Monday, 21 August 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 28 Tayang Selasa 22 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja  Episode 28 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya DD berusaha membuat Roshni sadar dan DD menyuruh Pratima mematikan TV. Bablu membawa minum dan DD memberikannya pada Roshni. Roshni tersadar dan berteriak memanggil Sid lalu berlari pergi. DD pun mengejarnya dan berusaha menyadarkan Roshni dengan membentaknya. DD lalu berbicara pada Roshni dan berjanji akan membawa Sid kembali, Roshni pun menangis di pelukan DD.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 28 Antv
Sinopsis Jamai Raja  Episode 28 Antv
Sinopsis Simran dan Kritika pulang ke rumah, Kritika langsung pergi ke kamar. Simran pun menangis, Raj mendatanginya dan bertanya apa yang dilakukan Kritika.


Raj mendatangi Kritika dan menampik rokoknya. Kritika meneriakinya. Raj pun memarahinya habis2an tapi Kritika santai saja menanggapi Raj. Kritika lalu mengambil foto masa kecilnya bersama Simran dan menunjukkannya pada Simran lalu menghardik  Raj dan berkata bahwa Siran akan terus terhina karena dia sudah menghancurkan kehidupannya. Raj lalu mengajak Simran pergi.

Raj membawa Simran ke kamar dan menenangkannya. Raj berkata bahwa mereka akan membawa Kritika kembali ke jalan yang benar. Simran berkata bahwa ini kesalahannya karena sudah meninggalkannya sendirian sewaktu Kritika masih kecil.

Alaknanda menenangkan Roshni sedangkan DD menelpon komisaris agar segera menemukan Sid dengan segera. DD berkata akan menyuruh Bablu dan Rajveer mengantar foto Sid. Roshni kembali menangis. Sinopsis Jamai Raja  Episode 28

Sinopsis Jamai Raja Episode 28


Simran tengah cemas menunggu Kritika, Raj pun bertanya padanya dan berbicara dengannya bahwa Kritika pasti akan segera kembali. Simran lalu mendapat telpon dari nomor Kritika, Simran dengan bahagia menerimanya tapi ternyata penculik yang menelponnya dan meminta uang tebusan kalau ingin Kritika kembali. Raj mengambil alih telepon dan bertanya siapa dia. Simran kembali mengambil telponnya dan berkata akan memberikan uang yang dimintanya. Penculik meminta 2 lakhs dan memberikan alamatnya pada Simran.Pencuik itu juga mengingatkan untuk tidak memberitau polisi. Raj berniat memberitau komisaris tapi Simran melarangnya

Roshni masih mencemaskan Sid, Pratima memberi saran padanya. DD juga berbicara dan berjanji meminta Roshni mempercayainya. Lalu DD memberikan tangannya pada Roshni untuk mengajaknya pergi bersama mencari Sid. Roshni memandangi sang ibu kemudian menggenggam tangan DD dan pergi bersamanya. Alaknanda pun berterimakasih pada Tuhan karena sudah menyatukan Roshni dan DD, Alaknanda juga berdoa untuk keselamatan Sid.

DD dan Roshni mendatangi RS mencari Sid. Seorang lelaki berbicara bahwa begitu banyak yang meninggal dan membuat Roshni tertekan, DD pun menegur lelaki tadi. Lalu DD kembali mengajak Roshni mencari Sid. Sinopsis

Raj dan Simran mendatangi kantor polisi tapi Simran meminta Raj tidak melibatkan polisi. Simran kembali mendapat telpon dari sang pencuik yang mengetahui mereka kekantor polisi dan meminta tambahan uang tebusan atau Kritika akan dilenyapkan. Sementara tak jauh dari mereka terlihat Rajveer dan Bablu juga tengah mendatangi kantor polisi tapi mereka tidak saling lihat.

Simran memohon pada sang penculik dan berkata akan membawakan uangnya. Setelah itu Simran mengajak Raj pergi tapi Raj melihat Bablu dan bertanya2 apa yang sedang dilakukannya, Simran mengajak Raj bergegas. Sinopsis Jamai Raja  Episode 28

Samaira tengah berbicara ditelpon dengan Rajveermengajaknya ke pesta temannya, Samaira berkata bahwa dia tidak seharusnya khawatir karena Roshni hanyalah ratu drama. Usai menutup telepon Samaira terkejut melihat Pratima di belakangnya. Pratima kemudian menegur Samaira karena berpikiran picik. Samaira menghinanya. Mona muncul dan bertanya. Samaira memuai dramanya dan memutarbalikkan omongan, Pratima pun beranjak pergi. samaira berbicara dengan ibunya.

Simran dan Raj mendatangi sebuah gudang dan kembali mendapat telepon dari penculiknya yang menanyakan uangnya, lalu datang seorang lelaki mengambil tas tersebut, lampu dinyalakan dan Simran serta Raj melihat Kritika dalam keadaan terikat, sang penculik lalu membuka ikatan tersebut dan melepaskan Kritika. Raj menatap dengan curiga ke arah tali yang mengikat Kritka tadi. Simran lalu mengajak Raj pergi.

DD dan Roshni masih berkeliling di RS mencari Sid diantara banyak korban kecelakaan. DD memburu seorang dokter dan berkata bahwa dirinya adalah DD, DD juga berkata tengah mencari menantunya sambil menunjukkan foto Sid di ponselnya, Dokter meminta maaf karena tidak mengenalnya dan memintanya berhenti memberikan info tentang dirinya sendiri, Dokter hanya berkata bahwa banyak yang meninggal dan banyak jasad di ruang jenazah lalu beranjak pergi. Roshnipun terjatuh lemas, DD pun memeluknya.

Kritika menelpon penculik dan mengatakan bahwadia melakukan kerjaan yang bagus. Raj tiba2 datang dan merebut ponselnya lalu berbicara dengan penculik tadi agar mengembalikan uangnya atau mereka akan dijeboskan dalam penjara, Kritika terlihat khawatir. Setelah menutup telepon Raj menegur Kritka dan bertanya mengapa dia melakukan semua ini pada Simran, Kritika menjawab bahwa Simran meninggalkannya saat usia 2 th untuk bersenang2 bersamanya (Raj). Raj lalu berbicara dengan lebih halus pada Kritika, Kritika kembali melawannya dan menyuruh Raj menghabisinya (Kritika mengambil tangan Raj untuk di letakkan pada lehernya), Simran datang dan membentak Raj.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 28 Tayang Selasa 22 Agustus 2017


Sinopsis DD berusaha menyadarkan Roshni dan meminta bantuan orang2 yang lalu lalang tapi tidak ada yang memperdulikannya. DD pun berdoa dan tiba2 muncul bayangan seseorang dikejauhan, DD menatapnya dan terkejut melihat bayangan itu adalah Sid dengan kepala dibalut perban. DD merasa senang dan menyadarkan Roshni, Roshni membuka mata dan melihat Sid di kejauhan. Roshni berdiri dan berlari memeluk Sid. DD merasa lega dan berterimakasih pada Tuhan, Sid memberikan tanda jempol pada DD.

Roshni berbicara pada Sid dan Sid menenangkan Roshni. DD mendekat dan menanyakan keadaan Sid. Sid terkejut dengan perhatian DD dan menjawab bahwa dirinya baik2 saja. Sid kembali berbicara dengan Roshni sementara DD menghubungi orang rumah yang mencemaskan keadaan Sid. Sid mencoba berjalan tapi hampir terjatuh, DDpun memegangi lengannya dan Sid bahagia melihat perhatian DD padanya. Lalu DD dan Roshni membantu Sid berjalan.

Sesampainya dirumah keluarga menanyakan keadaan Sid, Roshni kembali mengomeli Sid. Sid meminta dukungan Alaknanda. Alaknanda menasihati mereka. Sid lalu memuji DD, DD merasa risih dan beralasan akan pergi tidur. DD beranjak pergi ,Alaknanda berdoa agar DD tetap menunjukkan perhatiannya pada keluarganya sementara Rajveer berpikir bahwa kali ini Sid lolos tapi tidak lain kali.

Raj berusaha menjelaskan pada Simran tentang drama yang dilakukan Kritika, Simran berkata sudah mengetahuinya. Mereka bersitegang. Kritika lalu keluar dari kamar sambil membawa kopernya dan mengatakan akan pergi. Simran berusaha mencegahnya pergi dan berbicara dengan ketus pada Raj agar menjauhi putrinya. Raj pun menyahutinya dengan lantang.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 28 Roshni hendak membantu Sid tapi Sid menolak dan mengatakan sesuatu. Tapi kemudian Roshni membantu Sid membersihkan luka di lengannya dan Roshni menangis. Sid menenangkannya dan berbicara dengannya.

Di kamarnya DD tengah berbicara ditelepon dengan komisioner berterimakasih atas bantuannya, Roshni lalu datang menemuinya dan berbicara dengannya kemudian memeluknya. Sid menyaksikan dengan bahagia dari luar kamar dan bergumam bahwa sekali saja DD melupakan kesombongan dan egoisnya maka pekerjaannya selesai dan dirinya akan kembali pada keluarganya.

Pagi harinya saat sarapan Sid muncul sambil merintih, lalu saat akan berangkat ke kantor DD melarang Sid ikut karena masih sakit dan menyuruhnya istirahat serta berkata tidak akan memotong gajinya. Sid terkejut dan berkata bahwa dirinya merasa ada pembicaraan yang aneh, DD berkata bahwa dia mendengar yang sebenarnya dan menyuruh lagi pada Sid untuk beristirahat

Roshni berbicara ditelepon dengan Raj dan memberitau kecelakaan yang menimpa Sid. Raj meminta maaf karena tidak bisa menjenguk Sid. Sid muncul dan berbicara dengan Roshni mengenai DD lalu Sid berbicara dengan Raj. Roshni beranjak pergi, Sid lalu menanyakan keberadaan sang ayah. Raj mengatakan pada Sid agar mendatangi hotel milik mereka.

Setelah menutup telepon Simran datang menemui Raj dan bertanya lalu berbicara dengannya mengenai Sid. Mereka kembali bersitegang, Simran hendak menelpon Sid tapi Simran mendengar suara Kritika yang meneriaki pelayan dan memiih mendatangi Kritika, Raj memegang ponselnya yang ditinggal Simran dan berkata bahwa Simran sudah membuat kesalahan dengan membuat perbedaan diantara anak2nya.

Rajveer tengah bersama Ghafoor (pedagang berlian ilegal yang pernah diperas DD), mereka membahas rencana mereka untuk DD karena Rajveer meminta bantuan Ghafoor untuk mendapatkan semua harta DD. Ghafoor kembali teringat perlakuan DD padanya dan berkata akan memberi hukuman pada DD. Rajveer menggenggam tangannya dan mereka tertawa bersama.

Roshni mengikuti sang nenek yang tengah berdoa, Alaknanda menyadari kehadiran Roshni dan berbicara dengannya akan mengajari cara melakukan puja. Mereka lalu melakukan puja bersama.

Sid tengah menemui ayahnya di hotel mereka dan mereka mengobrol di tepi kolam renang. Sid bertanya mengapa sang ayah terlihat tegang tai Raj berkata tidak ada hal yang penting. Tapi tiba2 Sid melihat Rajveer yang tengah tersenyum menatapnya.

Rajveer mendatangi Sid dan ayahnya lalu ikut bergabung. Rajveer mengatakan sesuatu dan menyebut nama Siddharth Khurana. Rajveer lalu bertanya pada Raj dan memperkenalkan diri. Rajveer mengajak Raj mengobrol.Sinopsis

Sid menjelaskan kalau Raj adalah ayahnya yakni Raj Kukreja. Rajveer berbicara dengannya lalu Raj berpamitan. Rajveer juga kemudian berpamitan pada Sid, Sid menjadi kesal karena Rajveer memergokinya. Rajveer sendiri bergumam bahwa Sid adaalh pembohong besar dan Rajveer yakin akan segera mengetahui rahasia Sid.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 28
Sinopsis Jamai Raja  Episode 28
Simran menemui Kritika di kamar dan berbicara dengannya, Kritika mengijinkan Simran memijat kepalanya Dengan senang hati Simran memijat kepala Kritika Kritika lalu berbicara dengannya yang menanyakan tentang Sid. Simran menceritakan semua tentang Sid dan Roshni.

Sid kembali ke kamarnya dan terbatuk2 karena asap masuk ke kamarnya, Sid lalu melihat Roshni yang muncul dengan membawa piring persembahan lalu melakukan aarti padanya. Mereka lalu mengobrol. Sinopsis Jamai Raja  Episode 28

Rajveer mendatangi hotel Khurana dan di basement melihat Raj yang baru keluar dari mobilnya, Rajveer teringat saat Sid pernah mengatakan bahwa hotel ini adalah miiknya dan Rajveer berpikir mengapa Sid berbhong dan menerima hinaan DD setiap hari lalu Rajveer bergegas turun dari mobil dan mengikuti Raj.

Sesampainya di kantor Khurana, resepsionis bertanya pada Rajveer, Rajveer bertanya tentang Kukreja tapi resepsionis tidak mengenalnya, Rajveer hendak menerobos masuk tapi resepsionis memanggil keamanan, Rajveer ciut nyali dan memilih keluar seraya berpikir bagaimana caranya dirinya bisa masuk ke daam sana.

Sinopsis Jamai Raja Episode 28 Antv


DD menyimpan erhiasannya di daamker kantr dan berkata pada Kesar bahwa perhiasan itu adaah kirimannya yang paling berharga dan DD meminta Kesar menjaganya hingga pengiriman selesai diakukan.Sinopsis

Rajveer mendatangi Ghafoor dan memintanya membantu mencuri perhiasan DD. Rajveer juga berpikir bahwa iniah saat terbaik untuk mengetahui rahasia Sid dan ayahnya

Raj sedang memandangi foto keluarganya, Kritika datang dan berkata bahwa dirinya tidak ada dalam foto tersebut, Raj berkata bahwa dirinya sudah menganggapnya anaknya sendiri dan tidak membuat perbedaan antara dia dan Sid, Kritikapun kemudian meminta uang dan mobil pada Raj, Raj pun marah dan menyuruhnya meminta pada ibunya. Kritika mengancam bahwa dirinya tau rahasia Sid karena Simran yang memberitau dan jika dia tidak memberikan uang dan mobil maka dirinya akan pergi ke rumah DD dan memberitau kebenaran tentang Sid. Kritika alu mengambil sendiri uang dalam dompet Raj di meja dan mengambil kunci mobil. Lalu Kritika meninggalkan Raj dalam ketidakberdayaannya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 28 Simran mendatangi Raj dan berkata bahwa dirinya merasa senang Kritika memanggilnya “ayah” dan membawakan makanan untuknya. Raj hanya bertanya mengapa dia memberitau Kritika rahasia tentang Sid. Simran menjawab bahwa Kritika adalah putrinya dan dirinya akan memberitau semua rahasia dirumah ini.



by : aRin