Monday, 11 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 66 Tayang Rabu 13 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 66 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Sultan membalas ucapan RK bahwa Madhu tidak sedang bersamanya, Sultan pun menghina RK karena tidak mengetahui keberadaan istri sendiri. RK memutus telponnya dan setelah itu RK beranjak pergi.

Padmini mendapat telepon dari Sultan yang menanyakan keadaan Madhu, Padmini menjelaskan bahwa Madhu baik2 saja dan sedang berada di rumah temannya. Sultan pun berterimakasih dan menutup telponnya.

Sinopsis Madhubala Episode 66
Sinopsis Madhubala Episode 66

RK pulang ke rumah dan bertanya pada Bittu di telpon apakah dia sudah menghubungi polisi atau belum tapi RK terkejut melihat Madhu terlelap di sofa kamarnya. RK teringat kenangan manisnya bersama Madhu. RK melihat meja yang penuh dengan hidangan makan malam, Madhu lalu terbangun dan menatap RK lantas tersenyum. Sinopsis

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Madhubala

Madhu kemudian berdiri dan mengatakan bahwa dia sudah datang sangat terlambat, lalu Madhu menyiapkan makanan kesukaan RK. RK menatap Madhu dan berkata ingin berbicara dengannya, Madhu juga berkata ingin berbicara dengannya lalu RK kembali bertanya apakah dia tau bagaimana dirnya tadi seperti orang tidak waras sewaktu mencari2nya. RK bertanya mengapa dia tadi meninggalkan ponselnya. Madhu berkaa bahwa dirinya ingin membuat hal yang istimewa untuknya sehingga melupakan ponselnya karena pulang dengan tergesa2.

Sinopsis Madhubala Episode 66


Madhu menarik lembut tangan RK agar duduk kemudian Madhu berniat menyuapi RK tapi RK mengatakan ingin membaca matanya lebih dulu untuk mengetahui apa yang dkatakannya dan apa yang disembunyikannya. Madhu menjelaskannya dan mengajak RK berbicara dari hati ke hati. Madhu meletakkan tangan RK di dada dan kemudian Madhu bersandar di dada RK seraya mengatakan bahwa drinya mendengar namanya berdegup didalam dada RK. Madhu mengatakan bahwa balas dendam dan penipuannya harus diakhir karena itu akan membantunya membebaskan diri dari kemarahan dan kebencian kemudian Madhu mengambil hiasan bohlam dengan ornamen pasangan dansa didalamnya dan Madhu menunjukkannya pada RK yang hanya bisa terdiam. Sinopsis Madhubala Episode 66

Sinopsis Madhubala Episode 66 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 66 Antv

Madhu kembali berbicara dengan RK bahwa dirinya telah kembali untuk selamanya dan mengatakan betapa dirinya sangat mencintainya, Madhu lalu memeluk RK yang membalas pelukan Madhu.

Sinopsis RK selesai mandi dan melihat Madhu terpejam. RK lalu mendengar Madhu mengatakan agar dia tidur dengan tenang karena dirinya tidak akan pergi darinya, Madhu berjanji pada RK lantas membuka matanya dan mengucap selamat malam.

Sultan tengah melamun dan mengingat perayaan Holi nya bersama Madhu, Aryan lalu mengucap selamat malam pada Sultan dan hendak pergi tapi Sultan memanggilnya dan memintanya mendekat, Aryan mendekat kemudian Sultan memangkunya dan bertanya apakah dia bersedia tidur bersamanya di kamarnya, Aryan mengiyakan dan meminta Sultan untuk tidak takut. Sultan pun memeluknya.

Pagi harinya, RK terbangun dan memanggil Madhu, Madhu menjawab kemudian RK menggodanya dengan mencubit hidungnya. Padmini kemudian mendatangi kamar mereka sambil berteriak agar Madhu iku bersamanya. Radha juga muncul. RK menyapa Padmini tapi Padmini membentaknya dan menarik madhu agar pergi tapi RK menahan Madhu dan mengatakan bahwa dia tidak bisa memaksa istrnya pergi, Radha melepas pegangan tangan RK dan mengatakan agar dia membiarkan Madhu pergi. Padmini kemudian menarik Madhu pergi dan RK pun terbangun dari mimpi buruknya.

Sinopsis Madhubala Episode 66 Tayang Rabu 13 September  2017


Sinopsis Madhubala Episode 66 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 66 Antv

Sinopsis Madhubala Episode 66 RK tidak melihat Madhu disampingnya dan RK hendak bergegas pergi tapi RK melihat kedatangan Madhu sambil membawa nampan aarti. RK tersenyum menatap Madhu, Madhu menyapa RK dan menanyakan sarapan apakah yang di inginkannya. RK bangun dan memeluk Madhu dari belakang sambil berbicara dengannya. Lalu Madhu menyiapkan pakaian RK dan RK mengikutinya untuk memeluknya kembali.

Sinopsis Madhubala Episode 66 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 66 Hari Ini

Bittu masuk ke kamar dan melihat kemesraan mereka, Bittu meminta maaf dan beranjak pergi, RK dan Madhu pun saling tertawa. Lalu keduanya berjalan beriringan ke meja makan dengan mesra, Radha, Bittu, Deepeli dan Sikki terkejut melihat kebersamaan mereka. Sinopsis

Tiba2 terdengar suara Padmini yang berteriak memanggil Madhu, Madhu mendatangi ibunya, Radha muncul dan Padmini meminta maaf lantas bertanya pada Madhu kegilaan apa yang sedang dilakukannya. Padmini lalu bertanya pada Madhu mengenai kebohongannya. Madhu mencoba menjelaskan tapi Padmini membentaknya dan kembali memarahinya.

RK memanggil ibu mertua pada Padmini tapi Padmini membentaknya dan melarangnya memanggil ibu mertua padanya. Madhu menangis tapi Padmini terus mencercanya dengan pertanyaannya apakah RK memaksanya untuk datang ke rumahnya. Madhu membantahnya tapi Deepali mengiyakan pertanyaan Padmini dan RK pun membentak Deepali. RK lalu berbicara dengan Padmini bahwa awalnya memang dirinya yang memaksa Madhu untuk datang tapi kemarin malam Madhu datang atas kenginannya sendiri.

Padmini bertanya kebenarannya pada Madhu yang hanya bisa diam, RK pun menjawab nama Madhubala Rishab Kundra. Padmini kembali memarahi Madhu dan menyuruhnya menjawab pertanyaannya. Madhu dengan menahan tangis berbicara pada ibunya tapi Padmini tidak terima. RK kembali menjelaskan pada Padmini bahwa Madhu masih mencintainya. Madhu mendukung ucapan RK dan mengatakan bahwa dirinya bahagia bersama RK di rumahnya,  Padmini pun terhenyak mendengarnya.

Padmini pun kembali menegur Madhu dengan keras dan mengingatkan penghinaan RK dulu yang menghancurkan hidupnya, Padmini menghapus air matanya dan berkata tidak bisa menerima keputusan Madhu. Padmini juga berkata bahwa kini hubungannya sudah berakhir dengan Madhu dan Padmini menolak Madhu memanggilnya “ibu” lalu Padmini beranjak pergi. Madhu yang terguncang pun bergegas ke kamar dan RK mengikutinya, Deepali mengomentari insiden tersebut bersama Sikki.

Sinopsis Madhubala Episode 66 Antv


Madhu menangis di kamar teringat ucapan Padmini yang tidak lagi mengakuinya sebagai anak. RK mendekatinya dan menanyakan keadaannya. Madhu kembali menangis dan RK menenangkannya. Sinopsis Madhubala Episode 66

Sinopsis Madhubala Episode 66 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 66 Hari Ini

Sinopsis RK berkata akan membuat Padmini meminta maaf pada Madhu lalu RK hendak beranjak pergi mengajak Madhu tapi Madhu menghentikannya dan mengatakan bahwa ibunya tidak ingin melihatnya dan berbicara dengannya.

Trishna membuka pintu dan melihat Padmini yang pulang dalam keadaan shock. Trishna bertanya darimana dia dan Padmini menceritakan kebohongan Madhu. Trishna yang mengetahui semuanya terdiam dan Padmini bertanya apakah dia mengetahui semuanya. Padmini memahami kebisuan Trishna dan Padmini mencercanya. Trishna mencoba menenangkan Padmini dan meminta maaf tapi Padmini terus memarahinya.

Sinopsis Madhubala Episode 66 Sultan tengah membersihkan senjata2nya. Tiba2 Madhu muncul dihadapannya. Sultan menghampirinya dan menanyakan keadaannya. Kaka muncul menyapa Madhu lalu Kaka pergi membuatkan teh. Madhu berbicara kembali dengan Sultan dan meminta maaf atas ucapannya ditelpon. Sultan tidak mempermasalahkan dan berkata bahwa di masa yang akan datang jika dirinya merasa hal buruk terjadi pada Madhu maka dirinya akan selalu datang untuk membantu, Madhu menanyakan alasannya dan Sultan hanya bisa terdiam.



by : aRin