Wednesday, 16 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 39 Tayang Kamis 17 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 39 Dutta menahan keluarganya saat akan pergi dan Dutta berkata akan menemani mereka ke pasar juga. Bajipun menggodanya. Nakku dan Dutta saling tatap. Mereka semua kemudian pergi bersama2.

Sinopsis Dutta dan yang lain masuk ke sebuah toko, Roops memberikan sarannya lalu mengajak Baji memilih2, Dutta sendiri ditemani oleh Nakku dan Madhu. Baji terus saja memperhatikan Madhu dengan diam2. Roops memperhatikan arah pandangan Baji.

Madhu memilih2 pakaian dan kemudian ke ruang ganti, saat muncul dengan salwarnya, Baji terus menatap Madhu yang terlihat anggun. Roops mengalihkan perhatian Baji. Madhu sendiri meminta pendapat Nakku tentang penampilannya.Nakku memuji penampilan Madhu dan Nakku bertanya pada Duttaapakah dia setuju dengan pujiannya, Dutta hanya menganggukkan kepalanya. Madhu terlihat senang Dutta juga memujinya.


Madhu memilih pakaiannya kemudian memilihkan pakaian untuk Nakku, Dutta hanya menatap mereka berdua. Pelayan toko lalu berkomentar mengapa mereka membelikan saree yang mahal untuk seorang pelayan(sang pelayan toko menganggap Nakku hanyalah pelayan Dutta), Madhu pun membela Nakku. Dutta lalu bertanya pada pelayan tadi dan setelah mendengar jawabannya Dutta mengajak mereka semua untuk pergi dan tidak berbelanja disana.

Dutta menunggu hingga semua orang masuk ke dalam mobil, setelah itu Dutta mengatakan bahwa jam nya tertinggal dan berbalik masuk kembali ke dalam toko. Baji berkata pada Nakku bahwa ponselnya tertinggal didalam dan Baji bergegas turun masuk kembali ke dalam toko.

Pelayan toko masih berkomentar mengenai Nakku pada temannya yang lain, Dutta masuk dan langsung menghajarnya. Baji juga kemudian mencengkeram krah bajunya dan memperingatkannya karena telah menghina istri Dutta. Nakku kemudian menyusul Dutta dan Baji, Nakku melihat Baji mengancam pelayan toko tadi dengan senjatanya. Dutta pun mengajak Nakku pergi.

Kishore tertawa mendengar cerita Roops tentang belanja di toko tadi dan mengomentarinya. Kala muncul dan mengatakan bahwa Sahib sedang kekuil untuk meminta berkat dan sekelembalinya nanti  dirinya akan mencari hadiah untuk Nakku.  Sinopsis Nakusha Episode 39

Sinopsis Nakusha Episode 39
Sinopsis Nakusha Episode 39

Malam harinya waktu pemberian hadiah, Baadi dan Madhu membawa Nakku menuruni tangga. Seluruh anggota keluarga dan tamu yang hadir menatapnya. Kala lalu mengomentarinya, Madhu juga berkomentar. Roops dan Leela kemudian mengambil gelang dan mereka memasangkannya pada tangan Nakku. Kala mengambil cincin kaki dan meminta Madhu yang memasangkannya pada Nakku. Madhu dengan senang hati memasangkannya. Kala lalu berbicara pada Nakku dan memberikan hadiah2 untuk Nakku. Kala juga kemudian mengganti anting2 Nakku. Kala lalu merasa heran karena tangannya terkena warna hitam, Kala mencari2 darimana tangannya terkena noda tersebut, Baadi terkejut melihat tangan Kala terkena warna bubuk hitam yang dipakai Nakku.

Kala lalu membuat persembahan dan hendak memakaikan kumkum pada dahi Nakku tapi Baadi mencegahnya dan memberikan alasan bahwa kulit Nakku sedang mengalami ruam. Kala pun beranjak pergi di ikuti Leela, Baadi pun merasa lega.

Sinopsis Nakusha Episode 39


Kala masuk ke kamar rumah belakang yang ditinggali keluarga Nakku, Leela mengikutinya dan bertanya apa yang dilakukannya. Mereka lalu mulai mencari2 sesuatu. Lela menemukan botol bubuk hitam dan mengabaikannya tapi Kala melihat Leela menemukan bubuk tersebut. Kala memeriksanya dan bertanya2. Baadi masuk ke dalam kamar dan terkejut melihat Kala dan Leela, Baadi pun bertanya apakah dia sedang mencari sesuatu.

Kala menjawab bahwa dirinya hanya tengah memeriksa barangkali ada yang diperlukan Nakku untuk pernikahannya. Kala menunjukkan botol bubuk hitam yang ditemukan dan menanyakan pada Baadi mengapa Nakku memakai bubuk hitam yang murahan , Baadi kembali beralasan. Kala dan Leela kemudian beranjak keluar kamar. Baadi merasa lega dan kemudian berdoa pada Dewa berharap Kala tidak mencurigai apapun.

Malam harinya, Kala tengah termenung dan mengingat bekas bubuk hitam di tangannya tadi dan penemuan bubuk hitam di kamar Nakku. Kalapun memikirkannya dan merasa adakejanggalan, Kala berniat akan menemukan semuanya sebelum pernikahan di adakan. Sinopsis

Pagi harinya, Sahib dan yang lain tengah memilih2 perhiasan untuk Nakku. Roops dan Baji muncul, Roops mencoba bersikap manja pada Baji dan meminta Baji memilihkan perhiasan untuknya, Baji menyuruh Roops bertanya pada Madhu. Dutta juga kemudian muncul, Madhu memilih perhiasan begitu juga dengan Sahib. Sahib lalu meminta Dutta memilih kalung untuk Nakku. Dutta pun memilihnya dan berniat memasangkannya pada kaki Nakku tapi Dutta merasa kalung tersebut terlalu panjang, Dutta pun bertanya pada penjual perhiasan tentang kalung yang lebih pendek, semua yang hadir mentertawakannya. Baji mengomentari Dutta bahwa dia hanya mengetahui perbedaan senjata saja dan tidak mmengetahui perbedaan antara gelang kaki dan kalung.

Ganpat diam2 memperhatikan orang2 dari kejauhan tapi Ganpat lebih fokus menatap perhiasan2 yang ada di meja. Baadi kemudian memergoki gerak gerik Ganpat, mereka saling tatap dan Ganpat tersenyum pada Baadi. Baadi menghampiri Ganpat dan mendampratnya agar tidak menyentuh perhiasan2 tersebut. Ganpat berkata tidak akan menyentuhnya dan kemudian beranjak pergi.

Baji mengobrol dengan Madhu sembari berjalan. Madhu mengulurkan tangan untuk tanda pertemanan pada Baji, saat itulah Roops muncul dan memperhatikan mereka. Baji mengatakan sesuatu, Madhu menarik uluran tangannya dan kembali berbicara dengan Baji.

Sinopsis Nakusha Episode 39 Sahib berbicara pada Nakku agar bertanggung jawab dan berhati2 dengan perhiasan2nya. Sahib juga memintanya mengambil alih tugas menjaga rumah ini. Kala pun ikut mengomentari.

Sahib memberikan kunci rumah dan perhiasan2 tadi pada Nakku. Kala dan adik2nya terlihat emosi melihat Nakku mengambil alih kendali rumah ini dan berpura2 bersimpati dengan berkata agar Nakku menikmati pernikahannya dulu.

Ganpat masih sibuk dengan minuman2nya di kamar, Baadi dan Nakku masuk sambil membawa hadiah  perhiasan. Nakku menyimpannya di lemari dan Baadi mengunci pintu lemari tersebut. Nakku kemudian beranjak pergi. Ganpat mencoba berbicara dengan manis pada Baadi untukmeminta uang agarbisa membeli minuman lagi tapi Baadi mendampratnya.

Dutta memegangi tangan Nakku dan mengajaknya menuju taman, Nakku bertanya mengapa membawanya , Dutta mengeluarkan gelang kaki emas dari balik sakunya dan berbicara pada Nakku. Nakku menerimanya dan hendak memasang di kakinya tapi Dutta mencegahnya dan memakaikannya di kaki Nakku. Nakku merasa canggung kemudian berlari pergi.

 Sinopsis Nakusha Episode 39 Tayang Kamis 17 Agustus  2017 


Pagi harinya, pendeta melakukan puja untuk Nakku dan Dutta lalu pendeta berkata pada Sahib untuk mensucikan pakaian dan perhiasan pernikahan. Sahib menyuruh Nakku untuk mengambilperhiasan2nya. Baadi membawa Nakku kembali ke kamar. Nakku membuka lemari dan terkejut melihat semua hadiah perhiasannya sudah hilang dari kotaknya. Baadi juga kemudian melihatnya dan terkejut.

Dutta dan yang lain menunggu Nakku, Sahib bertanya pada Dutta tentang keberadaan Nakku, Pendeta kemudian berbicara dengan Sahib bahwa dirinya akan segera kembali dan pendeta beranjak pergi. Nakku sendiri membahas hilangnya perhiasannya dengan sang ibu, Baadi menyebut nama Ganpat tapi Nakku tidak percaya Ganpat yang melakukannya.

Leela mendatangi kamar Nakku dan bertanya apa yang sedang terjadi, Baadi beralasan bahwa dirinya sedang merasa terharu bersama Nakku kemudian Sudarshan muncul dan menanyakan keberadaan Ganpat. Baadi menjawab Ganpat tengah sibuk dengan pekerjaannya. Sudarshan berkata bahwa Dutta meliburkan seluruh pegawainya. Nakku pun emnangis dan berkata bahwa perhiasannya telah dicuri. Sudarshan berkata bahwa pelakunya pasti Ganpat dan Sudarshan berencana memberitau Dutta, Baadi memohon meminta waktu pada Sudarshan untuk mendapatkan perhiasan itu kembali. Leela dan Sudarshan pura2 mengiyakan permintaan Badi dan mereka kemudian beranjak pergi, Baadi kembali berbicara dengan Nakku bahwa mereka harus segera menemukan Ganpat dan meminta perhiasannya kembali.

Sinopsis Leela dan Sudarshan kembali keruang tamu, Leela lalu berbisik ke telinga Kala mengenai perhiasan Nakku. Sahib pun bertanya kemanakah Nakku. Leela kemudian menjelaskan bahwa perhiasan Nakku telah dicuri. Semua yang mendengar pun terkejut.

Sahib pun bertanya siapa yang mencuri perhiasan di rumahnya, Sudarshan pun berkomentar dengan bertele2 sewaktu Dutta menanyakan siapa orangnya. Kala lalu mempertegas bahwa Ganpat lah orangnya, Dutta lalu mengajak Baji pergi tapi Sahib menahannya dan mengatakan agar tidak bertindak sebelum mengetahui kebnarannya karena mereka akan menjalin hubungan dengan keluarga Ganpat.

Nakku melamunkan perhiasannya yang dicuri sementara Baadi bersitegang dengan Ganpat di luar, Ganpat membantah tuduhan mencuri perhiasan Nakku. Baadi tidak percaya dengan ucapan Ganpat meski Ganpat bersumpah. Baadi merebut koper yang dibawa Ganpat dan membukanya, Baadi berteriak melihat begitu banyak uang disana. Ganpat menghardiknya.

Baadi membawa Ganpat pada Nakku di kamar dan menyuruhnya bersumpah demi Nakku, Nakku berbicara pada ayahnya dengan baik2 bahwa dirinya percaya bukan dia pencuri perhiasannya. Baadi lalu berniat menyeret Ganpat keluar untuk menemui Sahib tapi Ganpat menolak diseret dan keluar sendiri untuk menemui Sahib.

Ganpat dan Baadi menuju ruang tamu, Ganpat berbicara pada anggota keluarga Dutta bahwa bukan dirinya pencuri perhiasan Nakku. Ganpat memandang Sudarshan meminta dukungannya bahwa dirinya tidak bersalah tapi Sudarshan menuduhnya sebagai pencuri perhiasan tersebut. Ganpat dan Sudarshan pun saling adu mulut karena Sudarshan tidak meneruskan keseluruhan cerita yang sebenarnya. Ganpat pun membuka mulut bahwa selama ini Sudarshan yang telah mengambil 70% penghasilannya. Dutta menghentikan Sudarshan saat akan menampar Ganpat dan menyuruh mereka menyudahi dramanya, Dutta menyuruh mereka mengembalikan perhiasannya. Ganpat sendiri mencoba membela diri bahwa bukan dirinya pencurinya. Kala mengusulkan agarmemeriksa cctv di rumah.

Dutta memberi tanda pada Baji untukmemeriksa,Baji pergi memeriksa dan kembali dengan mengatakan bahwa tidak terlihat orang asing masuk ke dalam rumah, Baji juga memberitau bahwa cctv dekat kamar Baadi tidak berfungsi. Semua orang pun memandang penuh kecurigaan pada Ganpat. Nakkumerasa malu dan berkata akan bekerja untuk mengembalikan perhiasan2 tersebut. Baadi memohon pada Ganpat untuk mengatakan yang sebenarnya. Ganpat frustasi dan akhirnya berkata bahwa kebenaran akan terungkap suatu hari nanti. Dutta menyuruh Ganpat pergi dan kembali hanya dengan membawa perhiasannya, Ganpat terus berteriak jikadirinya bukan pencuri dan hendak mengatakan sesuatu tapi Baji membungkam mulut Ganpat dan menyeretnya pergi. Dutta lalu menenangkan Nakku dan berkata akan membeli perhiasan yang lain.

Sinopsis Nakusha Episode 39 Antv


Sudarshan berbicara pada Kala dan adik2nya bahwa semua rencana Kala selalu gagal, Sudarshan menambahkan, ”aku sudah melakukan apa yang kau perintahkan..aku curi perhiasan2 itu..aku potong kabel kamera cctv dan menjebak Ganpat tapi tidak ada yang terjadi..Dutta dan Sahib tetap percaya pada Nakku”. Kala menjawab bahwa dirinya tidak ingin menyalahkan Nakku karena dirinya tau Baadi dan Nakku menyembunyikan sesuatu, Kala menambahkan bahwa Ganpatakan membantunya mencari tau apa yang disembunyikan Baadi.

Ganpat sendiri berada di kedai minuman dan teringat ucapan Baadi dan yang lain. Ganpat mulai minum dan terus minum karena erasa tidak ada yang mempercayainya dan kini dirinya yang mendapat hukuman atas tindakan yang tidak dilakukannya, seorang lelaki mengamati gerak gerik Ganpat kemudian menelpon Kala yang tengah duduk dikursi Dutta untuk memberi informasi.

Sinopsis Nakusha Episode 39 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 39 Antv

Ganpat pulang dengan diam2 dalam keadaan mabuk berat, Ganpat menuju kamar Dutta dan ketika melihat kursi bergoyang2 Ganpat mulai berbicara karena menduga Dutta yang duduk disana.

Baadi yang keluar dari dapur mendengar suara Ganpat dan terkejut mendengarnya. Ganpat terus berbicara tidak karuan karena sedang mabuk dan terlihatlah Kala yang ternyata duduk di kursi tersebut. Sinopsis

Baadi menaiki tangga menuju kamar Dutta. Ganpat terus bicara hingga akhirnya jatuh tak sadarkan diri. Kala berusaha membangunkannyauntukmembuatnya bicara. Baadi muncul dan terkejut melihat kondisi Ganpat, Baadi lalu berbicara pada Kala. Kala kemudian beranjak pergi. Baadi membangunkan Ganpat dan memapahnya untuk berjalan.

Nakku tengah berada di kuil rumah, Dutta melihatnya dan menghampirinya lalu berbicara dengannya

Keluarga Dutta tengah memilih2 pakaian untuk pernikahan. Sudarshan terus saja menatap Madhu. Madhu menanyakan komentar Sahib tentang sherwani pilihannya untuk Dutta, Sahib menyuruh Dutta mengomentarinya tapi Dutta hanya diam. Dutta menerima sherwaninya lalu memandang Nakku, Dutta kemudian berbicara pada Sahib. Leela juga mengomentari.

Baadi bertemu berdua denganBaji dan membicarakan masalah Ganpat dan Kala. Baji menyarankan agar Baadi mengatakan yang sebenarnya sebelum yang lain yang melakukannya.

Sinopsis Kala di kamarnya melamun dan mengingat ucapan Ganpat semalam,Baji kemudian datang menemuinya dan pura2 berbicara dengannya mengenai Dutta dan Naku untuk terus memata2i Kala.

Sinopsis Nakusha Episode 39 Puja kembali dilakukan untuk Nakku dan Dutta. Dutta dan Nakku saling menatap, Bajimenatap Madhu sementara Roops memandangi Baji.


Ganpat di kamarnya asik meracau, dia lalu berdiri dan hendak pergi. Baadi mendekatinya dan menahannya. Ganpat berteriak, Baadi berusaha menenangkannya. Ganpat hendak menampar Badi tapi karena masih mabuk Ganpat terjatuh di tempat tidur, Baadi lalu meninggalkannya dan mengunci kamarnya dari luar sedangkan Kala diam2 memperhatikan Baadi dan berpikir.


by : aRin