Sunday, 10 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 64 Tayang Senin 11 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 64 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Padmini dan Trishna pulang ke rumah dari Shirdi sambil mengobrol. Padmini mengetuk2 pintu tapi Trishna memberitau bahwa rumah mereka tergembok, Padmini bertanya2 dimana Madhu, Trishna menjawab bahwa Madhu pasti sudah pergi bekerja, Padmini bersikeras agar Trishna menelpon Madhu dan  Trishna pun melakukannya.

Sinopsis Madhubala Episode 64
Sinopsis Madhubala Episode 64
Madhu terbangun dengan keadaan bingung, Madhu lebih terkejut lagi menyadari dirinya berada di tempat tidur bersama RK, Madhu hendak mengambil ponselnya tapi tangan kirinya terikat borgol dengan tangan kanan RK.

RK terbangun dan bertanya hendak pergi kemana dia, Madhu cuek dan bergerak mengambil ponselnya tapi RK merampasnya dan mematikannya. Trishna merasa heran Madhu mematikan telepon, Padmini menjadi cemas. Trishna menenangkannya. Padmini mengambil ponsel Trishna dan menelpon Madhu tapi sudah tidak terhubung.

Sinopsis RK menyapa Madhu dan bertanya apa yang akan dilakukannya dengan borgolnya tapi Madhu mengabaikannya dan menyuruh RK melepas borgolnya. Sinopsis Madhubala Episode 64


Padmini menghubungi Bittu dan menanyakan Madhu. Bittu mengatakan yang sebenarnya dan Padmini terkejut mengeahui Madhu berada dirumah RK. Padmini menyuruhnya mmbiarkannya untuk berbicara dengan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 64 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 64 Antv
RK dan Madhu masih bersitegang karena RK menanyakan tentang Sultan tapi Madhu berkata sudah menganggap RK orang asing hingga tidak perlu memberitahu apapun. RK pun menjawab bahwa jika dia menganggapnya orang asing maka dirinya akan berganti baju dihadapannya karena merasa panas, RK membuka perlahan kancing bajunya, Madhu pun menjawab pertanyaan RK mengenai Sultan dan RK urung membuka bajunya. RK lalu membuka borgolnya sendiri dan mengikatnya di ranjang, Madhu memintanya melepaskannya.

Sinopsis Madhubala Episode 64 Bittu mendatangi rumah RK dan berbicara dengan Radha mengenai Padmini yang ingin berbicara dengan Madhu. Telpon rumah berbunyi, Radha menerimanya dan Padmini yang berbicara menanyakan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 64


Radha bergerak ke kamar RK, sementara RK sudah selesai mandi dan melihat Madhu tengah berupaya membuka borgolnya. RK lalu bertanya pada Madhu mengapa dia tidak menyiapkan pakaiannya lalu RK membuka borgolnya. Radha kemudian datang dan memberikan telpon pada Madhu.

Madhu berbicara dengan Padmini dan Padmini membentaknya karena berada di rumah RK. Setelah menutup telepon Radha beranjak pergi. RK berbicara dengan Madhu agar memberinya satu kesempatan lagi. Madhu membalas ucapan RK dengan sengit.

RK masih berbicara dengan Madhu dan kembali meminta satu lagi kesempatan tapi Madhu menolak, RK menyuruhnya menyiapkan pakaiannya tapi Madhu juga menolak, RK kembali menyuruhnya menyiapkan kheer tapi Madhu kembali menolak dan beranjak pergi. Sinopsis

Padmini berbicara dengan Trishna bahwa Madhu pasti sedang dalam masalah. Sultan datang dan mengetuk pintu. Trishna mempersilahkan Sultan masuk ke dalam. Sultan berbicara dengan Padmini lalu memberikan beberapa uang agar Padmini menerimanya. Padmini menolak dengan halus, Sultan lalu bercerita mengenai telponnya semalam pada Madhu dan Sultan berkata bahwa RK memberitau kalau Madhu tengah bersama RK. Padmini cemas dan mengatakan pada Trishna bahwa RK pasti membawa Madhu dengan paksa. Sultan mendengarnya dan meremas uangnya dengan geram, Sultan meletakkan uangnya di meja dan beranjak pergi secara diam2. Trishna kemudian berbalik hendak berbicara dengan Sultan tapi terkejut melihat Sultan sudah menghilang.

Sinopsis Madhubala Episode 64 Tayang Senin 11 September  2017


Madhu turun ke ruang tamu sambil melamunkan ucapan RK. Radha menemuinya dan bertanya. Madhu menjawab bahwa dirinya tidak bisa menyembunyikan apapun dari Padmini dan kini dirinya menjadi khawatir karena tidak bisa mengatakan apapun pada Padmini, Radha mengajaknya ke kuil dalam rumah kemudian keduanya berdoa bersama. Keduanya melakukan aarti dan Radha memberkati Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 64 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 64 Antv
Madhu ke dapur dan membuat kheer. Deepali ke dapur dan mulai menghina Madhu. Madhu membalasnya kemudian memberikan sendoknya pada Deepali dan beranjak pergi.

RK mendatagi meja makan dimana ada Sikki disana, RK berteriak memanggil Madhu dan Sikki ikut dengan memanggil Deepali. Radha muncul dan duduk di meja makan, Madhu melintas tapi RK menarik tangannya dan menanyakan kheer nya.

Sinopsis Deepali muncul membawa kheer untuk RK tapi RK menghinanya sebagai pelayan. Deepali menyiapkan kheer RK dan tidak menghiraukan permintaan Sikki. Sinopsis Madhubala Episode 64

RK mencium aroma kheer dan memakannya sesuap lalu berkata bahwa rasanya tidak sama seperti buatan Madhu, Deepali hendak menjawabnya tapi RK mengabaikan dan mengatakan bahwa ada item yang biasa Madhu tambahkan dari hatinya dan item itu hilang dari kheer tersebut, RK menu njukkan bagian kheer yang gosong dan berkata bahwa kheer ini buatan Deepali dan RK menambahkan bahwa Deepali sengaja membuatnya hangus untuk membuat citra Madhu buruk dimatanya.

RK memberitau Madhu agar mengatakan pada Deepali agar lain kali mencoba untuk lebih sedikit cerdas, Deepali terlihat menahan amarahnya. RK berkata akan makan di lokasi syuting dan beranjak pergi menarik Madhu bersamanya, Radha lalu bertanya pada Deepali apakah dia memang sengaja menghanguskan kheer nya, Deepali menjawab bahwa dirinya hanya mencoba untuk membantu Madhu. Sikki ikut berbicara. Radha lalu beranjak pergi. Deepali mencubit Sikki dan mengatakan untuk tidak membagikan informasi yang penting.

Sinopsis Madhubala Episode 64 Antv


Dalam perjalanan RK mengajak Madhu mengobrol tapi Madhu membalasnya dengan sengit. Madhu lalu mendengar suara RK lagi dan ternyata itu suara RK  dari radio. Madhu hendak mematikannya tapi RK mencegahnya dan memutar sebuah lagu. Sinopsis

RK tiba2 menghentikan kendaraannya, dia mengajak Madhu turun dan menari. Orang2 asik merekam keduanya dengan ponsel masing2. Setelah puas RK memasukkan Madhu kembali ke dalam mobil dan beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 64
Sinopsis Madhubala Episode 64
Sinopsis Madhubala Episode 64 Dalam perjalanan RK kembali berbicara dengan Madhu memintanya melupakan semuanya jadi mereka bisa memulai kehidupan yang baru. Tiba2 Madhu terkejut karena didepan mobil mereka Sultan tengah berdiri menghadang, Madhu berteriak memanggil RK dan RK menghentikan mobilnya. RK dan Madhu pun sama2 terkejut melihat Sultan dihadapan mereka.




by : aRin