Monday, 28 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 51 Tayang Selasa 29 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 51 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Kala tengah memantau dari layar monitor cctv ke ruangan dimana keluarganya disekapnya. Sudarshan mendatangi Kala dan mengatakan sesuatu, Kala menghampiri kursi kerja Data dan mendudukinya. Sudarshan sedikit terkejut melihat Kala yang duduk disana, Kala lalu mengatakan bahwa dirinya adalah ratu yang baru didaerah Patil dan Sudarshan pun menahan geram.

Sahib dan yang lain termenung sedih dengan perlakuan Kala, Baji mengatakan bahwa di ruangan tersebut pasti ada cctv dimana Kala bisa memantau dan mendengarkan mereka juga, Sahib menimpali agar membiarkan Kala mendengar semuanya dan agar dia tau apa yang dipikirkan ibunya tentang dia. Kala memperhatikan mereka dari kamera cctv dan berbicara pada Sudarshan agar melihat bagaimmana sikap yang masih dimiliki Baji.

Sinopsis Nakusha Episode 51
Sinopsis Nakusha Episode 51


Sudarshan lalu mengatakan sudah membawa pengawal2 baru kemudian para pengawal itu mendatangi mereka dan mendengarkan ucapan Kala yang menyuruh mereka mencari orang2 kepercayaan Dutta. Setelah itu Sudarshan dan para pengawal meninggalkan Kala. Kala mengambil senjata dihadapannya dan tersenyum.

Sahib menangis berbicara pada yang lain bahwa putrinya sendiri ingin menghabisi sang ibu, Sahib juga meminta maaf pada Nakku atas sikapnya waktu itu. Kishore ikut berbicara mengatakan bahwa semua ini juga merupakan kesalahannya juga. Leela juga tidak menyangka Sudarshan bisa tega terhadapnya. Nakku meminta maaf pada semua karena tidak memberitau tentang Kala dari awal karena Nakku berpikir Kala hanya membencinya saja dan bukan Dutta. Sahib memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Roops kemudian berteriak dengan geram, Kala melihatnya dari kamera cctv dan tersenyum. Roops kemudian merasa haus dan mulai kesal karena tidak mendapatkan air.

Sementara Sudarshan sedang menghajar orang2 Dutta dan menembaknya. Sudarshan dan pengawal2nya kembali memburu orang2  Dutta yang lain. Sahib masih berbicara dengan yang lain. Sinopsis Nakusha Episode 51

Sinopsis Nakusha Episode 51


Sudarshan kembali pada Kala dan Kala berbicara dengannya agar menyediakan garam dan bubuk cabe lalu Kala menyuruh Sudarshan membawa Nakkudan Baji, Sudarshan lalu beranjak pergi. Sinopsis

Roops berbicara dengan Nakku agar segera kabur dan membawa kakaknya agar Dutta bisa segera menyelamatkan mereka. Leela pun paham Nakku tidak mau memberitau dimana Nakku karena dulu dirinya pernah membela Kala tapi Leela berkata bahwa kini dirinya membenci Kala. Nakkupun membuka suara dan menyebut bahwa Dutta berada di “Shree Ram Nagar”.

Kemudian terdengar suara langkah kaki dan Baji menyuruh semuanya diam, para pengawal masuk dan memanggil Nakku serta Baji lalu menyeretnya keluar. Nakku dan Baji dilempar kehadapan Kala, Kala dengan tersenyum berbicara dengan mereka menanyakan keberadaan Dutta. Baji memberi kode pada Nakku untuk tidak buka mulut, Sudarshan pun menendang kaki Baji kemudian menghajarnya, Nakku hanya bisa menangis melihat perlakuan Sudarshan pada Baji. Baji tetap melarang Nakku mengatakannya. Kala menyuruh Sudarshan memberikan garam dan bubuk cabe pada luka yang diderita Baji. Sudarshan pun melempari Baji dengan garam dan bubuk cabe.

Sahib mendengar suara pukulan pada Baji dan memohon pada Kala untuk menghentikan semua. Sudarshan terus menghajar Baji dan menyuruh Nakku buka mulut tapi Baji tetap melarang Nakku dan meludahi Sudarshan. Sudarshan pun menodongkan senjata pada Baji dan menembakkannya. Nakku pun jatuh kelantai sambil berteriak menyebut nama Baji.

Sahib dan yanglain mendengar suara tembakan tersebut, Sahib oun menangis karena Kala melenyapkan putra keduanya juga, Sahib mengeluh dan berkata mengapa Kala tidak mati saja ketika lahir. Sahib hendak pingsan tapi semua memeganginya dan mengajak Sahib duduk. Sinopsis Nakusha Episode 51

Baji mentertawakan Sudarshan dan mengatakan tembakannya meleset untuk menghinanya. Sudarshan hendak menembak Baji tapi Kala melarangnya dan mengatakan belum saatnya melakukan ini lalu menyuruh para pengawal mengembalikan mereka ke kamar atas. Sudarshan menegur Kala dan Kala membalasnya.

Baji dengan keadaan terluka dikembalikan ke kamar bersama Nakku, Baji berbaring dipangkuan Sahib dan Sahib pun menangisinya lalu membersihkan lukanya dengan sareenya sambil bertanya sampaikapan dia akan menerima semua perlakuan ini, dengan menahan rasa sakit, Baji berkata dirinya melakukan semua ini demi Dutta. Nakku menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang telah menimpa Baji tapi Baji berkata bahwa dia sudah mengambil keputusan yang tepat. Baji meminta mereka semua agar jangan menjadi lemah. Salah satu pengawal masuk dan meminta maaf pada Sahib lalu berkata bahwa dirinya sebenarnya peduli pada Dutta dan akan membantu mereka melarikan diri.

Sinopsis Sahib dan yang lain keluar kamar mengikuti pengawal tersebut, mereka berjalan2 mengendap2 keluar. Nakku pun berterimakasih pada pengawal tersebut serta berkata mereka akan pergi sendiri ke depan. Sesampainya di halaman Sahib dan yang lain melihat dengan cemas pada pengawal lain yang berjaga2 di pintu gerbang.

Sahib dan yang lain bersembunyi di suatu tempat, Nakku berbicara dengan mereka bahwa dirinya akan pergi sendiri mencari Dutta dan Nakkumeminta Kishore untuk tetap bersama yang lain dan membawa Baji ke RS kemudian Nakku meminta berkat Sahib dan beranjak pergi. Nakku berlari ke arah pintu gerbang dan berhasil lolos. Kala dan Sudarshan memperhatikan Nakku yang kabur dari layar cctv, Sudarshan memuji akal cerdik Kala yang membiarkan Nakku lolos agar bisa melacak keberadaan Dutta. Kala menyuruh Sudarshan mengikuti Nakku dan menangkapnya saat dia bertemu Dutta lalu membawa mereka pulang hidup2.

Saat Sahib dan yang lain hendak kabur, pengawal yang membantu mereka kabur menghadangnya bersama pengawal2 lain. Pengawal tadi berkata bahwa semua rencana Kala untuk memancing Nakku agar lolos dan mencari Dutta lalu Sudarshan akan menangkap mereka berdua, pengawal2 itu kembali menangkap Sahib dan yang lain.  Mereka lalu dibawa kembali ke kamar atas.

Kala lalu menemui keluarganya yang disekapnya dan berbicara dengan ibunya bahwa putra kesayangannya akan pulang dalam keadaan hidupagarbisa melihatnya. Kala membawakan nampan berisi makanan dan menghampiri ibunya sambil berniat menyuapinya tapi Sahib menolak dan Kala lalu meletakkan nampannya dibawah lalu beranjak pergi. Pengawal lain juga mengantarkan nampan2 yang lain untuk mereka.

 Sinopsis Nakusha Episode 51 Tayang Selasa 29 Agustus  2017


Sinopsis Nakusha Episode 51 Nakku berlari sekuat tenaga dijalanan sambil mengingat Dutta, sementara Sudarshan dan pengawal2nya mengikutinya dari belakang. Kala sendiri tengah asik menikmati minumannya.

Sinopsis Nakusha Episode 51 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 51 Hari Ini

Nakku terus berlari dan berhenti disebuah warung, seorang pelayan memberinya air minum. Pemilik warung muncul dan Nakku menanyakan jarak ke Shree Ram Nagar. Sudarshan sebisa mungkin menguping pembicaraan mereka. Pemilik warung mengatakan bahwa tempat itu sangat jauh dan dia bertanya bagaimana Nakku akan kesana, Nakku menjawab akan berjalan. Pemilik warung lalu menitipkan Nakku pada seorang supir trukyang juga akan pergi ke arah yang sama dengan Nakku. Sudarshan lalu kembali mengikuti Nakku sambil memberi kabar pada Kala bahwa Dutta adadi Shree Ram Nagar dan akan segera ditangkapnya.

Pagi harinya, Sudarshan masih mengikuti truk yang membawa Nakku. Nakku sendiri tengah mengobrol dengan sopir tersebut . Sang sopir lalu melihat kaca spion dan mengerti kalau tengah di ikuti sebuah mobil. Sang sopir lalu bertanya pada Nakku dan menyuruhnya melihat ke spion, Nakku terkejut mengenali jeep Sudarshan.

Sang sopir melihat kekhawatiran diwajah Nakku dan meminta Nakku tenang karena dirinya akan melindunginya meski harus mengorbankan dirinya. Sementara itu Seema bersama pamannya dan juga Dutta sedang daam perjalanan ke tempat yang baru. Dutta bertanya pada Seema ke arah mana mereka akan pergi, Seema menjawabnya dan Dutta merasa geram karena harus melarikan diri gara2 Chaskar.

Nakku mulai berpikir, sang sopir mengatakan sesuatu lalu melajukan truk nya. Nakku memohon bantuan sang sopir truk. Sang sopir semakin melajukan truknya dan berbelok tanpa diketahui Sudarshan, Sudarshan tiba disebuah simpang dan menjadi bingung karena kehilangan jejak, Sudarshan lalu menoba mencari jalan lain dan kemudian menemukan truk tersebut, Sudarshan mengejarnya dan menghentikannya.

Sudarshan menyuruh sang sopir truk turun dan menodongkan senjata, Sudarshan menyuruh pengawal2nya memeriksa truk tersebut, sang sopir pura2 tidak tahu apa2. Sinopsis Nakusha Episode 51

Nakku sendiri berhasil lolos dan kembali berlari sekuat tenaga. Sedangkan pengawal2 Sudarshan mengatakan keberadaan Nakku tidak diketahui, Sudarshan mengancam sang sopir dan sopir tersebut mengatakan bahwa sudah menurunkan gadis yang dicari 10 km dibelakang tadi. Sudarshan memukul sopir tersebut kemudian mengajak pengawal2nya pergi. Sang sopir pun mendoakan Nakku.

Dutta merasa resah dan Seema menanyakannya. Dutta hanya diam dan kemudian mengingat Nakku. Nakku yang berlari merasa kelelahan dan jatuh pingsan di jalanan. Sinopsis

Kala tengah merias diri sambil menunggu kabar dari Sudarshan sementara Sahib dan  yang lain berdoa untuk Nakku. Nakku sendiri dikerumuni oleh orang2, mobil Seema melintas dan kemudian berhenti untuk melihat apa yang terjadi. Seema turun dari dalam mobil dan bertanya pada orang2, Seema pun mengenali Nakku dan membawanya masuk ke dalam mobilnya bersama sang paman. Dutta merasakan sesuatu saat Seema memasukkan Nakku di jok belakang.

Dutta lalu bertanya pada Seema apa yang terjadi, Seema menceritakan Nakku tanpa menyebut namanya. Mobil Sudarshan kemudian melintas di dekat mobil Seema tanpa mengetahui didalam mobil Seema terdapat Nakku dan Dutta.

Sudarshan turun dari daam mobil dan melihat2 sekitar, Kala lalu menelponnya, Sudarshan menjadi bingung dan beralasan pada Kala bahwa dirinya masih jauh dari tujuan tapi akan segera menemukan Nakku dan Dutta. Seema sendiri kemudian menyuruh pamannya bergegas.

Sudarshan merasa enakan lalu menelpon Kala dan mengatakan bahwa dirinya merasakan keberadaan Nakku. Kala pun mendampratnya dan berkata bahwa dia lebih baik tidak pulang tanpa Nakku dan Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 51

Sementara Nakku yang masih dalam keadaan pingsan terpental kedepan sedikit dan tangannya menyentuh bahu Dutta yang duduk didepan. Dutta merasakan keberadaan Nakku dan saat akan menyentuh tangan Nakku, Seema sudah menarik tangan Nakku kembali.

Dutta merasakan sakit di kepalanya dan Seema menanyakan keadaannya, Dutta meminta air untuk diminumnya, Nakku sendiri masih pingsan. Mereka lalu berhenti disuatu tempat. Paman Seema keluar dari dalam mobil mencari minuman. Seema mengatakan pada Dutta akan mencari obat kemudian juga turun dari dalam mobil.

Sinopsis Nakusha Episode 51 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 51 Antv
Mobil Sudarshan berhenti di belakang mobil Seema, Sudarshan dan para pengawalnya turun untuk memeriksa sekitar dan berhenti didepan mobil Seema, Nakku merasa resah lalu menjatuhkan diri ke jok sopir, Dutta kemudian membalikkan badan dan mendorong Nakku agar kembali ke jok belakang, Sudarshan menatap Dutta dari luar mobil tapi kemudian beranjak pergi.

Sudarshan bertanya pada orang2 sambil menunjukkan foto Dutta tapi tidak ada yang melihatnya, Dutta sendiri meski dengan samar2 berhasil mendorong Nakku kembali ke jok belakang.  Sinopsis

Seema sudah membeli obat dan saat akan kembali Sudarshan menghentikannya kemudian menunjukkan foto Dutta dan bertanya. Seema sedikit terkejut tapi mengatakan tidak pernah melihatnya. Sudarshan dan pengawalnya beranjak pergi.

Seema menatap Sudarshan dan mendengar apa yang diperintahkannya pada anak buahnya untuk segera mencari Dutta, lalu Seema mengempesi ban mobil yang dirasa milik Sudarshan dan ban mobil di sekitar mobil Sudarshan kemudian Seema bergegas masuk ke dalam mobil dan mengajak pamannya agar segera pergi, Sudarshan kemudian melihat mobil Seema dalam keadaan terbuka kaca jendelanya dan melihat Dutta.

Sudarshan pun berniat mengejarnya tapi ban mobilnya kempes, Sudarshan menggertak pemilik mobil lain untuk memberikan mobilnya tapi ban mobil tersebut juga kempes. Sudarshan pun berteriak dengan penuh emosi dan menyuruh anak buahnya untuk segera mengganti ban mobilnya.

Dalam perjalanan Dutta bertanya pada Seema, Seema memberi penjelasan tentang apa yang terjadi tadi dan Dutta bertanya siapa lelaki tadi. Kala lalu mendapat telepon dari Sudarshanyang memberitau mengenai keberadaan Dutta, mereka kemudian sedikit bersitegang. Kala pun menyuruh Sudarshan untuk mengikuti mereka kembali.

Kala lalu keruangan ibunya dan menghinanya, Sahib dan yang lain pun membalas ucapan Kala. Baji juga berkata bahwa dia (kala) sudah memulai permainan ini dan Nakusha yang akan mengakhirinya. Sinopsis Nakusha Episode 51

Sinopsis Seema tiba dirumah baru mereka, paman Seema membawa Nakku masuk kekamar sementara Seemaberusaha memegang Dutta tapi Dutta menolak dan Dutta yang memegangi bahu Seema,mereka berdua menuju kamar Dutta.

Seema mendatangi kamar Nakku dan meminta pamannya beristirahat. Seema memeriksa Nakku dan menyelimutinya lalu meninggalkan Nakku. Dutta sendiri tengah berbaring di kamarnya.

Kala beradadiruangannya dan masih terganggu dengan perkataan2 keluarganya tadi, Kala mencoba menelpon Sudarshan tapi Sudarshan tengah asik mmendengkur di dalam jeep nya bersama anak buahnya. Kala lalu mendapat telepon mengenai kedatangan Chaskar dan Kala menyuruh mereka membawa masuk Chaskar.

Sinopsis Nakusha Episode 51 Antv


Chaskar masuk dan terkejut melihat Kala, Chaskar lalu mengingatkannya akan janjinya membuatnya sebagai pengganti Dutta, mereka adu mulut tapi kemudian Kala memberitau keberadaan Dutta di Shree Ram Nagar bersama klub tari dan gadis yang membantunya, Chaskar terkejut dan teringat sikap aneh Seema selama ini.

Sinopsis Nakusha Episode 51 Dutta tengah memikirkan Nakku, Nakku sendiri di lain kamar yang bersebalahan dengan Dutta sudah sadar dan juga tengah mengingat Dutta hingga akhirnya tertidur.

Pagi harinya Seema menemui Nakku, Naku terkejut melihat Seema dan berbicara dengannya. Nakku kemudian bercerita bahwa dirinya masih mencari suaminya dan saat akan pergi Nakku kembali merasakan pusing dan hendak jatuh, Seema memapahnya kembali ke tempat tidur. Seema menyuruh Nakku untuk beristirahat. Seema lalu menemui pamannya dan bertaya apakah ada makanan dirumah tersebut, sang paman menjawab hanya ada teh dan Seema pun meminta pamannya menjaga Nakku dan Dutta sedangkan dirinya akan ke pasar.

Sudarshan mencari keberadaan Dutta di pasar dengan bertanya kembali pada orang2, Seema tengah berbelanja dipasar di tempat yang sama dengan Sudarshan. Sudarshan bertanya pada orang2 yang berkumpul dipasar sambil menunjukkan foto Dutta. Seema tengah bertanya pada penjual sayur dan Seema terkejut bukan main saat melihat Sudarshan di kejauhan. Sinopsis

Sudarshan mendekat ke tempat Seema, Sudarshan bertanya pada penjual sayur yang bersama Seema, Seema sendiri langsung memalingkan wajahnya.

by : aRin