Thursday, 17 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 40 Tayang Jumat 18 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 40 Dutta turun ke ruang tamu dan kemudian acara penerimaan hadiah di mulai. Kala masih memikirkan perkataan Ganpat dan berpikir apa yang tengah disembunyikan Baadi sedangkan Baji terus mengawasi Kala. Datang seorang lelaki membawakan hadiah manisan untuk Dutta dan berbicara dengannya bahwa hadiah manisan itu karena dia sudah pernah membantu adiknya. Sinopsis Nakusha Sebelumnya

Sinopsis Nakusha Episode 40 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 40 Antv

Setelah lelaki tadi pergi Baji menawarkan manisan pada Dutta dan yang lain. Salah satu tamu memakannya dan tiba2 dia jatuh pingsan. Dutta dan yang lain urung memakan manisan,mereka memperhatikan tamu yang sekarat setelah memakan manisan tadi. Baji berusaha menyadarkannya tapi lelaki itu sudah meninggal.

Baji melihat sisa potongan manisan yang belum termakan dan menunjukkannya pada Dutta. Dutta melarang tamu2nya memakan manisan tadi. Dutta menjadi geram dan menyuruh Baji menemukan lelaki tadi, Baji pun mengajak pengawal2 Dutta untuk bergegas pergi. Sinopsis


Dutta menangkupkan tangan dan meminta maaf pada para tamu2 yang hadir, para tamu pun undur pamit. Setelah itu mereka semua menunggu kedatangan Baji. Baji muncul dan berbicara pada Dutta bahwa lelaki itu tidak bisa ditemukan tapi Baji berjanji akan mencari lelaki tadi dan membawanya kehadapan Dutta.

Pagi harinya, Baji memantau orang2 yang mengatur persiapan pernikahan. Nakku menemuinya dan berbicara dengannya mengenai insiden manisan semalam.  Dutta muncul dan Nakku berkata bahwa mulai saat ini dirinya yang akan mencicipi makanan terlebih dulu sebelum disajikan pada Dutta. Dutta kemudian menegur Baji, Baji pun merasa bersalah. Dutta menyuruh Baji agar segera menemukan lelaki tersebut dan Dutta menambahkan pada Baji jika dia tidak bisa menemukan lelaki tersebut agar segera memberitaunya dan dia tidak akan dibutuhkan lagi dalam bisnisnya. Baji shock mendengar ucapan Dutta dan meminta kesempatan lagi pada Dutta. Dutta menjawab bahwa ini kesempatan terakhirnya lalu Dutta beranjak pergi, Kala menyaksikan semua ini dari kejauhan.

Sinopsis Nakusha Episode 40


Kala di kamarnya bersama adik2nya, Kala menawarkan manisan pada Leela dan melihat Leela ragu untuk mengambilnya Kalapun mengatakan bahwa manisan itu tidak ada racunnya. Kalakemudian berbicara pada mereka bahwa dirinya akan mulai membuat jarak diantara Dutta dan Baji.

Ganpat pulang dalam keadaan mabuk, dia bergegas menaiki tangga menuju kamar Dutta dan membuka pintunya dengan kuat, Dutta yang masih terjaga terkejut melihatnya. Sinopsis Nakusha Episode 40

Ganpat mulai meracau dan mengatakan bahwa Nakku adalah penipu besar dan Ganpat melarang Dutta untuk menikah dengan Nakku, Dutta mendatanginya. Ganpat menangkupkan tangan  dan Ganpat mencoba berbicara bahwa Nakku sebenarnya sangat cantik. Dutta pun menodongkan pistolnya pada Ganpat dan menembaknya. Ganpat tersungkur. Nakku yang tiba2 muncul berteriak memanggil ayahnya.  Dutta terkejut melihat wajah asli Nakku tanpa bubuk hitam. Nakku bertanya pada Dutta mengapa dia melenyapkan ayahnya, Dutta menjawab dengan penuh emosi bahwa ucapan Ganpat memang benar dan Dutta menodongkan pistol ke kepala Nakku lalu menembaknya sebagai hukumannya. Baadi terbangun dari mimpi buruknya dan terkejut melihat Ganpat tidak berada di tempat tidurnya.

Ganpat pulang ke rumah dan meracau, Baadi mendatanginya dan berusaha mencegahnya menuju kamar Dutta tapi Ganpat mendorong Baadi. Saat Ganpat hendak mengetuk pintu, Baji menahan tangannya dan membungkam mulutnya lalu membawanya turun dan mengancamnya dengan pistolnya. Ganpat mengatakan ingin menemui Dutta dan berteriak memanggil Dutta hingga harus membuat Baji memukul pelipisnya. Ganpat pun pingsan dan Baji menyuruh Baadi membawa Ganpat tapi Baji terkejut melihat Dutta di ujung tangga atas.

Dutta menuruni anak tangga dan bertanya pada Baji. Baji mencoba beralasan bahwa dirinya mencoba mencegah Ganpat masukke dalam rumah . Dutta lalu menyuruh Baadi membawa Ganpat ke kamar belakang lalu Dutta kembali ke kamarnya. Ganpat tersadar dan kembali memanggil2 Dutta, Baji dengan sigap menutup mulutnya.

Sinopsis Leela dan Roops tengah bersama Kala dan membicarakan rencana untuk mengetahui kebenaran tentang Nakku. Sudarshan muncul dan mengatakan sesuatu mengenai Ganpat. Kala lalu ke teras kamar dan melihat Sethji yang baru datang dengan barang belanjaan.

Kala keluar kamar membawa kembang api dan memanggil Sethji. Kala memberikan kembang api itu pada Sethji, Sethji merasa senang dan berterimakasih. Kala lalu menanyakan Ganpat pada Sethji. Sethji menjawabnya dan kemudian beranjak pergi Sethji memasukkan kembang api ke dalam keranjang belanjaan tapi karena terlalu penuh barang belanjaan itu terjatuh semua. Kala terkejut melihat banyak kotak bubuk hitam (celak) yang berserakan. Baadi melihat Sethji dan bertanya apa yang dilakukannya. Sethji menunjukkan kembang api pemberian Kala. Baadi lalu menegurnya karena membeli banyak kotak celak dan Baadi berbohong bahwa menyuruh Sethji hanya membeli 1 kotak lalu membereskan barang belanjaan yang terjatuh. Setelah itu Baadi menyuruh Sethji kembali ke kamar. Kala menunjukkan kotak celak yang sempat dipegangnya dan memberikan pada Baadi. Baadi menerima dengan cemas lalu beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 40 Tayang Jumat 18 Agustus  2017


Sinopsis Nakusha Episode 40 Badi mengejar Sethji dan bertanya padanya apa yang ditanyakan Kala tadi. Sethji menjawab bahwa Kala menanyakan Ganpat kemudian Baadi menyuruh Sethji pergi.

Nakku di kamarnya tengah merias diri, Baadi datang dengan wajah sedih. Nakku melihatnya lalu Nakku menunjukkan gelang2nya. Baadi menghampiri Nakku dan memasangkan gelang di tangan Nakku. Kemudian Baadi berbicara dengan Nakku akan kekhawatirannya pada Ganpat dan Kala. Nakku berkata akan mengaku pada Dutta sebelum Dutta mengetahui dari orang lain, Baadi mencegahnya dan memintanya untuk menikah dulu dengan Dutta dan baru mengatakan yang sebenarnya. Nakku menolak karena ingin memulai hubungannya tidak dengan kebohongan. Nakku menambahkan akan menyingkirkan warna hitamnya saat hari  Diwali.

Malam harinya, Nakku bersama Dutta melakukann pemujaan kembali. Setelah itu pesta kembang api diadakan. Nakku membawakan makanan pada Dutta, Sahib mengawasi mereka dan merasa bahagia, Sahib mengatakannya pada Baadi. Kala muncul dan melihat Dutta tengah menyuapi Nakku.

Baji membawakan kembang api untuk Roops tapi Roops tidak berani memegangnya, Madhu muncul dan memegang kembang api tersebut lalu memasangnya dengan kembang api yang lebih besar. Baji memuji keberanian Madhu pada Roops. Kala kesal melihat Roops kemudian beranjak pergi mengamati Dutta kembali.

Kala kembali teringat celak yang menempel di tangan dan ucapan Ganpat serta barang belanjaan yang dibawa Sethji. Kala kemudian melihat Anay bersama Sethji. Kala memanggil Anay dan membisikkan sesuatu. Anay juga membisikkannya pada Sethji lalu mereka berdua beranjak pergi.

Anay dan Sethji ke kamar Kala dan melihat ada banyak kembang api disana,Kala muncul beserta dua adiknya dan menyuruh Anay pergi menemui ayahnya. Sethji menjadi panik dan meletakkan kembang api yang disentuhnya. Kala mendekatinya lalu mengambilkan hadiah2 yang lain untuk Sethji. Setelah itu Kala mulai menginterogasi Sethji.

Sinopsis Nakusha Episode 40
Sinopsis Nakusha Episode 40 

Sethji membuka hadiahnya dan melihat banyak botol2 pewarna hitam disana. Kala lalu mengatakan sesuatu. Sethji meletakkan botol2 itu dan hendak pergi tapi Roops menutup pintu dan Kala menahan kepergian Sethji. Sethji berusaha pergi tapi Kala menahannya dan menyuruhnya menggambar dengan pewarna tadi. Kala menyuruh Roops membantu Sethji, Roops pun mulai menggambar Nakku dan Sethji mewarnainya. Kala kemudian melihat sebagian wajah Sethji yang terkena noda pewarna. Kala menuang pewarna lagi dan menunjukkan tangannya yag penuh pewarna pada Sethji.

Baadi membawa Nakku kekamar dan dengan bahagia mengatakan agar Nakku melakukan puja Laxmi di kamarnya dengan wajah aslinya. Baadi kemudian hendak menyiapkan puja tapi terkejut melihat kedatangan Sethji yang penuh dengan warna hitam pada wajahnya dan Baadi pun menjatuhkan nampannya. Sinopsis

(adegan flashback saat Kala meraupkan pewarna keseluruh wajah Sethji), Baadi menghampiri Sethji dan bertanya. Sethji menceritakan apa yang terjadi. Sinopsis Nakusha Episode 40

Nakku selesai mandi dan terlihatlah wajah asli cantiknya sementara itu Kala mendatangi kamar Baadi dan memberikan hadiah kembali pada Sethji yang ketakutan melihat Kala. Kala kemudian berbicara pada Baadi dan Kala mencari2 keberadaan Nakku. Baadi mengatakan dengan tergagap bahwa Nakku mungkin tengah bersama Sahib atau Dutta.

Kala hendak pamit dan bertepatan saat itu Nakku keluar dari kamar mandi tapi Kala tidak melihatnya, Kala keluar kamar dan Sethji bergegas menutup pintu. Baadi lalu berbicara dengan Nakku bahwa Kala mencoba membujuk Sethji agar mengatakan kebenarannya. Nakku pun meyakinkan Baadi bahwa akan mengatakan pada Dutta sebelum yang lain melakukannya.

Nakku melakukan puja di kamarnya dengan jendela terbuka tanpa menggunakan bubuk hitamnya. Kala melintas dan melihat Nakku dari belakang melalui jendela. Kala bersembunyi di balik tirai dan mengintai Nakku. Nakku membalikkan badan dan berjalan ke jendela untuk memasang diya. Kala terkejut bukan main melihat wajah asli Nakku. Baadi melintas dan memperhatikan Kala dari belakang. Baadi pun terkejut mengetahui Kala tengah melihat wajah asli Nakku. Baadi beranjak pergi tapi tanpa sengaja tangannya menyenggol diya dan diya itu jatuh menyambar tirai.

Sinopsis Nakusha Episode 40 Antv


Sinopsis Api mulai membakar tirai dan Kala belum menyadarinya, Baji melintas dan menarik Kala pergi. Sahib dan Leela mencoba bertanya pada Kala yang masih tertegun. Kala lalu menatap Nakku yang sudah memakai bubuk hitam kembali. Baadi mengatakan sesuatu tapi Kala masih saja terus menatap Nakku.

Dutta tengah menyendiri di kamarnya dan melamun.Baji menemuinya dan berbicara dengannya mengenai lelaki pembawa manisan beracun. Sahib kemudian mendatangi mereka dan berbicara dengan Dutta mengenai insiden tirai yag terbakar tadi dan mengatakan bahwa semua selamat berkat Baji. Sinopsis Nakusha Episode 40

Nakku tengah menenangkan Baadi dan berbicara dengannya mengenai niatnya memberitau Dutta. Kala tiba2 datang dan memanggil nama Nakusha. Kala lalu berbicara dengan Nakusha bahwa Dutta membenci wajah cantik dan pasti tidak akan menikahinya tapi Nakku yakin bahwa Dutta mencintainya tanpa memandang wajahnya, Kala menyahut bahwa dirinya tidak bisa mentolerir jika Dutta sampai terluka kemudian Kala beranjak pergi. Nakku dan Sethji pun memeluk Baadi.



by : aRin