Friday, 18 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 41 Tayang Sabtu 19 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 41 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Baadi kemudian berbicara dengan Nakku dan khawatir apakah Dutta akan memutus hubungannya dengan Nakku jika mengetahui yang sebenarnya. Nakkumeminta ibunya untuk tidak terlalu khawatir. Nakku kemudian meminta berkat Baadi agarbisa pergi menemui Sahib untuk mengatakan semuanya. Baadi memberikan berkatnya dan Nakku beranjak pergi.

Sahib terlihat gelisah, Kishore melihatnya dan berbicara dengannya. Sahib merasa sesuatu yang buruk akan terjadi dan Sahib berkata akan menemui Baadi untuk memastikan tidak ada sesuatu yang salah dan upacara ritual kunyit bisa dilakukan. Setelah itu Sahib beranjak pergi.

Nakku dengan wajah aslinya berjalan hendak kekamar Dutta sedangkan Baadi dan Sethji berdoa untuk Nakku. Kala sendiri tengah melamun dan masih mengingat wajah asli Nakku. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 41
Sinopsis Nakusha Episode 41

Nakku kemudian berpapasan dengan Sahib, Sahib tidak mengenalinya dan bertanya siapa dia, Nakku membuka suaranya dan Sahib terkejut sambil menyebut nama Nakusha. Sahib bertanya apa maksud semua ini. Kala muncul dan Sahib memberitau Kala tentang Nakku, Kala pun mengatakan jika dirinya mengetahui kebenaran ini hari ini. Baadi diam2 mengintai mereka.


Sahib bertanya kembali pada Nakku, Baadi muncul menghampiri mereka semua. Kala menjelaskan semua pada Sahib. Nakkupun angkat bicara menceritakan hidupnya yang harus menyembunyikan wajah aslinya, Baadi menangis memohon ampun pada Sahib dan mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahannya. Begitu juga dengan Nakku. Kala terus berbicara dengan omong kosongnya bahwa Dutta tidak akan mau menikahinya. Sinopsis Nakusha Episode 41 

Pagi harinya Kala menemui Baji dan berbicara dengannya mengenai Nakusha. Kala juga menyindir Baji dengan sinis karena menutupi kebenaran akan Nakku tapi Kala juga menyuruh Baji untuk menyembunyikan ini dari Dutta. Dutta kemudian muncul dan bertanya apa yang sedang mereka sembunyikan. Dutta melanjutkan berbicara pada Baji bahwa Kala bisa menyembunyikan sesuatu darinya tapi tidak dengan dia. Baji pun beralasan sedang membicarakan pesta bujang dengan Kala.

Sinopsis Nakusha Episode 41


Seorang lelaki berbicara ditelpon mengenai pernikahan Dutta dan berkata pada orang yang ditelponnya bahwa dia pasti sudah paham apa yang harus di lakukannya.

Kala bersama adik2nya, Leela dan Roops mengatakan bahwa Nakku seorang penipu besar dan mereka mengkomplain Kala yang tidak memperbolehkan mereka melakukan apapun.Kalahanya berkata akan memainkan kartu terakhirnya pada hari pernikahan, Kala berkata pada adik2nya bahwa mereka hanya perlu pura2 bahagia dengan pernikahan Dutta dan berada di pihak Nakku.

Pagi harinya Kala tengah memperhatikan pembuatan rangoli, Madhu mengajaknya mengobrol. Sahib muncul dan mengomentari obrolan mereka lalu mengajak mereka pergi. Sinopsis

Sahib berbicara pada Baji, Baji lalu berkata pada Sahib bahwa dia sudah bisa melakukan ritual kuyit dengan menantunya yang menawan kemudian Dutta muncul dan bertanya siapa yang dikatakan menawan. Sahib menjadi tegang dan berkata bahwa dia(Dutta) lah yang terlihat menawan, Baji lantas pergi bersama Dutta dan laki2 yang lain untuk pesta bujang.

Sahib dan Kala serta yang lain mendatangi kamar Nakku dan berbicara dengan Baadi dan Nakku yang kembali memakai bubuk hitamnya

Pesta bujang dimulai, Dutta muncul menyapa tamu2nya dalam. Mereka lalu berpesta dan menari. Sudarshan terus saja melirik penari utama.

Beberapa tamu berdatangan dan Sudarshan menyambut seorang lelaki (Pawar) dan mengenalkan Pawar pada Baji sebagai orang yang membantu Dutta dalam urusan tanah. Bajipun membiarkan Pawar masuk tanpa pemeriksaan pengawal.

Pesta kembali berlanjut dan Baji pun ikut menari. Tiba2 Baji melihat lentera diatas Dutta yang akan terjatuh, Baji secepat kilat menarik Dutta dari tempatnya dan Dutta pun terselamatkan. Baji menyuruh para pengawal membereskan lentera tersebut. Dutta kemudian menyuruh melanjutkan pesta karena yang terjatuh hanyalah lentera dan bukan bom.

Sinopsis Nakusha Episode 41 Di lain tempat, Baadi membawa Nakku keluar dengan wajah aslinya untuk ritual kunyit, Leela, Roops dan yang lain terkejut melihat Nakku. Baadi lalu melakukan ritual kunyit untuk yang pertama kalinya. Diam2 ada kamera yang memotret Nakku.

Setelah Baadi mengoleskan kunyit dilanjut dengan Kala dan adik2nya kemudian Madhu. Sahib lalu berbicara dengan Baadi bahwa hanya tinggal malam ini saja dan setelah upacara Kanyadan maka Nakku akan menjadi menantu dirumahnya. Sahib melihat Baadi yang bersedih dan bertanya, Baadi  mengatakan bahwa Kanyadan mengingatkannya pada Ganpat karena hanya seorang ayah yang harus melakukannya. Sahib menenangkan Baadi dan berkata akan membuat Dutta mengerti lantas Sahib menyuruh Baadi membawa Ganpat kembali.

 Sinopsis Nakusha Episode 41 Tayang Sabtu 19 Agustus  2017


Sementara Dutta dan yang lain masih berpesta. Seseorang diam2 mengambil senjatanya dan membidikkan ke arah Dutta lalu menembakkannya. Kemudian Baji melihat Pawar berlari membawa senjata, Baji melihatnya dan mengejarnya tapi Pawar juga tertembak oleh seseorang. Dutta berusaha berdiri dan Kishore bersyukur bahwa Dutta mengenakan rompi anti peluru, Dutta mengatakan sudah mensinyalir terjadinya hal ini hingga dirinya menyiapkan rompi anti peluru. Dutta lalu berkata bahwa mereka harus menemukan siapa lelaki yang menembak Pawar tadi. Sudarshan kemudian menyudutkan Baji karena kecerobohannya dalam pemeriksaan, Baji membalas ucapan Sudarshan dan bertanya bukankah Pawar temannya. Sudarshan menyangkal,Dutta menghentikan mereka dan menyuruh untuk segera menemukan siapa pembunuh Pawar. Baji pun melirik Sudarshan dengan tatapan penuh kecurigaan.

Sahib mendatangi Dutta dan menanyakan keadaannya, Dutta menenangkan ibunya dan berbicara dengannya. Sahib lalu mengatakan apakah pernikahan ini harus dihentikan karena terlalu banyak hal buruk yang terjadi, Dutta terkejut dan berkata bahwa inilah yang di inginkan musuhnya dan Dutta mengatakan bahwa pernikahan ini harus terjadi.

Pesta kembang api di mulai, pihak keluarga Dutta membawa Dutta ke rumah belakang tempat keluarga Nakku. Baadi dan Ganpat menyambutnya lalu melakukan aarti untuk Dutta dilanjut dengan ritual membasuh kaki Dutta. Kemudian Dutta dibawa menuju mandap.

Baadi dan Sethji berada di kamar Nakku, Nakku berbicara dengan Baadi tentang kekhawatirannya dan Ganpat menenangkan Nakku. Sahib mendatangi kamar Nakku dan berbicara dengannya. Sahib kemudian kembali kemandap.

Baadi dan Ganat serta Sethji mengiringi Nakku menuruni tangga menuju mandap (kali ini Nakku kembali memakai bubuk hitamnya), sementara Baji dan para pengawal memeriksa dengan teliti tamu yang datang. Sinopsis Nakusha Episode 41

Upacara pernikahan di mulai. Sahib mengajak Madhu ikut bergabung dalam ritual keluarga. Seorang lelaki masuk begitu saja dan pengawal Dutta menghentikannya lalu memeriksanya, pengawal menemukan sebuah amplop yang dikatakan sebagaihadiah pernikahan dan pengawal bertanya pada Baji, Baji mengijinkannya. Lelaki itu masuk dan menuju mandap.

Nakku mengalungkan bunga pada Dutta, semua tamu bertepuktangan. Kemudian Dutta ganti mengalungkan bunga pada Nakku.

Lelaki tadi memberikan amplopnya pada pelayan agar memberikannya pada Sahib,sang pelayan memberikannya pada Sahib.Sahib membukanya dan terkeut karena disana ada foto wajah asli Nakku saat ritual kunyit. Sahib pun terkejut melihatnya dan kemudian meremas foto tadi.

Sinopsis Nakusha Episode 41 Antv


Dutta dan Nakku duduk di hadapan api suci, mereka mengucap janji pernikahan kemudian Dutta memasangkan mangalsutra pada Nakku. Sahib meneteskan airmata kebahagiaan, Baji juga menatap Dutta-Nakusha dengan bahagia. Kala mengikat selendang Dutta dan Nakku lalu keduanya mengelilingi api suci. Semua yang hadir melempar bunga ada pegantin dan lengkaplah sudah pernikahan Dutta-Nakusha.

Sinopsis Nakusha Episode 41 Dutta tengah berkumpul dengan Baji, Kishore dan Sudarshan. Dutta terlihat tidak tenang, Kishore menggodanya dengan berbicara pada Sudarshan.

Kala bersama Baadi membawa Nakku (dengan wajah asli) ke kamar pengantin. Kala lalu berbicara pada Nakku bahwa hari ini mimpi dia dan Dutta telah tiba. Baadi tak sanggup menahan tangis dan beranjak pergi, Kala kembali berbicara lalu saat melihat Dutta yang berjalan menuju kamar Kala pun beranjak pergi. Sinopsis

Kala menyempatkan berbicara dengan Dutta kemudian beranjak pergi, sementara Baadi di kamarnya mengingat Nakku. Sahib di kamarnya juga tengah merenung. Kala tengah tersenyum senang dan berkata bahwa hari ini adalah permainan terakhirnya, Kala  teringat masa lalunya saat Damodar melenyapkan ayahnya. Kala lalu mendatangi  Sahib dan berbicara dengannya mengenai Nakusha.

Sinopsis Nakusha Episode 41 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 41 Antv


Nakku menutupi wajahnya dengan kerudungnya, Dutta masuk ke dalam kamar dan menghampiri Nakku di tempat tidur lalu berbicara dengannya sambil mengenang masa lalunya dengan Nakku. Dutta terus bercerita mengenai hubungan mereka, Nakku mendekat pada Dutta dan meminta Dutta berjanji untuk mendengarkan seluruh kisah hidupnya hingga tuntas, Dutta hanya menjawab bahwa dirinya akan selalu mempercayaicintanya dan dia (Nakku), Dutta kemudian berlututdihadapan Nakku mengulurkan tangannya meminta tangan Nakku dan berkata, “aku tidak pernah berpikir akan mengatakan ini tapi aku benar2 sangat mencintaimu Nakusha”, Nakku memberikan tangannya dan Dutta terkejut karena tangan Nakku yang terlihat lebih putih dan bersih. Dutta kemudian melihat kaki Nakku yang juga terlihat putih dan Dutta kembali shock.



by : aRin