Friday, 15 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 69 Tayang Sabtu 16 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 69 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Kaka menegur Aryan di meja makan dan bertanya mengapa dia belum juga tidur selarut ini, lalu bel berbunyi dan Kaka bergegas membuka pintu. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 69
Sinopsis Madhubala Episode 69

Madhu melamun di kamarnya mengingat ucapan Radha, RK datang dan bertanya pada Madhu apakah dia sedang menunggu seseorang. Madhu diam saja, RK lalu menyuruh Madhu mendengarkan skrip dialognya tapi Madhu tak juga bereaksi dan hendak pergi tapi RK menahannya dan menanyakan apa masalahnya, Madhu lalu mengatakan bahwa Bittu menelponnya. RK menelpon Bittu dan memberitau judul film barunya.

Sultan masuk ke dalam rumah dan bertanya pada Kaka mengapa lampu tidak menyala, Sultan masuk ke dalam dan Aryan menyalakan lampu lalu mengajak Sultan ke meja makan. Sinopsis Madhubala Episode 69

Sinopsis Madhubala Episode 69 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 69 Hari Ini

Aryan membuka nampan dimana terdapat kue kering yang tertata rapi dan Aryan mengucap selamat ultah pada Sultan dan memberinya juga kartu ucapan. Kaka mengatakan pada Aryan bahwa Sultan tidak akan merayakannya tapi Aryan menjawab bahwa Sultan saja sudah mau merayakan Holi.

Aryan meminta Sultan memotong kue nya. Sultan memotong kue kering tersebut dan Aryan menyanyikan lagu ultah, Sultan lalu menyuapi kue pada Aryan. Aryan mengambil hasil gambarnya dan memberikannya pada Sultan, Sultan memeluk Aryan dengan bahagia.

Pagi harinya saat di meja makan, Madhu menawari makanan pada Radha tapi Radha menolak. RK menatap bunya lalu meminta Madhu untuk makan. RK lalu mengatakan bahwa ibunya mungkin takut Madhu akan menambahkan racun jke dalam masakannya, Radha menyahutinya. Radha teringat saat puja kemarin dan hendak mengatakan pada RK tapi RK menyela dan meminta sang ibu melupakan semuanya, Madhu menghentikannya. Dan mengatakan bahwa dia sudah menyakiti hati Radha.

RK lalu mengatakan akan mengadakan pesta di Studio, Deepal memberi saran tema pestanya, Sikki menyarankan tema Bollywood. Radha memberi saran agar segera pasar untuk membeli persiapan pesta. Madhu berterimakasih pada Radha dan semuanya pun tersenyum.


Sinopsis Madhubala Episode 69 Sikki dan Deepali kembali ke kamar sambil membahas pesta nanti, Deepali memberi ide pada Sikki untuk melakukan sesuatu di pesta nanti.

Radha, Deepali dan Madhu menunggu sopir di tepi jalan. Sikki muncul dengan dandanan avatarnya dan berbicara dengan Deepali, Madhu dan Radha mentertawakan Sikki, Deepali pun sibuk memaki Sikki. Lalu Madhu mendapat telepon dari Trishna dan Madhu berpindah tempat.

Sultan dan Aryan mendatangi mall untuk menonton film. Tiba2 Aryan melihat Madhu dan berteriak memanggilnya, Madhu menutup telepon dan memeluk Aryan.

Sinopsis Madhubala Episode 69
Sinopsis Madhubala Episode 69

Madhu lalu bertanya pada Sultan, Aryan mengatakan tentang ultah Sultan pada Madhu. Madhu mengulurkan tangan mengucap selamat ultah. Deepali dari kejauhan melihat mereka dan tersenyum licik. Deepali memutuskan untuk membuat Radha melihat semua itu.

Aryan berbicara dengan Madhu untuk ikut bersama menonton film tapi Madhu menolak dengan halus. Sinopsis Madhubala Episode 69

Deepali mendatangi Radha dan mengajaknya pergi, Sikki bertanya pada Deepali tapi Deepali mendampratnya dan mengajak Radha pergi.

Sinopsis Aryan menanyakan kapan ultah Madhu, Madhu mengatakan sesuatu. Aryan melihat penjual balon dan mengatakannya pada Sultan, Sultan menyuruhnya pergi membelinya. Setelah Aryan pergi Sultan berbicara dengan Madhu.

Madhu lalu mendengar teriakan Sikki yang sedang menghentikan mobil mereka. Madhu lalu secepat kilat berpamitan pada Sultan dan berjalan pergi tapi selendang Madhu terlepas dan diterbangkan angin, Madhu berniat mengambil nya tapi Madhu mendengar suara Deepali yang tengah mengajak Radha.

Sinopsis Madhubala Episode 69


Madhu tidak menghiraukan selendangnya dan bergegas pergi menemui Radha dan Deepali, Deepali terkejut melihat Madhu dan mencari2 sosok Sultan. Madhu pun mengejek Deepali.

Sikki muncul dan mengajak yang lain pergi, Madhu menyuruh Radha masuk mobil lebih dulu. Radha hendak masuk mobil tapi menanyakan selendang Madhu, Madhu pun beralasan selendangnya terjatuh.

Sultan dan Aryan kembali dari membeli balon, Aryan melihat selendang Madhu dan memungutnya, Aryan kemudian membicarakannya pada   Sultan agar menyimpan selendang tersebut untuk dikembalikan sewaktu2.

Sinopsis Madhubala Episode 69 Sikki menyuruh semuanya agar segera masuk ke dalam mobil, Radha masih berbicara dengan Madhu dan Deepali. Deepali berusaha membuat alasan agar dirinya dan Sikki tidak pulang dulu. Madhu dan Radha masuk ke mobil lebih dulu.

Sikki dan Deepali tetap di mall, Sikki bertanya pada Deepali dan Deepali mengajaknya pergi.  Sikki dan Deepali mengikuti Sultan dan Aryan sambil berbicara, Deepali lalu membisiki Sikki.

Sultan merasa Sikki mengikutinya, Sultan menyuruh Aryan pergi lebih dulu. Sultan pun kemudian mencengkeram Sikki dan bertanya siapa dia. Sikki menyebut namanya dan mengatakan sebagai pelayan Madhu, lalu Sikki memberikan undangan, Sikki mengatakan undangan itu dari Madhu lalu Sikki beranjak pergi.

Sultan memperhatikan undangan tersebut sementara Deepali memperhatikannya dari kejauhan sambil tersenyum puas.

Deepali pulang ke rumah dan melihat Madhu, Deepali menyempatkan diri untuk menyindir Madhu. Madhu membalasnya dan beranjak pergi.

Madhu ke kamar dan terkejut melihat kostum RK sebagai pengawal pribadi. Madhu memanggilnya Tuan India. RK lalu mengobrol dengan Madhu. Sinopsis

Sultan tengah memikirkan Sikki yang memberinya undangan tadi. Aryan muncul dan bertanya pada Sultan mengapa belum bersiap2 untuk ke pesta Madhu. Aryan lalu mengatakan sesuatu mengenai kostum Kaka. Kaka muncul dan mengomentari bahwa dirnya akan dirumah bersama Aryan. Sultan melirik Kaka, Aryan mengatakan agar Sultan segera pergi tapi Sultan menghentikannya dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pergi, Kaka beranjak pergi lalu Aryan kembali berbicara agar bSultan pergi ke pesta Madhu, Sultan menyuruhnya berhenti membicarakan Madhu dan menyuruhnya tidur, Aryan pun beranjak pergi. Sultan teringat saat RK dan Madhu di bar.

Sinopsis Madhubala Episode 69 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 69 Antv

RK kembali masuk ke kamar dan terpana memandang Madhu yang tengah berias. RK menghampiri Madhu lalu menatapnya, Madhu dan RK pun saling menatap. RK lalu memuji Madhu sambil saling memeluk, Bittu muncul dan Madhu hendak pergi sambil memberi perintah pada RK agar datang tepat waktu.

Sinopsis Madhubala Episode 69 Tayang Sabtu 16  September  2017


Pesta di mulai. Bittu membuka acara kemudian Sikki naik ke atas panggung dengan avatar Krish tapi Sikki terpeleset dan jadi bahan tertawaan. Kemudian Madhu muncul bersama RK dan Radha. Sinopsis Madhubala Episode 69

Madhu mengobrol dengan para undangan bahwa dirinya mengadakan pesta untuk bertemu teman2 Radha. RK muncul dan ikut mengobrol. Deepali kemudian datang dan tersenyum. Sikki kemudan muncul mendampingi Deepali, Bittu pun mengejeknya.

Sultan pulang ke rumah, Kaka berbicara dengannya. Kaka lalu membawa masuk barang2. Sultan melihat selendang Madhu di dalam tas dan teringat akan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 69 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 69 Hari Ini
Madhu menghampiri Radha dan berbicara dengannya. Deepali menatap dari kejauhan dengan sebal menunggu Sultan yang tak kunjung datang.

Sikki tengah menari dengan para gadis, Deepali menyeretnya dan berbicara dengannya tentang Sultan yang belum juga datang. Deepali membisikkan ide agar Sikki mengambil ponsel Madhu dan Sikki berjalan mendekati Madhu berusaha meraih dompet Madhu, disaat Sikki berhasil membuka kunci dompet Madhu, Madhu pun melangkah pergi.

Sikki mengikuti Madhu dan menunggu di luar toilet, Deepali mendatangi Sikki dan Sikki menjelaskan apa yang terjadi, Deepali pun mendampratnya dan menyuruh Sikki bersembunyi. Deepali juga menyembunyikan diri.

Madhu keluar dari tolet dan Deepali sengaja menabraknya dengan kuat, dompet Madhu terjatuh dan Deepali memberi kode pada Sikki agar mengambil ponsel Madhu, Deepali sengaja mengejek Madhu untuk mengalihkan perhatian Madhu dan Sikki berhasil membawa ponsel Madhu.

Madhu mendatangi Radha sambil membawakan obatnya dan Madhu berkata akan menelpon ke rumahnya, Madhu lalu membuka dompetnya tapi Madhu tidak menemukan ponselnya, Madhu kebingungan dan bertanya2 kemana ponselnya.

Deepali mengirim pesan ke Sultan melalui ponsel Madhu dan menulis agar Sultan segera datang. Sikki disampingnya menunggu dan mengajaknya mengobrol.

Sinopsis Madhubala Episode 69 RK mendatangi Madhu dan Madhu mengatakan ponselnya menghilang. RK menyuruh Madhu melupakan urusan ponselnya dan RK menyanyi.

Sultan tengah menemani Aryan di kamar, ponsel Sultan berbunyi dan itu pesan dari Madhu. Sultan pun beranjak keluar kamar.

Sinopsis Deepali masih bersitegang dengan Sikki, Madhu sendiri kembali lanjut menemani para tamu. Sikki berhasil mengelabui pelayan dan meletakkan ponsel Madhu di nampan pelayan.

Madhu memanggil pelayan untuk membawakan minuman dan Madhu terheran2 menemukan ponselnya. Lalu Madhu menghampiri RK dan berbicara dengannya. Tiba2 terdengar suara Deepali yang sudah berdiri diatas panggung, Deepali berkata bahwa ada satu wajah yang menghilang yakni seseorang yang tidak diketahui. Madhu pun terlihat cemas dengan ucapan Deepali

Deepali pun memulai tariannya bersama Sikki sementara di luar gerbang studio, Sultan sudah datang dan turun dari mobilnya. Semua orang bertepuk tangan dan menyemangati Sikki dan Deepali. RK juga kemudian menyanyikan sebuah lagu.

Sinopsis Madhubala Episode 69Antv


Sinopsis Madhubala Episode 69
Sinopsis Madhubala Episode 69

Sultan masuk ke dalam studio dan mengejutkan Madhu serta RK. Deepali muncul di balik badan Sultan dan tersenyum puas. Madhu pun menghampiri Sultan dan bertanya pada Sultan apa yang dilakukannya di pesta ini, Sultan mengatakan apa yang telah terjadi. Madhu membantah sudah mengundang Sultan tapi Deepal memperkeruh suasana dengan menyudutkan Madhu. Sultan pun berkata bahwa dirinya harus segera pergi tapi RK melarangnya.

RK menghampiri Sultan dan mengejeknya dengan berkata bahwa dan sudah datang di pesta RK dan tidak bisa pergi tanpa makan dan minum, RK juga kemudian menyindir Madhu. Madhu pun menatap RK dalam kemarahan. RK lalu menawarkan minuman pada Sultan dan terus mengejeknya tap Sultan mendorongnya dan gelas di tangan RK terjatuh. RK lantas menghina Madhu, Sultan pun berteriak membentak RK dan mengatakan untuk tidak menghina Madhu, Sultan hendak beranjak pergi tapi RK menariknya dan memukulnya. Sinopsis

Sultan menatap tajam pada RK dan melihat Madhu yang memberi kode untuk tidak membalas RK. RK mengatakan pada Sultan bahwa jika lain kali hal seperti ini terjadi lagi maka tidak akan ada lagi toleransi , RK pun mengusir Sultan. Sultan pun beranjak pergi.

RK lalu mengatakan sesuatu dan menatap tajam pada Madhu, RK kemudian menyeret Madhu pergi dan para tamu membubarkan diri. Deepali pun tersenyum puas karena rencananya berhasil. Sinopsis Madhubala Episode 69



by : aRin