Monday, 21 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 44 Tayang Selasa 22 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 44 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Dutta ikut mendengarkan cerita Baji. Sementara Nakku terus memanggil ibunya, Dutta berjalan pergi tapi tiba2 Dutta menghentikan langkah karena mendengar suara Nakku yang memanggilnya dengan kuat.

Dutta membalikkan badan dan berjalan ke ruang operasi. Kala menjadi cemas melihatnya. Dutta menghampiri Nakku yang terus memanggil nya dengan mata tertutup, dokter mengatakan pada Dutta bahwa Nakku tidak mengijinkan mereka merawatnya padaha keadaannya kritis. Dutta pun bersuara memanggil nama Nakku. Nakku membuka matanya dan memegang tangan Dutta, dokter kembali berbicara dengan Dutta. Lalu dokter hendak membiusnya tapi Nakku menolak dan beralasan bahwa dirinya adalah istri Dutta Sriram Patil dan kini mempunyai kekuatan ganda bersama suami disisinya.

 Sinopsis Nakusha Episode 44
 Sinopsis Nakusha Episode 44

Dokter menyerah dan memulai operasinya pada Nakku tanpa pembiusan, Nakku berkali2 merasakan kesakitan dan menggenggam tangan Dutta dengan erat. Dutta pun teringat saat Nakku selalu menyelamatkan nyawanya, Dutta balas menggenggam tangan Nakku. Kala dengan kesal menyaksikan mereka dari jendela.

Chaskar mendatangi anak buahnya yang ada di gudang dan menghajar salah satunya sambil bertanya siapa yang telah menembak Dutta, semua anak buahnya tidak ada yang merasa menembak Dutta, Chaskar pun merasa bahwa orang lain yang melakukan penembakan tersebut dan mengatasnamakan dirinya untuk keuntungan sendiri.

Kishore menghampiri Kala dan mengatakan tidak akan terjadi apa2 pada Nakku karena Dutta bersamanya. Kala hanya bisa terdiam, Sahib lalu mengatakan bahwa dirinya salah paham lagi pada Nakku karena Nakku ternyata kembali menyelamatkan nyawa Dutta. Dutta keluar dari ruang operasi. Sahib menanyakan keadaan Nakku. Dutta berkata bahwa Nakku akan segera siuman, Sahib lalu menasihati Dutta bahwa Nakku sudah membuktikan jika dia bisa melakukan segalanya untuknya bahkan Nakku bisa memberikan hidupnya untuk Dutta. Dutta hanya diam lalu beranjak pergi. Kala meminta Sahib dan yang lain untuk pulang ke rumah dan Kala berkata akan menemani Nakku.

Dutta duduk diatas mobilnya sambil minum, dia mengingat semua kenangan akan Nakku dan meneriakkan namanya. Nakku di RS terbangun sambil menyebut nama tuannya dan Nakku terkejut melihat Kala yang tengah menjaganya. Kala berbicara dengan sinis pada Nakku. Nakku pun membalas ucapan Kala dan berkata bahwa dia bisa melakukan apa saja tapi Dutta pasti akan kembali padanya.

Sinopsis Nakusha Episode 44


Sinopsis Sahib menemani Nakku di kamarnya dan berbicara dengannya jika memerlukan sesuatu agar mengatakan padanya. Setelah itu Sahib meminta Nakku beristirahat dan Sahib beranjak pergi. Nakku pun teringat kenangannya bersama Dutta.

Nakku kemudian hendak mengambil obatnya di meja tapi merasa kesulitan, Dutta yang baru masuk ke dalam kamar melihatnya kemudian berjalan menghampiri Nakku dan beralasan meletakkan jam nya hingga bisa menggeser nampan obat agar lebih dekat pada Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 44

Setelah itu Dutta mengambil bantal disebelah Nakku dan hendak pergi, Nakku mencegahnya dan berkata dirinyalah yang akan pergi tapi Dutta melarangnya dan mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan bantuan darinya lagi.

Nakku menghampiri Dutta dan berbicara dengannya bahwa apa yang dilakukannya adalah untuk cintanya. Nakku kemudian hendak berjalan pergi tapi dia pusing dan terjatuh, Dutta dengan terpaksa menopangnya lalu Dutta menggendong Nakku untuk meletakkannya di tempat tidurnya, Kala melihat mereka dari teras kamarnya.

Mangalsutra Nakku tersangkut kemeja Dutta, jarak diantara mereka kini sangatlah dekat. Dutta berusaha melepaskan tapi tidak berhasil, Nakku pun membantunya. Setelah itu Dutta bergegas keluar kamar.

Di lantai bawah Dutta berpapasan dengan Madhu, Madhu membuka suara tapi Dutta mengabaikannya dan berjalan pergi ke bar nya untuk minum. Sinopsis

Baji melihat wajah sedih Madhu dan bertanya apa yang terjadi. Madhu lalu bercerita pada Baji bahwa dirinya merasa sendirian karena tidak ada yang membutuhkannya di rumah ini, Madhu berpikir untuk kembali ke London. Baji menguatkannya dan berkata agar dia mencontoh Nakku yang kuat menghadapi semua. Baji yakin bahwa kebahagiaan Madhu pasti akan segera datang. Madhu pun memegang tangan Baji dan tersenyum sembari membenarkan ucapan Baji lalu Madhu beranjak pergi.

Leela, Roops dan Sudarshan masuk ke kamar Kala dan Roops berkata bahwa Dutta meninggalkan Nakku sendirian lagi. Kala lalu berbicara dengan mereka dan menyuruh Sudarshan untuk tidak menyia2kan kesempatan menjadi tangan kanan Dutta karena Dutta sudah mengeluarkan Baji dari hidupnya. Sudarshan pun tersenyum senang. Kala lalu berkata bahwa mereka harus merayakan semua ini dengan berpesta

Pagi harinya Kala berbicara dengan Sahib bahwa mereka harus mengadakan pesta untuk Dutta agar musuh2 Dutta tau jika Dutta tidak lemah dan masih memiliki keluarga yang bersamanya, Kishore mendengarkannya dan berkomentar. Kala kembali berbicara dengan Sahib, Sahib setuju dengan usul Kala dan meminta Kala mengatur semuanya karena dirinya dan Kishore akan pergi ke Kholapur untuk pemujaan lalu Sahib dan Kishore pun berangkat. Kala pun tersenyum senang karena Sahib dan Kishore tidak akan ikut pestanya.

Sinopsis Tamu2 Dutta berdatangan, Sudarshan mengajak mereka mengobrol dan Sudarshan berbicara memuja2 Dutta. Baji sibuk mengatur segalanya. Madhu lalu mendekatinya dan bertanya apakah dirinya bisa membantu, Baji memintanya untuk menikmati pestanya. Roops dan Leela memperhatikan mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 44 Dutta kemudian muncul dan menyapa para tamu lantas Dutta memberikan sambutannya. Sudarshan mengajak para tamu bersulang untuk Dutta.

 Sinopsis Nakusha Episode 44 Tayang Selasa 22 Agustus  2017


Baji mengajak salah satu tamu menemui Dutta dan mereka berbicara. Madhu kemudian membawa Nakku turun. Kala menghampiri mereka dan membawa Nakku duduk disebelah Dutta. Kala kemudian berbicara pada para tamu memperkenalkan Nakku. Para tamu berkomentar memuji kecantikan Nakku dan mengucap selamat atas pernikahan mereka. Ada yang meminta Dutta menari dengan sang istri dan Dutta menolaknya kemudian Dutta beranjak pergi.

Madhu duduk menemani Nakku sementara Kala menuang sesuatu ke dalam minuman dan menyuruh pelayan membawanya pada Nakku. Sang pelayan menurut dan membawanya pada Nakku. Kala memperhatikan dari kejauhan.

Nakku meminum jus buatan Kala hingga habis. Kala dan Leela pun tersenyum melihatnya. Lalu musik dimainkan, Nakku menghentikannya dan naik ke atas panggung lalu Nakku yang mulai terkena efek minuman campuran dari Kala mulai menari mengikuti pemain musik.

Dutta memandangi Nakku dengan geram. Sementara para tamu terkejut menyaksikan Nakku, Baji berusaha menghentikan Nakku tapi Nakku menolak dan terus menari mendekati Dutta. Dutta pun menamparnya hingga membuat Nakku terjatuh. Sinopsis

Dutta hendak memukul Nakku lagi tapi Kala menghentikannya dan meminta maaf pada para tamu. Dutta hanya bisa tertunduk malu atas kelakuan Nakku. Kala dengan naif nya memberi penjelasan pada tamu lalu berkata bahwa pesta sudah usai. Saat para tamu akan pergi Nakku menghentikan mereka dan dengan kesadaran penuh angkat bicara pada Dutta yang membuat Kala kesal dan membuat Baji serta Madhu bangga padanya. Dutta kemudian beranjak pergi.

Malam harinya, Nakku berbicara pada Kala dan menyudutkannya, “apa kau pikir aku tidak berotak..aku akan meminum apapun yang kau berikan padaku..aku mengawasimu dan adik2mu..kau ingin menciptakan kesalahpahaman antara aku dan Dutta..permainan yang bagus dan aku mengambil keuntungan dari permainanmu..Dutta menamparku dan kau merasa senang tapi kau gagal karena Dutta menamparku untuk kebaikanku..dia mencintaiku..siapa yang untung sekarang…terimakasih Kalawati..lanjutkan permainanmu”. Kala kehilangan kata2 dan merasa kalah kali ini. Nakku beranjak pergi meninggalkan Kala yang masih shock.

Nakku berada dikamar dan teringat tamparan dipesta tadi, Dutta masuk ke dalam rumah dalam keadaan mabuk menuju dapur, Nakku merasakan kehadiran Dutta. Dutta menuju kulkas mencari makanan dan kemudian memegang sebuah piring besar, Dutta juga ingin membawa mangkuk tapi menyadari dirinya hanya mempunyai dua tangan yang tidak mungkin memegang semua sekaligus tapi Dutta tetap memegang semua hingga piringnya jatuh.

Naku mendengar suara2 didapur dan bergerak menuju dapur. Nakku mencoba membantu Dutta, Dutta memanggilnya dan berkata bahwa dirinya tengah lapar dan ingin makan sesuatu. Nakku pun tercekat memandang Dutta, Dutta lalu bertanya apakah dia hanya akan menatapnya terus menerus atau akan memberinya makan. Dengan semangat Nakku menganggukkan kepala. Sinopsis Nakusha Episode 44

Nakku menyiapkan makanan untuk Dutta lalu menyuapinya .Dutta menatap tangannya sendiri dan berkata bahwa hari ini sudah melakukan kesalahan besar dengan menamparnya. Nakku menjawab bahwa itu tanda cintanya. Dutta pun memukulkan tangannya ke lantai dan Nakku menghentikannya, Nakku melihat tangan Dutta berdarah, Dutta ingat sudah memecahkan botol minumannya tadi. Nakku lalu berkata akan membersihkannya, Nakku membawa Dutta kekamar.

 Sinopsis Nakusha Episode 44 Hari Ini
 Sinopsis Nakusha Episode 44 Hari Ini

Dutta berbaring di tempat tidur, Nakku mulai membersihkan lukanya sambil berbicara dengannya. Dutta lalu tertidur, Nakku masih lanjut merawat luka Dutta, Nakku tidak menemukan perban dan Nakku pun membebatnya dengan menggunakan robekan saree nya.

Pagi harinya Nakku tertidur di bawah disisi Dutta, Nakku bangun dan menatap Dutta sambil teringat tamparan Dutta semalam. Nakku lalu beranjak pergi.

Kala melamun mengingat ejekan Nakku semalam. Kala merasa kesal dan mengatakannya pada adik2nya.

Dutta terbangun dengan rasa pusing di kepalanya, Dutta melihat tangannya terbebat  dan melihat kotak obat dimejanya Dutta bangun dan menerima telepon dari seseorang bahwa mereka berhasil melacak Chaskar dan berliannya. Dutta berkata akan membuat kesepakatan dengan Chaskar.

Dutta membuka laci dan mengeluarkan senjata2nya untuk diisi peluru. Sedangkan Nakku tengah berdoa di kuil, Kala dan Leela memperhatikan dari lantai atas, Dutta muncul dan Nakku menatapnya. Nakku teringat kalung Dutta dan mengambikannya lalu Nakku menghalangi langkah Dutta untuk memberikan kalungnya. Nakku meminta Dutta memakainya demi Sahib agar dia terlindungi. Sahib, Madhu dan Baji memperhatikan mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 44 Antv


Dutta membalas bahwa Nakku tidak berhak mengaturnya dan Nakku menyimpan kembali kalung Dutta. Dutta kemudian beranjak pergi, Sudarshan menahannya dan mengatakan bahwa dirinya mengetahui keberadaan  Chaskar. Dutta menyuruh Sudarshan membawanya kesana dan mereka berdua beranjak pergti meninggalkan Baji yang terlihat sedih.

Sinopsis Nakusha Episode 44 Anak buah Chaskar berlari menemui Chaskar dan mengatakan sesuatu mengenai Dutta. Chaskar pun menenangkan pembeli berliannya dan berkata bahwa dirinya tidak mencuri berlian tapi mendapatkannya dari Dutta tapi bukan dirinya yang menembaknya.

Nakku menemui Madhu membawakan paket dari London, Nakku melihat wajah sedih Madhu dan bertanya. Madhu lalu berkata bahwa dirinya tidak menyukai sikap Dutta padanya (Nakku) dan sikap Dutta pada Baji. Nakku mencoba memberi pengertian pada Madhu tentang Dutta.

Dutta pulangke rumah bersama Sudarshan, mereka lalu meihat bayangan seseorang di kamar Dutta , Dutta langsung berlari ke kamarnya tapi orang itu berhasil melarikan diri dengan melompat melalui jendela. Sudarshan berteriak memanggil pengawal tapi lelaki tadi berhasil kabur.

Nakku keluar dari kamar mandi dan Dutta menatapnya dengan sengit. Kala masuk dan sengaja membicarakan lelaki tadi. Nakku terlihat kebingungan. Kala lalu melihat tempat tidur yang berantakan dan semakin memanas2i Dutta. Kala bertanya pada Nakku dan Nakku menjawab bahwa dirinya dari tadi berada dikamar mandi. Kala lalu  mengatakan bahwa ada yang mencoba untuk menakut2i, Nakku pun mengatakan sesuatu dan melirik Kala. Dutta lalu berteriak memanggil Baji

Dutta bertanya pada Baji apasajayang dikerjakannya dirumah hingga tidak menyadari ada seseorang yang menyelinap masuk. Dutta pun berkata sudah tidak membutuhkannya lagi,Baji kembali meminta diberi kesempatan. Kala pura2 menjadi penengah dan menenangkan Dutta. Dutta kembali berteriak mengatakan bahwa mulai hari ini Sudarshan yang akan bertanggung jawab mengenai keamanan rumah  lalu Dutta beranjak pergi. Kala mencoba menenangkan Baji tapi Baji dan Madhu pergi kelantai atas. Kala mendekati Nakku dan mengejeknya.

Chaskar membuang berlian2nya dan mengatakan pada anak buahnya bahwa tidak ada yang membei berliannya karena semua takut pada Dutta, dia menyuruh anak buahnya menepn Dutta tapi Dutta mematikan telponnya Chaskar pun berkata bahwa Dutta akan datang untuk berkompromi.Sinopsis Nakusha Episode 44

Sudarshan menemui Dutta di kamar dan Dutta mengatakan ada pekerjaan untuknya, Sudarshan memintanya percaya karena dirinya tidak ceroboh seperti Baji, Dutta menghentikan Sudarshan dan berkata tidak ada seorangpun yang berhak menghina Baji. Duttanlalu berkata akan menemui Chaskar dan Dutta menyuruh Sudarshan mengatur pertemuannya. Sinopsis

Baji sendiri tengah melamun di kamarnya, Kala menemuinya dan berbicara dengannya mengenai Dutta dan menyalahkan Nakku tapi Baji mendukung Nakku dan mengatakan semua ini bukan kesalahannya. Roops kemudian datang dan mengatakan dukungannya untuk Baji. Kala kemudian keluar dan berganti Roops yang berbicara dengan Baji bahwa dirinya akan selalu bersamanya disetiap situasi apapun.

Kala menemui seorang lelaki dikantornya dan memperkenalkan diri,Kala berkata tengah mencari aktor lelaki yang hanya bekerja untuk uang, lelaki tadi memberikan beberapa foto. Kala memiih sebuah foto dan berpikir untuk membalas tantangan Nakku.


by : aRin