Tuesday, 22 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 45 Tayang Rabu 23 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 45 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Roma bergegas menyembunyikan diri di balik pagar dan terus memperhatikan Balraj. Roma lalu teringat insiden beberapa tahun silam. Roma hendak berjalan pergi tapi Balraj tiba2menariknya dengan begitu kuat.

Sinopsis Madhubala Episode 45
Sinopsis Madhubala Episode 45


Madhu dan Trishna tengah memilih2 perhiasan untuk sang ibu. Setelah itu mereka membawa pakaian pengantin pada sang ibu. Padmini memakainya lalu Madhu dan Trishna meriasnya.

Setelah selesai dirias Padmini memeluk kedua putrinya kemudian Madhu berkata bahwa dirinya datang dari pihak pengantin wanita sementara Trishna dari pihak Malik. Malik kemudian muncul mencari Roma tapi Trishna mencegahnya dan berkata bahwa pengantin tidak boleh bertemu kemudian Trishna membawa Malik pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 45
Sinopsis Madhubala Episode 45



Sinopsis Balraj memberikan Roma pada anak buahnya dan menyuruh mereka membawa Roma agar tidak datang ke acara pernikahan, setelah itu Balraj kembali menari.

Madhu membawa ibunya menuju mobil, Trishna juga membawa Malik dengan menutup mata untuk menemui Padmini. Malik kemudian memandang Padmini yang terlihat cantik lalu mereka semua masuk ke dalam mobil.

Mobil sampai di danau tempat pernikahan, Malik dan yang lain berjalan menuju sana sambil mengobrol. Mobil Radha datang dan Madhu menyambut mereka. Madhu berbicara dengan Radha sementara Kulbushan, Sikander dan Deepali menatap tempat pernikahan yang berada di ruang terbuka dan mereka mengomentarinya.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 45 Hari Ini


Madhu memuji tempat tersebut dan mengatakannya pada para dekorator yang kemudian saling melirik satu sama lain (para dekorator ini anak buah Balraj) sedangkan tak jauh dari sana para dekorator asli tengah di ikat dan dibungkam mulutnya. Sinopsis Madhubala Episode 45

Madhu mengajak Padmini dan Malik menuju mandap. Pendeta lalu mengatakan sudah saatnya waktu pernikahan dan Malik menjawab bahwa harus menunggu RK datang, Trishna menanyakan keberadaan Roma pada Madhu dan Madhu mencoba menelponnya tapi tidak bisa terhubung.

RK dalam perjalanan dan menelpon Madhu.Madhu lalu menceritakan kekhawatirannya tentang mimpi buruk Padmini mengenai Balraj Singh Chaudhary. RK pun teringat akan pertemuan2nya dengan Balraj yang memperkenalkan diri sebagai BSC, RK langsung menghentikan mobilnya dan tercekat. Madhu lalu berkata akan menelponnya lagi nanti karena Madhu melihat arak2an pemain musik yang baru datang dimana arak2an itu adalah Balraj dan gerombolannya.

Balraj dengan penutup wajah masuk ke area pernikahan sambil minum, Malik lalu menghampirinya dan berbicara dengannyabahwadia salah tempat tapi Balraj mengabaikan Malik dan bergegas mendekati Padmini. Madhu dengan berang menanyakan siapa dia tapi Balraj malah mengelus pipi Padmini.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 45 Hari Ini


Sinopsis Madhubala Episode 45


Malik pun meneriaki Balraj dan berusaha melepaskan diri dari anak buah Balraj yang menahannya. Balraj lalu  menembakkan senjatanya ke udara dan mengarahkannya pada Padmini.

Malik dan anggota keluarga yang lain kemudian di sandera oeh anak buah Balraj. Padmini, Madhu dan Trishna masih menatap dengan bingung ke arah Balraj yang masih memakai penutup wajah. Sinopsis

Balraj membuka penutup wajahnya dan membuat Padmini, Malik dan Trishna terkejut melihatnya. Trishna lalu menyebut nama Balraj dan membuat Madhu tercekat. Balraj tersenyum dan mengejek Trishna. Balraj mulai berbicara mengejek Malik dan Padmini lalu Balraj memberi tau Padmini bahwa dirinya adalah produser baru Trishna dan sebab itulah dirinya mengetahui semua tentang mereka. Malik dan Padmini terkejut mendengarnya sedangkan Trishna hanya bisa tertunduk lesu. Balraj lalu mencengkram Padmini dan menakut2inya. Balraj juga menghina Malik, Madhu pun meneriaki nama Balraj dan mendekati Balraj lalu berbicara dengannya bahwa ayahnya hanyalah Malik. Balraj menodongkan senjata pada Madhu tapi Madhu tidak gentar menghadapinya, Balraj lalu menarik Padmini mendekat padanya dan menamparnya hingga membuat Padmini tersungkur.

Madhu mendapat telepon dari RK tapi Balraj yang menerimanya dan mengejek RK. RK pun memberinya peringatan jika dia berani menyentuh Madhu maka dia akan dihabisinya. Madhu berteriak memanggil RK. Balraj menutup telepon lalu membawa Madhu kekuil yang ada disana.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 45 Hari Ini


RK dalam perjalanan dan anak buah Balraj membuntutinya. Balraj menyapa sang Dewa dan berbicara dengannya mengenai Madhubala. Madhubala menghardiknya dan menudingnya seraya mengatakan bahwa selama keluarga dan RK bersamanya maka dia (Balraj) tidak bisa melakukan apapun terhadapnya.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Anak buah Balraj mulai mencoba menghentikan laju mobil RK. Balraj sendiri membawa Madhu turun dari kuil. Mobil RK berhasil di hentikan dan RK pun turun dari mobilnya.

Malik dan semuanya telah di ikat dimasing2 pilar oleh anak buah Balraj, Madhu sendiri sudah berdiri di tiang gantungan tanpa rasa takut, Balraj menatapnya sambil tersenyum puas.

Kini semua anggota keluarga Madhu sudah di ikat di masing2 pilar. Padmini meminta Balraj melepaskan Madhu tapi Balraj semakin menggoda Padmini.

Sinopsis RK sendiri menghentikan mobinya dan anak buah Balraj muai menghajarnya, RK berusaha melawan sekuat tenaga tapi tengkuk RK berhasil di pukul dan membuat RK limbung, anak buah Balraj lalu menghajarnya habis2an.

Balraj masih berbicara mengejek Madhu dan keluarganya. Sementara anak buah Balraj hendak meninggalkan RK yang sudah tak sadarkan diri, Balraj mengeluarkan penari2nya dan Balraj menari bersama mereka.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Tayang Rabu 23 Agustus  2017


Madhu berbicara dalam hati memanggil RK dan percaya RK pasti akan datang, RK lantas mulai tersadar dan menyebut nama Madhu. RK berdiri dan berteriak memanggil anak buah Balraj, RK pun kembali diserang tapi kali ini RK menghajar mereka balik dan bisa mengalahkannya, RK lalu mengendarai motor salah satu anak buah Balraj.

Selesai menari Balraj kembali mengejek Madhu dan kemudian mengarahkan senapannya pada kaki kursi pijakan Madhu, tiba2 RK datang dengan motornya. Madhu dan keluarganya tersenyum melihat kedatangan RK. Sinopsis Madhubala Episode 45

RK turun dari motor dan berbicara pada Balraj bahwa dia harus membuat perjanjian dulu dengannya jika menyangkut tentang kematian, Balraj membalasnya dengan mengejek, RK lalu berlari menuju Balraj dan Balraj menembakkan senapannya hingga menciptakan kobaran api dimana2 tapi RK bisa melewatinya namun sayang pada tembakan terakhir RK terpental dengan kuatnya dan membuatnya terjatuh tak sadarkan diri. Madhu pun berteriak memanggil RK.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Balraj menghampiri RK dan menghajarnya habis2an, Radha dan Madhu meneriaki RK agar bangun. Madhu terus menyemangati RK begitu juga dengan Padmini dan yang lain.

RK pun kemudian bangun dan berdiri di belakang Balraj, Balraj hendak menembakkan senapannya pada Madhu tapi terkejut melihat RK di belakangnya. RK lalu melayangkan satu pukulan telak pada Balraj, anak buah Balraj berlarian untuk memegangi RK tapi RK masih bisa membebaskan diri dan menghajar mereka.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv


Balraj hendak menembak RK tapi RK berhasi memegangi Balraj dan mereka saling berebut senjata, akhirnya senjata Balraj meletus tak tentu arah. Balraj berhasil melepaskan diri dari cengkeraman RK dan mengarahkan senjatanya pada kursi pijakan Madhu. RK sendiri tak berdaya karena anak buah Balraj memeganginya. Balraj menembakkannya pada kaki kursi Madhu dan Madhu pun berusaha bertahan dalam posisi tergantung, RK berontak dan berhasil bebas lalu menahan kaki Madhu agar tidak tergantung.

Anak buah Balraj lalu menghajar RK dengan menggebukkan pukulan berkali2 tapi RK tetap mempertahankan Madhu, Balraj mendekat dan berusaha melepaskan RK dari Madhu tapi RK berhasi mencengkeram Balraj dengan satu tangannya, Madhu berusaha melepaskan ikatan tangannya dan berhasil, Madhu turun dari tiang gantungan dan mencoba menyingkirkan anak buah Balraj yang terus memukuli RK, Madhu tidak berhasil dan mengumpankan dirinya untuk melindungi RK, RK berusaha melawan mereka semua dan berhasil, RK kini menghajar Balraj hingga Balraj tak berkutik.

Balraj jatuh terduduk tak berdaya di ayunan setelah RK menendangnya. RK mengambil tongkat Balraj yang ternyata isinya adalah sebilah pedang. RK hendak menghunuskan pedang tersebut tapi Madhu mencegahnya dan berkata agar tidak mengotori tangannya dengan darah Balraj. Balraj pun selamat. Sinopsis Madhubala Episode 45

Madhu menenangkan RK dan menanyakan keadaannya, begitu juga dengan RK, Madhu pun memeluk RK. Pasukan polisi berdatangan dan membebaskan keluarga Madhu serta menangkap Balraj dan anak buahnya.

Balraj berhasil merebut senjata polisi dan menyandra Madhu. Balraj mengatakan bahwa ceritaini belum usai dan menarik perlahan pelatuk senjatanya kemudian terdengar suara letusan senapan dan mengalir darah dari kepala Madhu.  Trishna pun berteriak memanggil Madhu sementara RK tercekat memandang Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv


Madhu sendiri terkejut dan menyadari bukan dirinya yang tertembak kemudian Balraj melepaskan cengkeraman dan Madhu menatap Balraj yang bersimbah darah karena terkena tembakan di dahinya.

Balraj menatap tajam pada Madhu lalu jatuh tersungkur dan terlihatlah Padmini yang masih memegang senapan setelah menembak Balraj. Semua anggota keluarga terkejut melihat Padmini yang melakukannya. Sinopsis

Mobil polisi mendatangi kantor kepolisian sambil membawa Padmini, Madhu dan yang lain mengikutinya dan meminta mereka tidak melakukan hal ini. Padmini dimasukkan ke dalam sel, Trishna dan Madhu mencoba menenangkan Padmini. Malik berkata pada Inspektur bahwa jika dia berada di TKP maka dia akan mengetahui bagaimana semua ini terjadi. Inspektur memberi jawaban pada mereka bahwa saat ini hanya hal inilah yang bisa dilakukannya.

RK lalu menelpon Bittu dan mengatakan agar memanggil pengacara. Madhu panik dan RK menenangkannya. Madhu lalu berbicara pada Padmini, Padmini hanya teringat Balraj yang sudah ditembaknya.

RK hendak menelpon seseorang tapi terihat limbung, Madhu mendekatinya dan bertanya tapi RK menyuruh Madhu pergi menemani Padmini. RK kemudian hampir pingsan dan Radha serta Bittu memeganginya. RK mengatakan pada mereka agar membawanya ke RS tapi tidak boleh memberitau Madhu lalu Radha membawa RK menuju mobil, Radha panik dan meminta sopir segera pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 45 Malik dan Trishna memberi keterangan pada polisi, Madhu juga mendengarkan. Roma datang dan menghampiri Padmini, Madhu mendekati Roma dan mengatakan sesuatu. Roma lalu berbicara pada Padmini. Agar dia membuka mulut.

Madhu mendengar suara Bittu dan menghampirinya, Madhu menanyakan RK pada Bittu, Bittu berkata bahwa RK dibawa ke RS dan Bittu meminta Madhu tenang. Malik mendekat dan meminta Madhu menemani RK, Madhu mendatangi sang ibu dan menjadi bingung antara menemani RK atau ibunya. Malik kembali menyuruh Madhu pergi menemani RK.

Radha menangis melihat RK yang tengah dirawat, Madhu datang dan menghampiri Radha. Madhu melihat RK dan menjadi panik, Radha menenangkannya dan menamparnya karena Madhu hilang kendali. Radha lalu berbicara dengannya mengenai keadaan RK yang sesak napas hingga harus menggunakan oksigen. Madhu pun memeluk Radha. Radha mengajak Madhu duduk dan kembali berbicara dengannya bahwa tidak akan terjadi apa2 pada RK.

Sinopsis Pengacara berbicara dengan Padmini didalam sel tapi Padmini hanya terdiam. Malik, Trishna dan Roma memandang Padmini dengan rasa khawatir.

Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 45 Antv


Pengacara keluar dari sel dan berbicara dengan Bittu bahwa mereka bisa memenangkan kasus ini tapi Padmini harus berbicara dan sekarang dia diam saja. Roma mengomentari ucapan pengacara dengan emosi, Malik pun menenangkan Roma. Pengacara kemudian beranjak pergi setelah berpesan pada Bittu agar menghubunginya jika Padmini membuka mulut. Malik menatap Padmini dari balik jeruji besi.

Radha masih berbicara dengan Madhu, perawat muncul dan berbicara dengan mereka agar mengurus formalitas lalu Radha menyuruh Madhu masuk terlebih dahulu. Madhu masuk ke ruangan RK dan menatapnya. Madhu lalu membelai wajah RK, RK pun menggerakkan jari2nya dan membuka matanya. Sinopsis Madhubala Episode 45


Madhu kemudian membantu RK duduk dengan nyaman, RK hendak menghapus air mata Madhu tapi diurungkannya dan RK mengatakan bertanya pada Madhu mengapa dia datang ke RS. Madhu berkata bahwa dirinya tidak bisa meninggalkannya dalam keadaan seperti ini. Madhu lalu bertanya pada RK apakah dia yang membawa Balraj sebagai produser film Trishna. RK hanya diam tidak mau mengatakan apapun.



by : aRin