Thursday, 17 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 40 Tayang Jumat 18 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 40 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Pagi harinya, Padmini menyiapkan puja nya sambil memikirkan sesuatu. Trishna menemuinya dan bertanya mengenai Malik. Padmini menyahutinya. Trishna mengatakan bahwa yang dilakukan RK seperti anak kecil tapi RK dan Madhu tidaklah salah. Padmini meminta Trishna untuk tidak membicarakan hal tersebut dan mengajaknya pergi ke kuil.

Sinopsis Padmini dan Trishna menuju kuil, turun dari bajaj Trishna mendapat telepon dari agen Balraj tapi mengabaikannya. Padmini menyuruh Trishna menerima telponnya lalu beranjak masuk ke dalam kuil terlebih dulu. Trishna menuruni tangga dan menerima telepon dengan emosi.


Padmini meletakkan persembahan dan merasakan kehadiran seseorang. Padmini berbalik dan melihat Radha disana. Mereka saling menyapa dan mengobrol. Radha meminta maaf atas apa yang telah dilakukan RK. Padmini berusaha menghindari pembicaraan tersebut. Sementara itu diluar terdengar bunyi sirine ambulan Balraj yang baru saja datang.

Sinopsis Madhubala Episode 40
Sinopsis Madhubala Episode 40 
Radha masih mencoba berbicara dengan Padmini mengenai dia dan Malik serta meyakinkan Padmini untuk menerima Malik. Sementara Balraj turun dari ambulans dan menghampiri Trishna, Balraj menyapa Trishna yang dengan terkejut menatapnya. Balraj berbicara dengan Trishna mengenai film yang akan diproduksi sementara Trishna hanya bisa tergagap karena melihat ibunya sudah keluar dari kuil dan hendak menuruni tangga. Radha meminta maaf pada Padmini apabila menyakitinya dengan perkataannya, Padmini berkata tidak ingin membicarakannya.

Trishna meminta Balraj agar pergi dan Trishna berjanji akan ikut terlibat dalam filmnya. Balraj kemudian beranjak pergi. Padmini sendiri berpamitan pada Radha. Trishna merasa lega dengan kepergian Balraj. Padmini mengenalkan Radha pada Trishna, Trishna menyapanya dan kemudian segera mengajak Padmini pergi. Sinopsis Madhubala Episode 40

Radha berbicara dengan Madhu dan menyemangatinya. Radha juga bercerita bahwa dirinya telah berbicara dengan Padmini. Madhu berkata bahwa ibunya orang yang keras kepala. Radha meminta Madhu memberi waktu pada Padmini dan Malik. RK muncul dan bertanya pada Madhu mengapa  dia masih saja menangis. Mereka lalu saling  berbicara.

Madhu berkata akan membawakan untuk RK dan beranjak pergi meninggalkan RK dan Radha, RK juga hendak beranjak tapi Radha memanggilnya dan mengatakan bahwadiaharus menjaga Madhu karena Madhu tengah dalam keadaan cemas, RK mengangguk  lalu Radha beranjak pergi.

Padmini berada didapur dan teringat saat dirinya mengkhawatirkan keadaan Malik waktu itu dan teringat ucapan RK. Padmini kemudian membereskan pakaian dan masih mengingat permintaan Madhu padanya. Padmini kemudian mengambil tas nya dan mengeluarkan kenangan masa kecil Madhu dan kenangan Padmini sendiri. Padmini menatap benda2 tersebut satu persatu. Malik kemudian datang mengetuk pintu sambil membawakan makanan.

Sinopsis Madhubala Episode 40


Padmini melihat perban dijari Malik dan bertanya apa yang terjadi dengan tangannya, Malik menjawab bahwa jarinya terluka saat memasak. Malik mengajak Padmini berbicara mengenai mereka dan setelah selesai berbicara Malik beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 40 Padmini menatap makanan yang dibawa Malik dan memikirkan ucapan Malik tadi lalu perlahan2 Padmini memakannya sambil menangis. Sinopsis

Pagi harinya, RK terbangun dan mengatakan agar Madhu tetap menutup matanya lalu RK menggenggam tangan Madhu sambil berbicara dengannya. Madhu membuka mata dan mengucap kata cinta untuk RK. RK pun menggoda Madhu dan Madhu melempar bantal padanya.

Padmini membawa piring kosong ke rumah Malik, Padmini mengetuk2 pintu tapi tidak ada jawaban. Padmini masuk ke dalam sambil terus memanggil Malik. Padmini kemudian menemukan surat dari Malik dan menangis saat membacanya. Malik menulis bahwa intinya dirinya merasa malu dan tidak bisa memaafkan dirinya sendiri, Malik juga berkata bahwa tidak punya keberanian untuk berdiri di hadapannya jadi Malik memutuskan untuk pergi.

Padmini berkata bahwa dia tidak bisa meninggalkannya kemudian bergegas menuju telepon umum dan menelpon Madhu untuk memberitau tentang Malik.

Madhu meminta ibunya untuk pulang dan Madhu berkata akan segera menemuinya lalu Madhu bergegas hendak pergi, RK menghentikannya dan bertanya. Madhu menceritakan telpon dari ibunya kemudian Madhu bergegas pergi. RK juga kemudian pergi untuk mencari Malik. Padmini sendiri terus berlari mencari Malik.

Padmini kembali ke rumah dan bertanya pada para tetangga. Mereka tidak ada yang tau dan mereka mencoba menghubungi Malik. Madhu kemudian datang dan Padmini memeluknya sambil menangis. Padmini memberikan surat Malik pada Madhu.Madhu mengajak Padmini memeriksa ke studio.

Sinopsis Madhubala Episode 40 Tayang Jumat 18 Agustus  2017


Sinopsis Padmini dan Madhu bertanya pada penjaga studio dan yang lain mengenai Malik tapi tidak ada yang tau. Madhu menenangkan ibunya dan membawanya pergi.

Trishna pulang ke rumah dan terkejut melihat Roma disana, dengan bahagia Trishna memeluknya kemudian berbicara dengannya. Padmini dan Madhu kemudian datang dan Padmini terus berteriak memanggil Malik, Roma pun bertanya padanya. Padmini menunjukkan surat Malik dan Roma membacanya. Roma pun berteriak dan bertanya apa yang telah terjadi ketika dirinya tidak ada dirumah. Trishna berkata bahwa Malik memilih jalan ini atas sikap ibunya kemarin, Madhu menegur Trishna karena menyudutkan sang ibu. Roma semakin bingung dan kembali bertanya apa yang terjadi. Padmini mengatakan semua ini disebabkan olehnya. Padmini menambahkan, “dia pergi dan tidak akan pernah kembali..bagaimana bisa dia pergi meninggalkanku ketika aku mulai memahaminya..ketika aku ingin mengutarakan perasaanku padanya”.

Sinopsis Madhubala Episode 40 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 40 Antv
RK datang dan memanggil ibu mertuanya lalu mengatakan, “saat perasaan terbakar dalam hati itu akan menjadikan kita lemah..jadi apa yang kau pikirkan dan ingin katakan dari dalam hati maka katakanlah padanya”. Malik kemudian muncul di samping RK. Mereka semua senang melihat Malik. Padmini bergegas memeluk Malik, Roma pun heran melihatnya. RK lalu mengatakan tentang pernikahan Malik dan Padmini. Roma terkejut sekaligus bahagia mendengarnya, begitu juga dengan Trishna dan Madhu. RK melanjutkan pembicaraannya mengenai perginya Malik tadi. Padmini meminta maaf pada Malik dan berterimakasih karena selama ini sudah menjaganya dan anak2nya. Roma pun memeluk Malik dan Padmini. Kemudian Roma berbicara pada RK dan berterimakasih pada RK karena sudah melakukan semua ini untuk Malik dan Padmini.

Roma mengajak yang lain keluar dan berkata akan memberikan manisan pada yang lain, Madhu menghampiri RK dan berbicara dengannya. Sinopsis Madhubala Episode 40

Balraj bersama Bittu didalam mobil didepan komplek rumah Padmini dan sedang berbicara mengenai pekerjaan. Balraj turun dari mobil dan Bittu bergegas pergi. Balraj lalu bertanya pada seorang lelaki mengenai rumah Trishna Malik.

Balraj berjalan ke arah rumah Trishna dan terhenti di luar, Balraj teringat rumahnya dulu dan mengingat kenangan lamanya.

Tiba2 Balraj melihat Roma yang keluar rumah dan berkata bahwa kakaknya akan menikah dan Roma membagikan manisan pada warga sekitar, Balraj teringat perseteruannya dengan Roma.  Kemudian Malik juga pergi ke halaman dan Balraj juga melihatnya dengan terkejut. Balraj pun tetap bersembunyi.

Sinopsis Madhubala Episode 40 Antv


Balraj kembali terkejut untuk kesekian kalinya saat Roma berteriak memanggil Padmini dan Padmini muncul. Balraj teringat bagaimana saat Padmini tewas tertabrak truk. Balraj terus mengamati Padmini, kemudian Trishna muncul dan Balraj menyadari bahwa Trishna Malik adalah Trishna yang sama yang dikenalnya saat masih kecil. Balraj bergumam, “jadi dia masih hidup dan masih memakai mangalsutra dariku tapi dia menikah dengan Malik”. Selanjutnya RK dan Madhubala muncul, Roma menyebut nama Madhubala dan Balraj pun semakin terkejut mengetahui  Madhubala adalah putrinya. Balraj teringat perkataan pendeta dahulu bahwa putrinya lah yang akan menghancurkannya kelak.

Madhubala dan keluarganya kemudian melakukan foto bersama, Balraj semakin geram menatap mereka. Madhu kemudian melihat ke arah Balraj dan bergerak hendak menghampiri. Balrajpun bergegas melarikan diri dari sana. RK kemudian berbicara dengan Madhu. Sinopsis

Madhu dan RK pulang ke rumah, Radha menyapa mereka dan bertanya. RK menjelaskan bahwa Padmini dan Malik setuju untuk menikah, Radha pun merasa senang. Madhu menjelaskan semua ini berkat usaha RK. Mereka lalu bersama2 ke meja makan untuk makan malam. RK menarik kursi untuk Madhu duduk, Madhu kemudian memberi kode pada RK. RK pun menarik kursi untuk Radha. Radha pun menjadi terharu melihatnya. RK lalu mempersilahkan Radha untuk duduk. Madhu memberitau Radha bahwa dalam waktu dekat waktu yang baik akan datang.Radha lalu memberitau pada Madhu dan RK bahwa saat Padmini dan Malik menikah maka mereka harus melakukan 7 putaran mengelilingi api  suci. Radha menambahkan bahwa mereka harus saling menerima sebagai suami istri.

Sinopsis Madhubala Episode 40 Balraj tengah berbicara dengan abu ibunya mengenai Madhubala. Lalu Balraj memandangi foto Madhubala di layar proyektor dan berkata pada ibunya bahwa dia adalah putri tersayangnya kemudian Balraj berbicara sendiri dan berjanjipada abu sang ibu bahwa sebelum dirinya mengakhiri hidup Madhu dan Padmini maka abunya tidak akan pernah di buangnya, Balraj lalu merobek2 layar proyektor yang terpampang gambar Madhubala.



by : aRin