Friday, 8 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 62 Tayang Sabtu 9 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 62 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Perayaan Holi di komplek rumah Madhu di mulai, semua orang bermain dengan warna. Madhu menghampiri Padmini dan mengucap selamat hari Holi lalu mewarnai sang ibu, Padmini hendak membalas tapi Madhu berlari menjauh, Padmini pun mengejarnya sementara itu RK sendiri tengah dalam perjalanan. Sutan muncul di halaman dan kemudian menatap Madhu yang dikejar  Padmini.

Sinopsis Beberapa lelaki menghampiri Sultan hendak mengoleskan warna tapi Sultan menolak dengan halus. Aryan sendiri menghalangi para gadis yang hendak mengoles warna pada Madhu, gadis2 itu pun mengoles warna pada Aryan.

Sinopsis Madhubala Episode 62
Sinopsis Madhubala Episode 62
Lalu anak2 kecil yang lain mengajak Aryan bermain bersama, Sultan pun tersenyum melihat mereka, Madhu kemudian menari bersama para gadis. Di sela2 tariannya Madhu melihat ada tetangganya yang memberikan manisan pada Aryan, Madhu menghampirinya dan mencicipi lebih dulu manisan tersebut baru diberikannya pada Aryan, Sultan pun melihatnya.


Madhu kembali menari, RK kemudian datang dan berjalan perlahan. Tarian Madhu selesai dan orang2 bertepuktangan, Aryan memeluknya sambil mengatakan bahwa dia menari dengan sangat bagus. Madhu lalu merasakan kehadiran RK dan berdiri untuk memeriksa tapi tidak melihat siapapun.

Aryan lalu mengajak Madhu memberi warna pada Sultan tapi Madhu hanya memberikan pistol warna pada Aryan, Aryan pun berjalan menghampiri Sultan dengan perlahan2 dan menyemprotnya tapi setelah itu Aryan ketakutan dan bersembunyi dibalik tubuh Kaka. Sinopsis Madhubala Episode 62

Sultan mengambil pewarna dari satu tempat bersamaan dengan RK yang juga mengambil pewarna dari tempat lain. Aryan berdiri di balik tubuh Madhu, Sultan bergerak menghampiri Madhu untuk mengejar Aryan sementara RK juga bergerak menghampiri Madhu untuk memberi pewarna.

Sultan terpeleset dan pewarna ditangannya mengguyur kening Madhu, Sultan dan Madhu pun saling berpandangan. RK terkejut melihatnya  dan menjadi emosi lalu membuang pewarnanya. Sinopsis

Sultan meminta maaf pada Madhu lalu Aryan mentertawakan Madhu, Madhu pun mengejarnya. Aryan berlari dan menabrak Sultan hingga Sultan terdorong dan jatuh. Sultan pun kemudian tersenyum dan Madhu memberikan tangannya untuk membantu Sultan berdiri. RK menyaksikannya dengan penuh amarah. Sultan menerima uluran tangan Madhu dan berdiri kemudian Madhu bermain bersama2 Aryan, RK merasa geram dan beranjak pergi.

Sultan memainkan genderangnya, Madhu menatap dengan bahagia dan keduanya saling tersenyum, tiba2 terdengar suara genderang lain. Madhu melihat RK mendekat sambil memainkan genderang. Lalu Sultan dan RK sama2 memainkan genderang dan saling bersahutan. Sultan lalu meletakkan  genderangnya, begitu juga dengan RK, RK lalu menarik Madhu agar mendekat. Sultan hendak menolong Madhu tapi RK melarangnya dengan memberi kode tangannya.

Sinopsis Madhubala Episode 62 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 62 Antv

Sinopsis Madhubala Episode 62 Sultan lalu menggendong Aryan dan beranjak pergi. Madhu hendak pergi tapi RK menariknya dalam pelukannya. RK lalu mengajak Madhu menari, Sultan memperhatikan mereka diam2 dari kejauhan dan menjadi kesal.

RK lalu menggendong Madhu menuju rumah, sementara Radha tengah mengobrol dengan Bittu mengenai Madhu dan RK. Radha berharap Madhu akan kembali bersama RK.

Sinopsis RK masih menggendong Madhu, Madhu meminta RK menurunkannya. RK pun menurunkan Madhu, Madhu hendak beranjak pergi tapi RK menghadangnya dengan kedua tangannya.

Madhu mendorong RK dan hendak pergi tapi RK kembali menahannya dan bertanya pada Madhu apakah dia tidak lelah dengan kemarahannya. Sultan sendiri tengah berjalan diantara kerumunan orang2 yang sedang merayakan holi untuk mencari Madhu.

RK berbicara dengan Madhu bahwa dirinya datang untuk memberikan haknya memberi warna padanya. Lalu RK mengambil pewarna dan mengoleskannya pada dahi Madhu dan membelai pipinya, RK lantas mengatakan sesuatu. Tangan Madhu dan RK kemudian saling menggenggam. Lantas Madhu mengambil pewarna dan hendak mengoleskannya pada RK tapi Madhu lantas melihat beberapa preman Bhujang  yang tengah mencari2 Sultan.

Madhu pun secepat kilat berlari ke arah Sultan meninggalkan RK yang terheran2 dengan sikap Madhu. Madhu sendiri langsung mengoles pewarna itu ke wajah Sultan agar para preman tidak mengenali wajah Sultan. RK melihat mereka dengan penuh amarah.

Sinopsis Madhubala Episode 62


Madhu menjelaskan pada Sultan tentang preman2 tadi dan Sultan menatap ke arah para preman, Madhu lalu menanyakan Aryan dan saat akan pergi menemui Aryan, Madhu teringat RK. Madhu berbalik dan melihat RK melangkah keluar dengan kesal.

RK mengendarai mobilnya dengan perasaan penuh emosi sambil teringat bagaimana kedekatan Madhu dan Sultan yang telah disalah artikan olehnya. Madhu sendiri memandangi tangannya yang urung memberi warna pada RK dan menangis. Sinopsis Madhubala Episode 62

Sultan diam2 menghajar preman2 Bhujang tapi salah satu diantara mereka berhasil mendekat pada Madhu dan menodongkan senjatanya, Sultan secepat kilat merampas senjata tersebut. Lalu Sultan menembakkannya ke udara dan memberi peringatan pada warga sekitar agar masuk ke rumah masing2, orang2 pun membubarkan diri kembali ke rumah masing2, Sultan juga menyuruh Aryan serta Padmini masuk ke dalam rumah.

Sultan lalu berteriak dan Bhujang muncul dengan senjatanya, Sultan dan Bhujang saling menodongkan senjata. Sinopsis

Madhu melihat Sultan dan Bhujang dari jendela dengan rasa cemas, Sultan mengatakan sesuatu pada Bhujang, Bhujang memeriksa sekitar dan melihat anak buahnya yang telah di hajar Sultan, Bhujang menjadi emosi dan meneriaki Sultan tapi Sultan sudah bersembunyi, Bhujang berteriak kembali dan tiba2 Sultan muncul dari arah belakang mencekik Bhujang.

Sultan berhasil membuang senjata Bhujang lalu Sultan menyeret Bhujang keluar tapi Bhujang berhasil meraup pewarna dan melemparnya ke wajah Sultan, Sultan memekik dan Bhujang berhasil meloloskan diri. Bhujang mencoba mendekati senjata Sultan di lantai tapi sebelum berhasil memungutnya Madhu lebih dulu mengambilnya dan menodongkannya pada Bhujang.

Sinopsis Madhubala Episode 62 Sultan dengan menahan kesakitan pada matanya menyuruh Madhu menembak Bhujang, Madhu hanya mengancam Bhujang dan Bhujang pun melarikan diri.

Sinopsis Madhubala Episode 62
Sinopsis Madhubala Episode 62
Sultan mengomeli Madhu tapi kemudian Sultan melihat tangan Madhu yang gemetaran memegang senjata dan menjadi shock. Sultan mengambil senjata tersebut dari tangan Madhu, Madhu tergagap mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengambil kehidupan orang lain. Padmini berteriak memanggil Madhu dan menghampirinya menanyakan keadaannya.

Sinopsis Madhubala Episode 62 Tayang Sabtu 9 September  2017


Seluruh warga berkumpul di halaman dan menggosipkan Sultan. Beberapa awarga terlihat marah pada Sultan dan menyalahkan Madhu. Madhu mengingatkan  mereka bagaimana Balraj dulu datang untuk menyerangnya dan ibunya, Madhu lalu meminta maaf. Madhu kemudian berkata jika memang dirinya salah maka dirinya siap menerima hukumannya. Para warga kemudian membubarkan diri. Aryan berbicara pada Madhu, Madhu mengajaknya ke lantai atas bersama Padmini.

Padmini berbicara dengan Padmini mengenai hubungannya dengan Aryan yang sangat istimewa. Padmini merasa bangga dengan Madhu.

RK di rumahnya terlhat memikirkan perayaan holi di rumah Madhu tadi. Radha lalu menemuinya dan berbicara dengannya mengenai perayaan holi tadi, RK menjawab dengan emosi.

Sinopsis Bittu muncul dan mengatakan sesuatu yang mengejutkan Radha dan RK. RK mengeluarkan ponsel dan mengkhawatirkan Madhu lalu bergegas keluar.

Padmini tengah menemani Aryan yang tidur, Sultan datang mengetuk pintu dan hendak membawa Aryan tapi Padmini mencegahnya, Sultan mengatakan bahwa dirinya akan pergi. Lalu Sultan menggendong Aryan dan membawanya pergi setelah berbicara panjang lebar dan berterima kasih pada Padmini serta meminta maaf atas apa yang telah terjadi.

Mobil Sultan meninggalkan pelataran rumah Madhu, Madhu sendiri baru saja datang dari luar, dia melihat pintu rumah Roma yang terbuka dan Madhu merasa sesuatu telah terjadi, Madhu melangkah kesana tapi ketika sampai didepan pintu ada tangan memegang bahunya, Madhu menyebut nama Sultan tapi terkejut saat melihat RK yang datang.

RK mengatakan sesuatu tapi Madhu membalasnya dengan sengit dan bergegas pergi. RK mengejarnya dan menarik tangan Madhu. RK menanyakan keberadaan Sultan, Madhu bertanya balik mengapa dirinya harus memberitaunya dan Madhu beranjak pergi tapi RK kembali menarik lengannya dan bertanya lagi. Madhu membentak RK dan bertanya mengapa dia ingin sekali tau mengenai Sultan. RK menjawab bahwa dirinya tidak bisa melihatnya bersama orang lain. Madhu menanyakan alasannya. RK tersudut tidak mau menjawab pertanyaan Madhu, Madhu menunjukkan poster RK di sudut halaman dan meminta jawaban RK sembari menangis. RK hanya menatap Madhu kemudian RK melepas tangan Madhu yang mencengkeramnya. RK mengatakan agar Madhu mencari tau sendiri jawabannya dan beranjak pergi. Madhu hendak menahannya tapi diurungkannya. Madhu hanya bisa menangis lalu Madhu teringat Sultan dan bergegas ke rumah Roma.

Madhu hendak masuk tapi suara RK kembali terdengar dan RK mengatakan sesuatu. Madhu menjawabnya dan RK melangkah pergi. Madhu lalu berteriak memanggil Kaka, tiba2 dari arah belakang terdengar langkah kaki dan ternyata Sultan yang datang.

Sultan mengatakan bahwa dirnya dan yang lain akan pergi, Madhu menjadi bingung dan bertanya. Sultan menjelaskannya dan berterimakasih atas semua kebaikan Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 62

Sinopsis Madhubala Episode 62 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 62 Antv
Sultan meminta Madhu berjanji agar menjaga Aryan dengan baik suatu saat nanti, Sultan mengulurkan tangannya pada Madhu. Madhu pun menerima uluran tangan tersebut dan berjanji akan menjaga Aryan, setelah itu Sultan beranjak pergi.

Madhu berjalan dengan gontai lalu mengingat RK dan memandang posternya.

RK pulang dalam keadaan marah, Radha menghentikannya dan bertanya. Rk menjawabnya lalu bergegas ke kamar, RK terkejut melihat Deepali di kamarnya dan tengah menuang minuman pada dua gelas, Deepali lalu mengatakan bahwa minuman akan membuatnya lebih baik. RK menjawabnya, Deepali kemudian beranjak pergi.

Sultan dalam perjalanan dan mengebut. Sultan memikirkan Madhu hingga membuatnya hampir mengalami kecelakaan. Sultan lalu melanjutkan perjalanan. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 62 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 62
Sinopsis Madhubala Episode 62
Sinopsis Madhubala Episode 62 Kaka membukakan pintu untuk Sultan dan bertanya. Sultan menjawab kemudian Sultan menggendong Aryan yang tertidur di sofa dan membawanya ke kamar.

Pagi harinya, Bittu bergegas kekamar RK dan bertanya apakah dia akan pergi syuting tapi RK dengan mata terpejam mengatakan sesuatu. Bittu beranjak pergi, RK pun teringat saat Madhu masih bersamanya. RK keluar kamar dan berteriak memanggil Bittu lalu mengatakan agar membatalkan syutingnya dan RK kembali ke kamarnya.

Madhu kembali dari luar, Padmini melihatnya dan bertanya. Madhu mengatakan bahwa syuting hari ini dibatalkan.

Sultan menemui Aryan yang sedang menggambar, Aryan melihat bekas pewarna di leher Sultan dan mengatakannya. Sultan pun teingat saat Madhu memberinya warna saat perayaan Holi kemarin. Aryan pun tertawa.Sinopsis Madhubala Episode 62

Aryan sengaja membawa ponsel yang sudah dihubungkan pada Madhu dan Aryan memberikannya pada Sultan, Sultan lalu memanggil nama Madhu sambil malu2, keduanya pun kemudian saling diam.



by : aRin