Monday, 28 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 51 Tayang Selasa 29 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 51 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Deepali membalas pada  Madhu bahwa dia pasti akan membayar semua ini kemudian bergegas pergi, Madhu pun meminta maaf pada pemilik salon dan tak lama kemudian awak media berkerumun di depan salon tempat Madhu bekerja. Madhu pun kemudian keluar memberikan pernyataan bahwa cinta diantara dirinya dan RK sudah berakhir setelah itu Madhu beranjak pergi sambil menahan tangis.

Sinopsis Madhubala Episode 51
Sinopsis Madhubala Episode 51


Bittu mendatangi rumah Padmini untuk mencari Madhu, Padmini memintanya menunggu. Madhu kemudian datang dan Padmini bertanya mengapa dia pulang cepat, Madhu menjawab dirinya keluar dari pekerjaannya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 51


Madhu melihat kehadiran Bittu dan berbicara dengannya. Bittu mengatakan bahwa dirinya keluar dari pekerjaannya dan tidak akan ada yang mau tinggal bersama RK setelah apa yang RK lakukan, Madhu berkata bahwa tindakannya itu tidak benar. Madhu bersikeras meminta Bittu kembali pada RK karena RK akan hancur tanpa Bittu. Madhu meminta Bittu mendengarkannya dan menganggap perintaan ini dari seorang adik. Bittu setuju dan mengulurkan tangannya pada Madhu, Madhu memintanya berjanji untuk tidak melupakannya, Bittu setuju lalu dengan tersenyum Madhu juga menjabat tangan Bittu.

Sinopsis Madhubala Episode 51 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 51 Antv
Bittu memberikan info pada Radha tentang pertemuannya dengan Madhu, Radha juga bercerita bagaimana RK berteriak memanggil Madhu saat bangun tidur, Radha berkata bahwa mereka harus menyatukan Madhu dan RK. Sinopsis Madhubala Episode 51

Deepali tengah mengomel sendiri di kamarnya, dia lalu mendapat telepon dari media yang berterimakasih atas informasinya mengenai Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 51 Tayang Selasa 29 Agustus  2017


Sinopsis Madhubala Episode 51 RK pulang kerumah sambil menelpon, setelah menutup telepon RK melihat kedatangan Bittu dan menyindirnya. Bittu meminta maaf dan RK menghinanya. RK lalu memberikan ponsel dan kuncinya pada Bittu.

Deepali tengah berolahraga sambil menonton siaran TV mengenai wawancara Madhu, RK melihatnya dan memperhatikan Deepali, Deepali lalu mengomentari wawancara Madhu serta mengejeknya lalu memeluk leher RK.  Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 51 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 51 Hari Ini
RK kemudian mengangkatnya dan membawanya ke kamar Deepali sendiri lalu menghempaskannya ke tempat tidur. RK mengambil segelas air disana dan menyiramkannya pada wajah Deepali lalu mengatakan bahwa hanya dirinyalah yang berhak membenci, membalas dendam dan mengejek mantan istrinya. RK beranjak pergi dan Deepali pun mengomel.

Sinopsis Madhubala Episode 51 Antv


Padmini menghampiri Madhu yang tengah menonton TV tentang wawancaranya sendiri, Padmini pun mematikan tv nya dan berbicara dengan Madhu bahwa dia harus berjuang dan memenangkannya. Madhu lalu beranjak mengambil saree pernikahan yang diberikan RK waktu itu, Padmini hendak mengambilnya dan berkata akan membuangnya tapi Madhu melarang dan berkata bahwa benda tersebut berharga dan berarti untuknya , Madhu kemudian mengambil mangalsutranya juga. Trishna yang baru datangpun bertanya dan berbicara padanya untuk melupakan semua. Sinopsis Madhubala Episode 51

Sinopsis Madhu mengambil koper besarnya, Padmini menasihatinya dan mengatakan hal yang sama dengan Trishna tapi Madhu tetap menyimpan saree dan mangalsutra itu ke dalam koper sambil mengatakan , “aku membutuhkan kalian karena itu akan memberiku kekuatan dan kenangan akan penipuan ini akan membantuku untuk bergerak maju”.



by : aRin