Monday, 11 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 67 Tayang Kamis 14 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 67 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Aryan kemudian muncul menyapa Madhu, Madhu pun memeluknya. Kemudian Aryan bertanya pada Madhu apakah dia akan kembali tinggal bersamanya, Madhu menjawab jika dirinya datang hanya untuk menemuinya. Kaka menawarkan teh kemudian Aryan kembali berbicara pada Madhu. Sultan mencoba berbicara dengan Aryan, Kaka lalu membawa Aryan pergi bersiap.

Sinopsis Madhubala Episode 67
Sinopsis Madhubala Episode 67

Aryan sudah bersiap2 dan berbicara dengan Madhu lalu Madhu pergi bersama Sultan dan Aryan. Sultan berhenti didepan rumah RK, Aryan berbicara dengan Madhu kemudian Sultan dan Madhu turun dari mobil dan berbicara. Sinopsis Madhubala Episode 67

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Madhubala

Madhu hendak melangkah pergi tapi Sultan melihat kesedihan diwajah Madhu dan bertanya, Madhu hanya menjawab bahwa dirinya telah berbohong pada RK, Padmini dan dirinya sendiri. Sultan meminta Madhu mengatakan yang sebenarnya. Aryan turun dari dalam mobil dan bertanya, Sultan menyuruh Aryan kembali ke dalam mobil. Madhu lalu menghindar pembicaraan dengan Sultan dan beranjak pergi ke gerbang rumah RK, Sultan mengikutinya dan mengatakan sesuatu.

RK masuk ke kamar dan memanggil Madhu, pelayan mengatakan bahwa Madhu tidak ada, RK lalu memeriksa cctv nya dan tidak menemukan Madhu dimanapun.

Sinopsis Madhubala Episode 67


Sinopsis Madhubala Episode 67
Sinopsis Madhubala Episode 67

Sinopsis Sultan memberikan tangannya pada Madhu dan meminta Madhu berjanji agar mengatakan yang sebenarnya pada Padmini, Madhu pun memberikan tangannya dan menggenggam tangan Sultan. Tanpa mereka sadari RK memperhatikan mereka dari layar cctv. RK pun menahan kegeramannya.

Sinopsis Madhubala Episode 67 Sultan kemudian berpamitan  dan melangkah pergi, seorang pelayan mendatangi RK dan bertanya mengenai syuting RK tapi RK membentaknya dan membatalkan syuting.

Padmini tengah memasak dan melamun mengingat ucapan RK dan Madhu hingga membuat jarinya tergores pisau. Madhu muncul dan Padmini menegurnya, Madhu bertanya pada Padmini apakah dia terluka, Padmini menjawab dengan sengit dan menyuruh Madhu mengatakan alasannya datang ke rumahnya. Madhu mencoba menjelaskan sembari mengobati jari Padmini yang terluka. Madhu meminta maaf karena telah berbohong pada sang ibu dan berkata bahwa inilah saatnya untuk memberi jawaban balik pada RK.

Madhu meminta pengertian Padmini kemudian Madhu beranjak pergi tapi Padmini menghentikannya dan mengatakan agar dia tidak melupakan batasannya.

Sinopsis Madhubala Episode 67 Tayang Kamis 14 September  2017


Sinopsis Madhubala Episode 67 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 67 Antv

Madhu pulang ke rumah RK dan melihat kamar dalam keadaan gelap, RK berbaring di sofa dan mengatakan sesuatu. Madhu menjawab dengan tergagap. RK lalu berbicara dengannya dan memberikan kado pada Madhu. RK menyuruh Madhu bersiap dalam waktu 10 menit untuk pergi berkencan dengannya. Sinopsis

Sikki tengah merawat kuku Deepali sambil mengobrol dengannya mengenai madhu dan RK, Deepali merasa ada yang janggal karena Madhu membiarkan ibunya pergi dalam kemarahan. Sinopsis Madhubala Episode 67

RK bersiap2 dan menghitung waktu untuk Madhu bersiap. Madhu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memakai gaunnya tapi RK bersikeras agar Madhu memakainya. Madhu kemudian muncul dengan gaunnya yang elegan. RK memuji Madhu dan berbicara dengannya.

Sinopsis Madhubala Episode 67 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 67 Antv

Sinopsis RK dan Madhu menuruni tangga tapi Madhu berkali2 hampir terpeleset karena highheelsnya, RK pun menggendongnya. Sesampainya di ruang tamu RK melupakan ponselnya dan mengatakannya pada Madhu. RK bergegas kembali ke kamar.

Sinopsis Madhubala Episode 67 Deepali muncul dan menghina Madhu. Madhu pun membalasnya. Deepal kemudian menambahkan bahwa dirinya tau yang sebenarnya kalau dia tengah membodohi RK dan Sultan ikut andil di dalamnya. Madhu pun tertegun mendengar ucapan Deepali.

Deepali hendak pergi tapi Madhu memegang tangan Deepali dengan erat dan mengatakan bahwa dugaannya benar, madhu menantangnya untuk memanggil RK dan mengatakan semuanya. Mereka lalu melihat kemunculan RK, Madhu secepat kilat melepas cengkraman tangannya pada Deepali dan Madhu menyuruh Deepali mengatakan apa yang ingin dikatakannya pada RK.

Sinopsis Madhubala Episode 67 Antv


RK mengatakan bahwa pemesanan tempat kencannya hanya untuk 2 orang dan orang ketiga tidak diijinkan ikut, Madhu pun menyindir Deepali dan menggodanya. RK dan Madhu memaksa Deepali untuk membuka mulut mengatakan apa yang ingin dikatakannya, Deepali pun terpaksa berbohong dengan memuji keindahan gaun Madhu. RK lalu mengajak Madhu pergi bersama.

Sultan tengah mengajari Aryan cara memasang sarung bantal, Aryan melakukannya sambil bertanya pada Sultan mengapa mereka tidak bisa menemui Madhu. Sultan menjawab karena RK tidak menyukai mereka. Sinopsis

Deepali masuk ke dalam kamar sambil mengomel, Sikki mendengarnya dan bertanya. Deepali hanya menjawab bahwa Madhu tidak sesederhana yang mereka pikirkan. Deepali berpikir apa yang harus dilakukannya. Deepali terpikir akan Sultan dan berencana mencari tau nomer telponnya dari ponsel Padmini. Sinopsis Madhubala Episode 67

Sinopsis Madhubala Episode 67 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 67 Hari Ini

RK dan Madhu pergi ke sebuah resto. Mereka memilih tempat duduk dan saling berbicara. Dua orang gadis penggemar RK menghampiri RK dan berbicara dengannya. Mereka lalu meminta tandatangan RK. RK memberikan tanda tangan di tangan gadis tadi dan membuat Madhu cemburu. Madhu pun hendak beranjak pergi tapi RK mencegahnya dan bertanya hendak kemanakah dia.


by : aRin