Wednesday, 23 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 46 Tayang Kamis 24 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 46 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK berbicara pada Madhu bahwa dirinya baik2 saja dan RK meminta Madhu pergi karena Padmini lebih membutuhkannya, Madhu bertanya mengapa dia berbicara seperti itu. Radha kemudian datang dan berkata akan membawa RK pulang jadi Madhu bisa menemui keluarganya. RK menyuruh Madhu pergi, Madhu pun beranjak pergi.

Malik masih berbicara dengan Inspektur, Trishna berbicara dengan Padmini menyuruhnya buka mulut, Malik menghampirinya dengan emosi dan membawanya keluar lalu menghardiknya dan menyalahkannya bahwa dia yang berada dibalik semua ini. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 46
Sinopsis Madhubala Episode 46



Malik kembali ke dalam tapi terdengar suara Madhu memanggil Trishna, Madhu menghampiri Trishna dan berkata mengapa dia hanya diam setelah mengetahui semuanya. Mereka kemudian bersitegang. Trishna mengatakan bahwa semua yang terjadi karena RK, RK yang merilis filmnya dan menjadikan Balraj produsernya, Trishna juga berkata bahwa RK juga lah yang merencanakan pernikahan Padmini dan Malik. Madhu pun teringat kedatangan Balraj pada RK, Trishna bertanya pada Bittu yang hanya bisa diam. Trishna menuruh Madhu memikirkannya. Bittu mencoba berbicara bahwa dirinya dan RK tidak tau menau mengenai identitas Balraj,  Madhu lantas beranjak pergi.

RK tengah memikirkan insiden hari itu, Madhu kemudian datang dan berkata bahwa mereka harus berbicara. Madhu menanyakan mengapa dia menyembunyikan tentang Balraj sebagai produser Trishna. RK menjawab bahwa dirinya hanya ingin membuat hidup Trishna menjadi sempurna, Madhu memeluknya dan berkata bahwa kini dirinya paham mengapa dia bersikap seperti tadi karena merasa bersalah. RK meminta maaf tapi Madhu berkata bahwa itu tidak diperlukan karena dia tidak tau mengenai Balraj, Madhu meminta RK menghentikan menyalahkan diri sendiri. Madhu juga berterimakasih karena dia lah dirinya dan keluarganya baik2 saja. Bittu kemudian datang dan mengatakan bahwa besok pagi mereka harus ke pengadilan lalu Bittu beranjak pergi.

Pagi harinya RK  mendatangi pengadilan bersama Madhu dan Radha, awak media kemudian memburunya dengan berbagai pertanyaan. RK hanya diam dan bergegas masuk kedalam.

Mobil polisi yang membawa Padmini datang dan awak media juga memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Padmini hanya terdiam. Sinopsis Madhubala Episode 46

Sinopsis Madhubala Episode 46


RK pun maju meminta pada awak media agar tidak terus2an memburu Padmini. Kemudian RK membawa Padmini masuk ke dalam tapi Madhu menghentikannya dan berbicara dengan ibunya agar mau bersuara demi dirinya. Polisi lalu membawa Padmini masuk ke dalam, Trishna berbicara dengan Madhu meminta maaf karena sudah menyalahkan RK. Madhu pun menenangkannya. RK lalu mengatakan agar mereka fokus untuk menyelamatkan Padmini dulu dan mengajak mereka masuk ke dalam.

Sidang dimulai, Padmini dibawa masuk ke ruang sidang menuju kotak saksi, jaksa membacakan dakwaannya. Hakim menyuruh pengacara berbicara. Sang pengacara berbicara menceritkan semuanya dan menyuruh Padmini mengatakan kebenarannya, Padmini menatap anak2nya yang memohon agar dia berbicara. Padmini kembali teringat insiden yang terjadi. Padmini pun membuka suara mengatakan bahwa jika hukum ingin menggantungnya sebagai pembunuh maka dia siap menerimanya. Padmini menceritakan masa lalunya yang kerap disiksa Balraj. Tapi tiba2 Padmini hendak pingsan,Madhu dan Trishna dengan secepat kilat membawakan air dan menenangkan ibunya. Hakim lalu bertanya pada Padmini mengenai keadaannya dan Padmini mengatakan dirinya baik2 saja. Jaksa kembali mendakwa Padmini dan tiba2 Madhu berteriak menyela ucapannya.

Hakim menyuruh Madhu maju ke kotak saksi, Madhu maju dan mulai berbicara membela sang ibu serta mengungkap semua keburukan Balraj. Madhu berkata bahwa ibunya melakukan semua ini hanya demi dirinya dan Madhu bangga dengan apa yang dilakukan Padmini. Padmini dan yang lain bangga dengan pernyataan Madhu,Radha pun bertepuk tangan untuknya di ikuti dengan yang lain termasuk sang jaksa. Hakim menenangkan mereka dan mengambilkesimoulan bahwa tindakan yang dilakukan Padmini adalah tindakan untuk membela diri dan Padmini dibebaskan, keluarga pun merasa bahagia dan bertepuk tangan. Padmini mengatakan agar seluruh wanita berjuang demi keluarganya demi anak2nya dan demi kehidupan sosial, hadirin kembali bertepuk tangan, Madhu menghampiri sang ibu dan memeluknya begitu juga dengan Trishna. Padmini keluar ruang sidang di iringi tepuk tangan para hadirin.

Sinopsis Madhu tengah melamun di tangga rumah, RK mendatanginya dan mereka berbicara. RK berkata bahwa dirinya tidak pernah memuji seseorang tapi hari ini dia telah membuatnya bangga. RKjuga berkata dirinya merasa bersalah sudah pernah menghinanya,Madhu memintanya untuk tidak memikirkan peristiwa itu lagi.

Pagi harinya Deepali membaca koran mengenai berita Padmini dan merasa kesal lalu menggerutu sendiri. Sikkander menyapanya dengan mesra tapi Deepali menanggapinya dengan sinis. Sikkander mencium pipi Deepali dan membuat Deepali kesal lalu melempar koran itu pada Sikkander, Sikkander membaca beritanya dan membahasnya dengan Deepali, Deepali kembali kesal dan beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 46 Madhu mendatangi Padmini dan berbicara dengannya, Trishna menghampiri mereka dan ikut berbicara dengan Padmini. Padmini lalu mengatakan agar mereka meninggalkannya sendiri.

Sinopsis Madhubala Episode 46 Tayang Kamis 24 Agustus  2017


Seseorang mengetuk pintu dan Trishna membukakan pintunya, Roma datang bersama Radha dan RK, Radha membawa piring lamaran dan berbicara pada Padmini agar dia melengkapi ritual pernikahannya yang belum sempurna kemarin. RK kemudian memanggil Malik, Malik muncul dan RK mengatakan agar Malik melakukan aksinya. Malik lalu menghampiri Padmini dan mengatakan bahwa apa yang telah terjadi dan akan terjadi adalah hal yang baik, kemudian Malik mengambil sindoor dari piring yang dibawa Radha dan mengoleskannya pada Padmini. Madhu dan Trishna pun memeluk Padmini dan mengucap selamat pada Malik.

Bittu lalu memanggil petugas yang membawakan berkas pernikahan Malik dan Padmini, lalu mereka menandatangani surat tersebut dan yang lain bertepuk tangan, Madhu memberikan manisan pada ibunya dan Malik. Padmini melihat Roma dan mengambilkan kalung pemberian Roma lalu memintanya memasangkannya.  RK mengatakan bahwasekarang saatnya keluarga pergi piknik, Madhu dan RK pun saling tatap.

Madhu sedang menata pakaian dalam koper,RK masuk ke kamar dan bertanya pada Madhu, RK kemudian mengeluarkan isi koper kembali, Madhu menghentikannya tapi kemudian RK mengangkatnya dan memasukkannya ke dalam koper lalu RK berbicara dengannya. Madhu hendak duduk dan meminta bantuan RK, RK membantunya lalu kembali berbicara dengannya.

Deepali menyapa Radha yang berada didapur dan Radha bertanya apakah dia sudah siap mengemas semuanya, Deepali mengiyakan. Radha kemudian beranjak pergi. Sinopsis

Bittu berbicara dengan Sikkander yang tengah bermain kriket  lalu Bittu ikut bermain kriket dengannya. Sementara Deepali menyuruh para pelayan keluar dapur, Deepali kemudian beraksi dengan mencampur minuman dalam cola. Sikkander memukul dengan keras bola yang dilempar Bittu hingga membuat bola tersebut terbang ke dapur dan menumpahkan cola yang baru dicampur Deepali, Sikkander masuk ke dapur dan Deepali menutupi botol minumannya, Sikkander mencari bola nya, Bittu masuk dan mengatakan sesuatu lalu hidungnya mencium bau minuman, Sikkander mengatakan sesuatu sedangkan Deepali terlihat cemas dan Bittu bisa melihat kecemasan tersebut. Bittu menyuruh Sikkander memanggil Kulbushan dan Bittu beranjak keluar, Deepali juga kemudian mengusir Sikkander keluar.

Madhu dan RK dalam perjalanan, Madhu tengah berbicara ditelepon dengan sang ibu dan berkata bahwa dirinya mengambil jalan lain karena RK merasa akan terjebak kemacetan, sambungan tiba2 terputus, RK merebut ponsel Madhu dan berbicara dengannya. Sinopsis Madhubala Episode 46

RK menyetir sambil terus menatap Madhu dan berkata bahwa madhu adalan penggemarnya tapi madhu membantah dan berkata dirinya bukan penggemar beratnya, Madhu lalu meminta RK konsen ke jalan tapi RK tambah melepas kemudinya, RK menyuruh Madhu mengatakan dengan keras bahwa dia adalah penggemar beratnya, Madhu pun melakukannya dan menambahkan kata “I Love You” juga, mereka pun saling berpandangan.

Sinopsis Madhubala Episode 46 Antv


Mobil RK berhenti dengan mendadak dan membuat keduanya sedikit terpental, RK menanyakan keadaan Madhu, Madhu mengomelinya. RK kemudian turun dari mobil dan memeriksanya kap mobilnya yang berasap.

Madhu turun dan merekam RK dengan wajahnya yang belepotan oli hitam, RK memeganginya dan mengoleskan oli juga pada pipi Madhu hingga membuatnya juga belepotan, RK lalu mengatakan bahwa kini dia terlihat seperti penggemarnya yang selalu melakukan apapun yang bintangnya lakukan. Madhu membalasnya. Kemudian RK mencoba memperbaiki mobilnya, datang segerombolan anak2 menaiki pedati, mereka melihat RK dan menyapanya. Mereka merasa senang bisa bertemu dengan bintang super idola mereka. Mereka semua turun dari pedati dan menghampiri RK sambil memegangi tangannya, Madhu tersenyum menyaksikan mereka. Mereka meminta tanda tangan dan RK menulis nama mereka dengan tangannya menggunakan oli yang menempel di wajahnya. Salah satu anak mengatakan ayahnya seorang montir. Mereka lalu mengajak RK ke desanya yang hanya berjarak 1 jam.

Sinopsis Madhubala Episode 46 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 46 Antv

Madhu mengatakan sesuatu dan anak2 itu menggiring RK ke desanya. RK menginjak kotoran sapi dan Madhu tertawa melihatnya. Anak2 itu lalu meminta RK dan Madhu naik ke dalam pedati mereka. RK dengan susah payah naik dan duduk disamping Madhu, mereka lalu melanjutkan perjalanan ke kampungnya sambil berteriak sepanjang jalan meneriakkan nama RK, RK mengeluh dan Madhu mengomentarinya.

Sinopsis Madhubala Episode 46 Radha mencoba menghubungi RK tapi tidak terhubung, Radha pun menyarankan agar mereka pergi piknik terlebih dulu, Deepali pun beralasan sedang sakit kepala. Sinopsis

RK dan Madhu masuk ke pedesaan anak2 tadi. Semua orang kemudian berkumpul membicarakan RK. RKdan Madhu menanyakan montir tapi mereka berkata bahwa montir tersebut di desa lain. Datang seorang tetua desa, Madhu dan RK meminta berkatnya, tetua tadi menolak mengakui RK sebagai bintang tenar tapi akhirnya mengijinkan mereka tinggal dirumahnya.

RK dan Madhu ke rumah tetua tersebut, istri tetua memperhatikan RK dan Madhu bergantian lalu bertanya pada suaminya. Anak2 tadi menjelaskan siapa mereka dan wanita itu mengajak Madhu masuk ke dalam rumah. Sinopsis

Madhu dan RK masuk ke dalam kamar, wanita tadi berkata agar RK dan Madhu santai dirumahnya lalu wanita itu menggoda RK dengan kata2nya. RK terlihat menahan geram lalu RK hendak menghidupkan AC tapi wanita tadi mencegahnya dan mengatakan sesuatu. RK membalas perkataannya dan Madhu menenangkan istri tetua tadi. Sang tetua dan istrinya keluar kamar lalu Madhu berbicara  pada RK.


by : aRin