Thursday, 14 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 68 Tayang Jumat 15 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 68 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu beranjak pergi dan RK menerima banyak permintaan fans untuk berfoto bersama. Madhu maju ke panggung dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menjadi penggemar RK karena dirinya lebih daripada sekedar penggemar RK dan karena dirinya sangat mencintai RK suaminya lalu Madhu berkata bahwa ingin mendedikasikan sebuah lagu untuk suaminya dan Madhu pun beranjak menghampiri RK dan mengatakan bahwa ini adalah tarian spesialnya bersama sang suami. RK dan Madhu kemudian berdansa bersama di atas panggung sambil mengobrol.

Deepali menghampiri Radha di dapur dan mengajaknya berbicara mengenai kembalinya Madhu dan Deepali memberi saran pada Radha untuk pergi ke rumah Padmini dan meminta maaf. Radha menerima saran Deepali dan berkata akan pergi besok tapi Deepali mengajaknya untuk segera pergi dan Deepali menawarkan diri untuk menemani Radha ke rumah Padmini.

Sinopsis Madhubala Episode 68
Sinopsis Madhubala Episode 68

Sinopsis Sementara saat Madhu dan RK asik berdansa mesra, Sultan masuk ke resto yang sama, RK melihat kedatangan Sultan tapi tidak dengan Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 68

Sultan tengah berbicara dengan seseorang lalu dia melihat Madhu yang tengah berdansa dan berpelukan dengan RK, Madhu pun terkejut melihat Sultan di bar.

Sikki tengah berjalan sambil mengobrol dengan Deepali mengikuti Radha yang menuju rumah Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 68 Sultan terus menatap ke arah Madhu dan teringat kata2 Madhu kala itu. Madhu sendiri masih tercekat menatap Sultan, Sultan hendak menghampiri Madhu tapi Madhu memberi tanda agar Sultan tidak menghampirinya.

Sinopsis Madhubala Episode 68


RK melepas pelukannya dan bertanya dengan sinis pada Madhu apakah dia sedang melihat teman yang spesial. Madhu pun membicarakan kedatangan Sultan dan bersitegang dengan RK. RK lalu membalikkan badan agar pandangan Madhu teralihkan dari Sultan dan RK menatap Sultan dengan tajam. Sultan kemudian beranjak pergi.

RK kembali mengajak Madhu berdansa dan semua tamu pun bertepuk tangan. Madhu lalu mengatakan sesuatu pada RK dan RK memeluknya.

Sinopsis Padmini membuka pintu dan terkejut melihat kedatangan Radha, Sikki dan Deepali. Deepali menyapa Padmini dan meminta dipersilahkan masuk.

Radha kemudian berbicara pada Padmini meminta maaf atas semua yang telah terjadi. Deepali sendiri mencari2 ponsel Padmini dengan matanya. Sikki lalu menunjukkan ponsel tersebut di meja pada Deepali.

Madhu masih berbicara dengan RK yang mempertanyakan cinta Madhu, Madhu pun berkata pada RK bahwa jika dia mau dia bisa menguji ketulusan cintanya.

RK menggandeng tangan Madhu dan mengajaknya ke teras atas resto dan RK kemudian berdiri di atas tanki air bangunan, Madhu menjadi khawatir dan menyuruhnya turun. RK hanya mengatakan bahwa malam terlihat lebih indah. RK lalu menyuruh Madhu untuk mengatakan bahwa dia sangat mencintainya dan hanya dirinya.

RK meminta Madhu tidak memperdulikan ibunya karena kini hanya dirinya sebagai dunianya. RK meminta Madhu mengatakan semua itu padanya. Sinopsis Madhubala Episode 68

Deepali diam2 hendak mengambil ponsel di meja tapi Trishna melihatnya, Trishna menyuruh Deepali duduk dan Trishna mengambil ponselnya dimeja. Radha kembali berbicara pada Padmini bahwa dirinya akan menjaga Madhu dengan baik.

Deepali melihat ponsel Padmini di meja dapur dan menyuruh Sikki untuk mengalihkan perhatian. Sikki kemudian pura2 sakit perut, Radha menghampirinya dan bertanya. Deepali pura2 hendak mengambilkan air dan pergi ke dapur, Deepali secepat kilat mengambil ponsel lalu pura2 menjatuhkan teko air, Trishna mendekatinya dan membereskan dapur. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 68 Tayang Jumat 15 September  2017


Deepali memberikan air pada Sikki lalu pura2 menjauh dan menyalin nomer ponsel Sultan ke ponselnya. Setelah itu Deepali kembali ke dapur mengembalikan ponsel Padmini pada tempatnya. Sikki lalu mengajak keluarganya pulang.

Padmini menutup pintu setelah Radha dan yang lain pergi lalu Padmini berbicara pada Trishna bahwa dirinya mengkhawatirkan Madhu dan bertanya2 apa yang akan di lakukan Madhu. Padmini menjad sedih karena semua ini tidak adil untuk Radha karena hanya dia yang akan tersakiti untuk semua ini.

Sinopsis Madhubala Episode 68
Sinopsis Madhubala Episode 68

Madhu mengulurkan tangan dan RK menggenggamnya lalu menariknya ke atas tanki air juga. Mereka berdua lalu saling berbicara, Madhu menyatakan cintanya pada RK dan RK sepertinya tidak yakin dan bertanya apakah madhu bersedia melompat dari atas untuknya, Madhu berkata akan melakukannya jika itu bisa membuat RK mempercayai cintanya dan tidak akan ada lagi kesalahpahaman . Madhu kemudian berjalan mundur ke tepi tanki air. RK memandanginya tapi kemudian RK terlihat panik karena Madhu menjatuhkan diri dan RK pun dengan sigap meraih tangan Madhu. 

Sinopsis Madhu bertahan dan mencoba naik dengan bantuan tangan RK. Setelah itu RK menarik Madhu kembali ke dalam dan memeluknya. Madhu lalu bertanya pada RK apakah kini dia sudah mempercayai cintanya, RK memarahinya dan berkata agar tidak mengulangi lagi hal tersebut. RK berkata bahwa ksah ini adalah tentang Madhubala dan RK, RK menambahkan bahwa tanpa Madhubala maka juga tidak akan ada RK. Madhu pun tersenyum mendengarnya.

Sinopsis Madhubala Episode 68 RK pun memeluk Madhu dengan erat. Madhu sendiri tidak membalas pelukan RK dan hanya bisa menggenggam erat tangannya karena menahan emosi.

Sinopsis Deepali ke kamar Radha membawakan air minum dan berbicara dengannya agar mengadakan pemujaan untuk kembalinya Madhu. Radha pun setuju dengan saran Deepali.

Deepali menghampiri Madhu didapur dan bertanya mengapa da sangat terkejut melihatnya, Madhu tidak menanggapinya tapi Deepali terus berbicara mengenai kedatangan Radha tadi ke rumah Padmini. Radha mendatangi mereka dan meminta Madhu untuk tidak khawatir akan Padmini, Radha menyuruh Madhu beristirahat karena besok akan bahyak hal yang akan dikerjakan. Deepali tersenyum licik sementara Madhu menjadi bingung. Radha beranjak pergi di ikuti oleh Deepali yang memberi tanda terlebih dahulu pada Madhu bahwa dia takan terus memantaunya.

Pagi harinya Madhu terbangun dan tidak melihat RK disampingnya, Madhu terbangun dan kemudian terdengar suara RK membacakan sajak.

Madhu turun dar ranjang dan melihat bunga2 bertaburan disepanjang jalan kamar, RK lalu menghampiri Madhu dan berbicara dengannya. RK lalu menarik penutup bingkai foto di dinding dan terlihatlah foto Madhu dan RK dalam ukuran besar. RK pun memeluk Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 68
Sinopsis Madhubala Episode 68

Sinopsis Madhubala Episode 68 Antv


Radha tengah sibuk didapur bersama Deepali mempersiapkan untuk acara pemujaan, Madhu kemudian muncul dan bertanya apakah yang tengah mereka sibukkan, Radha meminta Madhu untuk ikut bersamanya. Radha lalu mengajak Madhu ke kamarnya. Sinopsis Madhubala Episode 68

Radha memberikan hadiah saree pernikahan dan perhiasan2 pada Madhu, Madhu membawa hadiah itu ke kamar dan memakainya. Radha mendatanginya dan membantu Madhu bersiap2. Setelah selesai Madhu bertanya untuk apakah semua ini, Radha mengatakan bahwa sudah memanggil pendeta dan akan ada puja spesial dimana menantu rumah ini yang akan melakukan puja tersebut. Radha berjalan keluar dan Deepali masuk ke kamar Madhu untuk menghina dan mencacinya bahwa dia bisa membodohi semua orang tapi tidak dengan Dewa. Madhu menatap Deepali dengan sengit. dan Deepali pun tersenyum puas.Sinopsis



by : aRin