Sunday, 20 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 43 Tayang Senin 21 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 43 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Di kamar, Madhu tengah berbicara sendiri, RK menghampirinya dan bertanya. Madhu lalu pergi mengambil koleksi saree nya dan meminta RK memilih yang mana yang cocok untuk Sangeet. Tidak ada yang cocok yang dipilih RK dan RK memutar lagu di ponselnya, Madhu berusaha merebut ponsel di tangan RK untuk menghentikan musiknya. Kemudian Madhu kembali memilih saree tapi RK masih tidak cocok melihatnya.

RK pergi dan kembali membawa saree yang cocok untuk Madhu. Madhu menerimanya dan berkata betapa manisnya sang suami. RK berkata bahwa Madhu boleh memanggilnya apapun asal jangan “manis”, Madhu kembali memanggilnya “manis”, RK pun mengejarnya dan mereka saling berkejaran hingga mereka terjatuh ke tempat tidur bersama2. Mereka pun lalu saling berpandangan.  RK lalu berbicara pada Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 43 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 43 Hari Ini


Malik tengah menelpon seseorang, mata2 Balraj memotretnya dari luar pagar kompleks rumah. Trishna melintas dan melihat Malik. Mata2 itu juga memotret Trishna. Trishna berbicara dengan Malik, Padmini muncul dan Trishna berbicara dengannya agarke salon tapi Padmini menolak, mata2 Balraj tadi juga memotret Padmini.

Radha berbicara dengan Kulbushan dan Sikander yang baru pulang dari tour mereka. Radha memberikan prasad untuk sang suami tapi Kulbushan menampik prasad tadi dan membuangnya. Radha hendak memungutnya tapi RK berteriak menyuruh ibunya berhenti.Sinopsis

Roma berbicara dengan Padmini dan merasa lega Padmini akhirnya mendukung Malik. Roma berterimakasih dan memberi Padmini perhiasan.Sinopsis Madhubala Episode 43

RK menyuruh Kulbushan mengambil prasad tersebut atau akan dipanggilnya pelayan untuk membuang peralatan tua Kulbushan kegudang, Sikander mencoba melawan dan RK berkata bahwa pada sebuah film hanya seorang bintang yang akan bicara . RK mengatakan sesuatu. Sikander berbisik pada sang ayah. RK kembali berbicara agar Kulbushan meungut prasad tadi dan RK memanggil pelayannya tapi Kulbushan menghentikan RK dan kemudian memungut prasad yang dibuangnya tadi. RK lalu kembali berbicara. Kulbushan dan Sikander pun beranjak pergi tapi RK mengingatkannya akan acara Sangeet mertuanya. Setelah Sikander dan ayahnya pergi, RK berbicara pada sang ibu kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 43


Sinopsis Madhubala Episode 43 Seorang penjahit tengah mengukur Balraj untuk bajunya. Balraj mengajak penjahit tersebut mengobrol. Lalu Balraj mendapat kiriman foto2 Padmini-Malik-Trishna. Balraj menjadi geram, penjahit tadi mengatakan sesuatu dan Balraj mencekiknya hingga kehabisan nafas.

Trishna tengah berbicara dengan dekorator dan memberikan pembayarannya secara penuh, setelah orang tadi pergi Malik mendatanginya dan bertanya. Trishna menjadi gugup tapi Trishna menjadi lega karena Malik berkata bahwa dirinya tidak ingin pergi ke salon, Trishna setuju dan berkata akan melakukannya dirumah saja.

Sinopsis Malam harinya Radha tengah memasang gelang pada Madhu sambil berbicara dengannya. Radha lalu berbicara mengenai RK yang memanggilnya ibu dan Radha memuji bahwa itu semua berkat usaha Madhu. Madhu senang mendengarnya dan merekapun berpelukan.

Sinopsis Madhubala Episode 43 Tayang Senin 21 Agustus  2017


Acara Sangeet berlangsung di rumah RK, Kulbushan dan Sikander  menyambut para tamu, Madhu berkumpul bersama keluarganya dan mengenalkan anggota keluarganya pada Radha. RK kemudian muncul dan berbicara dengan mereka. RK mengambil berkat Padmini dan Malik, Malik pun memeluknya. Madhu lalu berbicara berdua dengan kakaknya.

Sinopsis Madhubala Episode 43
Sinopsis Madhubala Episode 43
RK membuka acara Sangeet. Bittu lalu memulai permainan  antakshari dan Madhu yang mendapat giliran pertama untuk menyanyi. Madhu berdiri dan mulai menyanyi serta menari. Selesai menyanyi Madhu bertanya siapa yang mau menari, Sikander menawarkan diri dan mengajak Deepali menari bersamanya.

Sikander menjatuhkan Deepali, Madhu membantunya berdiri dan membisikkan sesuatu lalu mereka berdua menari bersama dan mengajak Radha. RK pun akhirnya ikut bergabung begitu juga dengan yang lain.Sinopsis Madhubala Episode 43

Sinopsis Madhubala Episode 43 Antv


Roma kemudian menari dan mengajak Bittu bersama. Madhu lalu menggoda dan berbicara dengan RK. Deepali kemudian berdiri dan mulai menari sambil sengaja mendekat pada RK, Madhu pun ikut menari dan menarik Deepali dari RK. Kemudian Trishna pun ikut menari bersama Sikander dan Bittu.

Setelah itu RK memberi kode pada Bittu dan seketika lampu dipadamkan, RK menari dan mengajak Madhu, mereka menari dengan mesra dan RK berusaha mendekat pada Madhu. RK melengkapi lagunya dengan berkata aku mencintaimu pada Madhu. Madhu menjadi malu dan meloloskan diri.Sinopsis


Madhu pergi ke ruangan lain dan mengatakan sesuatu pada pelayan, RK muncul dan berbicara dengan Madhu. Lalu RK mengajak Madhu berdansa. Saat begitu dekat Madhu merasa malu dan berniat pergi tapi RK menahannya dengan menarik tali saree nya. Madhu pun menjadi gugup.


by : aRin