Friday, 25 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 48 Tayang Sabtu 26 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 48 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Malam harinya, RK mendatangi tetua yang tengah duduk santai diatas jerami sambil minum. Tetua lalu berbicara dengan RK mengenai istrinya yang penggemar berat RK tapi bukan Rishab Kundra melainkan Rajesh Khanna, tetua juga  mengajak RK minum. RK pun minum seteguk.

Istri tetua sendiri tengah mendandani Madhu dengan gajranya dan mengajaknya mengobrol. Sementara itu RK berpamitan pada tetua dan beranjak pergi, RK masuk ke dalam kamar  yang gelap dan memanggil Madhu . RK menemukan untaian gajra dan bergerak mengikuti gajra tersebut yang membawanya pada Madhu, Madhu kemudian menari dan menyanyi bersama RK.

Sinopsis Madhubala Episode 48
Sinopsis Madhubala Episode 48



RK membawa Madhu kembali ke kamar, mereka mengobrol dengan mesra kemudian RK mengangkat Madhu dan membaringkannya di tempat tidur. Setelah itu keduanya pun bermesraan (sensor akut :p) tapi kemudian RK menghentikan kemesraannya dan menjauh dari Madhu seraya berkata bahwa dirinya tidak bisa melakukannya. Madhu pun menghampirinya dan bertanya apakah karena putaran api suci yang belum lengkap. RK meminta maaf dan Madhu hanya mengucap ” I Love You “ lalu memeluk RK.

Tetua mengetuk pintu dan berkata bahwa mobilmereka sudah selesai diperbaiki tapi mereka akan pergi esok hari, RK berterima kasih dan tetua beranjak pergi, Madhu lalu bertanya pada RK apakah tetua juga penggemar beratnya, RK menjawab bahwa tetua memang penggemarnya sama seperti dia tapi Madhu mengatakan bahwa hanya dirinyalah penggemar beratnya dan tidak ada yang bisa mencintainya lebih dari dirinya. RK dan Madhu pun berpelukan.

Pagi tiba dan istri tertua memberikan ritual perpisahan saat Madhu dan RK akan pergi, mereka meminta berkat wanita itu. Istri tetua memberi nasihat pada mereka dan memberikan gelangnya pada Madhu. Lalu RK dan Madhu berpamitan, anak2 semua berjabat tangan pada RK kecuali satu anak yang tidak mau berjabat tangan karena takut tulisan RK di tangannya akan luntur, mobil RK pun melaju pergi. Sinopsis Madhubala Episode 48

Selama dalam perjalanan RK dan Madhu saling mengobrol. RK bertanya pada Madhu apakah dia bahagia meninggalkan semuanya dan pergi bersamanya, Madhu dengan mantap mengiyakan, Madhu lalu bertanya pada RK apakah dia mencintainya, RK menjawab tidak dan Madhu menjawab bahwa dia berkata bohong karena bisa terlihat dari matanya bahwa dia mencintainya. RK pun menjawab bahwa dirinya sangat berbahaya, lalu Madhu menatap Madhu dan Madhu yang merasa malu memalingkan wajahnya.

Sinopsis Madhubala Episode 48 Padmini berkunjung ke rumah Radha dan mengobrol dengannya, Sikkander dan Deepali ikut mendengarkan. Madhu dan RK tiba dirumah, RK menyempatkan berbicara dengan Madhu bahwa ini adalah terakhir kalinya mereka masuk ke rumah ini karena setelah itu mereka akan meninggalkan rumah ini.

Sinopsis Madhubala Episode 48


Sikkander bertanya2 kemana RK dan Madhu menghilang, RK dan Madhu muncul lalu RK mengatakan sesuatu. Padmini dan Radha menghampiri mereka lalu menanyakan keadaan mereka. RK kemudian beranjak kekamarnya, Madhu mengajak ibunya untuk ikut makan malam. Setelah berusaha menolak tapi RK bersikeras Padmini  setuju untuk  makan malam kemudian beranjak pergi ke dapur bersama Radha. Sikkander juga mengajak Deepali pergi tapi Deepali tetap diam di tempat memperhatikan Madhu yang berjalan perlahan ke kamar. Deepali merasa ada yang aneh pada Madhu dan RK tapi Deepali tidak tau apa hal tersebut. Sinopsis

Padmini dan Radha ke dapur lalu memasak bersama sembari Padmini bertanya makanan apa yang disukai dan tidak disukai oleh RK, Madhu memperhatikan mereka dari ambang pintu sambil menangis. RK lalu menarik Madhu dan mengatakan agardia engendalikan emosinya atau orang2 akan mengetahui rahasia mereka, Deepali muncul dan bertanya apa yang mereka maksud. RK bersikap mesra pada Madhu dan berkata bahwa ini bukanlah berita untuknya lalu RK membawa Madhu pergi, Deepalipun berbicara sendiri bahwa RK memang aktor yang baik tapi tidak dengan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 48 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 48 Antv

Padmini berbicara pada Radha dan Madhu lalu Radha beranjak pergi. Madhu pun berbicara dengan sang ibu bahwa dirinya tidak ingin meninggalkannya dan Madhu memeluknya. Padmini pun bertanya apa yang terjadi tapi Madhu menjawab bahwa tidak terjadi apa2. Sinopsis Madhubala Episode 48

Sikkander di kamar dan Deepali berkata bahwa sesuatu akan terjadi, Sikkander membenarkan ucapan Deepali tapi Deepali menyuruhnya tutup mulut. Deepali kemudian beranjak pergi ke kamar RK dan melihat RK membawa sebuah koper, Deepali bertanya hendakpergi kemana dia, RK menjawab agar dia melihat kebawah karena RK tengah membawa koper itu ke kamarnya sendiri.

Sinopsis Madhubala Episode 48 Padmini masih berbicara dengan Madhu memuji2 RK. Padmini berkata akan mengundang RK pada saat hari Holi kemudian Padmini keluar kamar dan Madhu menangis sedih.

Sinopsis Madhubala Episode 48 Tayang Sabtu 26 Agustus  2017


RK masih berbicara dengan Deepali dan mengatakan bahwadirinya akan pergi untuk selamanya, Deepali menyahut bahwa candaannya sangat bagus, RKpun menyuruhnya tertawa. Deepali hendak pergi tapi dia melihat Madhuyang tengah bersedih, Deepali melirik pada RK dan bergegas pergi. RK lalu melihat Madhu tengah menata pakaian ke dalam lemari sambil bersedih, RK menghampirinya dan berbicara dengannya. RK mengajak Madhu duduk dan menyuruhnya menulis surat pada sang ibu untuk menunjukkan perasaannya, Madhu juga meminta RKmelakukan hal yang sama.

Mereka kemudian saling menulis masing2 dan memasukkan hasil tulisan dalam amplop. RK merebut amplop Madhu dan membacanya. Madhu pun menangis. RK menghapus air mata Madhu, Madhu mengatakan sesuatu dan RK memintanya diam lalu memeluknya.

Pagi harinya Madhu terbangun dan tidak melihat RK disampingnya, Madhu lalu melihat sebuah surat bersama setangkai mawar. Madhu pun membaca surat tersebut yang meminta Madhu agar segera bersiap dan menemuinya.

Sinopsis Madhu juga kemudian melihat hadiah saree dari RK, RK menelpon Madhu dan memintanya agar segera datang, Madhu menjawab dirinya akan segera datang. Sinopsis Madhubala Episode 48

Deepali dimeja makan dan bertanya pada Radha tentang Madhu yang bersikap aneh. Madhu kemudian muncul dan Deepali menatap saree yang dipakai Madhu dan mengejeknya tapi Madhu berkata bahwa ini pilihan RK. Radha berbicara pada Madhu agar segera kembali , Madhu hanya memegang tangan Radha dan memeluknya dengan haru. Radha melepas pelukannya dan memintanya berhenti menangis.

Sinopsis Madhubala Episode 48 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 48 Antv

Madhu lalu berjalan menyusuri tiap lorong rumah RK dan menatap dengan nanar sambil mengingat kenangannya bersama RK. Deepali kemudian menemuinya dan Madhu merasa terharu juga menatap Deepali.

Madhu berdiri didepan pintu gerbang kompleks rumah sang ibu dan mengingat kenangan2nya selama menghabiskan waktu di daerah tersebut. Madhu lalu masuk kerumah ibunya, Padmini tersenyum melihatnya dan memeluknya lalu mengatakan bahwa dirinya selalu menunggunya datang setiap hari.

Madhu lalu meminta ibunya membuatkan teh dan Padmini beranjak pergi ke dapur, Madhu dengan segera menyelipkan suratnya dibawah koran yang diletakkan dimeja, Madhu lalu menghampiri sang ibu menanyakan keberadaan anggota keluarga yang lain lalu Madhu menanyakan album foto masa kecilnya.

Sinopsis Madhubala Episode 48 Deepali menjadi bingung dengan apa yang akan terjadi dan mencoba mencari tau dengan mendatangi kamar RK, dia lalu menemukan surat dimeja dari RK untuk ibunya dan membukanya tapi Deepali terkejut.


Sinopsis Madhubala Episode 48 Antv


Sinopsis Padmini membawakan album foto yang diminta Madhu dan mereka melihatnya bersama2, Madhu mengambil selembar foto dan hendak berpamitan tapi Padmini mencegahnya dan mengambilkan perhiasan, Padmini hendak mengalungkannya pada Madhu tapi Madhu menolak, Padmini bertanya dan Madhu memegang tangan sang ibu.

Radha mendatangi Deepali dan Deepali menyembunyikan surat RK, Radha melihat surat tersebut dan bertanya. Radha lalu memintanya dan mengetahui itu tulisan RK , Radha kemudian membukanya dan tidak melihat apapun tertulis disana.

Padmini terkejut dan menjatuhkan kalung yang dipegangnya lalu mengatakan bahwa keputusan Madhu untuk meninggalkan semuanya adalah demi cintanya dan itu tidaklah mudah. Madhu meminta maaf pada Padmini. Padmini punnberkata akan selalu mendukung semua keputusannya. Sinopsis Madhubala Episode 48



by : aRin