Wednesday, 6 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 61 Tayang Jumat 8 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 61  Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu membawa nampan teh masuk ke dalam rumah, Sultan megatakan tidak butuh teh nya, Madhu melihat gerakan Sultan kemudian meminum teh tersebut untuk menunjukkan teh tersebut aman untuk diminum, setelah mencicipinya Madhu memberikannya pada Sultan.

Sinopsis Madhubala Episode 61
Sinopsis Madhubala Episode 61
Aryan muncul dan menyapa Madhu serta Sultan, Madhu memberikan segelas susu padanya. Aryan melirik Sultan, Madhu pun meminum susu tersebut untuk menunjukkan sekali lagi pada Sultan bahwa susu itu aman, Aryan kemudian meminumnya. Sultan pun beranjak pergi. Kaka muncul dan Madhu berbicara dengannya bahwa dirinya mau pergi ke lokasi syuting. Aryan berkata ingin ikut bersama Madhu, Madhu menyuruhnya bertanya pada Sultan terlebih dulu.


Aryan keluar ke halaman dan hanya menatap Sultan diam2, Aryan kemudian kembali ke dalam dan mengajak Madhu pergi. Madhu mengajak Aryan ke Studio Kamal, Madhu membawa Aryan ke kamar rias dimana ada Deepali disana, Deepali pun kembali menyindir Madhu dan bertanya apakah Aryan akan menjadi proyek baru nya, Aryan menyahuti ucapan Deepali bahwa Madhu adalah pahlawannya dan Deepali pun menjadi kesal.

Sultan kembali ke dalam rumah dan mencari2 Aryan. Kaka muncul dan mengatakan bahwa Aryan belum kembali dari lokasi syuting bersama Madhu. Sultan pun menjadi marah. Sinopsis Madhubala Episode 61 

Deepali melakukan syutingnya, Madhu dan Aryan melihat syuting tersebut, Bittu menghampiri Madhu dan berbicara dengannya. Saat break syuting Madhu merias rambut Deepali kembali. Aryan merasa haus dan bergerak  mencari minuman.

Sinopsis Madhu kembali ke tempatnya dan tidak melihat Aryan, tiba2 terdengar suara benda jatuh dan disusul dengan teriakan Aryan, Madhu bergerak menghampiri Aryan yang kejatuhan lampu syuting pada kakinya, semua kru juga berkumpul.

Madhu berusaha melepaskan kaki Aryan dan terlihat darah pada kaki tersebut. Asisten produser datang dan melihat properti yang rusak, diapun mengomeli Madhu karena membawa Aryan yang cacat. Madhu bertanya bagaimana bisa dia berkomentar dengan buruk mengenai Aryan, tiba2 terlihat lampu lain lagi yang dirusak. Mereka semua melihat kedatangan Sultan dan Sultan yang sengaja merusak properti tadi.

Sinopsis Madhubala Episode 61
Sinopsis Madhubala Episode 61
Sultan terlihat menahan geram menatap asisten produser tersebut. Sultan menghampirinya, produser memakinya arena merusak propertinya dan Sultan pun melayangkan pukulan dengan keras kemudian mengancamnya karena berani memanggil Aryan sebagai anak yang cacat. Sultan mengambil tali dan menggantung terbalik ke atas asisten produser tersebut yang kemudian berteriak2 meminta dilepaskan. Sultan kembali memberinya peringatan kemudian menggendong Aryan dan beranjak pergi. Para kru lantas menurunkan produser tersebut dan mereka menyalahkan Madhu atas insiden tersebut. Madhu mencoba menjelaskan dan orang2 kembali bersitegang. Bittu pun membela Madhu mati2an, Produser datang dan berkata bahwa itu kesalahan Madhu dan Madhu harus mengganti kerusakan yang ada, mereka semua lantas membubarkan diri. Madhu pun beranjak pergi. Deepali sendiri berpikir siapa pahlawan baru tadi.

Sultan tengah mengobati kaki Aryan sambil mengomelinyakarena berani2nya pergi meninggalkan rumah tanpa seijinnya. Sultan meminta Aryan berjanji untuk tidak pergi2 lagi. Madhu mendengarkannya dari luar pintu kemudian Madhu masuk ke dalam dan meminta maaf. Sultan lalu memberinya uang dan mengatakan bahwa uang itu untuk mengganti kerugian di lokasi syuting. Madhu menerimanya dan Sultan beranjak pergi. Aryan lantas meminta maaf pada Madhu, Madhu pun memita Aryan untuk makan. Kaka lalu mengatakan sesuatu. Madhu lantas beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 61


Sinopsis Madhubala Episode 61  RK sedang melukis gambar Madhu dan teringat saat Madhu menelpon dengan bahagianya, RK merasa marah dan berjanji untuk tidak mengingat Madhu lagi lalu RK membanting lukisannya. RK kembali teringat saat Sultan bersama Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 61 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 61 Antv
RK menuang minumannya dan tiba2 muncul Madhu dalam imajinasinya. RK pun membentak Madhu dan meneriakinya seraya menanyakan siapa Sultan. RK pun kemudian membanting semua peralatannya.

Sultan bermimpi buruk dan terbangun, lalu Sultan menghampiri Aryan dan membelainya. Kemudian Sultan duduk di sofa dan melamun. Beberapa saat kemudian Sultan selesai bersiap2 dengan kurta putihnya dan lantas mencari Aryan, Aryan kemudian muncul dan mereka pergi bersama Kaka sambil membawa barang2 untuk pemujaan. Sultan memeriksa disekeliling kompleks agar jagan sampai ada yang melihat mereka.

Sultan, Aryan dan Kaka tiba di kuil saat pagi hari. Pendeta menerima persembahan mereka kemudian Sultan dan Aryan melakukan ritual pemujaan. Sinopsis

Madhu berjalan ke halaman dan hendak ke kamar Roma sambil membawa teh tapi kemudian Madhu melihat kedatangan satu mobil polisi. Madhu menjadi cemas dan bergegas ke rumah Roma untuk mencari Sultan tapi rumah itu di kunci dari luar, Madhu pun masuk ke dalam dan mencari2 mereka.

Sultan, Aryan dan Kaka hendak kembali kekompleks rumah Madhu tapi mereka melihat mobil polisi dan bersembunyi. Kaka lalu mendapat telepon dari Madhu tapi Sultan merebutnya dan mereject panggilan tersebut. Sultanmenegur Kaka karena memberikan nomer telepon pada Madhu. Madhu pun terus berusaha menelpon.

Polisi itu pun kemudian bergegas pergi, Sultan mematikan ponsel Kaka dan mengatakan akan membelikan nomer baru untuk Kaka. Mereka lalu kembali ke rumah dan Madhu menyambut mereka seraya bertanya kemana saja mereka dan kenapa tidak menerima panggilan telponnya tapi Kaka diam saja.

Sinopsis Madhubala Episode 61 Tayang Jumat 8 September  2017


Sultan masuk ke dalam rumah dan menghentikan ucapan Madhu. Madhu pun bertanya kembali. Aryan mengatakan bahwa dirinya tadi pergi untuk melakukan puja karena hari ini adalah hari saat ibunya meninggalkannya untuk selamanya. Sultan lalu mengatakan pada Aryan untuk tidak banyak bicara dan menyuruh Aryan masuk ke kamar, Sultan menyuruh Kaka dan Kaka mengajak Aryan pergi. Madhu meminta maaf pada Sultan, Sultan menyahutinya dengan ketus agar menjauh dari masa lalunya. Madhu pun beranjak pergi.

Bhujang menyandera pendeta dan menanyainya tentang orang yang melakukan pemujaan tadi. Pendeta pun menjelaskannya. Sinopsis Madhubala Episode 61 

Malam harinya Madhu kembali mengunjungi rumah Sultan dan berbicara pada Kaka bahwa akan ada perayaan di halaman untuk menyambut hari Holi dan Madhu meminta mereka semua untuk datang melihat, Sultan mendengarnya dan kemudian memanggil Aryan dan menyuruhnya untuk segera ganti baju karena mereka boleh melihat perayaan, Madhu pun merasa senang dan mengajak Aryan pergi.

Bhujang memuji anak buahnya yang berhasil menemukan lokasi Sultan. Mereka lalu merencanakan untuk melenyapkan Sultan saat perayaan Holi.

Padmini dan ibu2 yang lain melakukan ritual di halaman, Madhu merasa senang karena Sultan ikut datang melihat. Aryan mendekati Madhu dan meminta duduk dipangkuannya. Sultan pun memperhatikan mereka berdua.

Sinopsis Madhubala Episode 61 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 61 Antv
Sinopsis Radha, Sikki dan Deepali pulang ke rumah setelah kembali dari ritual menyambut hari Holi, Radha bertanya pada pelayan apakah RK menelpon tapi pelayan mejawab tidak lalu Radha berbicara dengan Sikki dan Deepali mengenai RK. Tiba2 RK datang dan mengatakan bahwa dirinya sudah kembali ke Mumbai.

Padmini dan yang lain membagikan prasad, Sultan masih menatap Madhu dan Aryan, Madhupun memakan prasadnya sedikit untuk memastikan tidak ada racun didalamnya, orang2 kemudian membubarkan diri, Aryan tertidur di pangkuan Madhu, Madhu menggendongnya, Sultan mendekat dan Madhu memberikan Aryan pada Sultan, Madhu berterimakasih karena mengijinkan Aryan melihat perayaan, Madhu juga meminta maaf atas insiden pagi tadi. Sultan lalu mengatakan sesuatu mengenai hari Holi. Madhu menanggapinya dan setelah itu Madhu beranjak kembali ke rumahnya.

Sinopsis Madhubala Episode 61  RK masuk ke dalam rumah, Radha berkata bahwa dirinya tau RK pulang untuk merayakan Holi, Deepali juga mengatakan bahwa dia tapi RK mengabaikannya dan RK pergi ke kamarnya seraya memanggil Bittu.

Bittu masuk ke kamar RK, RK lalu menyuruh Bittu memberikan informasi terbaru. Bittu menjelaskan mengenai informasi pekerjaan selama ditinggal RK ke luar negri. RK menanyakan informasi mengenai Madhu. Deepali masuk ke dalam kamar dan berkata bahwa dirinya yang akan menjelaskan semua tentang Madhu. Deepali lalu menjelaskan mengenai Aryan di lokasi syuting dan apa yang telah terjadi. RK teringat saat Madhu menyebut nama Sultan. RK pun menyebut nama Sultan, Deepali lalu memberikan kurta pada RK kemudan Depali sengaja memuji Sultan di hadapan RK. Lantas Deepali keluar kamar, Bittu mencoba berbicara tapi RK menyuruhnya keluar. RK pun menjadi emosi mengingat Sultan.

Sinopsis Madhubala Episode 61 Antv


Sinopsis Sultan melamunkan Madhu diluar dan menatap ke arah pintu rumah Madhu. RK sendiri tengah gelisah memikirkan Madhu. Sementara Madhu hendak menutup jendela rumahnya dan tertegun menatap poster RK di luar.

Pagi harinya, Madhu ke rumah Sultan dan mengucap selamat hari Holi pada Aryan dan Kaka, Madhu juga mengoles warna pada Aryan lalu mengajaknya tapi Aryan menolak karena Sultan tidak akan mengijinkannya. Sultan kemudian muncul dan mengatakan Aryan boleh pergi bermain holi. Madhu bertanya dan tiba2 Sultan mengeluarkan satu kantong plastik penuh pewarna untuk merayakan holi. Madhu pun merasa senang melihatnya.

Aryan meminta pistol air dan kantong plastik dari tangan Sultan kemudian mengajak Kaka keluar, Madhu hendak keluar tapi tak lupa mengucap terima kasih pada Sultan, Sultan lalu menyibakkan rambutnya kebelakang sebagai tanda agar Madhu memberinya tilak dan Madhu pun kemudian memberinya tilak. Sinopsis Madhubala Episode 61 





by : aRin