Monday, 21 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 44 Tayang Selasa 22 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 44 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK mendekat pada Madhu dan memeluknya dari belakang sambil mengatakan sesuatu setelah itu RK beranjak pergi tapi Madhu menahannya dan kemudian memeluknya.

Sinopsis Madhubala Episode 44
Sinopsis Madhubala Episode 44
Seorang pelayan menemui Trishna dan mengatakan ada yang ingin menemuinya, Trishna lalu berjalan keluar dan melihat asisten Balraj membawa bunga untuknya dari Balraj. Trishna bertanya padanya. Sinopsis


Padmini dan Roma mendatangi Trishna dan bertanya kiriman dari siapa bunga tersebut, asisten Balraj menjelaskan bahwa bunga ini dari produser film Trishna. RK, Madhu, Malik dan Bittu juga muncul mendengarkan penjelasan asisten Balraj.Trishna bergegas menerima bunga tersebut lalu asisten Balraj beranjak pergi. Roma kemudian bertanya pada Trishna mengapa tidak mau memberitau keluarganya. Trishna membela diri, Madhu dan Malik pun menenangkan Trishna.Malikmenanyakan nama produsernya tapi Trishna secepatnya mengalihkan perhatian mereka. Seluruh anggota keluarga mengucap selamat pada Trishna, Roma kembali bertanya siapa produsernya dan Trishna hanya menjawab BSC.

Radha memberikan hadiah pada Padmini sambil berbicara padanya. Madhu menyaksikan mereka dari kejauhan. RK menghampirinya dan berbicara dengannya. Padmini dan Radha menghampiri RK dan Madhu, mereka mengobrol sebentar kemudian Padmini dan Radha melangkah pergi. Sinopsis Madhubala Episode 44

Sinopsis RK kembali berbicara dengan Madhu kemudian RK memberikan hadiah jam tangan pada Madhu dan memasangkannya seraya berkata bahwa waktu terbaik mereka akan dimulai setelah esok hari.

Sinopsis Madhubala Episode 44


Padmini dan yang lain kembali ke rumah mereka, Madhu yang ikut bersama mereka kemudian berbicara kembali dengan Trishna, mereka lalu menari bersama. Roma datang dan berbicara dengan Trishna tapi Trishna mengabaikan dan mengajak Madhu masuk ke dalam rumah.

RK tengah berbicara dengan Bittu karena merasa aneh dengan sikap Trishna yang tidak mau memberitau keluarganya tentang film nya, Bittu berkata bahwa itu terihat aneh. RK merasa curiga lalu RK menelpon Balraj dan mereka berbicara.

Sinopsis Madhubala Episode 44 Usai menutup telepon pelayan Balraj datang membawakan dua nampan yang berisi beberapa senjata. Balraj mencium bau senapan tersebut dan tersenyum.

Dikamarnya, Deepali tengah menggerutu mengetahui RishBala akan melakukan putaran api suci lagi dan Sikander mendengarkannya. Sikander mencoba bermesraan dengan Deepali tapi Deepali menghindarinya. Sikander mengajaknya pergi bulan madu lagi setelah pernikahan Malik-Padmini tapi Deepali menyahut dengan sinis lalu beranjak tidur.

Sinopsis Madhubala Episode 44 Tayang Selasa 22 Agustus  2017 Hari Ini


Madhu membawakan obat Malik, Malik menolak. Roma muncul mengatakan dirinya membawa foto2 saat upacara Mehendi dan mereka lalu melihat2 foto2 acara mehendi pada album foto yang dibawa Roma. Roma melihat Trishna sibuk dengan foto2 tersebut dan Roma mencoba mengambil ponsel Trishna lalu beranjak keluar.

Roma beranjak ke halaman dan memeriksa ponsel Trishna. Roma berusaha menyimpan nomer produser fim Trishna dan saat akan menelponnya Madhu memanggilnya, Roma berusaha menyembunyikan ponsel Trishna lalu Madhu mengajaknya kembali ke dalam rumah. Diam2 Roma meletakkan ponsel Trishna di meja setelah berhasil mendapatkan nomer sang produser dan memutuskan akan menemuinya.

RK hendak tidur dan menatap sisi tempat tidur Madhu yang kosong. Lalu RK menelpon Madhu dan berbicara dengannya karena meninggalkannya tidur dirumah ibunya. Usai menutup telepon Madhu menatap bulan di luar dan menatap jam tangan pemberian  RK. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 44 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 44 Antv

Balraj mendatangi komplek rumah Padmini sambil membawa senjata dan menuju rumah Padmini dimana Padmini sedang tidur bersama kedua anaknya, Malik yang baru saja dari luar hendak mengambil minum dirumah Padmini dan melihat pintunya terbuka, ketika masuk ke dalam rumah Malik melihat Balraj, Balraj menodongkan senjatanya pada Malik dan kemudian menembaknya. Madhu,Padmini dan Trishna terkejut mendengar bunyi tembakan dan terbangun, mereka lantas serempak menjerit memanggil nama Malik. Balraj kembali menembak Malik dan Malik pun jatuh tersungkur. Balraj lalu menembak Padmini juga, dan yang terakhir Balraj hendak menghabisi Madhu. Padmini pun terbangun dari mimpi buruknya.

Padmini menatap Madhu dan Trishna yang tertidur lelap disampingnya dan mencium mereka secara bergantian. Lalu Padmini beranjak keluar rumah dan merasa lega saat melihat Malik pulas tidur di luar. Padmini menuju halaman sambil mengingat mimpi buruknya tadi. Madhu mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi, Padmini dengan gugup bercerita akan mimpi buruknya. Madhu pun menenangkan sang ibu dan berkata bahwa Balraj sudah menjauh dari kehidupannya.

Sinopsis Madhubala Episode 44 Antv


Pagi harinya Roma tengah menelpon seseorang untuk menanyakan alamat produser, Romamendapat alamatnya dan berjalan menuju alamat tersebut. Sinopsis Madhubala Episode 44


Sinopsis Roma pergi kesuatu tempat dan melihat ada yang sedang menyiapkan pernikahan, Roma bertanya pada seseorang dan berkata ingin menemui BSC. Balraj lalu muncul dengan memakai penutup wajah untuk pernikahan dan Balraj menari dengan gembiranya. Roma berusaha melihat wajah BSC dan Roma terkejut saat BSC membuka penutup wajahnya dan Roma wajah melihat Balraj disana.


by : aRin