Wednesday, 12 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 8 Tayang Senin 17 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 8 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Ganpat mengambil beberapa ikat uang dan menyimpannya disaku, Baadi merebutnya dan menyuruhnya mengembalikan uang tersebut. Ganpat pun mendebatnya. Baadi menyebutnya tak tau malu karena mencuri uang dari orang yang telah membantu mereka. Baadi melihat Dutta menuju mobil dan dia menutup koper lalu mengembalikannya ke tempat semula.

Mobil Dutta melanjutkan perjalanan. Dua penjaga Dutta terus menerus melihat jam mereka dan salah satu nya mulai mengetik  sms di ponsel. Salah satu penjaga meminta menghentikan mobil karena ingin buang air, Dutta menghentikannya dan mereka semua kembali turun dari dalam mobil.




Sinopsis Nakusha Episode 8  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 8  Antv

Sinopsis Dua penjaga Dutta pura2 buang air tapi kemudian datang satu mobil yang ternyata komplotan mereka, mereka semua turun dari dalam mobil sambil mengacungkan senjata.

Dutta menyuruh Ganpat dan keluarganya untuk masuk ke dalam mobil, lalu terjadi adegan tembak menembak antara mereka. Bajirao terkena tembakan dan Dutta berusaha melindunginya dan membebat luka dilengannya.


Komplotan yang lain mendekat ke mobil dan memaksa Nakku turun dari dalam mobil, lelaki yang menarik Nakku menodongkan senjata pada Nakku sambil meneriaki Dutta agar tidak mendekat atau Nakku akan ditembaknya. Dutta tidak gentar dan terus mendekatinya. Lelaki itu mengancam akan menghabisi Nakku tapi Dutta tidak gentar dan menyuruhnya menghabisi Nakku. Lelaki itu pun menjadi gugup dengan tantangan Dutta. Tapi secepat kilat Dutta menembak tangan lelaki tersebut dan membuatnya jatuh tersungkur. Nakku berlari bersembunyi dibalik  badan Dutta. Dutta membawanya masuk ke dalam mobil tapi lelaki tadi tersadar dan  sempat menembakkan satu tembakan ke punggung Dutta, Dutta berbalik dan menembak kembali lelaki tersebut.

Nakku berteriak memanggil ayah ibunya melihat kondisi Dutta dan Bajirao yang terluka. Nakku meminta bantuan kedua orangtuanya. Ganpat malah mentertawakan kondisi Dutta. Ganpat lalu mengambil koper uang Dutta dan mempunyai kesempatan untuk melarikan diri, Baadi menghardiknya dan menegur karakternya yang menjijikkan. Tapi Ganpat tidak peduli dan berniat membawa uang tersebut dan mengajak mereka.

Ganpat menyeret Naku tapi Dutta yang masih tersadar memegangi kaki Nakku. Ganpat terus memaksa keluarganya pergi tapi Nakku menolak dan kembali pada Dutta. Baadi juga berkata bahwa inilah saatnya untuk membantu Dutta. Sethji lalu bertanya bagaimana mereka akan membawanya ke RS sementara tidak ada satupun yang bisa menyetir mobil, Nakku melihat sebuah gerobak dan mengambilnya lalu berniat membawa Dutta ke RS.

Ganpat sendiri hendak kabur tapi Baadi menyuruhnya membantu mengangkat Dutta dan Bajirao ke atas gerobak, setelah itu mereka mendorongnya bersama2 mencari RS terdekat. Sinopsis Nakusha Episode 8

Ketika tiba disebuah RS para petugas medis langsung membawa keduanya masuk ke dalam. Mereka dibawa ke ruang operasi sementara Nakku dan keluarganya menunggu di luar. Nakku dan Baadi berdoa demi keselamatan Bajirao dan Dutta.

Ganpat kembali mengajak Baadi pergi tapi Baadi menyuruhnya diam, dokter muncul dan berbicara dengan Ganpat mengenai kondisi Dutta yang membutuhkan banyak darah. Nakku pun bersedia menyumbangkan darahnya karena ayahnya dan ibunya tidak bisa mendonrkan karena ayahnya pemabuk dan ibunya menderita diabetes, Nakku lalu ikut masuk ke dalam ruangan bersama dokter dan Nakku mendonorkan darah untuk Dutta.

Setelah selesai mendonorkan darah, Nakku memeriksa keadaan Dutta, Nakku mengelap keringat di dahi Dutta dengan selendangnya, Dutta memegang dengan kuat tangan Nakku sambil berteriak2 mengkhawatirkan Bajirao. Nakku menenangkannya dan mengatakan bahwa temannya baik2 saja, Dutta pun tersadar. Dutta hendak pergi tapi Nakku kembali membaringkannya dan memintanya beristirahat. Sinopsis Nakusha Episode 8 Tayang Senin 17 Juli 2017

Nakku keluar ruangan dan melihat semua anggota keluarganya tertidur di bangku. Sementara di luar, sebuah mobil datang dan dua orang lelaki masuk lalu bertanya di meja resepsionis mengenai Dutta Patil. Nakku bertanya apakah mereka orang2nya Dutta dan mereka menatap Nakku sambil mengiyakan.

Mereka menghampiri Nakku dan menanyakan keberadaan Dutta, Nakku hendak menjawab tapi melihat senjata di pinggang mereka yang berusaha mereka sembunyikan. Nakku lalu menunjukkan arah kamar yang salah pada mereka.

Dua lelaki tadi pergi ke arah yang ditunjuk Nakku,Nakku sendiri bergegas ke ruangan Dutta di arah yang lain. Nakku membangunkan Dutta dan mengajaknya pergi karena ada yang mencarinya sambil membawa senjata. Nakku juga mengambil senjata Dutta di laci yang telah disimpannya dan memberikannya pada Dutta. Dutta segera bangun dan membawa Nakku  pergi, selang beberapa saat dua lelaki yang mencari Dutta datang keruangannya. Dutta sendiri pergi ke ruangan Bajirao dan menggendongnya pergi untuk menyembunyikannya. Sinopsis

Setelah itu Dutta kembali pergi bersama Nakku dan membangunkan keluarga Nakku lalu menyuruh mereka bersembunyi di sebuah ruangan. Dutta lalu mengamankan yang lain dan menunggu dua lelaki tadi muncul.

Sinopsis Nakusha Episode 8


Sinopsis Nakusha Episode 8 Dua lelaki tadi muncul, Dutta bersembunyi dibawah tangga kemudian Nakku sekeluarga hanya mendengar baku tembak di luar. Nakku terkejut dan hanya bisa menunggu.

Sinopsis Nakusha Episode 8
Sinopsis Nakusha Episode 8 

Pagi hari tiba, Bajirao masuk ke ruangan Nakku, Nakku menanyakan Dutta tapi Bajirao mengajaknya pergi keluar, di luar RS Nakku melihat semua orang mengelu2kan nama Dutta . Dutta kemudian berpidato pada mereka. Baadi mengajak Ganpat dan Sethji untuk keluar ruangan, mereka menghampiri Nakku dan melihat Dutta yang dikerumuni dan di elu2kan banyak orang. Ganpat dan Baadi terkejut melihat Dutta di puji2 banyak orang.

Bajirao mendekati keluarga Nakku dan memberitau mereka bahwa orang2 itu sangat menghormati Dutta, Ganpat lalu melihat kedatangan sebuah mobil dan menduganya polisi, Ganpat pun menjadi ketakutan. Bajirao lalu bergegas melihat, dari dalam mobil turun seorang wanita paruh baya yang menyapa mereka semua (Sahib yang tidak lain adalah ibu angkat Dutta), Sahib menyapa orang2 dan berjalan menghampiri Dutta. Dutta menyambutnya dan meminta berkatnya. Sahib menangis dan memeluknya. Sahib lalu berbicara dengan Dutta. Bajirao kemudian mendekat dan Sahib menamparnya perlahan. Tapi kemudian Sahib membelainya karena juga melihatnya terluka. Mereka lalu mengobrol dan beberapa saat kemudian memutuskan untuk pergi.

Bajirao menghampiri keluarga Nakku sementara Dutta pergi bersama Sahib, Bajirao mengajak mereka ikut bersamanya karena Dutta yang memintanya. Bajirao membawa mereka ke hadapan Sahib, Sahib bertanya pada Dutta mengenai keluarga Nakku. Nakku menyapa dengan hormat pada Sahib. Bajirao lalu menjelaskan bahwa Nakku lah yang telah menyelamatkan nyawa mereka. Sahib sangat tersentuh kemudian membuka kalung emasnya dan memberikannya pada Nakku. Baadi dan Ganpat terkejut melihatnya.

Sinopsis Ganpat menyuruh Nakku menerima kalung tersebut. Sahib mengatakan sesuatu dan kembali memaksa Nakku menerima kalung tersebut. Ganpat terus memberi kode pada Nakku agar mengambil kalung tersebut. Nakku menatap Baadi dan Baadi menyuruhnya menerima.

Nakku mengambil kalung tersebut dan mengambil berkat Sahib. Ganpat lalu berusaha menunjukkan bahwa dirinyalah yang telah menyelamatkan Dutta. Dutta menatapnya dan Ganpat pun terdiam. Sahib lalu bertanya pada Baadi mengenai asal usul mereka , Baadi hendak menjawabnya tapi Bajirao menyela lalu mengatakan bahwa keluarga Nakku ada masalah dengan polisi dan mereka melarikan diri, Sahib bersikeras agar Nakku dan kekuarganya tinggal bersamanya. Ganpat menepi dengan keluarganya dan mengobrol dengan Baadi. Nakku terus menatap Dutta, Baadi melihatnya lalu menyuruhnya naik ke atas mobil.

Dutta berpamitan dengan semua warga lalu menaiki mobil Sahib. Dutta berbicara dengan ibunya apakah dia mengatakan apa yang telah terjadi pada adik2nya, Sahib mengiyakan dan Dutta pun berkata bahwa mereka harus secepatnya pulang ke rumah.

Sinopsis Nakusha Episode 8 Tayang Senin 17 Juli 2017 Mobil Dutta memasuki pelataran rumah megahnya, para pelayan menyambut mereka. Ganpat sekeluarga takjub menatap rumah Dutta yang teramat besar dan mewah.

Sahib menyuruh Dutta masuk ke dalam rumah terlebih dulu. Dutta pun masuk dan memanggil saudara2 perempuan nya. Sahib menyuruh Baji (nama panggilan Bajirao) agar membawa Nakku sekeluarga masuk. Nakku dan keluarganya masuk ke dalam rumah dan kembali takjub menatap keseluruhan isi rumah. Baji menghampiri mereka dan membawa mereka masuk ke dalam. Sinopsis Nakusha Episode 8

Dutta muncul menanyakan saudara2 nya pada Sahib, Sahib mengatakan bahwa mereka pergi ke kuil tanpa makanan dan mereka berdoa untuk kebaikannya (Dutta). Dutta pun bergegas pergi. Ganpat kemudian melihat bar di sudut rumah yang terdapat banyak minuman disana. Baadi juga melihat kuil dan berdoa dari kejauhan. Sahib lalu menyuruh Baji menunjukkan kamar untuk keluarga Nakku dan Baji mengajak mereka ke kamar yang disediakan. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 8 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 8 Hari Ini

Terlihat saudara2 perempuan Dutta di sebuah kuil, Kalavati (Kala), dia memegangi api ditangannya meski itu membakar telapak tangannya, Leelavati (Leela) membunyikan lonceng kuil terus menerus hingga membuat tangannya berdarah, Roopvati (Roops) berdoa sambil berdiri dengan satu kaki. Pendeta datang membawakan makanan dan berbicara dengan Roops agar mereka makan dulu tapi Roops menolak. Pendeta lalu beranjak pergi. Mobil Dutta datang dan Dutta berlari mendatangi ketiga saudarinya.

Pendeta mengatakan sesuatu, Dutta menghampiri mereka dan menghentikan tindakan mereka bertiga, telapak tangan Kala membekas karena terbakar, tangan Leela juga berdarah sementara Roops jatuh pingsan, Dutta menyadarkannya dan berbicara dengan mereka bahwa dirinya baik2 saja lalu mengajak mereka pulang.

Sore hari tiba, Baadi dan Ganpat menata tempat tidur sambil mengobrol. Sementara Sahib membantu pelayan menyiapkan makan malam. Dutta datang bersama yang lain dan mereka menuju meja makan. Kala melayani makan malam Dutta, Sahib lalu menyuapi Dutta.

Dutta dan keluarganya saling mengobrol. Sahib tiba2 menangis karena teringat dan tidak percaya bahwa Dutta bukanlah anak kandungnya. Setelah selesai makan malam, Dutta dan saudari2nya menuju kuil dalam rumah, Kala mengikat rakhi di tangan Dutta. Mereka kemudian menyanyikan lagu untuk Dutta.

Nakku dan Sethji berkeliling di dalam rumah, Sethji berjalan ke meja makan dan memegang tempat lilin disana, Nakku menegurnya dan mengembalikan tempat lilin tersebut. Sinopsis Nakusha Episode 8 

Dua anak kecil berlarian, mereka berdua Anay (putra Kala) dan Pari (putri Leela), Pari bertabrakan dengan Nakku dan terjatuh, Pari pun menangis, Anay meneriaki Nakku. Nakku mencoba menolong Pari tapi Anay menampik tangannya dan memaki Nakku. Sethji tidak terima dan meneriakinya lalu mendorongnya, mereka berkelahi.  Nakku menarik Sethji. Anay dan Pari pun berteriak. Tiga saudari Dutta datang dan terkejut melihat Nakku.

Leela lalu bertanya dengan geram pada Nakku siapa dia, Kala juga bertanya apa yang sedang dilakukannya dirumahnya. Baadi dan Ganpat muncul. Roops memaki Nakku. Leela kembali bertanya siapa yang membawa mereka kemari, Baadi hendak maju menjelaskan tapi Ganpat melarangnya. Dutta melihat mereka dan bergerak menghampiri bersama Sahib. Sahib menjawab bahwa dirinya yang membawa mereka dan kemudian mengatakan bahwa Nakku adalah gadis yang sudah menyelamatkan nyawa Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 8 Tayang Senin 17 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 8
Sinopsis Nakusha Episode 8 

Kala dan adik2nya pun kemudian berubah sikap, mereka mendekati Nakku dan peduli padanya. Mereka meminta maaf dan berterimakasih pada Nakku karena sudah menyelamatkan nyawa kakak mereka.

Baadi masuk kekamar dan mulai memarahi Sethji. Dia lalu menyuruh Sethji makan. Baadi juga menyuruh Nakku untuk makan tapi Nakku menolak. Baadi mendekati Nakku dan berbicara dengannya.

Dutta mengobrol dengan Baji, Kala membawakan susu kunyit untuk mereka berdua. Baji membawa gelasnya dan kemudian beranjak pergi. Kala kemudian mengobrol dengan Dutta dan memintanya untuk tidak mempercayai siapapun dengan begitu saja dan meminta Dutta untuk berhati2.

Sinopsis Beberapa saat kemudian Kala mengantar Dutta kekamarnya, setelah itu Kala masuk ke kamar dan mengunci pintu dimana disana juga sudah ada Leela dan Roops yang menunggunya, mereka lalu saling tersenyum penuh arti.

Kala lalu berbicara dnegan kedua adiknya dan menunjukkan sifat asli mereka yang culas, Roops membuka perban Kala, Roops dan Leela bergidik ngeri melihat luka bakar ditelapak tangan Kala, Kala kemudian menyuruh Roops mengambil minuman dan Roops berdiri mengambil minuman di kulkas, Kala  sendiri membuka bekas luka bakarnya yang ternyata hanya tempelan saja, Kala dan Leela pun tersenyum licik dan mereka tertawa.

Sinopsis Nakusha Episode 8  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 8  Antv

Roops membawakan minuman, Leela juga membuka perban di tangannya dan tidak terdapat luka sama sekali disana, dia berkata bahwa gliserin dan pewarna merahnya telah bekerja dengan baik. Mereka berkata hanya mereka saja yang bisa mengambil keuntungan dari Dutta dan tidak akan membiarkan orang lain masuk dalam kehidupan Dutta karena Dutta adalah mesin oencetak uang bagi mereka. Mereka bertiga lalu bersulang merayakan kesuksesan mereka berhasil mengelabui Dutta.

Pagi harinya, disaat anak dan istrinya tertidur, Ganpat malah sudah meracik minuman buatannya. Nakku terbangun karena bau asap yang mengganggu. Nakku menatap ayahnya dan bertanya apa yang dilakukannya. Sinopsis Nakusha Episode 8 Tayang Senin 17 Juli 2017

Dutta sendiri sudah bangun dan berjalan menuju rumah belakang tempat Nakku tinggal, Nakku membangunkan ibunya dan menunjukkan apa yang diperbuat Ganpat, kemudian Nakku mematikan api tungku Ganpat dan menegurnya bersama Baadi, Ganpat pun mendebat mereka. Perlahan2 Dutta berjalan ke arah kamar keluarga Nakku.

Nakku meminta ayah ibunya untuk berhenti bertengkar. Nakku lalu merebut wadah minuman ayahnya, Ganpat berusaha merebutnya. Mereka lalu mendengar ketukan di pintu kamar. Nakku menyuruh Sethji membukanya, Nakku sendiri menyembunyikan wadah minuman ayahnya.

Sethji membuka pintu dan Dutta berdiri dihadapannya, Sethji terlihat ketakutan. Dutta melangkah masuk ke dalam kamar dan menyuruh Sethji memanggil Baji, Sethji lalu berlari keluar kamar. Dutta merasakan adanya bekas asap dan mendatangi Nakku. Sethji datang bersama Baji.

Nakku mencoba berbohong dengan mengatakan bahwa di kamar banyak nyamuk hingga ayahnya nterpaksa membakar sesuatu untuk mengusir nyamuk2 tersebut, Ganpat mendukung ucapan Nakku, Dutta lalu melihat tungku yang telah dipakai Ganpat kemudian Dutta berjalan menghampiri Baji dan berbicara dengannya secara perlahan.

Sinopsis Nakusha Episode 8 Dutta kemudian beranjak pergi, Baji mendekati Nakku dan mengatakan agar mereka semua segera bersiap2 dan mandi dulu sebelum bertemuSahib karena itu permintaan Dutta setelah itu Baji melangkah keluar kamar.

Suami Kala (Kishore) membereskan bekas sisa pesta Kala semalam, lalu dia mulai melakukan pemujaan. Suaranya sengaja di besarkan untuk membangunkan Kala, Kala pun melempar bantal pada Kishore sambil mengomel. Kishore terus berdoa lalu membawakan sesuatu pada Kala. Seseorang mengetuk pintu dan itu membuat Kala terkejut karena botol2 minumannya masih ada diatas meja.

by : aRin