Thursday, 13 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 9 Tayang Selasa 18 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 9 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Kishore membuka pintu kamar dan Leela serta Roops masuk ke dalam sambil membawa sarapan untuk Kala. Kishore kembali menyindir dan memperolok kakak beradik tersebut. Kishore memperingatkan mereka bahwa mereka lambat laun akan ketahuan juga kalau sudah memperdaya Dutta. Tapi Kala menjawab bahwa Dutta begitu bodoh untuk memikirkan semua perbuatannya karena meski Dutta seperti singa diluar tapi dia lembek saat berada dirumah.

Sinopsis Nakusha Episode 9

Leela menyuruh Kishore melanjutkan pemujaannya dan tidak usah mengkhawatirkan yang lain. Roops lalu memberitau Kala bahwa keluarga Nakku dipanggil ke bawah karena mereka melakukan hal yang buruk. Roops memberitau bahwa Baji mengatakan latar belakang keluarga Nakku dan ayah Nakku seorang pecandu alkohol. Roops juga memberitau bahwa ayah Nakku ketahuan sedang membuat minuman dirumah belakang. Kala berkata bahwa itu berita bagus karena sebentar lagi kekuarga yang telah menyelamatkan nyawa Dutta akan segera diusir.

Sinopsis Nakusha Episode 9


Kishore kembali mengolok kakak beradik tersebut kemudian Kala menyuruh dua saudaranya untuk turun terlebih dulu. Setelah mereka keluar Kala berbicara dengan Kishore agar ikut turun ke bawah juga. Kishore lalu beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 9 Tayang Selasa 18 Juli 2017 Baji mendatangi kamar Nakku, dia berbicara pada keluarga Nakku dan mengajak mereka keluar. Beberapa saat kemudian Baji membawa keluarga Nakku menemui Sahib dan Dutta serta keluarga besarnya.


Sahib muncul dan keluarga Nakku duduk di lantai. Sahib melarangnya, dia meminta mereka semua duduk di sofa. Sahib lalu mulai berbicara bagaimana berartinya Dutta untuk semuanya. Sahib berkata bahwa dirinya tidak bisa membayar hutang budi pada keluarga Nakku karena sudah menyelamatkan nyawa Dutta tapi Sahib berkata ingin melakukan sesuatu untuk mereka. Sahib ingin mulai saat ini Nakku dan keluarganya tinggal dirumahnya. Keluarga Nakku senang mendengar ucapan Sahib tapi tidak dengan ketiga saudari angkat Dutta yang terkejut dengan keputusan sang ibu, Sahib lalu bertanya nama Nakku tapi Nakku diam saja karena lidahnya terasa kelu saking bahagianya. Baji menyuruh Nakku menjawab pertanyaan Sahib. Nakku pun menyebutkan namanya.

Sahib lalu mengatakan bahwa Baadi dan Nakku akan menangani dapur khususnya menyajikan makanan spesial untuk Dutta. Baadi dan Nakku setuju. Dutta kemudian berkata pada Ganpat bahwa nanti Baji yang akan menjelaskan pekerjaan padanya. Sahib kembali berkta akan menyekolahkan Sethji dan juga memberi hadiah untuk Sethji yakni seragam sekolah dan sepatu. Baadi dan Nakku pun meneteskan airmata kegembiraan. Kemudian keluarga Nakusha meminta berkat Sahib dan beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 9 Nakusha berjalan ke rumah belakang sambil teringat ucapan2 Sahib, tiba2 Dutta memanggilnya. Nakusha mendekat dan Dutta kembali bertanya mengapa More mengejar2nya, Nakku hanya bisa terdiam dan Dutta tidak mau memaksa Nakku untuk mengatakannya setelah itu Dutta beranjak pergi.

Ganpat tengah berbicara dengan Baji yang menjelaskan mengenai pekerjaan Ganpat, Baji menyuruh Ganpat bekerja di kebun anggur milik Dutta tapi Baji melarang Ganpat untuk bekerja dalam keadaan mabuk dan Ganpat berjanji akan bekerja dengan baik dan tidak mabuk, mereka lalu bercanda dan tertawa-tawa kemudian Baji beranjak pergi.

Baadi dan Nakusha sudah berada di meja makan, Sahib dan ketiga anaknya muncul lalu Sahib mengatakan agar Kala dan yang lain menjelaskan pekerjaan pada Baadi dan Nakku. Kala menanggapinya kemudian Sahib beranjak pergi. Kala mendekati Nakku dan Baadi lalu memperkenalkan diri dan berbicara dengan mereka. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 9  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 9  Antv

Nakku dan Baadi lalu di kirim ke dapur oleh Kala, Kala berbicara dengan adik2nya. Roops mengeluh karena harus memakan makanan yang di masak oleh keluarga Nakku yang terlihat tidak higienis. Kala berkata bahwa itu permintaan sang ibu dan selain itu Kala memberitau bahwa mereka bisa memperalat keluarga Nakku untuk mendapatkan update berita mengenai Dutta setiap menitnya.

Nakku dan Baadi ke dapur, mereka takjub dengan dapur milik keluarga Dutta ini. Kala dan adik2nya muncul di dapur dan berbicara dengan Baadi apa yang di makannya saat hamilNakku dulu. Leela dan Roops mengolok2 Nakku. Kala lalu menjelaskan makanan apa yang disukai dan tidak disukai anggota keluarganya kecuali Dutta. Sinopsis

Saat Kala hendak pergi Nakku menahannya dan menanyakan makanan apa yang disukai dan tidak disukai Dutta. Baadi terkejut dengan keberanian Nakku untuk menanyakannya. Kala menjelaskan bahwa Dutta hanya perlu dipaksa untuk dimakan dan itu bisa dilakukan oleh ibu dan ketiga saudariya. Setelah Kala pergi, Baadi dan Nakku mulai masuk dapur dan memasak. Baadi menyuruh Nakku mencubit tangannya untuk memastikan bahwa semua ini bukanlah mimpi. Baadi merasakan kegembiraan teramat sangat. Mereka lalu mulai memasak.

Dutta sedang berkutat dengan file nya di kamar, Nakku muncul dan memanggilnya sambil membawakan nampan makanan, Dutta tidak menoleh dan terus sibuk dengan pekerjaannya. Nakku lalu kembali memanggilnya dan memintanya untuk makan. Dutta pun menghampirinya. Nakku lalu menghidangkan makanan Dutta dan memintanya mencicipinya. Dutta pun mencicipinya dan memuji masakan Nakku. Nakku pun tersenyum kemudian beranjak pergi.

Nakku kembali ke dapur dan melamun, Baadi menyadarkannya dan menyuruhnya untuk melanjutkan memasak. Kala kemudian muncul dan memuji kerja Baadi dan Nakku yang begitu cepat, Kala lalu memesan teh untuknya sendiri karena merasa pening tapi juga harus membersihkan kamar. Nakku menanggapinya dan berkata akan membuat teh dan membersihkannkamar Kala tapi Kala menolak dan hanya meminta Nakku membuatkan teh. Naku meminta Kala beristirahat dan tehnya akan segera siap.

Nakku membawakan teh ke kamar Kala, Kishore sedang membereskan tempat tidur. Nakku berkata bahwa dirinya yang akan membereskannya. Kishore pun setuju dan berjalan keluar kamar. Nakku membereskan tempat tidur Kala dan melamun. (lamunan Nakku à Dutta sedang memperhatikan telapak tangannya, Nakku muncul dan Dutta bertanya apakah dia bisa membaca garis tangan, Nakku menjawab tidak kemudian Dutta mulai memuji keindahan mata Nakku).

Sinopsis Nakusha Episode 9 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 9 Hari Ini

Sinopsis Pada kenyataannya Dutta masuk ke kamar Kala dan Dutta menanyakan keberadaan Kala tapi Nakku hanya diam saja lalu Dutta beranjak pergi dan menumpahkan teh yang dibawa Nakku tadi. Nakku tersadar dari lamunannya, Dutta beranjak pergi tapi Nakku memanggilnya dan mengatakan sesuatu setelah itu Dutta beranjak keluar dan Nakku membereskan pecahan gelas tadi.

Sinopsis Nakusha Episode 9 Tayang Selasa 18 Juli 2017


Pari sedang memainkan bonekanya sendirian, Nakku berjalan sambil membawa pecahan gelas sambil tersenyum2. Nakku kemudian melihat seorang gadis yang mengendap2 di lantai atas, gadis itu mengintai ke kamar Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 9

Nakku menjadi tanda tanya dia lalu memanggil Pari dengan perlahan2 tapi Pari ketakutan melihat Nakku dan beranjak pergi. Nakku kemudian diam2 menuju pada gadis tadi dan memergokinya, mereka menimbulkan keributan hingga membuat semuanya muncul.

Kala bertanya pada Nakku, Nakku mengatakan bahwa gadis tersebut mengintai kamar Dutta dan Nakku berpikir bahwa dia adalah musuh Dutta. Sahib pun berbicara dengan Nakusha bahwa gadis itu adalah Supriya, calon istri Dutta. Sahib lalu mendekatkan Supriya dan Dutta. Hati Nakku pun hancur lalu Nakku  meminta maaf pada Sahib. Sahib memaafkannya dan berbicara dengan Supriya. Mata Nakku berkaca2 lalu Nakusha memunguti makananya yang terjatuh tapi Sahib melarang dan memintanya pergi. Dengan langkah gontai Nakku berjalan sambil melamun.

Ayah Supriya datang mencari Sahib, Sahib pun pergi menemuinya. Nakku memperhatikan kedatangan ayah Supriya dengan sedih. Sahib meminta Nakku menyiapkan kamar tamu. Sahib lalu mengajak ayah Supriya duduk diruang tamu, mereka mulai mengobrol. Sinopsis Nakusha Episode 9 Tayang Selasa 18 Juli 2017
  
Beberapa saat kemudian Sahib dan ayah Supriya beranjak ke lantai atas untuk memberikan kesempatan Dutta berdua bersama Supriya. Nakku memperhatikan keduanya dengan perasaan hancur. Sinopsis Nakusha Episode 9

Nakku berjalan ke belakang dan kembali teringat bagaimana Dutta menyelamatkannya dari More waktu itu. Nakku juga teringat saat2 bersama Dutta. Nakku lalu mendengar pembicaraan pelayan2 lain mengenai betapa cantiknya Supriya.

Nakku lalu melihat Pari sedang bermain sendirian di tangga, Pari melihatnya dan langsung menutup mata, Nakku berjalan perlahan melintas di hadapannya. Sementara itu Leela dan Roops sedang berada di kamar Kala dan tengah mengobrol sambil menikmati minuman mereka. Kemudiann terdengar ketukan di pintu dan mereka tegang karena takut ibu mereka yang datang, mereka pun menyembunyikan gelas minuman mereka.

Roops membuka pintu dan lega melihat ternyata Kala yang datang. Roops memberitau Leela yang juga merasa lega lalu kembali mengambil gelas minuman yang tadi disembunyikannya. Kala lalu berbicara dengan mereka bahwa mereka harus menghentikan pernikahan Dutta dan Supriya, Leela dan Roops kemudian menari2 dengan bahagia. Kala menegur mereka dan menyuruh memikirkan caranya.

Sethji tengah belajar di kamar, Baadi menghampirinya dan berbicara dengannya mengenai dapur yang sangat mewah dan cantik. Sethji memintanya berhenti bicara karena dirinya tengah belajar, Nakku muncul, Sethji lalu menunjukkan peralatan sekolahnya tapi Nakku masih teringat akan Supriya dan kecantikan yang dibicarakan pelayan2 tadi. Baadi menghampiri Nakku dan berbicara dengannya tapi Nakku terus saja melamun.

Kishore merasa pengap dengan hawa kamar dan dia pun membuka tirai jendela, Kala hanya diam memperhatikannya sambil terus minum. Kishore lalu melihat rokok yang masih menyala dan gelas lain disana, Kishore kemudian meneriaki Kala. Kala menanggapinya dengan emosi. Kishore memintanya untuk tidak menghancurkan hidup Dutta dan Kishore bertanya mengapa dia melakukan semua ini. Kala menjawab bahwa dirnya hanya ingin menyelamatkan masa depan anaknya karena jika Dutta menikah maka Dutta akan memberikan semuanya pada anaknya sendiri nanti.

Sinopsis Nakusha Episode 9
Sinopsis Nakusha Episode 9

Sinopsis Nakku masih terjaga dan teringat saat Sahib memperkenalkan Supriya tadi. Nakku kemudian bergerak menuju cermin dan membersihkan bubuk hitamnya dengan air. Kecantikan Nakusha kembali terlihat dan Nakku berkhayal Dutta menemuinya dan mereka saling berdekatan. Nakusha dan Dutta  bernyanyi serta bermesraan dan saat tersadar Nakku pun menjadi sedih.

Sinopsis Nakusha Episode 9 Antv


Sinopsis Nakusha Episode 9 Baadi terbangun dan mencari2 Nakku, dia lalu melihat Nakku sedang bercermin. Baadi menghampirinya dan terkejut melihat Nakku menghapus  bubuk hitamnya. Baadi pun bertanya apa yang dialakukan dan Nakku yang masih melamun berkata pada ibunya bahwa dirinya sebenarnya sangat cantik dan seseorang akan menyukainya jika melihat wajah aslinya. Baadi bertanya siapaseseorang yang dimaksudnya, Nakku menjawab “Dutta”, Baadi terkejut mendengar semua dan berusaha menyadarkan Nakku agar tidak memikirkan hal tersebut. Nakku pun menangis. Baadi menyuruhnya untuk kembali tidur dan tidak memimpikan hal seperti itu lagi agar tidak tersakiti perasaannya nanti.

Sinopsis Nakusha Episode 9  Antv
Sinopsis Nakusha Episode 9  Antv

Pagi harinya, keluarga Sahib duduk sarapan di meja makan. Dutta melamun saja dan Kala memintanya untuk sarapan. Dutta hanya diam saja. Ayah Supriya lalu mengatakan keberuntungannya atas perjodohan ini. Sahib lalu meminta pada ayah Supriya untuk mengijinkan Supriya tinggal beberapahari dirumahnya agar Supriya dan Dutta bisa saling mengenal. Dutta memberi persetujuannya untuk itu. Nakku muncul membawakan kher. Dutta memanggilnya dan meminta Nakku membawakan kheer untuknya. Nakku berjalan menghampiri Dutta dan Baji mengomentari bahwa jika Dutta meminta kheer maka dia harus memberikannya pada Supriya. Nakku lalu menghampiri Supriya dan menuangkan kheer untuknya


Supriya diam2 menelpon seseorang dan berkata bahwa dirinya terjebak dirumah ini dan tidak tau harus melakukan apa. Supriya kemudian dengan gugup mematikannya saat Sahib masuk ke kamarnya. Sahib menghampiri Supriya dan berbicara dengannya mengenai Dutta, Sahib yakin Supriya akan mampu mengajari Dutta bagaimana caranya tersenyum kembali dan membawa kebahagiaan dalam hidup Dutta. Lalu Sahib pun memeluk Supriya.


by : aRin