Sunday, 27 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 50 Tayang Senin 28 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 50 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK melamun dikamarnya sementara Padmini membawa pulang Madhu dengan perasaan hancur. Madhu berjalan dengan tatapan kosong dan teringat kenangan2 manisnya bersama RK yang ternyata hanya sebuah balas dendam.

Sesampainya di rumah Padmini memberinya air minum, Trishna datang dan menangisi keadaan Madhu serta memintanya untuk menghentikan keterdiamannya. Padmini mencoba menyadarkan Madhu dan menyuruhnya menangis tapi Madhu masih saja terpuruk. Padmini kemudian melepas semua gelang2 di tangan Madhu dan kalungnya, Padmini hendak membuka mangalsutranya tapi Madhu memegangi mangalsutranya. Padmini mencoba berbicara dengannya untuk tidak lagi menyimpan simbol tersebut dan kemudian Madhu menarik sendiri mangalsutranya untuk lepas dari lehernya. Padmini dan Trishna menangis melihatnya dan Madhu memandangi dengan nanar mangalsutranya.

Sinopsis Madhubala Episode 50 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 50 Antv


Madhu kemudian berdiri dan berjalan ke kamar dan meletakkan mangalsutranya di lemari lalu dia membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur. Sinopsis Madhubala Episode 50

Deepali sendiri merasa bahagia dengan insiden yang menimpa Madhubala, Deepali bercermin dan berbicara sendiri membandingkan dirinya dan Madhubala, Sikkander menghampirinya dan mereka membicarakan Madhubala.

Sinopsis Madhubala Episode 50


Trishna dan Padmini menangis memandangi keadaan Madhu, Trishna teringat bagaimana dirinya pernah menyumpahi Madhu. Trishna mengatakannya pada Padmini dan berkata bahwa dirinyalah yang pantas untuk menerima hukuman dan bukan Madhu. Padmini pun menenangkannya.

Sinopsis Madhu terus teringat akan balas dendam RK dan kemudian Madhu bergegas pergi. Padmini hendak mengikutinya tapi Trishna berbicara padanya agar membiarkan Madhu sendiri.

Madhu duduk di tangga dan menatap poster RK yang terpampang di dinding sambil mengingat semua ucapan manis RK padanya. Petir yang menggelegar menyadarkan Madhu dari lamunannya. Madhu kemudian teringat apa yang diucapkan RK tadi tentang balas dendamnya dan Madhu pun menjerit menyebut nama RK. Trishna dan Padmini menghampirinya dan menenangkan Madhu yang kalap. Madhu bersandar pada bahu Padmini sambil menangis dan berkata bagaimana dirinya bisa hidup tanpa RK.

RK terbangun dari tidurnya saat Madhu menjerit menyebut namanya seakan2 RK mendengar jeritan tersebut. RK menghidupkan lampu kamar dan mengambil air minum, RK terkejut melihat Radha duduk di hadapannya. Radha pun berbicara pada RK dan mereka bersitegang mengenai Madhu, dengan menjerit Radha bertanya pada RK apakah dia tidak benar2 mencintai Madhu, dengan tegas RK menjawab tidak dan tidak akan pernah. Radha tersenyum dan berkata bahwa dirinya tidak percaya dengan semua ucapannya. Radha mengingatkan RK bahwa Madhu tidak hanya hancur tapi kehidupannya sudah rusak.

Sinopsis Madhubala Episode 50 Pagi harinya RK masih belum sadar dan  berteriak memanggil Madhu meminta dibuatkan teh, Radha yang tengah melintasi kamar RK mendengarnya dan tersenyum. RK kemudian bangun dan tersadar, RK menjadi kesal bahwa dirinya masih mengingat Madhu.

Padmini ke kamar Madhu tapi tidak melihatnya disana, sementara RK turun ke ruang tamu dan mencari Mangesh, RK memarahinya karena belum menyiapkan tehnya kemudian pelayan lain membawakan tehnya dan RK kembali mengomelinya karena tehnya tidak manis, Radha muncul dan mengatakan bahwa hanya Madhu yang tau seberapa banyak menuangkan gula dalam tehnya.

Madhu tengah membuat teh sambil melamun, Padmini menghampirinya dan berbicara dengannya.

RK meminta ibunya berhenti membicarakan Madhu, Radha masih membalasnya. RK pun membanting gelasnya dan mengatakan dengan emosi bahwa dirinya tidak akan pernah merindukan dan peduli pada Madhu. Sinopsis

Padmini masih berbicara dengan Madhu lalu Padmini memutar lagu di radio yang membuat Madhu teringat akan RK saat didesa. Padmini berkata bahwa lagunya enak didengar tapi Madhu berdiri dan mematikan radio tersebut. Madhu lalu mengatakan bahwa dirinya ingin kembali pada kehidupan bahagianya seperti saat RK belum datang dalam kehidupannya.

Sinopsis Madhubala Episode 50 Tayang Senin 28 Agustus  2017


Radha terus berbicara pada RK, RK kembali membanting barang. Radha lalu mengambil gelas2 di nampan dan membantingnya semua. RK terkejut dan bertanya pada sang ibu. Radha mengatakan dengan amarah pada RK bahwa suara yang keras dan teriakan tidak akan bisa merubah kebenaran, Radha menambahkan bahwa hanya waktu yang akan memutuskan siapa yang benar. RK pun beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 50 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 50 Antv
Sinopsis RK tengah bersiap2. Bittu muncul membawa sebuah amplop, RK kemudian bertanya kemana dirinya akan pergi tapi Bittu diam saja, RK kembali berbicara dengannya dan Bittu masih saja diam, RK menghampiri Bittu dan Bittu memberikan amplop tersebut, RK membukanya dan terkejut membaca surat pengunduran diri Bittu, RKpun menatap Bittu dengan tajam.

RK lalu bertanya apa maksud surat tersebut, Bittu mengembalikan kunci mobil dan ponsel pada RK, RK lalu mengatakan sambil berteriak apakah ini salah satu bentuk protes terhadapnya. Bittu membalas ucapan RK dengan bertanya apa yang telah dilakukannya pada Madhu. Bittu berkata bahwa Madhu melakukan semuanya bukan demi uang tapi demi perasaannya dan demi membuatnya bahagia karena Madhu mencintainya (RK), BIttu berkata bahwa dirinya tidak bisa bekerja dengan orang sepertinya karena dirinya sudah memberikan 10 tahun untuk RK tapi RK masih saja memikirkan dirinya sendiri. RK pun berteriak memanggil Sikkander.

RK membawa Bittu turun dan mengatakan pada Sikkander bahwa mulai hari ini hanya dia yang akan menangani semua pekerjaannya. Radha muncul dan bertanya, Bittu mengatakan bahwa hubungan sudah hancur. Bittu juga mengatakan bahwa ketika ada Madhu di rumah ini RK tidak membutuhkan orang lain tapi kali ini dia akan membutuhkan teman karena tidak akan ada yang melihatnya disini dan dia akan tinggal sendirian. RK pun menamparnya dengan kuat. Bittu tersenyum dan berterimakasih pada RK serta mengetahui bahwa tamparan ini sebagai tanda bahwa RK sangat  mencintai Madhu. RK mengatakan pada Madhu agar segera mengusir Bittu, Sikkander pun menyeret Bittu keluar. BIttu masih sempat berteriak bahwa RK akan sendirian tanpa Madhu dan lebih baik dia memanggil Madhu kembali.

Sinopsis Madhubala Episode 50
Sinopsis Madhubala Episode 50
Padmini berbicara dengan Madhu yang ingin kembali bekerja. Trishna kemudian datang dan meminta Madhu bersiap2 karena akan diantarnya untuk bekerja. Madhu kemudian beranjak pergi. Sinopsis Madhubala Episode 50

Madhu mendatangi salon lamanya dan bekerja disana. Seorang pelanggan mengenalinya sebagai Madhubala Kundra tapi pelanggan lain mengatakan bahwa dia sekarang hanya mantan istri RK. Madhu terdiam kemudian menghampiri pemilik salon dan pemilik salon berbicara dengannya bahwa ada pelanggan yang sudah memesannya (Madhu) untuk melayaninya. Sang pemilik meminta Madhu mulai bekerja. Teman Madhu berbicara dengannya mengucap simpatinya.

Sinopsis Madhubala Episode 50 Antv


Sinopsis Deepali datang kesana dan mengatakan sudah membuat janji dan Madhu yang melayaninya, Deepali lalu berjalan menyapa Madhu dengan senyum mengejek. Deepali kemudian menyuruhnya melayaninya untuk perawatan kaki.

Sinopsis Madhubala Episode 50 RK datang kelokasi syuting, patner kerjanya (Shradda) datang dan mereka saling berkenalan. RK kemudian melihat ayunan untuk keperluan syuting, RK menghampiri ayunan tersebut dan teringat ayunan yang sering dipakainya bersama Madhu. RK lalu mengatakan pada produser bahwa dirinya tidak ingin mengambil scene di ayunan tersebut.

Deepali sengaja menyuruh2 Madhu, Madhu hanya diam dan melakukan perawatan kaki pada Deepali. Deepali terus menghina Madhu, Madhu pun kemudian dengan sengaja menggunting kuku Deepali dengan berlebihan, Deepali pun menegurnya, Madhu meminta maaf dan mengatakan agar dia tetap menjaga batasannya.




by : aRin