Tuesday, 29 August 2017

Sinopsis Nakusha Episode 52 Tayang Rabu 30 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha Episode 52 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Sudarshan menatap Seema dari belakang dan kemudian saat bertanya pada Seema datang seorang preman baru bertanya pada Sudarshan agar menunjukkan foto orang yang diari karena barangkali dirinya mengetahuinya, Seema dengan segera bergegas kemobilnya dan pergi. Sudarshan menampar lelaki tadi karena ternyata tidak mengetahui keberadaan Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 52
Sinopsis Nakusha Episode 52
Nakku masih berbaring sementara Dutta masih melamun. Seema pulang ke rumah dan bercerita pada pamannya mengenai Sudarshan dan menyarankan untuk segera berpindah tempat lagi. Sang paman mengusulkan agar mereka bergerak di malam hari, paman Seema kemudian beranjak pergi untuk mencaritau tempat yang baru.


Sinopsis Sudarshan tengah mengomel pada anak buahnya dan berteriak bahwa dirinya inginkan Dutta segera lalu Sudarshan membentak mereka agar mencari Dutta kemudian Sudarshan mendapat telpon dari Kalayang berkata telah mengirim Chaskar  untuk membantunya. Sudarshan terlihat kesal mendengarnya

Preman yang ditampar Sudarshan tadi kembali dengan membawa lelaki lain yang berkata pernah melihat Dutta bersama sopir tua dan seorang gadis. Kala mendengarkan pembicaraan mereka dari telponnya. Sudarshan kembali berbicara dengan Kala agar menghentikan Chaskar tapi Kala menyuruhnya tutup mulut dan mengikuti perintahnya.

Seema tengah menunggu dengan gelisah kedatangan pamannya dan Sema memutuskan untukmenyembunyikan Dutta di ruangan lain di dalam rumah. Sudarshan dan anak buahnya bergerakmencari Dutta kembali, sementara hal yang sama juga di lakukan oleh Chaskar dan anak buahnya.  Sinopsis Nakusha Episode 52

Sinopsis Nakusha Episode 52


Seema menemui Dutta dan mengajaknya pergi ke sebuah gudang, Seema lalu mengatakan bahwa dirinya harus menyembunyikannya karena para preman sudah memasuki wilayah ini dan mencari2nya. Dutta pun berteriak bahwa dirinya tidak bisa bersembunyi terus menerus seperti ini tapi Seema mencoba memberinya pengertian lalu meninggalkan Dutta disana. Sinopsis

Dutta  berbicara dengan dirinya sendiri bahwa dirinya tidak boleh kalah dan tidak boleh bersembunyi untuk menyemangati dirinya agar meskipun dirinya buta tapi dirinya masih mempunyai kemampuan untuk menghadapi musuh2nya. Dutta kemudian memeriksa barang yang ada disekitarnya dan menemukan bola tenis disana, Dutta memainkannya untuk menguji ketajaman pendengarannya.

Seema kembali menemui Dutta sambil membawakan buah2an, sebuah pisau terjatuh dan Dutta bertanya pada Seema dengan setengah membentaknya apakah dia mau membantunya. Seema lalu mengambil pisau tadi dan Dutta menyuruhnya melemparkan padanya. Dengan perasaan takut Seema melemparnya dan Dutta dengan sigap bisa menangkapnya, Dutta kemudian melatih diri sendiri dengan melempar pisau itu kembali, Seema berteriak karena mengira pisau itu akan mengenainya tapi ternyata pisau itu meluncur ke arah dinding dibelakang Seema. Dutta berkata bahwa dirinya tengah menyiapkan diri untuk menghadapi musuh2nya.

Sinopsis Nakusha Episode 52 Sudarshan masih mencoba mencari2 keberadaan Dutta. Kala tengah duduk sambil menyeringai senang untuk dirinya sendiri. Sementara Dutta masih berlatih menguji ketajaman pendengarannya seraya bergumam bahwa Chaskar tidak akan bisa lari dari dirinya lagi.

Dutta kemudian duduk dan berbicara sendiri serta bergumam memanggil nama Nakku, Nakku terbangun dan merasa Dutta memanggilnya lalu Nakku pun berdoa untuk Nakku. Dutta sendiri menulis nama Nakusha dengan kapur didinding.

Paman Seema menelpon dari telpon umum pada Seema dan mengatakan bahwa dirinya menemukan rumah baru dan dekat dengan kuil, Seema pun setuju dan menutup teleponnya. Usai menutup telepon, Nakku menghampiri Seema dan berbicara dengannya bahwa dirinya harus pergi dan jika Dewa mengijinkan maka mereka akan bertemu kembali, Seema pun mengiyakan dan melepas kepergian Nakku.

 Sinopsis Nakusha Episode 52 Tayang Rabu 30 Agustus  2017


Paman Seema keluar dari boks telpon dan terkejut melihat Chaskar sudah ada dihadapannya. Chaskar berkata bahwa dia telah mempermainkan dirinya tapi sang paman berkata bahwa sejak Chanda pergi dirinya sudah tidak pernah bersama Chanda lagi. Chaskarpun mengancam paman Seema dan menodongkan senjatanya agar dia mau mengatakan dimana keberadaan Chanda.

Malam harinya, Sudarshan dan anak buahnya mendatangi rumah Seema tapi mereka tidak menemukan apapun, ketika bergerak ke gudang Sudarshan hanya melihat tulisan tangan Dutta di dinding. Anak buah Sudarshan lalu mengatakan sesuatu. Mereka lantas bergegas pergi.

Dutta keluar ke teras dan mendengar percakapan anak buah Sudarshan. Dutta pun segera mencopot lampu di teras dan membungkusnya dengan sapu tangan lalu Dutta memecahkannya dan berjalan perlahan untuk menyebar pecahan lampu tersebut di sepanjang halaman, salah satu anak buah Sudarshan ada yang bergerak mengikuti Dutta dan menginjak pecahan lampu tadi, Dutta yang bersembunyi di balik jeep Sudarshan dengan serius mendengarkan suara tersebut lalu diam2 dia berhasil menghabisi anak buah Sudarshan tadi.

Sinopsis Sudarshan dan yang lain menemukan salah satu anak buahnya yang tergeletak. Mereka memeriksa pecahan lampu dan bergerak mencari Dutta dan menyebar ke halaman.  Sinopsis Nakusha Episode 52

Dutta tengah bersembunyi dan mendengarkan derap langkah kaki mereka kemudian berhasil mengalahkan satu persatu anak buah Sudarshan. Seema yang baru saja datang terkejut melihat Sudarshan berada di wilayah rumahnya Seema pun menyembunyikan diri di balik mobil.

Dutta mendekat pada Seema dan Seema menyebut namanya, Dutta menyuruh Seema diam lalu keduanya bersembunyi di tempat lain. Seema lalu melempar batu pada mobilnya dan membuat alarmnya berbunyi untuk mengalihkan perhatian Sudarshan. Begitu Sudarshan mendekati mobil, Dutta dan Seema berusaha kabur.

Sudarshan menjadi emosi saat mengetahui dirinya  dibodohi lalu Sudarshan memerintahkan pada anak buahnya agar segera menemukan Dutta, Sudarshan menerima telpon dari Kala dan mengatakan sesuatu. Sinopsis

Chaskar tengah menghajar paman Seema agar berbicara tapi sang paman tetap diam, anak buah Chaskar lalu membawa pelayan Seema dan Chaskar berbicara dengannya agar memberitau segalanya, paman Seema menyuruhnya diam tapi Chaskar menghajarnya, pelayan itu pun buka suara karena tidak tega melihat paman Seema dihajar. Tapi setelah memberitau semuanya Chaskar bertambah emosi karenaternyata paan Seema mmengkhianatinya dari awal dan lantas menembak paman Seema.

Dutta dan Seema masih dalam pelarian, Seema menggandeng tangan Dutta untuk berjalan sementara Nakku juga tengah berjalan dijalanan, Nakku lalu melihat iring2an orang yang akan kekuil, Nakku pun bertanya pada wanita disana seberapa jauh Shree Ram Nagar. Setelah itu Nakku ikut bersama mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 52 Antv


Sinopsis Nakusha Episode 52 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 52 Antv

Sinopsis Nakusha Episode 52 Dutta dan Seema melihat iring2an yang lain dan berhenti. Seema mengatakan sesuatu pada Dutta lalu mereka berdua juga ikut bergabung dengan iring2an tersebut. Salah satu wanita mengusulkan pada Seema agar duduk didalam tandu bersama Dutta sambil berdoa agar penglihatan Dutta bisa kembali.

Sinopsis Iring2an yang membawa Nakku dan iring2an yang membawa Dutta bertemu di simpang jalan, baik Nakku maupun Dutta saling merasakan kehadiran masing2 yang begitu dekat.

Kala berbicara pada Sudarshan dan Chaskar di rumah. Sudarshan dan Chaskar saling adu mulut dan saling mencengkeram, Kala melerai mereka dan mengatakan bahwa mereka harus melakukan apa yang dikatakannya karena Dutta sedang serius mempermainkan mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 52 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 52 Hari Ini

Iring2an yang membawa Dutta-Seema dan iring2an yang membawa Nakku memasuki area kuil. Dutta dan Seema turun dari tandu kemudian Seema berbicara pada Dutta dan mengajaknya pergi.  Sinopsis Nakusha Episode 52

Nakku dan wanita2 yang lain masuk ke dalam kuil dan berdoa. Seema sendiri meninggalkan Dutta sebentar untuk mencari sesuatu, Nakku selesai dengan doanya dan melihat ke sekeliling lalu dia tiba2 melihat Dutta yang duduk di tepi dan Nakku keluar dari kuil dan berlari untuk mendatangi Dutta sambil menyebut namanya.


by : aRin