Wednesday, 6 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 60 Tayang Kamis 7 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 60 Sultan membuang teh yang akan diminum Madhu dan mengatakan bahwa bisa saja musuhnya sudah mencampur gula dengan racun. Sultan lalu berbicara dengan Kaka dan lantas beranjak pergi.

RK tengah menelpon Bittu dan bertanya mengenai keberadaan Madhu, setelah menutup telpon Bittu menggumamkan sesuatu dan Radha mendengarnya.Sinopsis 

Sinopsis Madhubala Episode 60
Sinopsis Madhubala Episode 60
Madhu mendengar suara langkah kaki saat didapur dan Madhu berpikir bahwa itu adalah Aryan, tapi saat mengajaknya bicara dan tidak ada respon Madhu menjadi cemas dan mengambil panci lalu bersembunyi, setelah langkah tadi mendekat Madhu hendak memukulnya dengan panci tadi tapi ternyata orang tadi adalah Sultan.


Madhu meminta maaf pada Sultan, Sultan berkata hendak mengambil air. Sultan mengambilnya tapi luka di bahunya membuatnya tidak bisa menahan tempat airnya, tempat itu terjatuh. Madhu lalu membantunya mengambilkan air, setelah itu Madhu memberikan makanan pada Sultan dan mencicipinya terlebih dulu untuk memastikan bahwa makanan itu aman. Sinopsis Madhubala Episode 60

Sultan lalu memakan makanan yang disiapkan Madhu. Mereka lalu saling berbicara. Sultan menjadi emosi dan mengatakan pada Madhu bahwa tidak mudah untuk berbicara mengenai kepercayaan karena jika kepercayaan sudah di rusak maka dia akan menyadarinya. Madhu meneteskan airmata dan berkata bahwa dirnya paham betul bagaimana suatu kepercayaan dirusak. Madhu lalu memberitau Sultan bahwa Aryan masih anak2 dan dia ingin mendengar suara yang lembut. Madhu menanyakan tentang ibu Aryan tapi Sultan mengabaikannya dan beranjak pergi.

Pagi harinya Madhu hendak membuat tungku dan mengumpulkan kayu, Sultan melihatnya dan kemudian menghampirinya, mereka saling menyapa dan kemudian mengobrol. Sultan memberitau madhu bahwa Aryan tidak pernah melihat ibunya karena ibu Aryan telah pergi saat Aryan lahir.

Padmini tengah membersihkan dapur dan ada yang mengetuk pintu. Padmini mengira Madhu yang datang tapi ternyata Radha, Padmini mempersilahkan masuk. Radha kemudian berbicara dengan Padmini menanyakan keberadaan Madhu dan berkata bahwa Madhu masih menantunya. Padmini mengkoreksi ucapan Radha bahwa Madhu tdak ada hubungan lagi dengan RK karena RK menganggap semua hubungan itu palsu, Radha pun berpamitan.

Sinopsis Madhubala Episode 60


Sinopsis Madhubala Episode 60 Madhu berbicara dengan Kaka bahwa dirinya ingin pergi menelpon ibunya. Setelah itu Madhu hendak pergi tapi Sultan mengatakan bahwa ndia tdak boleh pergi kemana2. Madhu dan Sultan pun bersitegang lalu Madhu beranjak pergi.

Dalam perjalanan preman Bhujang menghadang Madhu dan bertanya mengenai Sultan sambil menunjukkan foto Sultan di ponselnya, Madhu terkejut dan  menjawab tidak pernah melihatnya, preman2 itu pun beranjak pergi. Madhu menjadi cemas lalu memanggil preman2 tersebut. Madhu berpura2 menanyakan foto Sultan lalu Madhu mengatakan pernah melihatnya dan memberi petunjuk arah yang salah pada preman2 tadi. Preman2 tadi pergi mengikuti arahan Madhu.

Madhu sendiri bergegas kembal ke tempat persembunyian Sultan, Sultan tengah mengobrol dengan Kaka dan berkata akan memeriksa Madhu. Madhu kemudian datang dan tanpa sengaja menabrak Sultan, Madhu lalu memberitau Sultan tentang preman2 yang mencarinya. Sultan pun berniat mencari preman2 tersebut tapi Madhu mencegahnya dan mengatakan bahwa hanya tersisa 2 peluru di senjata Sultan.

Sinopsis Preman2 Bhujang tidak menemukan Sultan. Mereka lalu merasa telah dikelabui Madhu dan kembali bergerak mencari keberadaan Sultan. Sultan berjaga2 dan mengintai lalu tiba2 terlihat sebuah bayangan, Sultan dan yang lain pun bersembunyi lalu diam2 keluar dari tempat persembunyian melalui pintu belakang.

Para preman juga keluar dan mencari2 keberadaan Sultan, Madhu melihat mereka dari kejauhan dan tak jauh dari preman2 tersebut Sultan juga sedang berdiri mencari2 para preman. Madhu bermaksud memberitau Sultan tapi Sultan tidak melihatnya. Sinopsis Madhubala Episode 60

Sinopsis Madhubala Episode 60 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 60 Antv
Madhu berlari menarik Sultan untuk bersembunyi dari preman2 yang tengah mencari Sultan. Mereka berdua pun saling berdekatan dan Sultan memandangi wajah madhu dari dekat. Kemudian Sultan menyiapkan senjata tapi kemudian Sultan dan Madhu berlari menuju tempat persembunyian Aryan dan Kaka.

Sinopsis Madhubala Episode 60 Tayang Kamis 7 September  2017


Sultan dan yang lain berusaha melarikan diri dari para preman2, mereka pun berpencar tapi Sultan lupa bahwa telah memberikan senjatanya pada Kaka saat akan menggendong Aryan tadi. Madhu sendiri melihat dari kejauhan kondisi luka Sultan yang terus mengucurkan darah. Para preman pun akhirnya bergerak pergi setelah mendapat panggilan telepon.

RK sendiri yang tengah di luar negri mencoba menghubungi Madhu tapi tidak terhubung. RK semakin marah memikirkan Madhu dan Sultan. Sinopsis

Padmini juga mencoba menghubungi Madhu, Trishna mencoba berbicara dengannya. Tiba2 ada yang mengetuk pintu dan Trishna terkejut saat melihat orang tersebut adalah Madhu, Padmini dengan bahagia memeluknya dan berbicara dengannya. Trishna juga bertanya pada Madhu, Madhu mencoba beralasan kemudian mereka semua menuju meja makan, Padmini menyuapi Madhu sambil berbicara dengannya.

Saat semuanya tidur, Madhu masih melamun tapi kemudian diam2 Madhu bangun dan pergi keluar, Madhu mengetuk rumah Roma dimana Sultan menginap disana bersama Aryan dan Kaka. Madhu membawakan makanan dan masuk ke dalam tapi kemudian Sultan menodongkan senjata ke arah Madhu, Madhu mengira senjata itu diarahkan padanya tapi ternyata Sultan mengarahkannya ke arah Trishna yang sudah berdiri di ambang pintu dibelakang Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 60 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 60 Hari Ini
Madhu menjelaskan pada Sultan mengenai Trishna, Trishna masuk dan melihat Aryan, Trishna bertanya pada Madhu dan Madhu menjelaskannya. Trishna pun setuju untuk mendukung dan akan menyembunyikan semua ini dari Padmini. Tiba2 Padmini juga masuk ke dalam dan mereka semua sama2 saling terkejut. Padmini terbelalak melihat senjata di tangan Sultan, Trishna dan Madhu mencoba menjelaskan tapi Padmini bergegas pergi. Madhu dan Trishna pun mengejarnya.

Aryan terbangun dan bertanya pada Sultan tapi Sultan hanya diam saja, sementara Madhu mencoba meminta maaf pada Padmini, Padmini pun menegurnya dan bertanya mengapa Sultan tidak bisa menangani anaknya sendiri Padmini mengatakan bahwa Madhu bukanlah ibu Aryan. Padmini terus menegur dan mengatakan bahwa lelaki itu bukan hanya ayah Aryan tapi juga seorang gangster. Sultan kemudian masuk dan menyebut namanya. Sultan lalu menceritakan tentang dirinya dan mengatakan bahwa dirinya hanya bisa berjanji tidak akan membuat masalah di komplek rumah mereka.

Sultan juga mengatakan bahwa dirinya akan pergi secepatnya. Setelah memberi penjelasan Sultan beranjak pergi, Trishna bertanya pada Padmini apakah dia merasa lebih baik sekarang setelah mendengar penjelasan dari Sultan, Padmini  kembali menegur mereka berdua dan mengatakan bahwa Sultan adalah seorang pembunuh, penculik dan gangster. Sultan sempat mendengar ucapan Padmini.

Madhu kembali melamun di tempat tidurnya, Madhu melihat Padmini yang sudah terlelap, Madhu pun bangun dan pergi keluar. Madhu mendengar sesuatu dan berjalan menghampiri tapi tiba2 Sultan muncul menodongkan pisau keleher  Madhu sambil mengatakan sesuatu. Madhu pun menjawabnya, Sultan menceritakan sesuatu lantas Madhu kembali ke rumahnya.

Sinopsis Madhubala Episode 60 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 60 Pagi harinya, Sultan berada dihalaman dan memperhatikan rumah Madhu yang masih tertutup, Kaka muncul dan berbicara dengannya agar dia lebih baik masuk ke dalam rumah. Sultan hanya diam sambil membaca koran, Kaka pun beranjak pergi.

Tiba2 Sultan merasa bahunya basah, Sultan mendongakkan kepala dan melihat Madhu tengah mengangin2kan rambut basahnya, Sultan pun menatap tajam. Madhu menatapnya juga lalu Madhu kembali ke dalam rumah. Sinopsis

Madhu menghampiri Padmini yang tengah membuat sarapan, Padmini mengatakan agar Madhu mengantar sarapan pada keluarga Sultan dan susu pada Aryan, Madhu pun memeluknya dengan bahagia.


Warga bertanya pada Sultan apakah dia masih kerabat Roma, Madhu membawakan nampan teh dan menjawab pertanyaan tetangganya. Sang tetangga lalu menawarkan pada Sultan untuk menjadi pemeran pengganti, Sultan menjawab dan beranjak pergi, Madhu pun mengikutinya. Sinopsis Madhubala Episode 60




by : aRin