkan perjalanan sambil bernyanyi dengan riangnya. Sinopsis Nakusha Episode 5

Sinopsis Nakusha Episode 5 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 5 Hari Ini

Malmal tiba di tepi laut dan berusaha dekat dengan Nakusha. Malmal mengusir beberapa pasangan yang berada disekitarnya dan setelah itu dia berusaha memegang tubuh Nakku dan menciuminya tapi semua itu Cuma khayalan ketakutan Nakku. Malmal sendiri mengajak Nakku mengobrol dan memintanya memanggil nama lengkapnya “Malmal More”, Nakusha mengatakannya dan Malmal melompat kegirangan.

Malmal kemudian didatangi 2 anak buahnya tapi Malmal menyuruh mereka pergi, setelah itu Malmal mengajak Nakusha membeli cemilan, saat Malmal pergi untuk memesan beberapa pria memperhatikan Nakku dan membicarakannya lalu salah satu dari mereka mendekati Nakku dan berusaha menyentuhnya. Nakku berontak dan tiba2 Malmal datang enghajar pria tersebut, dua teman pria itu membantu tapi Malmal juga menghajar mereka. Malmal benar2 berniat menghabisi pria yang mencoba menyentuh Nakku tadi. Nakusha ketakutan dan meminta Malmal menghentikan semuanya. Malmal memberi peringatan  lalu menarik tangan Nakku dan menyuruhnya menembak pria tadi dengan senjatanya. Nakku gemetaran dan menolak tapi Malmal memaksanya sedangkan pria tadi memohon2 ampun pada Malmal. Malmal memberikan senjatanya pada Nakku dan Nakku dengan terpaksa memeganginya.

Sinopsis Nakusha Episode 5 Malmal mengajari Nakku cara menembak tapi Nakku terus ketakutan. Malmal pun merebut senjatanya dan menembakkan berulang2 ke tanah untuk menakuti pria tadi, pria itu kemudian berlari bersama teman2nya. Malmal meminta Nakku untuk duduk tenang dan menyuapinya dengan makanan.

Sinopsis Nakusha Episode 5 Tayang Jumat 14 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 5
Sinopsis Nakusha Episode 5

Malmal pulang mengantar Nakku dan berbicara dengan Ganpat di luar, Sethji datang menyapa Malmal lalu masuk ke dalam rumah dan melihat kondisi trauma Nakku yang terus gemetaran. Aayi membawakan minum dan bertanya. Sinopsis Nakusha Episode 5

Malmal dan Ganpat masuk ke dalam rumah, Aayi menanyakan mengapa kondisi Nakku seperti itu. Malmal menelaskan pada Aayi dengan panjang lebar. Malmal lalu mengeluarkan senjatanya dan menunjukkan pada Aayi. Malmal lalu berbicara dengan Nakku dan kemudian berpamitan. Setelah Malmal pergi, Ganpat memarahi Nakku tapi Aayi membelanya.

Ganpat berada di kedai minuman dan tengah mabuk, minumannya habis dan dia merebut minuman yang dibawa pelayan kedai. Pemilik kedai merebutnya kembali dan memarahi Ganpat. Khadam menemui Ganpat dan berkata bahwa Malmal ingin menemuinya. Ganpat lalu memberitau pemilik kedai siapa dirinya sebenarnya. Kemudian Ganpat pergi menemui Malmal di tepi laut dan Malmal berbicara dengannya sambil menakut2inya.

Malmal kemudan mengiris apel dengan pisaunya dan menawarkan pada Ganpat, Ganpat menolak kemudian Malmal kembali menakut2i Ganpat dan membuat garis ditelapak tangan Ganpat dengan pisaunya, Ganpat pun mengerang kesakitan karena telapaknya terluka. Kemudian Malmal memanggil Khadam dan menyuruhnya membawa Ganpat pulang. Malmal kemudian pergi bersama anak buahnya yang lain. Khadam lalu mengajak Ganpat pulang. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 5 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 5 Hari Ini

Malam harinya, Aayi tengah merenung sambil menangis. Nakku melihatnya lalu Nakku mengambilkan makanan dan membawanya pada sang ibu, Nakku kemudian mengajak ibunya berbicara. Mereka berdua lalu menangis bersama. Setelah itu Nakku menyuapi ibunya.

Khadam mengantar Ganpat pulang. Aayi membukakan pintu dan Ganpat dengan cepat masuk kedalam. Aayi bertanya apa yang terjadi. Ganpat mengatakan sesuatu pada Aayi. Nakku ikut mendengarkan percakapan mereka. Ganpat lalu juga berbicara dengan Nakku. Aayi membentak Ganpat dan mereka bertengkar.

Sinopsis Nakusha Episode 5  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 5  Antv

Sinopsis Ganpat lalu menunjukkan bekas luka di telapak tangannya yang dibuat Malmal. Aayi dan Nakku terkejut melihatnya. Ganpat lalu merayu Nakku agar mau menikah dengan Malmal, Aayi mendorong Ganpat dan berkata Nakku tidak akan pernah menikah dengan Malmal, Ganpat pun teringat ancaman Malmal. Dia lalu berdiri ke dapur dan keluar membawa minyak tanah. Nakku terkejut melihatnya.

Sinopsis Nakusha Episode 5 Ganpat berjalan keluar rumah kemudian berteriak mengumpulkan tetangga2nya sambil berteriak menjelaskan sesuatu dan hendak membakar dirinya, Sethji berniat menghentikan ayahnya tapi Aayi melarang dan berkata bahwa Ganpat hanya menggertak, setelah itu Ganpat mengguyur badannya dengan minyak tanah untuk membuktikan ucapannya pada Aayi. Nakku meminta ibunya menghentikan ayahnya. Seluruh tetangga meminta Ganpat menghentikan aksinya. Ganpat mengguyur badannya dengan sekaleng minyak tanah kemudian dia menyalakan korek, Nakku meneriakinya. Ganpat menatap istrinya dan korek ditanganya terlepas karena Ganpat merasa kepanasan, api pun menyambar kaki Ganpat. Nakku hanya bisa terpaku memandangi ayahnya karena shock. Seorang warga lalu mengguyurkan air pada Ganpat dan mereka beramai2 memapah Ganpat masuk ke dalam rumah. Nakku tetap terdiam di luar rumah, Mangla mendekatinya dan berbicara dengannya mengenai ayahnya lalu Mangla beranjak pergi.


by : aRin