Wednesday, 16 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 39 Tayang Kamis 17 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 39 Madhu kembali ke kamar dengan perasaan bahagia, beberapa saat kemudian RK masuk dan Madhu berkata ingin bicara dengannya tapi RK menghindari Madhu dan berjalan menuju lemarinya.

Madhu bertanya tentang syuting RK tapi RK tetap tidak mau bicara.Madhu lalu berkata akan menanyakan 1 pertanyaan lagi. Sinopsis

Madhu memeluk RK dari belakang, RK berbalik menatapMadhu dan Madhu kembali memeluknya. Madhu berkata pada RK bahwa ucapan benar mengenai Malik dan Padmini kalau mereka memang memiliki keterikatan hubungan meski mereka tidak saling bicara, RK dan Madhu pun memutuskan untuk membuat Padmini dan Malik menyadari hubungan tersebut.

Sinopsis Madhubala Episode 39
Sinopsis Madhubala Episode 39

Radha melamun diruang tamu dan tanpa sengaja memencet remote TV yang menampilkan RK dan Madhu. Bittu datang lalu berbicara pada Radha memuji penampilan RK. Sinopsis Madhubala Episode 39


Madhu dan RK masih berpelukan kemudian kembali berbicara.Madhu menyuruh RK menghukumnya atas sikapnya waktu itu. RK meminta Madhu agar berhenti menangis lalu RK menarik Madhu untukmendkat padanya. Madhu pun melingkarkan pelukannya pada leher RK. Pelayan keudian datang dan Madhu menyuruhnya membawakan minyak rambut.

Radha sedang memanaskan minyak rambut untuk dibawa pelayan pada RK, Deepali muncul dan berbicara dengannya. Deepali juga kemudian menawarkan diri untuk membawakan minyak tersebut pada RK.

Madhu dan RK masih bermesraan di kamar, Deepali mengetuk pintu kemudian masuk membawakan minyak. RK menanyakan remote pada Madhu, RK mendapatkannya dan pura2 memencet remote tersebut untuk menutup mulut Deepali agar tidak berceloteh. Deepali mengomentari tapi RK mengabaikannya. Deepali beranjak keluar kamar.

Sinopsis Madhu lalu memijat kepala RK dan membuat RK nyaman. Setelah itu Madhu bercengkrama dengan RK dan Madhu meletakkan kepalanya pada lengan  RK.

Sinopsis Madhubala Episode 39


Madhu mendatangi Radha yang tengah sibuk memeriksa berkas2 bersama Deepali. Madhu mengatakan akan pergi ke rumah ibunya kemudian Madhu menyadari Radha sedang berdiskusi dengan Deepali mengenai hasil laporan kesehatannya. Radha menjelaskan sambil menangis bahwa RK merujuknya pada dokter ahli dan ini merupakan kebahagiaan bagi dirinya karena RK akhirnya tertarik dengan kehidupannya, Deepali hanya memperhatikan mereka berdua dengan kesal.

Deepali kemudian menengahi pembicaraan Madhu dan Radha dengan berkata agar Radha tidak terlalu bermimpi tentang membaiknya hubungannya dengan RK. Madhu membalas ucapan Deepali dengan baik lalu beranjak pergi.

RK berbicara ditelepon dengan Madhu, Deepali mengetuk pintu kamar. RK menutup teleponnya. Deepali masuk kekamar dan berbiara dengan RK, mereka pun saling sindir.

Madhu dirumah Padmini dan sedang mengobrol dengannya, Padini bertanya apa yang tengah di inginkan Madhu. Seorang tetangga datang dan memberitau pada Padmini bahwa Malik akan pulang terlambat, Padmini mengiyakan kemudian Padmini kembali mengobrol dengan Madhu. Adhu keudian bertanya pada ibunya apakah dia tidak ingin memberi nama pada hubungannya dengan Malik. Padmini terkejut mendengarnya dan berteriak pada Madhu. Madhu terus berbicara dan berkata ingin ibunya menikah dengan Malik.

RK masih membalas ucapan Deepali. Depali pun beranjak pergi tapi RK meneriakinya dan berkata bahwa dirinya akan membuktikan bahwa seseorang akan tetap mencintainya meski dirinya bukan lagi artis tenar.

Padmini terkejut mendengar  cerita Madhu kemudian bergerak menutup pintu kamar lantas meneriaki Madhu mengenai ucapannya, Madhu mencoba menenangkan ibunya tapi Padmini terlanjur emosi. Madhu bersikeras ingin ibunya menikah dengan Malik, Padmini menyuruh Madhu tutup mulut dan bertanya mengapa dia memaksanya.

Balraj tengah berbicara ditelpon dengan Bittu sementara itu Trishna tengah tergesa2 untuk menemui produsernya, Padmini menelpon tapi Trishna mengabaikannya karena ingin memberi kejutan.

Balraj masih berbicara dengan Bittu. Kemudian Trishna mengetuk pintu dan Balraj menyuruhnya masuk, posisi Balraj membelakangi Trishna dan masih berbicara dengan Bittu.

Trishna mendekat dengan ragu pada Balraj, Balraj menutup teleponnya. Trishna menyapa Balraj. Balraj membalikkan badan dan Trishna pun terkejut bukan main melihatnya. Trishna teringat masa kecilnya yang disiksa oleh Balraj.

Sinopsis Madhubala Episode 39 Tayang Kamis 17 Agustus  2017


Trishna pun jatuh pingsan karena rasa terkejut dan takutnya pada Balraj. Balraj panik dan berteriak meminta bantuan, Balraj mendekati Trishna dan menyibak rambut yang menutupi wajah Trishna dan menyebut nama Trishna. Sinopsis

Balraj berusaha menyadarkan Trishna dengan memercikkan air ke wajah Trishna. Balraj kemudian mencari bantuan. Trishna tersadar dan saat teringat Balraj membuat Trishna bergegas bangun dan pergi secepatnya.

Sinopsis Madhubala Episode 39 Balraj kembali dengan membawa bala bantuan tapi Balraj terkejut melihat Trishna sudah tidak adadi tempat. Balraj lalu mendapat telepon dari Bittu,Balraj menceritakan yang terjadi.

Bittu memberitau RK apa yang terjadi pada Trishna. RK emosi mendengarnya lalu menyuruh Bittu menetapkan kapan pertemuan Balraj dan Trishna kembali, lalu RK menelpon seseorang kemudian pergi untuk syuting. Bittu juga bergerak menelpon seseorang.

Trishna berlari dengan kuat sambil mengingat pertemuannya dengan Balraj tadi.

RK break syuting, Madhu muncul dan RK melihatnya. Madhu mengatakan sesuatu kemudian Madhu pergi ke van RK di mana sudah ada Malik di sana. Malik lalu bertanya pada Madhu. Madhu berbicara dengannya. RK muncul dan mengatakan sesuatu.

Sinopsis Madhubala Episode 39 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 39 Antv

Padmini sedang merasa gelisah karena ucapan Madhu tadi, Trishna kemudian datang dan memeluknya sambil menangis. Padmini terkejut melihat keadaan Trishna dan bertanya. Trishna terus saja menangis. Padmini mengkhawatirkan keadaan Madhu, Trishnapun bertanya. Padmini lalu kembali bertanya pada Trishna.  Trishna menceritakan audisinya tapi Trishna tidak mengatakan apapun mengenai Balraj.

Sinopsis Trishna mendapat telepon dari sekretaris Balraj dan beranjak keluar rumah untuk menerimanya. Trishna bersikeras menolak untuk syuting. Balraj kemudian menelpon Trishna.

Malik bertanya pada Madhu dan RK. Dengan terbata2 Madhu hendak menjelaskan tapi RK lah yang kemudian berbicara dengan Malik mengenai keinginannya agar dia (Malik) menikah dengan Padmini. Malik terkejut mendengarnya dan emosi pada Madhu yang menyetujui usulan RK. Madhu mencoba menenangkan Malik. Malik masih emosi dan beranjak pergi. Madhu berbicara pada RK dan RK menenangkannya.

Trishna tengah melamun sedih, Padmini membawakan teh untuknya dan menanyakan keadaannya, kemudian Padmini mendapat telepon dan terkejutmendengar Malik mengalami kecelakaan. Trishna bertanya dan Padmini menjelaskan mengenai Malik yang mengalamikecelakaan di SK studio.

Trishna dan Padmini bergegas pergi ke SK studio, Padmini menangis dan berteriak memanggil Malik, Trishna menenangkan ibunya. Malik kemudian datang bersama Madhu, baik Padmini ataupun Malik saling menanyakan keadaan masing2. Mereka kemudian tersadar dengan kekhawatiran masing2.

Malik lalu bertanya siapa yang telah melakukan trik murahan ini, RK muncul dan menjelaskan bahwa semua ini adalah perbuatannya dan RK meminta maaf. Padmini dengan emosi menampar RK. RK pun mengatakan sesuatu mengenai ikatan Padmini dan Malik serta menambahkan bahwa keduanya sebenarnya saling mencintai. Padmini membentaknya dan mencaci RK. Madhu meminta RK menghentikan semua tapi RK terus berbicara. Padmini kembali mendampratnya.

Sinopsis Madhubala Episode 39 Antv


Padmini kemudian berlari pergi, Trishna melarang Madhu mengejar Padmini dan menyuruhnya mengatur tigkah suaminya kemudian Trishna menyusul Padmini. RK berbicara pada Malik agar mempertimbangkan semuanya. Malik juga kemudian beranjak pergi. RK memeluk Madhu dan menenangkannya.

Padmini mengunci diri, Trishna berusaha merayunya agar membukakan pintu. Malik datang kemudian Padmini membuka pintu dan mengatakan agar membiarkannya sendiri. Malik membawa Trishna pergi. Padmini  pun menutup pintu.

Radha tertidur di ruang tamu menunggu RK dan Madhu, Radha terbangun dan kemudian RK serta Madhu datang. RK beranjak ke kamar, Radha pun bertanya pada Madhu. Madhu menangis memeluk Radha. Radha bertanya dan Madhu mengatakan bahwa Padmini menampar RK.

Padmini melamun dan masih teringat permintaan RK. Padmini tersadar saat jendela rumahnya terbuka, Padmini bergerak hendak menutupnya dan dia melihat Malik tengah duduk melamun di luar. Malik kemudian menatap Padmini. Padmini menjerit saat tangannya terkena hentakan jendela, refleks Malik hendak bergerak membantu tapi teringat untuk tidak mengganggu Padmini.


Sinopsis Madhubala Episode 39 Madhu masih terjaga dan teringat ucapan RK, RK lalu memanggil Madhu dan berbicara dengannya. Perlahan2 RK membuka 1 bantal yang menjadi pembatas antara dirinya dan Madhu, RK mengulurkan tangannya dan meletakkannya di bantal Madhu, Madhu pun meletakkan kepalanya pada  tangan tersebut dan mereka saling menatap.


by : aRin