Friday, 18 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 41 Tayang Sabtu 19 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 41 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu masuk ke dalam kamar dan teringat ucapan Radha. RK datang berbicara dengannya lalu membawa Madhu ke sebuah tempat yang gelap, RK meninggalkan Madhu sendiri untuk menghidupkan lilin2. Madhu bergerak menghampiri RK, RK lalu menggendong Madhu dan berjalan masuk ke ruangan tersebut. Sambil memeluknya RK menjelaskan pada Madhu seolah2 ruangan itu akan menjadi rumah mereka nanti. Madhu berharap impian mereka akan menjadi kenyataan.

Sinopsis Madhubala Episode 41
Sinopsis Madhubala Episode 41


Pagi harinya Trishna bersitegang dengan asisten Balraj di studio dan Trishna beranjak pergi, tapi Trishna mendengar suara apel dimakan oleh seseorang, Trishna teringat akan Balraj. Trishna membalikan badan dan melihat Balraj di sana. Balraj mendekati Trishna dan berbicara dengannya menawari apel, Trishna dengan ketakutan menolaknya. Balraj pun menggodanya.


Madhu dan Padmini pergi kesungai sambil membawa persembahan,Padmini berbicara pada Madhu bahwa semuaini terasa aneh,Madhu menenangkannya dan berkata bahwa sebelum memulai upacara pernikahan maka dia harus membuang semua masa lalunya lalu Padmini membuka mangalsutranya tapi merasa kesulitan, Madhu pun membantu ibunya melepaskannya.Madhu berkata pada ibunya bahwa kini dia telah bebas dan Madhu meletakkan mangalsutra itu di tangan ibunya yang kemudian dengan perlahan membuang mangalsutra tersebut ke sungai sembari mengingat perlakuan kasar Balraj di masa lalu. Madhu menenangkan ibunya dan menangis bahagia. Lalu Padmini mengambil air sungai untuk menghilangkan sindoor di kepalanya. Setelah itu Madhu memeluknya dan keduanya merasa lega.

Balraj berbicara dengan Trisha yang terlihat ketakutan. Balraj menunjukkan 3 poster yang tertutup kain, Balraj membuka salah satunya yang ternyata berisi poster Trishna Malik, Balraj juga membuka yang lain yang ternyata berisi poster yang sama. Sinopsis Madhubala Episode 41

Sinopsis Madhubala Episode 41 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 41 Antv

Balraj menunjukkan kontrak dan koper uang untuk Trishna lalu berkata bahwa semuaitu adalah keputusannya sendiri, Trishna berjalan mendekati meja dan tiba2 sisi lain dirinya muncul dari poster2 tadi untuk mengajaknya berbicara bahwa semua ini adalah impiannya sejak kecil dan meminta Trishna tidak meninggalkan kesematan emas ini. Trishna pun kemudian menandatangani kontrak tersebut dan Balraj tersenyum menyaksikannya lantas bertepuk tangan. Balraj lalu menunjukkan uang dalam koper pada Trishna. Trishna menerimanya dan beranjak pergi. Balraj lalu berbicara sendiri dengan penuh emosi bahwa satu gadis sudah dalam genggamannya.

Sinopsis Madhubala Episode 41


Roma tengah memilih2 saree pernikahan untuk Padmini dan menggoda Padmini. Padmini berbicara dengannya. Trishna kemudian datang dengan wajah sedih sambil memegangi kopernya. Roma menyadarkan Trishna dari lamunannya dan menanyakan keadaannya. Roma kemudian mendapat telepon dan menerimanya, Roma berjalan dan menabrak Trishna, Trishna pun hampir terjatuh. Roma lalu bertanya isi koper tadi. Trishna beralasan  hendak ganti baju dirumah Roma dan beranjak mengambil pakaian2nya di lemari lalu beranjak pergi. Sinopsis

Madhu menerima telepon dari Roma. Tiba2 Balraj datang dengan membawa bertumpuk2 kotak manisan, Madhu menemuinya dan terkejut melihat Balraj. Balraj sengaja menjatuhkan diri dan membuat kotak2nya terjatuh dan menjatuhkan gelas minuman juga. Madhu memanggil pelayan2nya untuk membereskan kemudian Madhu menerima telepon dari sang ibu.

Diam2 Balraj mengambil pecahan gelas dan bergerak hendak menikam Madhu dari belakang tapi Madhu membalikkan badan dan Balraj kemudian dengan sengaja menggoreskan pecahan gelas tadi ke tangannya sendiri. Madhu pun terkejut kemudian mengobati tangan Balraj. Balraj lalu berbicara dengan Madhu agar memberitau RK bahwa pekerjaannya telah selesai. Balraj mengambil satu kotaknya dan memaksa tangan Madhu untuk menerimanya. Kemudian Balraj berpamitan.

Madhu bercerita pada RK tentang kedatangan Balraj dan meminta RK tenang karena Balraj hanya mengantarkan manisan. RK bertanya apalagi yang dilakukan Balraj, Madhu hanya berkata bahwa Balraj telah menyelesaikan pekerjaan yag diberikannya, Madhu bertanya juga pekerjaan apa yang diberikan RK pada Balraj. RK pun hanya terdiam.

Sinopsis Madhubala Episode 41 Madhu bertanya ulang dan RK menjawab bahwa tidak ada yang spesial dan hanya peran kecil dalam filmnya. Bittu kemudian muncul, RK meminta Madhu membuatkan teh untuknya dan setelah itu RK menegur Bittu mengenai Balraj agar tidak datang ke rumahnya lagi. RK lantas beranjak pergi.

Trishna sedang menata uang2nya ke dalam lemari, Roma masuk dan Trishna  menyembunyikan uang ke balik tubuhnya. Roma bertanya dan menarik tangan Trishna. Roma terkejut melihat ada banyak uang di tangan Trishna, Trishna memberi penjelasan tentang kontraknya dan menyebut nama Balraj Chaudry sebagai produsernya. Malik dan Padmini yang tiba2 muncul terkejut mendengar ucapan Trishna, sama hal nya dengan Roma. Padmini lalu bertanya pada Trishna dengan menangis apa yang telah dilakukannya, Roma juga kemudian mengutuk Trishna. Malik bertanya pada Trishna dan Trishna mencoba membela diri dengan berkata bahwa Balraj tidak mengenalinya. Padmini kembali menegur Trishna dan menyuruhnya memilih antara filmnya atau keluarganya. Trishna berontak dan mengatakan bahwa tidak ada yang memberi pilihan seperti itu pada Madhu dulu tapi tidak ada yang peduli dengan ucapan Trishna, tiba2 Trishna tersadar dan masih dalam keadaan memegang uangnya. Trishna berbicara sendiri bahwa dirinya tidak akan pernah memilih kemudian saat mendengar suara Roma, Trishna dengan segera menyimpan kopernya. Lalu Trishna mengajak Roma keluar kamar.

Sinopsis Madhubala Episode 41 Tayang Sabtu 19 Agustus  2017


RK sedang berbicara dengan pengacaranya. Madhu membawakan teh dan mendengar pembicaraan mereka. Pengacara tadi berkata, “50 crore untuk ibu Radha..10 crore untuk Deepali dan Sikander..10 crore untuk Malik dan Padmini..10 crore untuk Bittu..10 crore untuk Trishna..kau bahkan tidak menyimpan uang untuk dirimu sendiri”. RK hanya menjawab bahwa apa yang di inginkannya sudah didapatkan kemudian pengacara RK beranjak pergi, Madhu meneteskan airmata mendengar semuanya. RK lalu berbicara pada Madhu dan Madhu pun memeluknya.

Sinopsis Madhubala Episode 41 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 41 Antv

Sinopsis Roma dan Trishna mendatangi Malik dan Padmini lalu berbicara dengan mereka dan menggodanya. Sementara Madhu masih memeluk RK, RK menenangkan Madhu yang terus menangis bahagia.

Roma kembali kekamar dan berbicara sendiri bahwa Trishna sepertinya menyembunyikan sesuatu lalu Roma memeriksa isi kamar mencoba mencari tau yang disembunyikan Trishna, Roma teringat koper Trishna dan bergerak memeriksa lemari. Roma melihat koper diatas dan saat diambil koper tersebut terbuka dan uang2 didalamnya jatuh berhamburan mengguyur Roma yang shock seketika.

Madhu mendatangi rumah ibunya dan melihat Trishna tengah bersama Padmini, Madhu menanyakan keberadaan Roma. Roma sendiri berjalan ke luar rumah dengan memikirkan uang Trishna, pendeta menyapanya lalu mereka ke rumah Padmini dan berbicara disana mengenai tanggal pernikahan.Padmini ingin pernikahan yang sederhana tapi Madhu dan Roma berkata mereka akan menggelar pesta yang mewah.

Setelah pendeta pergi Madhu melingkari kalender tanggal pernikahan ibunya di 23 januari. Madhu lalu menghampiri Trishna dan mereka berdua tersenyum melihat kebahagiaan sang ibu, Trishna hendak berjalan pergi, Madhu menahannya dan menyarankan agar mereka melakukan sesuatu untuk Malik dan Padmini. Sinopsis Madhubala Episode 41

Madhu mengajak Padmini dan Malik ke halaman sambil menyuruh mereka menutup mata. Setelah di halaman mereka membuka mata dan melihat seluruh kompleks telah didekorasi.

Upacara mehendi dilakukan, semua orang saling menari. Roma menghampiri Trishna dan bertanya tentang uangnya tapi Trishna mengalihkan perhatian dan menghampiri Padmini.

Saat Roma bergerak menghampiri Padmini, Trishna berjalan menghindar, Roma lalu berbicara dengan Padmini.Kemudian pembuat mehendi(Hassan) datang dan berkata bahwa RK yang khusus mengirimkannya kemari untuk upacara mehendi.

Sinopsis Madhubala Episode 41 Madhu juga kemudian mengenakan mehendi ditangannya, ponsel Madhu berbunyi dan karena kesulitan menerimanya Roma membantunya, Madhu berbicara dengan RK, setelah itu Madhu berlari pergi dengan gembira.

Sinopsis Madhubala Episode 41 Antv


RK sedang syuting tapi produser menghentikannya karena RK melakukan kesalahan, syuting kemudian di ulang. Madhu datang dan menyaksikan RK. RK merasakan kehadiran Madhu kemudian menatapnya. Sinopsis

RK meminta break syuting karena merasa canggung menyaksikan madhu menonton syuting adegan romantisnya kemudian RK menemui Madhu dan dengan canggung berbicara dengannya. Mereka mengobrol dan saat mereka saling berpandangan terdengar panggilan syuting untuk RK. RK kemudian mengambil hadiah dan memberikannya pada Madhu, Madhu menerima dengan susah payah dan RK melihat mehendi Madhu dengan namanya, RK mengomentarinya dan membelai wajah Madhu


by : aRin