Saturday, 19 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 42 Tayang Minggu 20 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 42 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Panggilan untuk RK syuting kembali terdengar, RK menyempatkan diri berbicara dengan Madhu. Madhu menyuruhnya untuk melanjutkan syuting dan Madhu pun beranjak pergi.RK menatap Madhu sambil tersenyum penuh arti.

Trishna memaksa Malik memakai mehendi juga, Padmini melarang mereka menggoda Malik.Madhu dan Trishna bersikeras meminta Malik memakai mehendi. Malik pun meminta Hassan melukis tangannya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 42
Sinopsis Madhubala Episode 42


Madhu lalu memberikan hadiah dari RK pada Padmini,kemudian Madhu melihat Trishna tengah mengeringkan mehendi Padmini. Madhu menghampiri Trishna dan memberikan tangannya juga agar Trishna mau mengeringkannya tapi Trishna hanya terdiam. Madhu pun tidak meminta lagi tapi Trishna kemudian meraih tangan Madhu dan mengeringkannya. Madhu pun menjadi terharu dan berbicara dengan Trishna. Mereka berdua kemudian berpelukan. Padmini bahagia menyaksikan mereka. Madhu pun kemudian menari bersama Trishna.

Di rumah, RK tengah berbicara ditelepon pada Madhu memintanya agar segera pulang, RK mendengar suara langkah kaki dan mengira Madhu yang datang tapi ternyata Deepali yang bersuara. RK pun bersikap sinis pada Deepali dan saling sindir.

Roma mendatangi Trishna dan mengajaknya keluar rumah untuk berbicara tapi Trishna berhasil menghindar karena Padmini mengajak Roma pergi keluar untuk berbicara, Trishna pun menjadi ketakutan. Sementara itu Deepali bertanya pada RK apa yang tengah dia dan Madhu sembunyikan darinya.

Trishna pergi ke kamar dengan napas terengah2 karena takut dengan Roma. Trishna lalu mencari kopernya dan berniat menyembunyikannya tapi tak diketemukannya.Tiba2 Roma datang sambil membawa koper Trishna. Trishna pun shock melihatnya. Sinopsis Madhubala Episode 42

Trishna menghampiri Roma dan Roma membuka koper tersebut. Trishna mengatakan bahwa mimpinya menjadi kenyataan dan dirinya mendapat tawaran bermain film, Roma bertanya bahwa itu berita bagus tapi kenapa dia menyembunyikan berita tersebut. Trishna berusaha menghindari tatapan mata Roma dan berkata bahwa tidak akan ada yang percaya dirinya mendapat 20 lakhs dari bermain film. Romamenyuruh Trishna menatapnya dan bertanya bagaimana mungkin sebagai pendatang baru dia langsung bisa menghasilkan 20 lakhs, Roma juga menanyakan siapa produser filmnya. Trishna menjawab bahwa dia tidak akan mengenal produsernya karena produsernya orang baru. Roma meminta Trishna berhati2 dan tidak melakukan apapun yang bisa menyakiti malik dan Padmini. Trishna mengambil kopernya dan menyimpannya di lemari tanpa mendengar ucapan Roma.

Sinopsis Madhubala Episode 42


RK mendekat pada Deepali seraya merayunya dan ini  membuat Deepali tercekat. Deepali juga mencoba mendekat pada RK tapi RK menghindar dan kembali berbicara dengan Deepali mengingatkan tantangannya dulu untuk menguji Madhu apakah mencintai RK atau Rishab. RK mengatakan bahwa Madhu berhasil mengalahkan ujiannya karena Madhu telah membuktikan kalau dia memilih Rishab dan bukan RK. RK menambahkan bahwa Madhu bersedia meninggalkan segalanya demi dirinya. RK mengulang perkataannya bahwa Madhu mengalahkan tantangannya dan dia (Deepali) gagal. Deepali mentertawakan RK dan kemudian Deepali memberi kode pada RK, RK membalikkan badan dan melihat Madhu disana tengah menatapnya sambil meneteskan airmata.

Sinopsis Madhubala Episode 42 RK mendekat pada Madhu berusaha mengatakan sesuatu dengan memegangnya tapi Madhu dengan air mata tertahan menghindar dan berlari pergi. Deepali pun menyindir RK. RK berlari mengejar Madhu.

Madhu menangis di kamar, RK mencoba menyentuhnya dan memintanya untuk mendengarkannya tapi Madhu menghindar. RKpun dengan kasar menarik Madhu tapi Madhu menghardiknya dan mengatakan bahwa dirinya sudah meninggalkan semuanya untukmya tapi dia ternyata hanya sedang mengujinya. Madhu terus menyerang RK dengan kata2nya dan mengaitkan dengan orang tua RK. RK pun meyakinkan Madhu akan cintanya tapi Madhu menyahut bagaimana dirinya akan percaya bahwa dia benar2 mencintainya. Madhu juga bertanya berapa ujian lagi yang akan dilakukannya. RK hanya diam kemudian bergegas pergi meninggalkan Madhu. Madhu hanya bisa terduduk lemas sembari mengingat kenangan manisnya bersama RK.

Padmini terbangun dari mimpiya karena mimpi buruk, Padmini menghidupkan lampu dan melihat cuaca ekstrim di luar. Padmini juga melihat foto Madhu dan RK jatuh berantakan di lantai. Malik masuk dan menanyakan keadaannya. Lalu Malik berbicara dengan Padmini mengenai RK dan Madhu.

Radha hendak kekuil, pelayan menemuinya dan bertanya apakah dirinya harus mengirim seseorang untuk menemaninya kekuil, Radha menolak kemudian Radha beranjak pergi. Sesampainya di kuil Radha berdoa dan memberikan persembahan pada pendeta untuk Mohan Kundra karena hari ini adalah peringatan kematiannya lalu Radha kembali berdoa.

RK sendiri dalam perjalanan  sambil minum. RK teringat ucapan Deepali dan penolakan serta ucapan Madhu. RK pun mengalami kecelakaan dan mobilnya menabrak sebuah pohon.

Radha merasakan sesuatu dan matanya bergerak memeriksa kuil, seseorang berjalan mendekat ke kuil dan membunyikan lonceng, Radha membalikan badan dan melihat RK disana.

Sinopsis Madhubala Episode 42 Tayang Minggu 20 Agustus  2017


Radha menghampiri RK dan melihat darah di kepala RK, Radha hendak memegangnya tapi teringat kalau RK tidak mau disentuhnya. Keajaiban terjadi, mulut RK memanggil Radha dengan sebutan “ibu” lalu RK memeluk Radha sambil menangis. Radha pun menangis terkejut sekaligus merasa bahagia dengan semua ini.

Radha lalu bertanya apa yang terjadi dengan RK. Radha kemudian mengajak RK ke RS tapi RK menolak dan mengatakan bahwa dirinya sangat lelah pada Radha dan memilih duduk di kuil. Radha mengusap kepala RK dan RK membaringkan kepalanya di pangkuan Radha sambil mengatakan kembali bahwa dirinya sangat lelah. Radha memintanya tidur lalu Radha menyayikan lagu masa kecil RK dan tak terasa RK pun tertidur.

Madhu mendengar suara langkah kaki dan memanggil nama RK tapi ternyata Deepali yag muncul sambil membawa coklat dan minuman, Deepali berbicara pada Madhu menyindirnyadanmengatakan bahwa RK tidak akan pernah mencintainya, Madhu pun membalasnya dan berkata bahwa hingga saatini RK tetaplah menjadi suaminya dan orang lain tidak berhak ikut campur masalah rumahtangganya. Madhu menambahkan, “masalah apapun yang terjadi antara suami istri aku tidak pernah meminta bantuanmu dan kau tidak pernah mencoba untuk membantuku..kau tau..orang2 mencoba membuat dirinya lebih baik dengan obat yang mereka punya..obatmu adalah minuman dan obatku adalah RK..kau tau..minuman akan tetap membuat pusing sedangkan kopi akan membuatmu selalu terjaga..jika kau buka matamu maka kau akan tau kebenaran tentang dunia..jika tidak maka kau akan menghancurkan hidup dan mimpimu juga..selamat malam..”.

Sinopsis Madhubala Episode 42 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 42 Hari Ini

RK terbangun dan Radha berbicara padanya tentang masa kecilnya. RK pun meneteskan air mata. Mereka lalu membicarakan jarak yang membentang diantara mereka sebelumnya. Radha juga menasihatinya mengenai hubungannya dengan Madhu dan berkata agar tidak membiarkan seseorang ikut campur dalam rumahtangganya bersama Madhu. RK kemudian beranjak pergi tapi Radha memanggil namanya, RK berbalik dan meminta berkat sang ibu kemudian bergegas pergi. Radha merasa senang dan bersyukur. Sinopsis Madhubala Episode 42

RK pulang ke rumah dan kembali menghampiri Madhu untuk berbicara dengannya mengenai masalah tadi dan RK berkata jika dirinya tidak bisa hidup tanpanya. Madhu membalikkan badan dan terkejut melihat darah di pelipis RK. Madhu pun menyentuh luka tersebut. Mereka kembali berbicara. Madhu menangis dan memeluk RK seraya berkata bahwa dirinya ingin dia mendukungnnya selalu. RK menghapus air mata Madhu sembari mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin. Sinopsis

Pagi harinya, Padmini terkejut melihat kedatangan Radha dirumahnya. Padmini mengajaknya masuk ke dalam rumah lalu Radha bercerita padanya bagaimana RK memanggilnya “ibu” kembali. Padmini ikut merasa bahagia mendengarnya dan mengucapkan selamat. Radha berterimakasih karena semua itu berkat Madhu hingga RK bisa kembali padanya.

Sinopsis Madhubala Episode 42 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 42 Madhu dan RK masih bercengkrama lalu RK mengajak Madhu kesuatu tempat sambil menutup mata Madhu. RK kemudian membuka penutup mata Madhu dan Madhu melihat danau yang terbentang luas dihadapannya, Madhu juga melihat sampan disana.

RK mengajak Madhu berjalan2 diantara pilar2 yang berada disepanjang danau tersebut sambil mengobrol. Madhu bertanya mengapa dia membawanya ke tempat ini, RK menjawab bahwa tempat ini adalah tempat yang akan menjadikan  sesuatu yang belum lengkap diantara mereka akan menjadi lengkap. RK merengkuh Madhu dalam dekapannya saat Madhu akan terjatuh dan Madhu menjadi malu.

Madhu dan RK masih mengobrol sambil mengelilingi pilar disana. RK mengatakan bahwa ditempat inilah syuting perdananya diadakandan sekarang kehidupan baru mereka akan di mulai juga dari sini, RK menambahkan setelah pernikahan Malik dan Padmini maka mereka berdua akan datang kembali ke sini untuk melengkapi putaran api suci pernikahan mereka yang belum lengkap. RK mendeskripsikan arti dari setiap putaran perinikahan yang dilakukan saat pernikahan. Madhu merasa bahagia dan memeluk RK.

Sinopsis Madhubala Episode 42 Padmini sendiri masih mengobrol dengan Radha dan membuatkan Radha teh. Padmini lalu membicarakan pernikahannya dan mengkhawatirkan jika Balraj kembalipadanya dan meminta maaf. Radha berkata agar jangan pernah menerima Balraj dan jangan pernah memaafkannya lagi. Radha dan Padmini pun saling berpelukan untuk saling menguatkan.



by : aRin