Monday, 11 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 65 Tayang Selasa 12 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 65 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu turun dari mobil di ikuti RK. Madhu lalu memanggil Sultan dan Sultan menanyakan keadaan Madhu. RK kemudian mendekati Sultan dan bertanya mengapa dia berani2nya berbicara dengan istrinya.

Sultan tidak menghiraukan RK dan kembali berbicara pada Madhu bahwa Padmini berpikir jika RK telah memaksanya. RK kembali menanyakan hal yang sama dan memegang tangan Madhu. Madhu berusaha berontak dan Sultan melihatnya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 65
Sinopsis Madhubala Episode 65

RK lalu menarik Madhu menuju mobil, Sultan menyuruh berhenti dan menodongkan senjatanya pada RK, RK menatap dengan sikap menantang dan mendekat pada Sultan kemudian bersitegang dengannya. Madhu meminta mereka menghentikan pertikaian. Sinopsis Madhubala Episode 65

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Madhubala

RK tetap bersitegang dengan Sultan, Madhu menarik tangannya dari RK dan berdiri didepan RK menghadang Sultan. Madhu memegang tangan Sultan dan memintanya menurunkan senjatanya, RK melarang Madhu melakukannya. Sultan kembali menanyakan keadaan Madhu dan Madhu mengatakan baik2 saja, Sultan pun menurunkan senjatanya. Sultan lalu berbicara dengan Madhu agar menghubunginya jika dia merasa dalam bahaya tapi RK menarik Madhu dan memasukkannya ke dalam mobil.

RK kemudian memberi pesan pada Sultan dengan angkuhnya agar jangan mengganggu hubungannya dengan Madhu. Sultan hanya diam dan menatap RK dengan tajam. RK lalu masuk ke dalam mobil dan membawa Madhu pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 65 Trishna sedang membaca naskah dialognya, Deepali datang ke sana sambil membawa hadiah pernikahan, Deepali memperkenalkan diri dan Trishna menyindirnya.

Sinopsis Madhubala Episode 65


Deepali masuk ke dalam rumah dan menanyakan Padmini. Trishna mengatakan Padmini sedang keluar. Lalu Deepali membuka nampannya dan mengatakan bahwa itu adalah hadiah pernikahan, Trishna pun menjadi bingung. Deepali lalu menjelaskan bahwa Madhu sudah kembali ke rumah maka hadiah pernikahan harus diberikan. Trishna menjawab kalau Madhu sedang di lokasi syuting tapi Deepali menyahut bahwa bahwa RK membawa Madhu pulang ke rumahnya. Deepali menambahkan bahwa Madhu sudah membohongi mereka semua, Trishna pun mengusir Deepali. Setelah itu Deepali melangkah keluar dengan puas.

Sinopsis Trishna sendiri langsung mencoba menghubungi Madhu tapi Trishna melihat kedatangan Padmini dan menjadi khawatir. Trishna menutup pintu dan menyembunyikan hadiah dari Deepali. Padmini masuk dan menanyakan pada Trishna apakah ada telpon dari Madhu, Trishna pun beralasan.

Bittu tengah berbicara ditelepon, RK datang ke lokasi syuting dan membawa Madhu turun, RK lalu berbicara pada Bittu bahwa Madhu tidak akan melakukan pekerjaan sebagai penata rambut sampai Madhu sendiri yang menginginkannya. Lalu RK beranjak pergi. Bittu lantas berbicara dengan Madhu agar tidak meninggalkan RK karena RK tidak akan bisa hidup tanpanya. Madhu menjawab bahwa bukan dirinya yang meninggalkan RK tapi RK yang meninggalkannya. Bittu kembali mengatakan bahwa RK tidak memahami cintanya sendiri dan RK hanya tdak ingin seseorang mendekati Madhu. Bittu menambahkan bahwa RK mencintai Madhu dan masih mencintainya. Madhu pun memikirkan ucapan Bittu.

Madhu lalu mengatakan bahwa dirinya tidak tau masalah apa yang terjadi dengan RK dan kemudan Madhu beranjak pergi. Sinopsis Madhubala Episode 65

Sinopsis Madhubala Episode 65 Tayang Selasa 12 September  2017


Sultan tengah berlatih bela diri di rumahnya, Madhu sendiri masuk ke dalam van dan memikirkan ucapan Deepali, RK serta Sultan. Madhu pun memutuskan untuk menelpon Sultan dan Sultan menanyakan keadaannya, Madhu berkata keadaannya sedang tidak baik. Sultan bertanya dan Madhu bertanya balik pada Sultan apa masalahnya hingga dia harus ikut campur dalam masalahnya. Madhu terus mencerca Sultan dan berkata bahwa yang telah dlakukannya tidaklah benar karena itu bukan tugasnya dan dirinya bukanlah istrinya. Sultan terkejut mendengar ucapan Madhu. Madhu pun meminta maaf tapi Sultan terlanjur sakit dan memutus sambungan telponnya, Madhu mencoba menelpon lagi tapi Sultan tidak menerimanya.

Madhu menutup telpon dengan cemas dan terkejut karena melihat RK sudah berdiri di ambang pintu van. Sultan sendiri melanjutkan latihannya dengan penuh amarah sambil mengingat ucapan istrinya dan juga Madhu. Sultan pun kemudian menghantam mejanya dan membantingnya hingga membuat korek musiknya terjatuh dan rusak.

Sinopsis Madhubala Episode 65 Trishna keluar rumah dan mencoba menelpon Madhu tapi ponsel madhu sendiri tengah tergeletak di meja van. Trishna terus mencoba berkali2 menghubungi Madhu dan menjadi cemas.

Madhu sendiri bersama Bittu mendatangi RK di studio. RK menyuruh mereka duduk dan RK mulai berbicara. Bittu lalu mengambil kelapa di meja dan RK menyuruhnya untuk memecahkannya. Bittu melakukannya lalu RK menyuruhnya berakting layaknya produser. Sinopsis
Sinopsis Madhubala Episode 65 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 65 Antv

RK lalu memulai aktingnya kemudian lampu menyala dan nampaklah manekin RK, RK lalu kembali bercerita mengenai manekin dirinya tersebut. Kemudian RK menyalakan lampu yang lain dan terlihatlah manekin Madhubala. RK kembali berbicara dan kali ini muncullah manekin Sultan. RK lalu bertanya pada Bittu untuk menebak siapa manekin terakhir, Bittu hanya diam saja dan RK menjelaskannya.

Sinopsis Madhubala Episode 65 Antv


RK menyindir Madhu mengenai Sultan dan memaksa Madhu menjawab pertanyaannya yang menyuruhnya memilih antara manekin dirinya sebagai pahlawan atau Sultan sebagai penjahat. RK kembali mengungkt semua lantas mendekap Madhu dengan erat sambil mengatakan bahwa dia hanyalah miliknya. RK kemudian kembali berbicara bahwa pada akhir cerita pahlawan akan mendapat pujaannya dan penjahat akan mati seraya RK mendorong manekin Sultan hingga terjatuh.

RK berada di van nya dan mengadakan interview dengan media mengenai kembalinya dirinya bersama Madhu, setelah selesai RK berbicara dengan Bittu dan menanyakan Madhu, Bittu menjawab Madhu ada di luar tapi kru mengatakan Madhu telah pergi.

RK menelpon Madhu tapi Bittu menemukan ponsel Madhu di suatu tempat dan menunjukkannya pada RK. RK menjadi emosi dan menyuruh Bittu mencari Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 65 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 65 Hari Ini

Sinopsis Padmini bertanya pada Trishna, tapi kemudian Trishna beranjak pergi. Sementara itu Bittu tidak menemukan Madhu dan RK dengan geram berkata kalau dirinya tau dimana Madhu berada lalu RK beranjak pergi, Trishna sendiri melihat kedatangan Madhu dihalaman dan Trishna bergegas menghampirinya lalu memeluknya dan bertanya apakah dia kembali bersama RK. Madhu bertanya darimaa dia mengetahuinya, Trishna menjawab bahwa Deepali datang ke rumah memberitau. Mereka lalu membicarakan RK dan Madhu berkata tidak akan pernah memaafkan RK, Madhu meminta Trishna mempercayainya dan untuk tidak menceritakan semua pada Padmini.

RK mendatangi rumah Padmini mencari Madhu tapi Trishna meneriakinya, RK lalu berkata dengan arogan pada Padmini bahwa Madhu tidak mungkin menghilang begitu saja dan RK juga bertanya2 apakah Madhu tengah bersama Sultan. Trishna pun membentaknya. RK menelpon Sultan dan menanyakan keberadaan Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 65



by : aRin