Saturday, 19 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 42 Tayang Minggu 20 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 42 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Dutta melepas tangan Nakku, Nakku pun membuka kerudungnya dan mengatakan bahwa inilah kebenaran akan hidupnya. Dutta dan Nakku saling bertatapan, Dutta memegang lengan Nakku dan bertanya siapa dia. Nakku menjawab jika dirinya adalah Nakusha istrinya. Dutta menyuruhnya untuk tidak bicara omong kosong.

Nakku kembali menjelaskan dirinya yang sebenarnya. Dutta menganggap semua ini lelucon dan menganggapnya permainan Kala dan Baji. Nakku menjelaskan mengapa dirinya harus bersembunyi dalam riasan bubuk hitam. Dutta mengusir Nakku dari hadapannya dan mendorongnya, Nakku berusaha kembali ke hadapan Dutta dan berbicara dengan Dutta bahwa dirinya adalah istrinya. Dutta menunjukkan foto Nakku yang masih memakai bubuk hitam. Dan mengatakan dia lah istrinya yang sebenarnya. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 42 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 42 Hari Ini


Dutta mengabaikan penjelasan Nakku dan bergegas turun dengan berteriak memanggil Sahib, semua anggota keluarga muncul. Dutta pun berteriak mempertanyakan siapa gadis yang di kamarnya. Dutta juga berteriak pada Baji dan Kala. Dutta menyuruh orang2 membawa Nakku pergi dari hadapannya. Sahib pun menangis dan meminta Dutta untuk tenang, Kala juga angkat bicara dan mengatakan bahwa gadis yang dimaksud adalah Nakku. Nakku kembali mengingatkan Dutta akan janjinya untuk tidak melakukan apa2 setelah tau akan dirinya. Dutta berkata jika dirinya berjanji pada Nakku-nya. Kala meminta maaf mewakili anggota keluarga yang lain bahwa telah menyembunyikan semua dari dia. Dutta semakin terkejut saat mendengarnya. Sahib membenarkan ucapan Kala. Dutta tertawa sinis karena bahkan ibunya sendiri menyembunyikan semua ini. Kala juga dengan sengaja mengatakan bahwa Baadi menyembunyikan semua ini demi kebaikan. Baadi pun menjelaskan dan meminta maaf pada Dutta. Kala lantas menyudutkan Baji. Dutta pun berbalik menatap Baji.

Dutta menghampiri Baji dan menegurnya karena telah menyembunyikan kebenaran akan Nakku kemudian Dutta berniat mencekiknya, Kala pura2 menyelamatkan Baji dan menasihati Dutta. Dutta lalu mengatakan bahwa kini dirinya tidak mempunyai istri lagi dan tidak mempercayai pernikahan ini. Baadi memohon untuk tidak mengatakan demikian.


Nakku berjalan mendekati Dutta dan berkata bahwa wajahnya yang menjadi musuhnya, Nakku menambahkan akan membuang kecantikannya dari hidupnya.  Sinopsis Nakusha Episode 42

Nakku berjalan menuju mandap dan mengambil bongkahan kayu disana utuk membakar wajahnya, Kala mendekati Nakku dan membuang kayu tersebut kemudian membawa Nakku ke hadapan Dutta dan mengatakan bahwa kini Nakku adalah istrinya dan Kala meminta Dutta menatap Nakku sekali saja. Dutta membalas ucapan Kala dan berkata bahwa penipu tersebut tidak bisa menjadi istrinya lalu Dutta menyeret Nakku ke kamarnya. Baji dan yang lain berusaha menghentikan Dutta.

Sinopsis Dutta melempar Nakku ke dalam kamar dan menutup pintu. Sahib sendiri menjadi limbung dan pingsan, Madhu dan yang lain berusaha memeganginya.

Dutta menarik tirai tempat tidurnya dengan emosi dan bertanya pada Nakku mengapa dia melakukan semua ini, Dutta juga kemudian mengacak2 tempat tidurnya seraya berkata bahwa mulai hari ini Nakusha sama artinya dengan pengkhianatan baginya kemudian Dutta mengambil foto Nakku dan hendak menghempaskannya pada Nakku tapi Dutta mengurungkan niatnya dan hanya membantingnya ke lantai dengan kuat. Setelah itu Dutta beranjak pergi keluar kamar.

Baji berusaha menghentikan Dutta tapi Dutta terus berjalan keluar, Baadi melihat Dutta dan mengejarnya tapi Dutta juga mengabaikannya. Nakku sendiri hanya terdiam di kamar sambil mengingat ke belakang.

Kala mengantar dokter yang baru memeriksa Sahib, dokter mengatakan bahwa Sahib mengalami shock dan butuh istirahat, setelah dokter pergi Leela berbicara dengan Kala bahwa mereka harus menenangkan Dutta. Sudarshan juga bertepuktangan atas kerja keras Kala menghancurkan semua. Kala mengatakan pada mereka bahwa dirinya pantang mundur jika sudah bertarung dan kini Dutta akan berpikir semua orang telah mengkhianatinya dan Dutta akan menjadi boneka lagi di bawah kendalinya.

Sinopsis Nakusha Episode 42 Nakku menangkupkan tangan dihadapan patung Dewa dan berdoa. Kemudian Nakku mengambil sindoornya dan mengoleskan ke kepalanya sendiri. Nakku kemudian berganti pakaian dan menyimpan pakaian pengantinnya. Nakku melihat kondisi kamarnya yang berantakan dan teringat kembali akan kemarahan Dutta.

Baadi mendatangi kamar Dutta dan menangis tertahan melihat kondisi kamar dan foto Nakku di lantai. Nakku mendengar isak tangis sang ibu lantas Baadi memeluknya dan berbicara dengan Nakku menyalahkan dirinya sendiri.

Dutta sendiri mengendarai jeepnya ke jalanan sambil mengingat kenangannya bersama Nakku, Dutta kemudian menghentikan jeep nya dan melihat arak2an pemain musik yang membawa pengantin, Dutta memilih jalan lain tapi mereka melihat Dutta dan menghentikan Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 42


Pasangan pengantin turun dari mobil dan meminta berkat Dutta tapi Dutta melihat wajah Nakku pada pengantin perempuan tersebut. Dutta pun tancap gas dan bergegas pergi. Sinopsis

Dutta menghentikan kendaraannya dan mulai minum sambil mengingat Nakku.  Nakku sendiri tengah melamun didalam kamar sendirian. Pelayan datang membawakan pakaian dan celak. Kala kemudian muncul dan berbicara pada Nakku sambil menunjukkan celak nya agar Nakku memakainya lagi jika ingin kehidupan sebelumnya kembali. Kala kemudian beranjak pergi sambil tersenyum puas.

Dutta pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan berjalan sempoyongan mengingat Nakku dengan wajah riasan hitamnya.

Dutta menuju kuil dalam rumahnya dan berbicara sendiri. Lalu Dutta naik kelantai atas menuju kamarnya, Dutta teringat wajah cantik Nakku. Dutta terduduk disofa lalu melihat bayangan Nakku berdiri di tengah pintu. Dutta menatap bayangan tersebut dan bertanya siapa dia.

Dutta mendekat ke bayangan tersebut dan menghidupkan koreknya, Dutta menyadari bahwa bayangan itu adalah Nakku (dengan riasan hitamnya),Dutta yang mabuk bahagia melihat Nakku lama. Dutta terhuyung2 hendak terjatuh dan Nakku membantunya berdiri kemudian memapahnya ke tempat tidur.Dutta langsung jatuh tak sadarkan diri. Nakku hendak beranjak pergi tapi Dutta memeganginya dan mengatakan agar tidak meninggalkannya. Dutta kemudian tidur dipangkuan Nakku dengan memegangi tangan Nakku. Nakku kemudian memindahkan kepala Dutta ke bantal dan Nakku berjalan keluar kamar.

Pagi harinya Dutta terbangun dan mengingat apa yang terjadi semalam, Dutta masih merasakan pusing, Nakusha dengan wajah aslinya muncul. Dutta menatapnya dengan sengit lalu berjalan menghampirinya dan mendorongnya. Dutta kemudian kembali mencaci Nakku dan berkata tidak ingin mendengar apapun darinya, Dutta mengusir Nakku. Nakku membalas ucapan Dutta dan berkata tidak akan pergi kemana2. Dutta pun mencekik leher Nakku dan kembali mendorongnya keluar kamar hingga membuat  kepala Nakku terantuk meja. Nakku melihat darah di kepalanya hingga menyerupai sindoor. Nakku lalu berbicara pada Dutta bahwa jika seorang suami mengoleskan sindoor pada istrinya sehari setelah pernikahan maka itu dianggap pertanda baik. Kala memperhatikan mereka dari kejauhan. Dutta kemudian menutup pintu kamarnya.

 Sinopsis Nakusha Episode 42 Tayang Minggu 20 Agustus  2017


Kala merasa senang melihat pertengkaran Nakku dan Dutta lalu membahasnya bersama adik2nya. Nakku sendiri berjalan menuruni tangga dan bertekad untuk pantang menyerah dan akan mengembalikan kebahagiaan Dutta.  Sinopsis Nakusha Episode 42

Nakku kembali kekamar ibunya dan melihat sang ibu tengah mengepel. Baadi terkejut melihat darah di dahi Nakku dan bergegas mengobatinya tapi Nakku melarangnya dan mengatakan bahwa darah tersebut menjadi sindoor untuknya karena Dutta yang memberikannya. Baadi pun menangisi Nakku dan merasa bersalah tapi Nakku menenangkan ibunya, mereka lalu berbicara dan sepakat bahwa Baadi sekeluarga tidak akan bekerja sebagai pelayan dirumah ini lagi.

Ganpat muncul dan terkejut mendengar percakapan mereka,Ganpat lalu berbicara dengan berapi2 pada Nakku agar bagaimanapun caranya dia harus bisa membuat Dutta menerimanya kembali. Baadi menghardiknya dan mereka bertengkar. Ganpat bersikeras tidak akan pergi meninggalkan rumah Dutta. Baadi pun mengalungkan parang pada Ganpat.

Pelayan meminta Sahib meminum obat tapi Sahib menolak, Baadi kemudian muncul dan Sahib menyuruh pelayannya pergi. Sahib kemudian meminta Baadi masuk ke dalam kamarnya. Mereka saling berbicara dan Baadi menyampaikan  niatnya untuk pergi dari rumahnya tapi Baadi meminta agar Sahib menemani Nakku setelah dirinya pergi nanti. Sahib setuju akan selalu bersama Nakku.

Dutta mengguyur badannya dengan air dan masih teringat bagaimana kemarin dirinya melihat Nakku dengan wajah aslinya. Setelah selesai mandi Nakku kembali menemui Dutta untuk mengantarkan teh nya. Dengan marah Dutta menghampiri Nakku dan membanting gelas yang dibawa Nakku seraya berkata dirinya tidak ingin teh dari tangannya. Dutta lalu memanggil pelayan2nya dan menegur mereka dengan emosi.

Sinopsis Nakusha Episode 42
Sinopsis Nakusha Episode 42 


Dutta lantas berganti pakaian dan berpenampilan seperti Dutta Bhau sebelumnya dan membawa senjatanya menghampiri Nakku lalu berkata, “kenapa kau tidak paham juga bahwa aku tidak ingin melihat wajahmu atau aku harus membuatmu paham dengan bahasa Dutta Bhau”, Nakku pun terlihat ketakutan.

Beberapa orang petani menemui Baji dan meminta bantuan untuk menghadapi Apte dan orang2nya, Sudarshan dan Kishore memperhatikan mereka. Baji berkata akan mencoba berbicara dengan Apte. Petani2 itu ingin bertemu dengan Dutta secara langsung tapi Baji berkata bahwa Dutta tidak ingin bertemu siapapun.

Kala muncul bersama Sahib. Orang2 tadi menemui Sahib dan berbicara dengannya memohon di ijinkan bertemu dengan Dutta. Baji menghardik mereka dan mengusir keluar tapi kemudian Dutta menghentikan mereka. Dutta berbicara dengan mereka dan berkata akan mengurus Apte, para petani menjadi senang dan beranjak pergi.

Setelah orang2 itu pergi Baji menoba berbicara pada Dutta alasannya melarang petani2 tadi menemuinya tapi Dutta menyelanya dan berkata agar dia tidak ikut campur lagi dalam kehidupan dan pekerjaannya mulai saat ini. Baji pun menjadi sedih mendengarnya.  Kala dan koplotannya tersenyum senang, Dutta menambahkan bahwa jika dia (Baji)membuat kesalahan lagi maka dia akan berdiri diluar rumah bersama para pengawalnya.

Kemudian Baadi Ganpat dan Sethji muncul sambil menenteng koper2 mereka. Kala pura2 terkejut dan menghampiri Baadi untuk bertanya mau kemana mereka. Baadi mengatakan akan pulang kembali. Nakkumenambahkan bahwa mereka akan kembali ke perkampungan kumuh mereka di Mumbai. Dutta tidak peduli dan beranjak pergi tapi Baji menghentikannya dan mengatakan akan menemaninya. Dutta menataptajampadaBajidan Baji menyurutkan langkahnya, Dutta pun beranjak pergi. Ganpat mencoba berbicara dengannya tapi Dutta tetap mengabaikan dan melangkah pergi. Ganpatpun mengangkat kopernya dan pergi keluar. Baadi kemudian berpamitan pada semua. Nakku memeluk ibunya sambil menangis.

Sinopsis Dutta mendatangi gudang dimana petani2 tadi yang meminta tolong tengah dihajar oleh anak buah Apte. Melihat kedatangan Dutta,Apte pun meremehkannya dan menghinanya.  Sinopsis Nakusha Episode 42

Baji pulang ke rumah dan berbicara pada Sahib bahwa Dutta menyuruh para pengawalnya untuk tidak menemaninya dan Dutta menghadapi Apte sendiri. Nakku dan yang lain pun menjadi cemas. Dutta sendiri tengah menghajar Apte dan  orang2nya di gudang.

Sahib coba menghubungi Dutta sedangkan Dutta sendiri tengah dalam kesulitan karena sedang dikeroyok oleh anak buah Apte tapi Dutta berhasil membebaskan diri dan kembali menghajar mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 42 Antv


Kala menenangkan Sahib dan mengatakan bahwa hati Dutta tengah terluka dan Dutta selalu menghukum dirinya sendiri seperti ini. Dutta sendiri kemudian berniat membakar Apte yang memohon ampun padanya. Nakku menunggu kedatangan Dutta di teras kamar sambil menatap mangalsutranya, Kala melihatnya dari teras kamarnya.

Sinopsis Nakusha Episode 42 Dutta duduk sendiri dan kembali minum2 sambil mengingat ucapan Ana, Damodar dan Ganpat. Lalu Dutta mengguyur luka di tangannya dengan minuman tersebut.

Sudarshan tengah cemas kalau Dutta tau jika dirinya yang telah mencuri perhiasan waktu itu, Sudarshan berbicara pada Leela serta Roops bahwa menjadi suatu kesalahan dengan mempercayai Kala . Kala muncul dan berbicara dengan Sudarshan bahwa dia terlalu cepat takut. Kala berkata sudah menyiapkan segalanya jika Dutta kembali dengan interogasinya.

Dutta pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk dan pergi ke kamarnya. Duttamencoba menghidupkan lampu di kamar tapi tidakberfungsi,Dutta pun menghidupkan lilin dengan koreknya. Dutta lalu menemukan foto wajah asli Nakku tergantung di dalam kamarnya. Dutta memegangnya dengan marah dan membuangnya, kemudian Dutta membuka tirai kamar dan Dutta terkejut melihat ada banyak foto Nakku tergantung di langit2 kamarnya. 


by : aRin