Friday, 18 August 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 27 Tayang Senin 21 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja  Episode 27 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya Sid tiba di kantor kurir dan bertanya pada manajer disana tentang siapa yang mengirim paket ke alamat DD, Manajer berkata tidak bisa memberi info. Sid kemudian mengeluarkan seribu rupee dan manajertersebut senang melihatnya. Manajeritu berkata bahwa kurir yang biasanya mengirim ke alamat DD akan segera datang, Sid memberikan nomer telponnya dan uang tersebut setelah itu Sid branjak pergi.

Sinopsis Jamai Raja Episode 27 Hari Ini
Sinopsis Jamai Raja Episode 27 Hari Ini


Sid pulang ke rumah, Mona menghentikannya dan bertanya. Sid menjelaskan bahwa dirinya dari kantor pengiriman barang untuk mengetahui siapa yang mengirim paket, Mona berlata bahwa itu kiriman untuk Rajveer, Sid beralasan hanya ingin memastikannya dan kemudian beranjak pergi, ternyata diam2 Rajveer mendengarkan pembicaraan mereka dan berpikir harus melakukan sesuatu pada Sid sekarang.

Roshni membawakan cemilan dan teh untuk Sid, Sid lalu menggodanya dan berbicara dengannya.Mereka lalu mendengar suara lantang Mona. Roshni dan Sid keluar kamar dan melihat seluruh anggota tengah berkumpul. Alaknanda tengah bertanya pada seorang pelayan mengapa membawa telur ke dalam rumah. Pelayan menyangkalnya tapi DD menghardiknya dan mengusirnya dari rumahnya. Pelayan itu pun berontak dan berkata bahwa dirinya juga tidak ingin bekerja dibawah tekanan DD kemudian pelayan tersebut bergegas pergi. Sinopsis Jamai Raja  Episode 27


Roshni berbicara pada DD bahwa semua ini membuktikan bahwa bukan Sid yang memakan ayam kemarin  dan itu berarti DD harus minta maaf pada Sid. Alaknanda membenarkan ucapan Roshni, DD pun mengucap maaf pada Sid dengan perlahan. Sid dan yang lain terkejut tapi bahagia mendengarnya. Sid pun menggoda DD dan DD pun kemudian beranjak pergi di ikuti oleh Sid. Rajveer memandang mereka dari kejauhan (adegan flashback saat Rajveer meletakkan telur ke dalam tas pelayan).

Kesar dan Sid berada di ruangan DD dan membahas pekerjaan. Sid mengusulkan agarDD membuat desain perhiasan yang baru, DD pun menegur Sid dan berkata bahwa dengan meminta maaf padanya bukan berarti dirinya harus menerima omong kosongnya. Rajveer muncul dan menyetujui ucapan DD. DD menyela ucapan Rajveer dan berkatapada Rajveer bahwa dia sudah lama menghilang dari bisnis di Amerika dan seharusnya dia sudah kembali ke sana. Rajveer lalu beranjak pergi dengan menahan kesal.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 27 Sid dan Roshni menikmati makan malam di dalam kamar sambil berbicara. Roshni menikmati makanan pedasnya sementara Sid dengan terpaksa memakannya dan airmata pun mulai mengalir di pipi Sid. Roshni pun memberinya air minum.

Sinopsis Jamai Raja Episode 27


Sinopsis Sid berbicara ditelepon dengan ibunya tentang menu makan malamnyayang sangat pedas. Setelah menutup telepon dari Sid, Simran menerima telepon dari kantor polisi dan terkejut. Simran lalu memberitau Raj dan mereka bergegas menuju kantor polisi.

Pagi harinya Sid mengetuk2 pintu kamar mandi menyuruh Roshni segera keluar dari kamar mandi. Roshni membuka pintu dan berbicara dengan Sid bahwa kran air rusak, Sid segera masuk ke kamar mandi dan membuka kran air, seketika kran yang rusak menyemburkan air dan membuat Sid basah kuyup, Roshni berusaha membantunya dan mereka pun terpeleset bersama, mereka menjadi makin dekat. Bablu dan Pratima tiba2 muncul dan memperhatikan mereka. Bablu dan Pratima pun menggoda mereka. Roshni lalu berdiri dan meminta Bablu memberikan nomer tukang ledeng.

Rajveer mengambil berkat DD dan memberikan persembahan padanya, Rajveer juga melakukannya pada Mona dan Alaknanda. Rajveer lalu berbicara pada DD bahwa persembahan ini untuk bisnis barunya dan ingin DD meresmikannya, Alaknanda meminta DD untuk pergi dan DD setuju. Rajveer menyeringai dan berpikir bahwa DD sudah terjebak perangkapnya.

Raj tengah berbicara dengan Simran apakah merekaharus menceritakan pada Sid apa yang terjadi tadi malam, Sid kemudian datang dan bertanya apa yang tengah mereka diskusikan. Simran berkata akan mengadakan liburan panjang tapi Sid menjawab jika dirinya tidak bisa cutikerja .Sid berkata akan cuci muka dan pergi kekamar lantai atas, Sid membuka pintu kamar dan terbatuk2 karena banyak asap saat membuka pintu.

Seorang gadis(Krutika) berpenampilan tomboy tengah asik duduk merokok di kamar tersebut, Krutika bertanya siapa Sid. Sid balik bertanya dan saat Krutika berbicara kasar pada orangtuanya Sid pun menyeretnya keluar kamar.

Simran berteriak bahwa Krutika tidak akan pernah keluar dari rumahnya. Sid meminta ibunya tenang. Krutika mengatakan sesuatu kemudian bergegas kembali kekamar. Raj lalu berbicara dengan Sid bahwa Krutika adalah putri temannya dan akan tinggal selama beberapa hari. Sid lalu menenangkan Simran dan berpamitan kekantor, Simran menangis dan Raj memeluknya, mereka membicarakan bagaimana memberitau Sid mengenai Krutika.

Rajveer dan anak buahnya mendatangi sebuah gudang dimana banyak box2 kosong berlabelkan nama Rajveer. Rajveer pun tertawa dan Anak buahnya mengatakan bahwa mereka akan mendapat banyak banyak uang dengan menipu orang2. Rajveer menamparnya lalu memberinya peringatan untuk tidak mengungkapkan rencana mereka.

Sid pulang ke rumah DD dan teringat Krutika serta sikap kasarnya lalu Sid melihat Roshni yang sedang bersitegang dengan Mona berebut ember air, Sid pun menenangkan Roshi tapi Roshi masih saja marah.

Malam harinya Sid melihat Roshni menggeliat kesakitan di punggungnya. Lalu Sid mengoleskan balsam di punggung Roshni dan memijatnya perlaha sementara Roshni pura2 tidur. Sid kemudian lanjut tidur dan Roshni menatapnya sambil tersenyum.

Pagi harinya DD meresmikan perusahaan baru Rajveer dan memberi ucapan selamat padanya. Lalu mereka masuk ke dalam untuk melakukan pemujaan perusahaan Rajveer. Pendeta pun memulai puja nya.

Sid mendapat telepon dari Prasant dan beranjak  menjauh, Rajveer memperhatikan Sid yang semakin masuk ke dalam gudangnya dan menjadi khawatir. Sid tanpa sengaja menyenggol salah satu box kosong dan box itu terjatuh, Rajveer terkejut melihatnyadan takut rahasianya terbongkar. Sid sendiri merasa aneh dan memutus telponnya lalu berniat melihat isi box tersebut. Sinopsis Jamai Raja  Episode 27

Sinopsis Jamai Raja  Episode 27 Tayang Senin 21 Agustus 2017


Rajveer menjadi bingung dan saat Rajveer hendak mencegah Sid melihat box tersebut pendeta menyuruh Rajveer melakukan sesuatu. Rajveer kemudian dengan sengaja menambahkan bahan bakar ke dalam api suci untuk mengalihkan perhatian Sid hingga membuat Roshni terbakar karena efek api tersebut.Sinopsis

Sid yang hendak mengambil box tadi terkejut mendengar jeritan Roshni dan kemudian menghampirinya, DD menyuruh Bablu mengambilkan es tapi Roshni berkata keadaannya baik2 saja. Samaira mengajak suami dan ibunya selfie tapi Mona menghardiknya.

Sinopsis Jamai Raja Episode 27
Sinopsis Jamai Raja Episode 27


Raj meminta Krutika memelankan volume TV karena dirinya sedang bekerja dengan laptopnya tapi Krutika semakin mengeraskannya. Raj menegurnya dan Krutika meneriakinya. Simran muncul membawakan kopi untuk Krutika, Simran melihat sikap Krutika dan mencoba berbicara dengan Raj agar Raj pergi ke ruangan yang lain, Raj pun pindah kekamar. Simran memberikan kopi Krutika Krutika meminumnya dan kemudian membuang gelasnya lalu mencela Simran karena menaruh banyak gula di kopinya, Simran menjadisedih. Krutika berkata bahwa ini masih awalnya saja,Krutika berjanji akan memberi hukuman lebih banyak lagi karena dia sudah menghancurkan masa kecilnya lalu Krutika  beranjak pergi. Simran hanya bisa menangis. Raj menghampirinya dan menenangkannya serta berkata akan berbicara dengan Krutika karena Krutika sudah menghancurkan hidunya, Simran hanya menjawb bahwa Krutika akan berubah dengan segera.

Sid menghampiri Roshni yang tengah mencoba memasang perban lukanya, Sid berniat membantunya tapi Roshi menolak Sid kemudian bersikap mesra dan berhasil mengikat tangan sebelah Roshni ke kursi dan menutup mulut Roshni agar tidak berteriak lalu Sid membuka perban luka di tangan Roshni dan mengusap lukanya dengan mesra kemudian memakaikan perbannya lagi, setelah itu Sid membuka ikatan tangan Roshni yang lain dan mereka bercengkrama.

Rajveer tengah mengemasi pakaiannya ke dalam koper sementara Samaira sedang mengobrol dengan Mona tentang apartemen barunya. Rajveer mendapat telpon dan sengaja bersikap panik lalu buru2 pergi ke perusahaan palsunya.

Samaira dan yang lain mencoba menghubungi Rajveer. Rajveer pulang bersama Sid dan Bablu dalam keadaan lusuh dan pura2 depresi, Samaira bertanya apa yang terjadi tapi Rajveer hanya diam. DD kemudian bertanya dan Rajveer pura2 menangis sambil mengatakan bahwa perusahaannya telah terbakar. Sid menenangkan Rajveer dan berkata perusahaannya akan mendapatkan asuransi. Rajveer berkata tidakbisa mengaukan kalim karena belummendapatkan asuransi dan sudah kehilangan semuanya. Rajveer lalu menenangkan Samaira dan mengajaknya berkemas2 karena harus kembali ke Amerika dengan segera kemudian Rajveer membawa Samaira ke kamar tapi DD menghentikan mereka dan mengatakan bahwa mereka tidak akan pergi kemanapun dan DD menambahkan bahwa Rajveer bisa bekerja dengannya mulai besok. Rajveer memeluk DD dan berterima kasih seraya berpikir bahwadirinya akan mendapatkan semua uang DD dengan segera.

Simran tengah mengobrol dengan Raj di kamarsambil mengemas hadiah untuk putri teman SImran yang baru sembuh dari sakit. Krutika muncul dan mengatakan akan menemaninya. Raj kemudian menghampiri Simran dan berbicara dengannya bahwa Krutika tidakbisa pergi kemana2 dulu, Krutika mengomentari mereka dengan sinis dan Simran mengijinkan Krutika ikut bersamanya. Raj lalu berkata pada Simran bahwa dia sudah melakukan kesalahan dengan mengajak Krutika, Raj lantas beranjak pergi dengan marah.

DD hendak mengambil air minum tapi Sid menghadangnya dan menggodanya.

Pagi harinya, Sid sibuk menelpon ibunya yang tidak menerima panggilan teleponnya, Sid khawatirkarena sudah 2 hari sang ibu tidak mau menerima panggilan teleponnya, sementara Roshni memasak air sambil mendengarkan siaran radio yang memberitakan bahwa ada teroris dibeberapa keruunan tempat, Roshni lalu memberikan tehnya sambil berbicara dengan Sid agar jangan pergi naik kereta lokal hari ini, Sid mengabaikan ucapan Roshni dan memintanya memberitau jika ibunya menelpon lalu Sid bergegas pergi.

Sinopsis Jamai Raja Episode 27 Antv


Sinopsis Jamai Raja  Episode 27 Simran mengajak Krutika ke rumah temannya untuk perayaan, Simran berbicara dengan temannya dan sang teman menanyakan siapa Krutika. Simran menjawab bahwa Krutika anak temannya. Krutika mulai bersikap kasar dengan bertanya wiski pada pelayan dirumah teman Simran, teman2 SImran mempertanyakan sikap Krutika dan menggosipkannya.

Bablu tengah berbicara dengan Roshni, mereka lalu menghampiri Rajveer yang tengah termenung dan mengajaknya pergi kekantor DD. Pratima berkomentar bahwa DD begitu baik untuk membantu Rajveer. Samaira muncul dan membela Rajveer dengan berkata bahwa Rajveer tidak lah seperti Sid yang bekerja hanya dengan mengharap simpati DD. Pratima berkata bahwa dirinya hanya ingin menyemangati Rajveer. Roshni muncul dan menghentikan ketegangan diantara mereka, Samaira berkata tidak membutuhkan simpatinya. Mona datang dan bertanya. Roshni menjawab bahwa hanya membuang2 waktu berbicara dengan Samaira dan Roshni meminta Bablu berangkat. Mona pun menegur Samaira.

Simran masih berbicara dengan temannya. Krutika sendiri mencuri perhiasan teman Simran dan meletakkannya di tashadiah yang dibawa Simran. Teman2 Simran kemudian memeriksa tas masing2, salah satu wanita memeriksa tas Krutika dan tidak menemukan apa2. Simran mengajak Kruitka pergi karena merasa teman2nya sudah menghina Krutika dan Simran melempar tas hadiah yang dipegang hendak dibawa kembali oleh Krutika. Dari tas tersebut muncul perhiasan2 yang tengah dicari2. Krutika menuduh Simran yang mencurinya dan menyuruhnya mengakuinya tai teman2 Simran tidak percaya karena Simran temn lama mereka dan tau Simran tidak pernah mencuri. Teman2 Simran mengambilkembali perhiasannya dan Simran berjalan keluar dengan rasa malu.

Sinopsis Roshni menerima telpon dari Sid yang berkata bahwa dirinya akan menaiki kereta lokal kemudian Roshni berbicara dengan neneknya tentang keras kepalanya Sid. Pratima tengah menonton TV dan melihat berita mengenai bom dalam kereta api, Pratima berteriak memanggil Roshni, Roshni dan Alaknada berlari menonton dan Roshni pun berteriak memanggil Sid kemudian jatuh pingsan.DD yang baru datang langsung memegangi Roshni.


by : aRin