Tuesday, 11 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 7 Tayang Minggu 16 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 7 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Nakku mengerang kesakitan, Malmal kembali mendikte Nakku untuk berbicara dengan tetangganya. Setelah Nakku mengatakannya maka Malmal melepaskan tangan Nakku. Sang tetangga melihat Nakku dengan simpati dan tak berdaya.

Sinopsis Nakusha Episode 7  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 7  Antv

Malmal lalu mengembalikan Nakku pada Aayi dan menyuruh Aayi mempersiapkan Nakku sebagai pengantin. Aayi dan Nakku bergegas masuk ke dalam rumah. Malmal kemudian menghampiri Ganpat dan memperingatkannya. Ganpat berjanji tidak akan melakukan hal ini lagi dan akan menuruti semua ucapannya (Malmal).

Malmal kemudian berbicara dengan anak buahnya dan menyuruh seluruh warga untuk mempersiapkan pestanya. Para warga segera bersiap2. Sementara itu didalam rumah Nakku  memandangi wajah ibunya yang terus bersedih. Nakku kemudian berbicara dengan Aayi dan memintanya membuatnya seperti pengantin. Aayi menegurnya karena hanya pasrah saja dengan pernikahan ini. Sinopsis Nakusha Episode 7

Mangla datang dan berbicara dengan Nakku dan ibunya lalu Mangla mengajak Nakku untuk di rias tapi Nakku beranjak pergi ke dapur. Mangla kemudian berbicara dengan Aayi. Nakku kembali dan Mangla memberikan gaun pernikahannya.


Pagi harinya, Malmal bercermin dan memuji dirinya sendiri, dia merasa senang karena akan segera menikah. Malmal berbicara dengan 2 anak buahnya. Sementara Mangla membawa Nakku yang selesai dirias pada Aayi, Nakku hanya bisa menangis. Sinopsis

Ganpat muncul dan melipat tangannya dihadapan Nakku, Ganpat meminta maaf karena gagal menjadi seorang ayah dan tidak bisa melakukan apa2 untuknya. Aayi mengomentari dengan emosi bahwa dia (Ganpat) harus melakukan sesuatu karena dia adalah seorang kepala keluarga.

Malmal kemudian masuk ke dalam rumah sambil menari dan berakting. Nakku dan keluarganya terkejut dan ketakutan melihat Malmal. Malmal melihat wajah takut mereka dan meminta mereka tersenyum karena ini hari pernikahanna. Malmal lalu berbicara mengolok2 mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 7 Tayang Minggu 16 Juli 2017 Ganpat kemudian memeluk kaki Malmal dan memohon agar dia melepaskan Nakku. Malmal merasa risih dan menendangnya. Aayi juga memohon agar Malmal melupakan Nakku.

Malmal pura2 peduli lalu dia menghampiri Nakku dan bertanya apakah dia menyukainya atau tidak. Nakku hanya menatap ke bawah karena tidak tau bagaimana bereaksi.

Sinopsis Nakusha Episode 7


Sinopsis Nakusha Episode 7
Sinopsis Nakusha Episode 7  

Malmal pun kemudian berkata bahwa jika Nakku tidak menyukainya maka pernikahan ini bisa dibatalkan. Malmal memberitahu Mangla untuk mengatakan pada semua warga agar menghentikan semua persiapan karena pernikahan dibatalkan sebab hatinya telah terluka. Aayi merasa lega dan berterimakasih pada Dewa.

Tapi Malmal menambahkan bahwa Ganpat harus mengembalikan semua yang telah diberikannya termasuk biaya untuk persiapan pernikahan dan Malmal mengatakan hutang keluarga mereka padanya sebesar 12 lakhs. Aayi dan Ganpat pun terkejut.

Ganpat lalu mengatakan bahwa dirinya 12 rupee saja tidak punya jadi bagaimana mungkin membayar hutang sebesar 12 lakhs tapi Malmal tidak memberi mereka pilihan lain. Sinopsis Nakusha Episode 7

Malmal memegang2 tangan Nakku lalu memaksanya keluar rumah. Malmal kemudian berbicara dihadapan semua warga.

Malmal lalu berbisik pada Nakku bahwa meski pernikahan mereka batal tapi bulan madu mereka akan tetap dilanjutkan. Malmal juga mengatakan hal tersebut di hadapan semua warga. Aayi menatap Malmal dengan pandangan penuh kebencian, Malmal mulai meraba2 tubuh Nakusha, Nakku memohon agar Malal melepaskannya.

Malmal melepaskan Nakku dan berpura2 tidak akan menyentuhnya lagi tapi kemudian dia kembali menarik Nakku dalam pelukannya dan kembalu meraba2 tubuhnya dihadapan umum.

Sethji berteriak dan berlari menggigit tangan Malmal, Malmal kemudian menjambak rambut Sethji dan menamparnya hingga Sethji terjatuh ke tanah. Anak buah Malmal memegangi Sethji dan Mangla meminta Malmal untuk tidak menyakiti Sethji.

Sinopsis Nakusha Episode 7 Nakku kemudian memohon pada Malmal untuk melepaskan Sethji. Malmal melempar Sethji ke tanah. Sethji bangkit dan berlari memeluk kakaknya. Malmal kembali menggoda Nakku dan melecehkannya. Mangla menutup wajahnya karena malu melihat perbuatan Malmal, Aayi masih menatap Malmal dengan geram. Sinopsis

Aayi kemudian beranjak pergi, Ganpat terus melakukan perbuatan tidak senonoh pada Nakku dihadapan banyak orang. Tapi tiba2 terdengar teriakan Malmal saat seilah parang menghantam punggungnya. Malmal mengerang kesakitan dan melepaskan Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 7 Tayang Minggu 16 Juli 2017

Malmal membalikkan badan dan melihat Aayi yang berlumuran darahnya dan memegang parang. Aayi kembali hendak menikam Malmal tapi Malmal berusaha menahannya. Aayi mendorong Malmal sekuat tenaga hingga membuatnya jatuh tersungkur. Anak buah Malmal maju tapi Aayi yang histeris mengancam mereka untuk mundur.

Sinopsis Nakusha Episode 7  Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 7  Hari Ini

Aayi lalu menendangi Malmal, para warga meski diam tapi senang melihat Malmal tidak berdaya. Suami Mangla (Ketu) meminta Mangla menenangkan Aayi yang seperti orang kesetanan. Mangla pun mendekati Aayi dan berusaha membuatnya tenang. Nakku hanya bisa menangis melihat ibunya.

Mangla lalu membawa Aayi pergi sebelum dia berhasil melenyapkan Malmal, Ketu juga membawa Ganpat, Sethji serta Nakku agar segera melarikan diri, para warga ketakutan dan berhamburan pergi. Malmal yang tidak berdaya hanya bisa menatap lemah dan penuh kemarahan kemudian pingsan, anak buahnya segera mengangkat Malmal pergi.

Ketu membawa Ganpat dan keluarganya ke sebuah gedung kosong, Ganpat merampas parang Aayi dan melemparkannya jauh2. Ganpat lalu berbicara dengan keluarganya. Ketu memberi saran. Mangla datang membawakan pakaian seadanya untuk keluarga Nakku lalu mereka menyuruh Ganpat sekeluarga untuk segera kabur.

Nakusha dan keluarganya terus berlari hingga ke tepi jalan besar, mereka lalu melihat iring2an beberapa orang yang mengusung patung Dewa. Ganpat mengusulkan untuk ikut membaur dengan iring2an tersebut. Sinopsis

Anak buah Malmal berusaha membuat Malmal sadar. Malmal tersadar dan mengomeli semua anak buahnya. Salah satu anak buah Malmal datang dengan membawa seorang dokter. Dokter lalu memeriksa luka di punggung Malmal dan menyarankannya untuk pergi ke RS. Malmal membentaknya dan menyuruhnya pergi. Malmal kemudian melihat Mangla dan Ketu, dia menyuruh anak buahnya menangkap mereka.

Malmal menanyakan keberadaan keluarga Nakku tapi Mangla dan Ketu berkata tidak mengetahui apa2. Salah satu anak buah Malmal mengambil anak Mangla dari dalam rumah dan Malmal pun mengancam Mangla. Mangla lalu mengatakannya. Sinopsis Nakusha Episode 7

Malmal dan anak buahnya melakukan pengejaran dan mereka menghentikan iring2an tadi. Malmal turun dari dalam mobil dan mulai memeriksa. Nakku dan keluarganya terkejut.

Malmal berjalan diantara iring2an dan mencari2 Nakku serta keluarganya. Nakku bersembunyi didalam gerobak yang mengusung patung Dewa tadi. Sementara Aayi dan Sethji bersembunyi di balik gerobak.

More berbicara dengan anak buahnya lalu mereka beranjak pergi. Iring2an pun  kembali berjalan, sementara didalam mobil More menghubungi rekannya yang lain melalui HT nya.

Saat malam tiba iring2an tadi kembali bertemu More yang ternyata sedang merazia jalanan. Aayi menjadi panik dan memberitau Ganpat. Ganpat lalu membawa pergi Sethji, sementara Aayi meminta bantuan lelaki yang bersama dalam iring2an, lelaki itu pun menyuruh Aayi bersembunyi didalam gerobak bersama Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 7 Tayang Minggu 16 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 7
Sinopsis Nakusha Episode 7  

More menghentikan iring2an tadi dan berniat memeriksa dalam gerobak, lelaki tadi berbicara dengan More, Aayi kemudian batuk2. More curiga dan tangannya hendak membuka tirai gerobak tapi lelaki tadi mengatakan bahwa orang yang didalam menderita TBC. More mengurungkan niat dan menyuruh iring2an tadi untuk segera pergi. Aayi pun bersyukur pada Dewa.

Ganpat dan keluarganya memisahkan diri dari iring2an,Ganpat lalu hendak membeli sesuatu dan menanyakan uangnya pada Baadi (ibu Nakku), Baadi lalu pergi ke sebuah kedai dan menjual cincinnya. Pemilik kedai memberikan uangnya dan Baadi beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 7 Baadi memberikan uang pada Ganpat dan Ganpat bertanya darimana dia mendapat uangnya tapi Baadi menyuruhnya untuk tidak usah tahu. Ganpat lalu bergegas pergi. Baadi menatap Nakku kemudian memintanya untuk tetap menjaga Sethji. Baadi kembali ke kedai tadi dan membeli sesuatu.

Lalu Baadi mengajak Nakku dan Sethji ke tempat yang sepi. Baadi merasa berat harus merias wajah cantik Nakku lagi tapi dia tidak punya pilihan, Baadi menangis dan menjatuhkan riasan untuk Nakku. Ganpat muncul dan menatap mereka. Dalam hati Baadi meminta maaf karena harus membuat Nakku kembali buruk rupa. Nakku mengambil riasan yang jatuh tadi dan memberikannya pada Baadi. Baadi pun merias kembali wajah Nakku.

Ganpat sekeluarga hendak menaiki kapal  yang tengah bersandar bersama orang2 lain tiba2 More datang dan menahan Nakku. More kembali mengancam Nakku. Baadi meminta bantuan orang2 tapi tidak ada yang berani membantunya. Sinopsis

More membawa Nakku, Ganpat dan Baadi memohon pada More agar melepaskan Nakku tapi Nakku tetap memegangi Nakku kemudian menamparnya dengan begitu kuat. Ganpat dan Baadi kembali memohon tapi More menendang Ganpat, More menyuruh mereka diam lalu More mengambil senjatanya dan mengarahkan pada Baadi dan Ganpat secara bergantian. Nakku terkejut dan berpikir kemudian dia menggenggam pasir dan melemparkannya ke wajah More.

Ganpat sekeluarga kemudian melarikan diri dari kejaran More dan anak buahnya. Mereka terus berlari, tiba2 Baadi terjatuh dan tidak bisa berlari lagi. Nakku dan Ganpat membantunya untuk berjalan tapi Baadi menyuruhnya lari.

Sinopsis Nakusha Episode 7  Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 7  Hari Ini

Sinopsis Nakusha Episode 7 Tayang Minggu 16 Juli 2017 Nakku  berlari dan More mengejarnya sementara anak buahnya menjaga Ganpat dan yang lain. More berhasil menangkap Nakku dan hendak mencumbuinya tapi anak buahnya memberitau bahwa ada seseorang.

Sinopsis More memperhatikan seorang lelaki (Bajirao) yang sedang mengarahkan awak kapalnya untuk memasukkan barang2 kedalam kapal. Sambil memegang erat Nakku, More menghampiri Bajirao dan berbicara dengannya serta bertanya barang apa yang hendak mereka bawa.

Bajirao tidak mau mengatakannya dan More melihat isi boks2 tersebut. More melihat barang selundupan, diapun menampar Bajirao lalu mengancamnya. Bajirao berniat membuat kesepakatan dan More kembali menamparnya. Tiba2 datang satu boat lagi dengan seorang lelaki didalamnya yang memperhatikan mereka.

Lelaki itu (Dutta Bhau) turun dari boat nya, Bajirao menyuruh More pergi bila tak ingin terluka. Dutta menghampiri More dan menatapnya dengan tajam. More mendekat dan menampar Dutta yang hanya diam saja. Bajirao dan yang lain terkejut. More berbicara dengan Dutta dan kembali menamparnya. Dutta hanya menyuruh Bajirao pergi membawa barangnya.

Sinopsis Nakusha Episode 7  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 7  Antv

Nakku menggigit tangan More dan kemudian berlari bersembunyi di balik lengan Dutta. Nakku meminta bantuan Dutta untuk menyelamatkannya. More merentangkan tangan kemudian mendekati Dutta. More tertawa sinis kemudian berusaha menarik Nakku dari Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 7

Dutta memegang tangan More dan melepaskannya dari tangan Nakku. More menatapnya dengan geram. Dengan sekali pukulan More pun jatuh terjengkang, Dutta kemudian menghajar anak buah More yang lain. Kemudian Dutta kembali menghajar More habis2an. Nakku dan keluarganya merasa lega.

Ketika hendak memberikan pukulan terakhir Dutta melihat More sudah jatuh pingsan. Bajirao kemudian mengusir anak buah More agar membawakan ambulans untuk More. Anak buah More pun berlarian pergi.

Baadi menyentuh kaki Dutta dan berterimakasih karena sudah menyelamatkan nyawa putrinya. Dutta memandang Bajirao dan memperlihatkan ekspresi tidak nyaman dengan sikap Baadi, Bajirao pun meminta Baadi berdiri.

Bajirao lalu bertanya mengapa More mengejar keluarganya. Ganpat hendak memberitau yang sebenarnya tapi Baadi menyela dan berbohong dengan mengatakan bahwa More ingin berlaku tidak senonoh pada putrinya dan oleh sebab itulah keluarganya melawan hingga membuat More mengejarnya. Bajirao tertawa dan berkata kisah mereka seperti film lama.

Sinopsis Nakusha Episode 7 Dutta menatap Bajirao dan Bajirao bertanya hendak kemanakah mereka sekarang dan Bajirao bersedia mengantarnya. Baadi menjawab ingin pergi ke kuil karena berpikir bahwa pendeta pasti bisa menyelamatkan keluarganya.

Dutta, Bajirao dan keluarga Nakku serta dua orang penjaga dalam perjalanan. Bajirao mengobrol dengan Dutta. Nakku kembali teringat perkelahian tadi. Nakku diam2 melihat Dutta dari spion depan. Dutta juga memperhatikannya. Sethji mengeluh lapar dan Bajirao bertanya pada Baadi. Dutta menyuruh Bajirao menghentikan mobil. Bajirao bertanya dan Dutta mengatakan mereka akan pergi makan. Sethji pun merasa senang.

Sinopsis Dutta dan yang lain turun dari dalam mobil. Duta menyuruh Ganpat dan keluarganya untuk pergi makan. Bajirao lalu berbicara dengan Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 7 Tayang Minggu 16 Juli 2017

Ganpat dan keluarganya makan dengan lahapnya. Nakku hanya diam memperhatikan mereka dan Baadi menyuruhnya agar segera makan. Nakku memakan makanannya lalu Nakku pergi hendak mencuci tangan, dia memompa pompa air tapi tidak ada air yang keluar. Dutta menghampirinya dan membantunya. Nakku terus menatap Dutta dan Dutta kemudian memberinya tanda untuk segera mencuci tangannya. Nakku berterimakasih pada Dutta lalu kembali pada keluarganya. Dutta kemudian membayar semuanya.

Ganpat dan Baadi masuk ke dalam mobil dan berbicara mengenai kebaikan Dutta. Tiba2 Ganpat melihat sebuah koper dan mengambilnya, Ganpat membukanya dan melihat ada banyak lipatan uang disana. Ganpat dan Baadi pun terkejut. Sinopsis Nakusha Episode 7


by : aRin