Monday, 10 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 6 Tayang Sabtu 15 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 6 Aayi dan Sethji merawat luka bakar yang diderita Ganpat sementara Nakku teringat2 kejadian pembakaran tadi, Nakku buka suara dan menyetujui pernikahannya dengan Malmal. Aayi pun membentaknya dan menegur keputusannya. Sinopsis Nakusha Sebelumnya

Nakku menghampiri ayahnya dan menunjuk luka2 ayahnya, hal itulah yang membuatnya mengambil keputusan tersebut. Aayi masih saja mendebat keputusannya. Nakku pun meladeninya. Aayi hanya bisa menangis dengan keputusan Nakusha. Sinopsis

Aayi keluar rumah dan duduk di tepi sungai, Nakku mendatanginya dan mengajaknya pulang. Aayi menolak dan menyuruh Nakku duduk disampingnya, kemudian Aayi berbicara dengannya dari hati ke hati. Nakku mendengarkan dan menanggapi hya. Lalu Nakku mengajak ibunya pulang.
Sinopsis Nakusha Episode 6  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 6  Antv

Pagi harinya, Ganpat merasa lebih baikan, Nakku menghampirinya dan memberinya teh. Ganpat lalu mengobrol dengan Nakku. Tiba2 terdengar ketukan di pintu, Ganpat membukanya dan terkejut melihat kedatangan Malmal. Malmal masuk dan mengolok2 Ganpat. Malmal lalu mendatangi Nakku dan memberinya coklat. Setelah itu Malmal berbicara pada Ganpat akan membawa Nakku pergi belanja.

Ganpat keluar dan menyongsong Aayi yang baru pulang dari berbelanja, Aayi menanyakan keberadaan Nakku, jawaban Ganpat mengenai Malmal membuat mereka kembali berdebat. Ganpat mencoba memberi penjelasan tapi Aayi bergegas menuju rumahnya. Sinopsis Nakusha Episode 6

Sinopsis Nakusha Episode 6
Sinopsis Nakusha Episode 6

Malmal lalu menyapa Aayi dan kemudian mengajak Nakku pergi dengan motornya, Aayi kemudian masuk ke dalam rumah dengan kesal tanpa menghiraukan Ganpat. Malmal membawa Nakku ke mall, dia membelikan saree baru untuk pernikahan Nakku dan mencoba memakaikan saree tersebut sambil berusaha menyentuh Nakku yang terlihat risih dengan sikap Malmal, membawanya ke salon untuk perawatan rambut serta membelikan sepatu dan mengajaknya makan.

Sinopsis Nakusha Episode 6


Sinopsis Ganpat tengah mendekorasi rumahnya, Aayi menatapnya saja. Malmal kemudian datang dan menyapa Aayi. Aayi memperhatikan barang belanjaan yang dibawa Nakku dan menatap Nakku yang terlihat semakin cantik.

Malmal masuk ke rumah Nakku dan memberikan hadiah anting hidung untuk Aayi, Malmal menyuruh Aayi memakainya dan Aayi menurut, Sethji muncul dan Malmal memberinya hadiah ponsel beserta nomernya. Malmal kemudian berpamitan.

Sethji merasa senang dengan hadiah ponselnya, Ganpat memuji anting hodung Aayi. Aayi kesal dan melepas anting tersebut. Sementara Malmal dalam perjalanan dengan anak buahnya, dia kemudian mendapat telepon dari seseorang.

Sinopsis Nakusha Episode 6 Sethji sednag mengotak atik ponselnya, Malmal kemudian menelponnya dan menyuruhnya memberikan ponsel pada Nakku. Nakku kemudian mendengarkan pembicaraan Malmal sambil menangis.

Pagi harinya, tetangga Ganpat mendatang rumah Ganpat dan mereka memuji keluarga Nakku yang akan merayakan pertunangan Nakku dan Malmal. Beberapa saat kemudian mbil Malmal datang dan warga disana menyambutnya. Ganpat juga menyambut Malmal yang membawakannya sebotol minuman. Malmal menyuruh pemuik memainkan musiknya lalu Malmal dan semua warga menari dengan gembira.

Sinopsis Nakusha Episode 6  Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 6  Hari Ini

Sinopsis Aayi membawa Nakku keluar rumah dan Malmal menatapnya tanpa kedip. Para warga lelaki juga memuji kecantikan Nakusha. Aayi dan Mangla membawa Nakku ke tempat duduk yang sudah disiapkan diluar dan Nakku pun duduk disebelah Malmal. Seorang penari kemudian muncul menghibur mereka semua dengan tariannya. Malmal juga turun dan menari bersama penari tersebut sambil membagi2 uang. Malmal memanggil Ganpat agar ikut menari, Malmal juga memaksa Nakku menari bersamanya.

Aayi menjadi geram dengan perilaku Malmal, dia hendak membawa Nakku tapi Mangla menghentikannya, Mangla lalu ikut menari bersama Malmal dan mengalihkan perhatiannya. Aayi lalu membawa Nakku duduk kembali. Malmal ikut mendekati Nakku dan menyentuhnya.

Aayi yang merasa kesal beranjak pergi, hanya Mangla yang menemani Nakku. Seorang lelaki anak buah Malmal datang dan membisikkan pada Malmal bahwa sedang ada masalah. Malmal menjadi kesal dan beranjak pergi bersama lelaki tersebut. Sinopsis Nakusha Episode 6

Aayi pergi ke dalam rumah dan berbicara dengan patung Dewanya mengeluhkan permasalahan Nakku, dia lalu mengabil patung Dewanya dan membawanya keluar rumah. Aayi melihat Ganpat tengah sibuk menari dan minum. Aayi bergegas pergi.

Tiba2 Aayi mendengar suara2 di balik puing2 bangunan kosong, Aayi menuju ke sana dan mengintai, dia melihat Malmal sedang berbicara dengan seseorang. Malmal merasakan kehadiran Aayi dan menoleh tapi Aayi dengan sigap bersembunyi.

Malmal lalu mengajak orang2 yang bersamanya ke suatu tempat dan Aayi mengikuti mereka. Aayi lalu melihat Malmal mendatangi seorang wanita tua yang memaki Malmal habis2an. Wanita itu memaki Malmal karena putrinya dijual Malmal, Aayi terkejut dan menjatuhkan patung Dewanya. Aayi memungutnya lalu kembali melihat bagaimana Malmal menyiksa wanita tua itu dan kemudian menghabisinya dengan cara menembaknya. Aayi benar2 terkejut melihat sikap asli Malmal yang begitu sadis.

Sinopsis Nakusha Episode 6
Sinopsis Nakusha Episode 6

Para warga masih berpesta dan menari, Nakku mendekati ayahnya dan menanyakan keberadaan ibunya, sementara Aayi masih mengintai Malmal, Aayi mendengar percakapan Malmal dan anak buahnya tentang niat mereka yang akan menjual Nakku ke Dubai segera setelah menikmati bulan madunya bersama Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 6

Aayi benar2 terkejut mendengarnya, tapa sengaja Aayi menginjak barang yang menimbulkan suara, Malmal dan anak buahnya bergegas mencari ke arah sumber suara, nasib aik Aayi sudah bersembunyi dan tidak berhasil ditemukan, Malmal lalu mengajak anak buahnya kembali ke tempat yang tadi. Malmal menyuruh anak buahnya membuang mayat wanita tadi ke laut. Malmal juga memberi perintah pada anak buahnya bahwa segera setelah dirinya dan Nakku berangkat bulan madu mereka harus segera menghabisi seluruh keluarga Nakusha.

Malmal beranjak pergi bersama anak buahnya sementara Aayi juga pergi mengambil jalan lain tapi tanpa sadar anting Aayi terjatuh disana. Nakku sendiri masih mencari2 ibunya, dia bertanya pada Mangla. Aayi kemudian datang dengan dada sesak dan membawa Nakku kembali ke tempat duduknya. Naku bertanya pada ibunya apa yang terjadi, saat akan mengatakannya tiba2 Malmal datang dan menepuk bahu Aayi.

Aayi menjadi takut tapi mencoba bersikap biasa di hadapan Malmal. Malmal memperolok Aayi lalu Malmal meminta orang2 berhenti menari dan Malmal menanyakan cincin pertunangannya, seseorang mengatakan cincinnya ada pada Mangla. Malmal berteriak memanggil Mangla. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 6 Tayang Sabtu 15 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 6  Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 6  Hari Ini

Aayi kembali teringat bagaimana wanita tua tadi di lenyapkan oleh Malmal, Malmal bertanya melihat Aayi begitu panik tapi Aayi memilih diam meredakan kepanikannya. Mangla datang membawakan cincin kemudian Malmal dengan paksa memakaikan cincin di jari Nakusha. Aayi kembali ketakutan melihat cincin itu ada di tangan Naku. Malmal kemudian menyuruh orang2 kembali memainkan musik dan menari.

Sinopsis Nakusha Episode 6 Malmal berbicara dengan Nakku bahwa dirinya tidak sabar menunggu hari pernikahan mereka yang kurang 5 hari lagi. Malmal juga menyentuh kaki Aayi untuk meminta berkat, Aayi berusaha tidak memperlihatkan rasa takutnya. Malmal kemudian berpamitan.

Aayi menjadi lemas dan Nakku bertanya apa yang terjadi. Aayi segera membawa keluarganya pulang dan menutup pintu. Lalu Aayi mengambil koper dan mulai berkemas2. Nakku bingung melihat sikap ibunya. Ganpat yang sudah mabuk menatapnya. Aayi berkata bahwa mereka semua akan pergi meninggalkan rumah. Ganpat menanyakan alasannya. Aayi menjelaskan bahwa Malmal ingin menjual Nakku.

Nakusha dan Sethji terkejut mendengar ucapan Aayi, Ganpat mentertawakan Aayi dan tidak mempercayai ucapan Aayi. Aayi mnjelaskan bahwa Malmal akan menjual Nakku ke Dubai, Aayi lalu menceritakan apa yang dilihat dan didengarnya tadi. Nakusha dan Sethji semakin terkejut. Ganpat pun akhirnya percaya dan menjadi ketakutan.

Sinopsis Aayi menjelaskan bahwa Malmal menghabiskan banyak pengeluaran selama ini hanya karena dia ingin mendapatkan keuntungan berlipat ganda dengan menjual Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 6

Ganpat lalu bertanya hendak pergi kemana mereka, Aayi menjawab bahwa mereka akan pergi jauh dari daerah ini dan juga dari Malmal. Malmal kemudian menelpon ke ponsel Sethji. Sethji menjadi ketakutan dan meminta pendapat ibunya. Malmal sendiri merasa heran karena Sethji tidak menerima panggilan telponnya.

Aayi mengajak keluarganya untuk segera bergegas. Dan saat tiba malam hari, Ganpat sekeluarga dengan diam2 meninggalkan rumah. Mereka berusaha menutupi wajah dengan selimut saat ada mobil melintas.

Nakusha sekeluarga terus berjalan dengan rasa takut. Sesampainya di jalan besar, Ganpat mencoba untuk minum alkoholnya tapi Aayi melihatnya dan menghentikannya. Mereka kembali berjalan dan Aayi mulai kelelahan hingga membuatnya sesak napas.

Sinopsis Nakusha Episode 6 Nakku meminta ayahnya melakukan sesuatu untuk membantu ibunya, Ganpat mengeluarkan botol minumannya. Nakku memarahinya tapi kemudian Ganpat menuangkan minuman itu ke telapak tangan Aayi agar Aayi merasakan hangat. Kemudian mereka kembali melanjutkan perjalanan.

Sinopsis Nakusha Episode 6  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 6  Antv

Tiba2 ada yang memanggil mereka, mereka membalikkan badan dan melihat lampu mobil menyorot mereka dan membuat mereka silau. Mereka mencoba melihat siapa pengendara mobil tersebut.

Pengendara itu mendekat dan ternyata adalah Malmal, Nakku dan keluarganya terkejut bukan kepalang. Rasa takut kini menyelimuti mereka. Mereka membalikkan badan lagi dan hendak melarikan diri tapi dihadapan mereka kembali muncul satu mobil milik anak buah Malmal.

Malmal mencibir mereka lalu Malmal menunjukkan anting Aayi yang terjatuh saat Aayi mengintai Malmal di gedung kosong waktu itu. Aayi terkejut melihat antingnya. Malmal mengembalikan anting tersebut ke tangan Aayi kemudian dia mulai menghardik keluarga Nakku. Malal juga berkata bahwa pernikahannya dengan Nakku akan dilakukan besok pagi. Malmal kemudian menyuruh anak buahnya membawa keluarga Nakku pulang dan menyuruh mereka berjaga didepan rumah Nakku sepanjang malam.

Malmal membawa Nakku dengan motornya dan mereka semua kembali ke pemukiman kumuh tempat Nakusha tinggal. Malmal menyuruh anak buahnya membangunkan semua warga dan menyuruh mereka berkumpul. Sinopsis

Setelah semua berkumpul Malmal mulai berbicara bahwa keluarga Nakusha mencoba menipunya setelah mereka semua diperlakukan dengan hormat olehnya. Malmal pun memutuskan akan melangsungkan pernikahannya dengan Nakusha esok pagi dan Malmal menyuruh semua warga untuk tidak tidur tapi membuat persiapan pengaturan pernikahannya.

Sinopsis Nakusha Episode 6 Malmal kemudian menghampiri Nakku dan dia membawa Nakku ke hadapan tetangganya. Malmal menyuruh Nakku mengundang tetangganyantersebut ke pernikahannya. Dengan terbata2 Nakku mengundang tetangganya tersebut. Setelah itu Malmal memelintir tangan Nakku ke belakang punggung dan membuat semua warga terkejut.


by : aRin