Friday, 25 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 48 Tayang Sabtu 26 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 48 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Baji mendamprat Chaskar dan Chaskar menjawabnya. Baji menodongkan senjatanya pada Chaskar, Chaskar pun melirik Kala. Kala memberi Chaskar kode. Baji lalu memberikan senjatanya pada Nakku.Nakku menerimanya dan menodongkannya, Chaskar lalu mengatakan pada Nakku bahwa mugkin seseorang yang dekat dengan Dutta yang bertanggung jawab atas semua ini karena seseorang yang mengetahui lokasi dan rutinitas Dutta  hanyalah orang terdekatnya. Nakku menurunkan senjatanya dan memikirkan ucapan Chaskar.

Sinopsis Nakusha Episode 48
Sinopsis Nakusha Episode 48

Chaskar berjanji akan membawa pelaku yang sudah menyerang Dutta, Baji mencengkeram Chaskar dan mengusirnya. Chaskar lalu berpamitan pada semua dan beranjak pergi. Sebelum keluar Chaskar menelpon Kala dan Kala merejectnya, Chaskar membalikan badan dan mengatakan hal yang secara tidak langsung mengancam Kala untuk menelponnya atau dirinya akan berbicara pada seseorang tentang apa diketahuinya lalu Chaskar segera pergi.


Seema menuju kuil didalam rumahnya dan berdoa. Seema berterimakasih karena Dewa memberinya kesempatan untuk merawat Dutta. Seema juga berharap semoga dirinya bisa memenangkan hati Dutta dan bisa bersamma Dutta lagi. Sinopsis Nakusha Episode 48

Baji bersama pengawal2 Dutta hendak pergi, Baji mendapat telpon dari seseorang yang memberitau bahwa mereka menemukan seseorang yang terluka dan bisa saja orang itu adalah Dutta, Nakku mendengarkannya setelah itu Nakku menghentikan Baji dan mengatakan akan ikut untuk mengenali orang tersebut, Nakku kemudian ikut pergi bersama Baji.

Kala dan Sudarshan tengah gelisah, Kala teringat ucapan Chaskar. Sudarshan lalu berbicara pada Kala dan menyalahkannya atas situasi yang sudah terjadi, Kala pun menyuruhnya tutup mulut dan berkata agar dia harus membuat seseorang di pendukung Dutta percaya bahwa Dutta telah memberi tau Kala nama penerusnya.

Dalam perjalanan pulang setelah mengetahui orang yang mereka kunjungi bukan lah Dutta, Baji kembali menghubungi seseorang. Lalu mereka berhenti di suatu tempat karena Nakku merasa haus. Baji menyuruh Kale pergi mencarikan minuman, seorang lelaki menyapa Baji dan Nakku,kemudian dia memanggil warga yang kemudian berbondong2mendatangi Baji dan Nakku.

Baji dan Nakku turun dari mobil dan menyapa para warga. Seorang lelaki berbicara dengan hormat pada Nakku dan bercerita tentang Dutta. Pengawal membawakan minuman, lalu seorang wanita membawa air dan ingin membasuh kaki Nakku tapi Nakku menolak dengan halus karena merasa dirinya lebih muda. Sinopsis

Nakku lalu berimajinasi berbicara dengan Dutta yang menyuruhnya menerima permintaan orang2 tersebut karena itulah cara mereka untuk menunjukkan cinta terhadapnya, Baji lalu menyadarkan Nakku. Nakku pun kemudian bersedia untuk dibasuh kakinya. Setelah itu wanita tadi melakukan arti untuk Nakku.

Lalu para wanita meminta berkat Nakku dan Nakku dengan ragu memberikan berkatnya. Nakku kemudian mencoba mencari2 lagi sosok Dutta, Baji menyadarkannya kembali.Seorang wanita memberikan susu pada Nakku dan Kepala pendukung Dutta mengatakan agar dia meminumnya lalu para warga mengelu2kan Nakku, Nakku mengangkat tangannya dan mengatakan bahwa dirinya hanyabisa meminum satu gelas saja lalu Nakku meminum susu yang dibawakan oleh warga. Nakku pun kembali berbicara dan meyakinkan mereka bahwa Dutta akan kembali dengan selamat.

Sinopsis Nakusha Episode 48


Setelah itu Nakku dan Baji beranjak pergi diiringi seruan para warga yang terus mengelu2kan mereka. Nakku kembali berkhayal melihat Dutta yang sedang memegang kemudi jeep nya dan tengah memandanginya, Baji kembali menyadarkan Nakku dan berbicara dengannya. Nakku lalu meminta Baji membawanya kekuil. Sinopsis Nakusha Episode 48

Kala tengah melamun, Chaskar lantas menelponnya berulang2 tapi Kala membiarkannya. Sudarshan muncul dan berbicara dengannya lalu bertanya apa yang harus dilakukan terhadap Chaskar. Kala pun kemudian menelpon Chaskar dan meninggalkan Sudarshan.

Chaskar tengah bersantai menunggu Kala disebuah tempat, seorang lelaki menemuinya dan berbicara dengannya. Kemudian Kala datang membawakan sekoper uang untuknya. Kala memberikan pada Chaskar dan berbicara dengannya agarmenerima pembayaran dobelnya untuk tutup mulut. Chaskar masih saja mencoba memeras Kala dengan berkata  bahwa dia sudah bertindak buruk dengan melenyapkan adik sendiri tapi Kala membantah dan berkata bahwa Dutta bukan adiknya serta menambahkan bahwa tidak akan ada yang percaya jika dirinya ikut terlibat. Setelah itu Chaskar dan lelaki tadi beranjak pergi.

Nakku tiba di kuil dan mengatakan sesuatu pada Baji, Baji lalu mendapat telepon dari seseorang dan Nakku beranjak ke kuil. Ternyata Seema berada di kuil yang sama dan tengah berdoa, Nakku masuk ke dalam kuil dan mengambil tempat disamping Seema lalu Nakku mulai berdoa. Setelah selesai Nakku melihat Seema dan menyapanya. Mereka lalu mengobrol dan Nakku bercerita kalau suaminya menghilang tanpa menjelaskan pada Seema secara rinci. Baji sendiri bergerak masuk ke dalam kuil sambil menelpon.

Nakku dan Seema kemudian keluar dari dalam kuil ,Baji datang dan berdoa di kuil lalu bertanya tentang Nakku.Pendeta memberitau dan Baji beranjak mencari Nakku.

Nakku masih berjalan mengitari kuil bersama Seema sambil mengobrol. Nakku menanyakan kekasih Seema dan Seema berkata bahwa kekasihnya mengalami kecelakaan dan sedang tidak sadarkan diri, Nakku terkejut mendengarnya dan berkata bahwa itu terdengar aneh karena suaminya terlempar kejurang bersama mobilnya dan menghilang. Kini ganti Nakku yang terkejut mendengarnya.

Nakku dan Seema kembali masuk ke dalam kuil, pendeta memberikan prasad dan mereka beranjak pergi. Seema kemudian berpamitan pada Nakku dan beranjak pergi, disaat bersamaan Baji juga bersimpangan jalan dengan Seema dan tidak saling lihat, Baji mendatangi Nakku dan Nakku membicarakan Chanda. Baji menanyakan keberadaan Chanda dan Nakku mengajaknya menemui Chanda, Seema sudah masuk ke dalam mobil dan pergi jadi tidak mendengar teriakan Nakku yang memanggilnya.

Seema kembali ke rumah dan menuju kuil dalam rumahnya kembali berdoa untuk Dutta dan agar dirinya mendapat kesempatan dari Dutta untuk menjelaskan apa yang telah terjadi selama ini.

Dokter tengah memeriksa Dutta, Dutta sendiri terus mengingat Nakku. Dokter lalu mengatakan akan membuka perban matanya. Seema muncul dan memperhatikan Dutta. Dokter beranjak membuka perban yang membalut mata Dutta, Seema pun terlihat cemas.

Sinopsis Nakusha Episode 48 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 48 Antv


Dokter meminta Dutta membuka matanya dengan perlahan, Dutta membukanya dan tidak dapat melihat apapun. Dutta pun mengatakannya dengan amarah dan berjalan pergi tapi dia menabrak pintu. Dutta lalu bertanya pada dokter apa yang telah dilakukannya terhadap matanya dan Dutta mencengkeramnya dengan penuh amarah.

Paman Seema mencoba berbicara dengan Dutta bahwa dirinya menemukannya terbaring di jalanan dalam keadaan terluka, Dutta ganti mencekik paman Seema dan menanyakan keberadaan Baji, dokter segera mengambil injeksi dan memberikannya pada Dutta, Dutta pun melemah dan melepas cekikannya pada paman Seema, Seema berteriak memanggil pamannya. Dutta terkejut mendengar suara Seema, saat mencoba mencari sosok Seema, Dutta pun tak sadarkan diri. Seema lalu membaringkannya dan menyelimutinya.

 Sinopsis Nakusha Episode 48 Tayang Sabtu 26 Agustus  2017


Nakku masuk ke kamar Dutta dan menatap fotonya sambil tersenyum, Nakku pun kembali teringat Dutta. Sementara itu Seema bertanya pada dokter tentang apa yang terjadi dengan Dutta. Dokter mengatakan bahwa Dutta mengalami luka dalam yang serius dan kesempatannya 50-50 untuk Dutta mendapatkan penglihatannya kembali. Dokter lalu beranjak pergi, Paman Seema yang heran dengan perhatian Seema pada lelaki yang tak dikenalnya berbicara dengan Seema agar dia santai saja lalu paman Seema juga beranjak pergi, Seema pun memandangi Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 48 Kala masuk ke kamar Dutta dan mengatakan bahwa Dutta sudah kembali, Nakku merasa gembira dan bergegas pergi. Kala pun tersenyum.

Nakku berlari ke ruang tamu tapi tidak melihat siapapun. Kala mendatanginya dan menghinanya. Lalu Kala memeluknya dan mengatakan bahwa Dutta btidakakan pernah kembali, Nakku mendorongnya dan menegurnya. Sinopsis

Kala kembali menghina Nakku dan berkata agar dia melihat siapa yang akan datang hari ini, Baji datang memanggil Nakku sambil membawa paket untuk Nakku. Baji memberikannya pada Nakku dan Nakku membukanya. Nakku melihat bahwa itu adalah kurta Dutta yang dipakainya saat kecelakaan itu terjadi. Nakku pun melemparnya sambil berteriak, Kala tersenyum dari kejauhan.

Seluruh anggota keluarga berkumpul, Roops mengatakan bahwa itu kurta Dutta. Nakku memungut pakaian itu dan berteriak menangisi Dutta. Sahib muncul dan bergegas menuruni tangga untuk bertanya pada Nakku. Nakku dengan secepat kilat menyembunyikan kurta Dutta dibalik saree nya  dan menghapus airmatanya.

Sahib mendekat dan bertanya apa yang terjadi. Kala mengatakan sesuatu pada Sahib, Sahib mengira Dutta datang tapi Kala membantahnya. Sahib melihat kurta Dutta dan bertanya pada Nakku mengenai kurta Dutta, Nakku menjawab bahwa ini semua hanyalah rencana musuh Dutta. Sahib lalu meminta Nakku membawanya pada Dutta, Nakku menyuruh Baji menyiapkan mobilnya. Kala bertanya mau kemana dia membawa Sahib tapi Nakku tidak menjawabnya dan Nakku pergi membawa Sahib. Kala pun menyuruh Sudarshan mengikuti mereka.

Baji bersama Nakku dan Sahib pergi ke suatu tempat, Sudarshan mengikuti mereka. Kala menelpon Chaskar dan mengatakan agar dia melakukan sesuatu karena Nakku membawa Sahib menemui Dutta, Chaskar meyakinkan Kala bahwa Dutta sudah tiada dan jka Nakku pulang dengan membawa Dutta maka dirinya akan memotong Dutta menjadi beberapa bagian, Chaskar menyuruh Kala untuk tidak menelponnya lagi. Sinopsis Nakusha Episode 48

Baji dan Nakku tiba di disebuah desa, Nakku berimajinasi melihat Dutta dan mengatakannya pada Sahib, mereka berdua turun dari mobil dan mencari Dutta, Baji yang merasa bingung menghampiri Nakku dan bertanya tapi Nakku memberi kode agar dia mengikutinya. Sementara Sudarshan juga berhasil menyusul mobil Baji.

Sahib memanggil2 Dutta, orang2 mengerumuninya, Nakku dan Baji mendekati Sahib, Sudarshan mengintai mereka. Sahib menanyakan keberadaan Dutta, Nakku lalu mengatakan agar Sahib menatap wajah seseorang makadia akan melihat wajah Dutta disana.

Sudarshan kembali mendapat telepon dari Kala dan melaporkan bahwa tidak terjadi apa2 di desa ini. Orang2 berbicara pada Sahib mengenai Dutta dan Sahib pun menangis.

Sudarshan menjadi emosi tapi kemudian tersenyum senang karena mereka hanya mencari bayangan Dutta bukan Dutta-nya, Sudarshan pun beranjak pergi.

Seorang lelaki meminta berkat Sahib, Sahib memberkatinya dan membayangkan dia adalah Dutta. Sahib lalu melihat wajah Dutta dimana2 dan Sahib tersenyum. Baji juga membayangkan melihat Dutta yang sedang menyemangatinya. Nakku lalu membayangkan Dutta menghampirinya dan mengatakan, “aku tidak pernah memahamimu tapi kau selalu memahamiku..aku beruntung mendapatkan istri sepertimu”.

Seema tengah membersihkan luka Dutta, ponselnya berbunyi tapi Seema mengabaikannya. Chaskar mendatangi sebuah pasar dekat rumah Seema dan membuat orang2 takut melihatnya, Chaskar lalu menelpon Chanda (Seema) tapi Seema merejectnya. Chaskar kemudian mengambil senjatanya dan menyuruh orang2 pergi, paman Seema yang berada dipasar langsung bergegas pergi.

Paman Seema mendatangi Seema dan berbicara dengannya bahwa Chaskar telah datang. Chaskar sendiri bertanya pada orang2 yang masih berada dipasar. Sinopsis Nakusha Episode 48

Sinopsis Nakusha Episode 48 Antv


Seema berkata pada pamannya bahwa dirinya menolak untuk tampil didepan Chaskar karena tidak bisa meninggalkan Dutta sendirian, sang paman bertanya mengapa dia melakukan semua ini pada orang asing. Seema pun bercerita bahwa Dutta bukan orang asing baginya, Seema menceritakan bagaimana dirinya telah mengkhianati Dutta.

Chaskar mendatangi rumah Seema dan berteriak pada pelayannya, Paman Seema muncul dan menyapa Chaskar, Seema mengintai dari kamar Dutta. Chaskar berkata bahwa dirinya adalah pengganti Dutta dan datang kemari untuk merayakan kematian Dutta. Paman Seema dan Seema pun terkejut.

Sinopsis Chaskar lalu menanyakan keberadaan Chanda pada paman Seema. Chaskar lalu memanggil Chanda dan menatap pintu kamarnya. Chanda tidak kunjung keluar dan Chaskar pun melempar paman Seema.

Sinopsis Nakusha Episode 48 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 48 Hari Ini

Chaskar menaiki tangga menuju kamar Chanda, saat akan membuka pintunya lampu padam dan Chaskar menyuruh anak buahnya menghidupkannya. Lampu dinyalakan dan terlihatlah di lantai bawah Chanda yang tengah duduk dan siap dengan tariannya, Chaskar bergegas menghampirinya dengan gembira. Chanda lalu mulai menari.

Dutta terbangun dan hendak keluar kamar sementara Chanda berusaha sebisa mungkin menahan Chaskar agar tidak naik ke lantai atas. Chanda memberi kode pada paman nya untuk naik ke atas, sang paman ke atas dan tidak melihat Dutta di kamarnya, dia bergegas turun dan berbisik pada Chanda.

Dutta sendiri mulai berjalan menyusuri jalanan sambil meraba2 dan mengingat Nakku. Sementara Chanda selesai menari dan berhasil membuat Chaskar tak sadarkan diri akibat banyak minum. Chanda lalu bergegas mencari Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 48 Dutta masih di jalanan sementara Nakku merasa cemas memikirkan Dutta. Sebuah truk menabrak Dutta dan membuatnya terpental hingga kepalanya menabrak tepi jalan.

Nakku merasakan hal buruk terjadi pada Dutta, Baji mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi, Nakku berbicara dengannya tentang kekhawatirannya akan Dutta dan merasa kehilangan harapan. Baji meminta Nakku untuk tidak cemas dan berkata bahwa mereka akan mencoba mencari Dutta lagi.

Seema dan pamannya mencari Dutta dijalanan dan mereka melihat Dutta yang terbaring tak sadarkan diri di tepi jalan. Seema bergegas menghampirinya.

Anak buah Chaskar mendatangi Chaskar dan menyadarkannya. Chaskar lalu mencari2 Chanda. Sementara itu Seema dan pamannya membawa Dutta kembali ke dalam kamar dan membaringkannya lalu sang paman bergegas keluar. Sinopsis

Chaskar menaiki tangga dan memanggil2 nama Chanda sementara Seema tengah membersihkan darah di wajah Dutta, Chaskar tiba di depan kamar Dutta dan berteriak memangil Chanda, Seema pun terkejut mengetahui Chaskar sudah mendekat ke kamar Dutta.



by : aRin