Thursday, 17 August 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 Tayang Jumat 18 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya Simran kedatangan tamu teman2nya. Mereka pun mengobrol mengenaialasan Simran mau menjadi orang kelas menengah, Simran berkata bahwa semua ini demi menantunya. Sementara itu Kesar tengah mengobrol dengan Alaknanda, DD muncul dan Kesar mengomentarinya mata DD yang sembap. Mereka membicarakan Roshni. DD bertanya darimana Roshni mendapatkan banyak uang. Samaira muncul dan berkata akan memberitaunya (sambil membawa selembar berkas).

Roshni berjalan pergi menemui seseorang dan Sid mengawasinya dari kejauhan. Ternyata Roshni menemui Rajveer, sementara Samaira sendiri menunjukkan bukti transaksi bahwa Rajveer menarik sejumlah uang dari bank dan memberikan uangnya pada Roshni. DD terkejut melihat bukti tersebut. Sinopsis

Sinopsis Jamai Raja Episode 26
Sinopsis Jamai Raja Episode 26
Sid dan Bablu masih memperhatikan Roshni yang tengah berbicara dengan Rajveer. Roshni belum bisa membayar semua uang Rajveer dan hanya membheri sebagian, Roshni berjanji akan memberikan sisanya nanti. Setelah Rajveer pergi Sid yang merasa kecewa mendatangi Roshni dan bertanya. Roshni yang terkejut dengan kedatangan Sid lantas memberi jawaban. Tiba2 DD datang dan mengatakan bahwa sudah mengetahui semuanya. Roshni dan Sid memandang DD.

DD mengatakan bahwa telah memutuskan Sid akan mengembalikan uang dengan penghasilannya. Roshni kembali membalas ucapan DD dengan menghinanya. Raj dan Simran tengah melintas dan melihat DD dan yang lain. Raj mendatangi mereka dan mendengar ucapan Roshni.

Roshni lalu mengajak Raj dan Simran untuk pergi. Mereka menurut dan pergi bersama Roshni. DD hendak pergi tapi Sid menahannya dan mengatakan untuk tidak sedih dengan ucapan Roshni. Sid berjanji akan mencoba berbicara dengan Roshni. DD menghina Sid lalu beranjak pergi dengan gontai. Sid berpikir harus melakukan sesuatu dengan cepat sebelum semuanya terlambat. Sinopsis Jamai Raja  Episode 26

Sinopsis Jamai Raja Episode 26


Selama dalam perjalanan  DD melamunkan hinaan Roshni tadi. Sementara Roshni berbicara dengan Simran dan Raj tentang insiden yang terjadi dan bertanya apakah dirinya telah melakukan hal yang benar, Simran menjawab bahwa dia melakukan hal yang benar. Sid muncul dan mengatakan bahwa Roshni bertindak salah dengan meminta bantuan Rajveer. Mereka bersitegang dan Sid kemudian beranjak pergi.

DD masuk ke kamar Roshni dengan perasaan remuk redam dan menangis. Alaknanda menemuinya dan menenangkannya. DD berkata bahwa kini Roshni tidak akan pernah kembali lagi dan melupakan dirinya. Alaknanda meminta DD percaya pada Dewa bahwa Roshni pasti akan segera kembali.

Mona menegur Samaira karena memberitau kebenaran pada DD dan membuat DD bersedih tapi Samaira menghindari teguran ibunya dan mengalihkan topik dengan bertanya pada Mona bagaimana riasan wajahnya. Rajveer muncul dan bertanya, Mona menjelaskan apa yang telah di lakukan Samaira pada DD. Rajveer meminta maaf pada sang ibu dan Mona pun beranjak keluar kamar, Rajveer lalu berbicara pada Samaira.

Sinopsis Saat makan malam, Sid dan Roshni masih saling diam, Sid tidak berselera makan dan beranjak pergi, Roshni juga kemudian pergi kekamarnya, Simran dan Raj menjadi bingung dengan sikap keduanya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 26 Tayang Jumat 18 Agustus 2017


Sinopsis Jamai Raja  Episode 26 DD menolak makanan yang dibawakan Alaknanda dan berkata ingin sendiri. DD mulai menangis mengingat Roshni. Sid sendiri tengah melamun di teras, Roshni juga tengah melamun di kamar.

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 Antv
Sinopsis Jamai Raja Episode 26 Antv
Pagi harinya, DD masih tidak mau menyetuh makanan yang sudah dibawakan ke kamarnya. Alaknanda mendatangi DD dan menjadi sedih melihat keadaan DD. Alaknanda keluar kamar dan Pratima mendatanginya. Alaknanda berbicara dengannya bahwa semua terjadi karena dirinya hingga akhirnya Roshni pergi meninggalkan rumah.

Simran berbicara dengan Raj membahas anak dan menantu mereka. Sid muncul dan Roshni kemudian ikut muncul lalu berbicara dengan Sid, Sid mengajak Roshni kembali ke rumah DD tapi Roshni menolak. Alaknanda kemudian datang dan berbicara dengan mereka agar kembali ke rumah.

Alaknanda memohon pada Sid dan Roshni. Alaknanda mengatakan bahwa DD tidak mau makan seak dia pergi dari rumah. Roshni bersikeras tidak akan pernah kembali ke rumah ibunya. Sid beranjak ke kamar dan keluar membawa kopernya lalu mengajak Alaknanda pergi. Roshni menahan Sid dan mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi dengan neneknya tapi Sid bersikeras mengajak Alaknanda pergi.

Simran menenangkan Roshni dan menasihatinya bahwa Sid membutuhkannya dan dia harus bersama Sid kali ini, Simran meminta Roshni pulang ke rumah. Roshni menangis memeluk Simran dan kemudian berlari mengejar Sid. Sinopsis Jamai Raja  Episode 26

DD masih saja melamun sedih. Alaknanda datang bersama Sid. DD melihatnya dan tersenyum. DD berdiri menghampiri Alaknanda dan menanyakan Roshni. Roshni kemudian muncul, DD tersenyum melihatnya dan menghampirinya hendak memeluknya tapi Roshni menghentikan DD dan mengatakan bahwadirinya datang hanya demi cintanya pada Sid dan neneknya. Setelah itu Roshni beranjak kekamar. Sid berbicara dengan DD bahwakedatangannya untukhallain dan Sid meminta DD untuk beristirahat karena dia tidak tidur selama 2 hari lalu Sid bergegas pergi ke kamar. Alaknanda memuji Sid di hadapan DD. Sinopsis

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 Antv


DD tengah berias dan teringat ucapan Sid tadi. Rajveer mengetuk pintu kamar membuyarkan lamunan DD. DD menyuruhnya masuk. Rajveer kemudian meminta maaf karena sudah meminjamkan uang pada Roshni dan Rajveermenjelaskan bahwa dirinya hanya ingin membantu Roshni. DD menegur Rajveer agar lain kali tidakikut campur masalah keluarganya. Rajveer mengiyakan lalu berjalan keluar, dalam hati Rajveer berkata akan menghukum DD karena sudah menegurnya, Rajveer bertekat merampasrumah DD dan semuanya lalu menjadikan DD pelayan.

Sid sedang mengatur pelayan agar mengelaurkan semua tempat tidur, AC dan peralatan mewah lainnya yang ada dalam kamar Roshni. DD muncul dan bertanya drama apa yang tengah dibuatnya. Sid memberi penjelasan bahwa dirinya hanya ingin membuktikan kalau dirinya akan tinggal di rumah DD sebagai kelas menengah. DD bertanya  bagaimana dengan Roshni yang tidak bisa tidur tanpa AC, Roshni berkata akan tinggal sama seperti dengan suaminya. DD pun beranjak pergi. Alaknanda senang dengan ide Sid.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 26 Setelah Alaknanda pergi, Sid menggelar tikar dan tidur diatasnya . Sid mengajak Roshni untuk tidur di tikar bersamanya dan mematikan lampu. Dengan kesal Roshni mematikan lampu dan tidur disamping Sid.


by : aRin