Friday, 15 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 70 Tayang Minggu 17 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 70 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK menyeret Madhu pulang dan mereka bersitegang karena Sultan. Madhu bersikeras mengatakan jika dirinya tidak pernah mengirim pesan pada Sultan agar datang. Radha, Deepali dan Sikki pulang lalu Radha berusaha menghentikan kemarahan RK.  RK merasa Madhu telah mengkhianatinya dan berusaha menyingkirkannya. Deepali ikut bertanya apa isi pesan Madhu dan bagaimana pesan itu bisa terkirim dari ponsel Madhu, RK membentaknya menyuruhnya diam.

Sinopsis Madhubala Episode 70
Sinopsis Madhubala Episode 70
RK merebut ponsel Madhu dan memeriksanya sementara Madhu berusaha memberi penjelasan agar RK mempercayainya. Madhu bertanya jam berapa pesan itu terkrm tapi RK mengatakan bahwa jam bukan masalah tapi yang terpenting pesan itu memang terkirim dari ponselnya, Deepali ikut campur dan berkata pada Madhu bahwa kalau tu ponselnya seharusnya dia tau jam berapa mengirim pesannya, Madhu memeriksa ponselnya dan mengatakan pada RK bahwa jam tersebut dirinya tadi tengah kehilangan ponselnya dan 10 menit kemudian ponselnya ditemukan, Madhu menambahkan bahwa pesan itu terkirim saat ponsel tidak dipegangnya. RK teringat saat Madhu kehilangan ponselnya tadi. Deepali berusaha memperkeruh keadaan dengan mengatakan bahwa rencana Madhu sangat bagus.


Madhu menjelaskan bahwa Deepali menabraknya dan setelah itu ponselnya menghilang, Madhu pun menatap tajam pada Deepali  karena Madhu teringat saat Deepali menabraknya di toilet. Deepali berusaha membela diri. RK menyela dan mengatakan bahwa semua petunjuk mengarah padanya. Deepali kembali membela diri dengan berkata bahwa setelah menabrak Madhu dirinya berbincang2 dengan Madhu jadi kapan dia mengambil ponsel Madhu.

RK membuka suara bahwa Sikki lah yang mengambil ponsel Madhu, Sikki membantahnya. RK mendekati Sikki dan mencengkeramnya, RK menyuruhnya mengaku tapi Sikki mash saja berbelit2. Sinopsis Madhubala Episode 70

Sinopsis RK mengambil vas bunga besar dan kembali mengancam Sikki, Deepali meminta bantuan Radha tapi RK menghentikannya dan hendak melempar vas bunga ke kepala Sikki.

Sinopsis Madhubala Episode 70


Sikki pun mengaku dan mengatakan bahwa Deepali yang mengirim pesan. RK pun menghampiri Deepali dan mencaci maki nya. Deepali masih saja membantah dan beralasan bahwa selama ini dirinya selalu berada di pihak RK. RK pun menyuruh Deepali memnghentikan ucapannya dan berkata bahwa dirinya melihat dengan mata kepala sendiri kalau Madhu sudah menghapus kontak Sultan di ponselnya, RK juga menambahkan bahwa dirinya mempercayai Madhu sepenuhnya.

Sinopsis Madhubala Episode 70 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 70 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 70 Deepali mengatakan agar tidak terlalu mempercayai Madhu. RK kembali menjawabnya dan menyuruh Sikki serta Deepali keluar dari rumahnya besok pagi. Lalu RK hendak membawa pergi Madhu tapi Deepali menghentikannya dan bertanya apa yang akan dibuktikannya dengan mengusirnya dari rumahnya. Deepali terus membuka mulutnya dan mengaku jika dirinya yang menghubungi Sultan tapi Deepali menyuruh RK bertanya pada Madhu mengapa Madhu menemui Sultan di mall waktu itu. RK pun menatap tajam pada Madhu dan menyuruh Madhu menjawab pada Deepali bahwa dia tidak menemui Sultan. Madhu hanya bisa terdiam sementara RK kembali menatapnya dengan rasa tidak percaya.

Deepali berkata bahwa Madhu menerima semua ucapannya. RK pun bertanya pada Madhu apakah dia benar2 menemui Sultan. Madhu pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak menemui Sultan. Deepali terkejut melndengarnya dan menyuruh Madhu untuk tidak berbohong, Madhu lantas menyerang Deepali dengan menanyakan apa bukti yang dimilikinya. Deepali mengataan Sikki buktnya, Sikki mengiyakan ucapan Deepali. RK kembali mengancam Sikki dan Sikki merubah jawabannya. Madhu mengatakan bahwa seseorang pasti sudah menghubungi Sultan untuk ke mall dan agar dirinya terlihat bersalah.

Sinopsis Madhubala Episode 70 Sultan pulang ke rumah dan mengingat insiden pesta tadi. Aryan muncul dan berbicara dengan Sultan, Aryan lalu melihat darah disudut bibir Sultan dan menanyakannya. Sultan beralasan dan menyuruh Aryan pergi tidur tapi Aryan bersikeras ingin mengobati luka Sultan. Aryan meminta Sultan menunduk lalu Aryan meniup luka di sudut bibir Sultan. Sultan pun memeluknya.

Deepali hendak membentak Madhu tapi RK menghentikannya dan kembali menghina Deepali. RK mengatakan bahwa waktu Deepali untuk pergi dari rumahnya tersisa 8 jam, Sikki memohon pada RK untuk tidak melakukannya. RK menyuruhnya memohon maaf pada Madhu tapi RK terkejut karena Madhu sudah tidak ada di tempat. Sinopsis
  
Sultan sedang mengompres lukanya dan Sultan kembali teringat hinaan RK. Sultan pun melempar kain kompresnya tapi Madhu yang tiba2 muncul mengambil kain tersebut dan Madhu bertanya adakah yang bisa di kompresnya. Sultan bertanya mengapa dia mendatanginya. Madhu berkata ingin meminta maaf. Sultan menjawab tidak perlu meminta maaf untuk RK.

Bittu memberi kabar pada RK bahwa ponsel Madhu tdak bisa dihubungi, Radha mengatakan agar menelpon eman Madhu atau Padmini. RK berkata pada Sikki dan Deepali agar mereka berdoa Madhu bisa kembali beso pagi atau mereka akan tinggal didalam hutan dan menjadi santapan binatang hutan lalu RK beranjak pergi.

Sikki meminta maaf pada Radha, Radha pun menegur Deepali dan berkata jka saja dirnya tau wajah asli Deepali sebelumnya maka dirinya yang akan lebih mengusir Deepali sebelum RK melakukannya. Deepali hendak membela diri tapi Radha menghentikannya dan kembali menegurnya setelah itu Radha beranjak pergi. Deepali pun merasa kesal dengan permainan Madhu dan berniat mengungkap kebenaran akan kebohongan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 70 Tayang Minggu 17  September  2017


Madhu masih berbicara dengan Sultan. Madhu meminta maaf atas semua yang telah terjadi dan berterimakasih atas kedatangannya di pesta nya. Madhu lalu bertanya pada Sultan bagaimana dia bisa tau kalau ada sesuatu yang salah. Sultan menjawab bahwa dirinya tau sejak dia mulai mandiri . Madhu kembali berterimakasih. Madhu hendak pergi tapi Sultan menyuruh Madhu menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Madhu terlihat ragu, Sultan pun tidak memaksanya bercerita tapi Sultan bertanya mengapa dia memainkan permainan ini.

Madhu mengatakan bahwa ini bukan permainan tapi perjuangan untuk harga dirinya.Madhu meminta maaf pada Sultan karena menambahkannya dalam rencananya (adegan flashback saat Madhu selesai mendapatkan ponselnya ternyata Sultan menelpon Madhu dan Madhu pun mengundang Sultan untuk datang ke pestanya), Madhu terus berbicara dengan Sultan bahwa kini satu2nya orang yang mencurigainya hanyalah Deepali karena RK sudah mempercayainya dengan buta. Madhu menambahkan bahwa dirinya ingin memenangkan hati dan cinta RK lalu ketka RK sudah melakukan semuanya maka hanya akan tersisa suara RK yang memilukan.

Sinopsis Sikki tengah berkemas2 dan memasukkan semua pakaian ke dalam koper, Deepali berkata mereka tidak akan pergi kemana2 hanya karena Madhubala, Deepali menambahkan bahwa dirinya tidak akan pernah melepaskan Madhu sebelum misinya selesai. Sinopsis Madhubala Episode 70
  
Sultan merasa terkejut dengan rencana Madhubala dan berkata bahwa Madhu yang dikenalnya tidak sepert ini. Sultan memintanya untuk tidak menjadi seperti orang lain. Madhu membalas bahwa dirinya tidak bisa memaafkan RK dan harus menghukum RK. Sultan bertanya bagaimana dengan hatinya pada RK, Madhu menjawab bahwa perasaannya pada RK sudah hancur dan tidak ada yang tersisa didalamnya.

Sinopsis Madhubala Episode 70 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 70 Antv
RK masih menunggu kedatangan Madhu dan teringat insiden tadi. Radha menemuinya dan berbicara dengannya. Tiba2 RK terkejut melihat kedatangan Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 70

RK meminta Radha keluar kamar, Radha beranjak pergi dan setelah itu RK berbicara dengan Madhu dan RK meminta maaf. RK juga berkata telah mengusir Deepali dan Sikki. RK bertanya apakah dia telah memaafkannya. Madhu hanya terdiam.

RK terus berbicara dengan Madhu, Madhu pun meneriakinya dengan air mata tertahan dan bertanya berapa kali lagi dirnya akan melalui ujiian untuk membuktikan bahwa cintanya hanyalah untuknya (RK) . Madhu juga berkata bahwa dirnya tidak akan mendekat padanya selama dia masih belum bisa mempercayainya dan Madhu menambahkan bahwa hanya ada satu jalan untuk memenangkan kepercayaannya lalu Madhu mengambil pisau buah dan mengatakan bahwa hanya setelah dirnya mati saja maka dia akan percaya bahwa kembalnya drnya ke rumah RK memang khusus untuknya. Madhu bertindak seolah2 hendak memotong nadinya. RK menghampirinya dan merebut pisaunya lalu membuang pisau tersebut. Madhu dan RK kembali bersitegang. Madhu meneriak RK dan menyuruhnya pergi. RK pun beranjak pergi dan Madhu pun menangis.

Sikki memberitau Deepali bahwa Madhu telah kembali dan Sikki meminta Deepali untuk tidak berbicara dengan Madhu atau mereka akan diusir keluar. Sikki memberi saran agar Deepali berlutut di kaki Madhu dan meminta maaf pada Madhu. Sikki menambahkan bahwa Madhu berhati besar dan pasti akan membiarkan mereka tetap tinggal dirumah RK. Deepali memandang sinis Sikki dan beranya tidakkah dia bisa menghoramti dirinya sendiri. Sikki meniyakan tapi dalam keadaan ini lebih baik mereka yang meminta maaf.

Sinopsis Madhubala Episode 70 Pagi harinya, Sikki sekali lagi meminta maaf pada Radha dan memintanya membiarkannya untuk tetap tinggal di rumah RK. RK muncul memegang bahu Sikki, Sikki membalikkan badan dan terkejut melihat RK. RK lalu bertanya apa yang sedang dilakukannya dan RK kembali mengusir Sikki.

Madhu muncul dan menyuruh Deepali serta Sikki untuk kembali ke kamar mereka. Deepali kembali berbicara dengan Madhu bahwa dirinya masih mempunyai hubungan dengan rumah ini dan tidak akan pergi, Madhu pun membalas bahwa dirinya menyuruh mereka untuk tetap tinggal dan bukan mengusirnya. RK menentang ucapan Madhu dan berkata bahwa jika mereka tetap tinggal maka mereka akan menyakitinya lagi, Madhu membalas bahwa mereka tidak akan pergi tapi dirinya yang akan pergi. RK shock mendengarnya. Sikki meminta Madhu agar tidak pergi. Madhu berkata pada RK bahwa dirinya akan pergi ke tempat sebelumnya.

Madhu hendak berjalan pergi tapi RK menghentikannya dan mengatakan bahwa dia tidak boleh meninggalkannya. RK juga bertanya apa yang harus dilakukannya agar dia kembali padanya. Madhu membalas ucapan RK bahwa dia bisa membeli sebuah piala tapi bukan dirnya karena dirinya tidak untuk dijual. Sinopsis Madhubala Episode 70

Sinopsis Madhubala Episode 70
Sinopsis Madhubala Episode 70
Madhu menambahkan bahwa dirinya sama seperti gadis2 yang lain, RK memintanya untuk tidak berkata seperti itu. Madhu menantang RK untuk menyatakan perasaan cintanya padanya tapi RK hanya diam. Madhu pun berkata bahwa RK tidak akan bisa melakukannya. Madhu pun beranjak pergi dan memnta RK untuk tidak menghentikannya karena kali ini dirinya akan pergi untuk selamanya.

Madhu mendatangi komplek rumah ibunya dan teringat ucapan Padmini. Madhu masuk ke rumah ibunya dan ternyata disana ada Aryan bersama Sultan, Aryan berbicara pada Madhu Lalu Padmini mengajak Aryan bersamanya pergi ke kuil. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 70 Madhu mendekat Trishna dan mengatakan tidak ingin berbicara, Sultan yang hendak mengikuti Padmini mendengar ucapan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 70 Antv


RK masih mengingat ucapan Madhu tadi sementara Radha tengah berdoa, Sikki sendiri tengah berbisik2 pada Deepali. RK lalu naik ke kamarnya dan Radha mengikutinya. RK membuka lemari dan laci mencari2 botol minumannya, RK menemukan botol minumannya yang sudah kosong dan melemparnya ke lantai. Radha muncul dan menamparnya, dia lalu memarahi RK, RK pun membalas ucapan ibunya.

Sultan menghampri Madhu dan berbicara dengannya. Sementara RK berteriak memanggil pelayannya agar membawakan minumannya, Deepali muncul membawakan botol minuman dan mengatakan agar dia berhenti berteriak lalu Deepali mulai menghina RK. RK mengambil botol tersebut dan mengatakan sesuatu. Deepali membalas ucapan RK. RK berteriak kemudian beranjak pergi mencari ibunya.Sinopsis Madhubala Episode 70

Madhu masih berbicara dengan Sultan. Dan berkata bahwa kedatangannya ke rumah ibunya ini untuk melengkapi bagian akhir dari rencananya dan menunggu RK datang untuk mendeklaraskan cintanya padanya dan seelah itu dirinya akan kembali bersama RK. Madhu juga berkata bahwa Sultan adalah orang yang tau arti cinta dengan baik meski dia seorang gangster tapu dia memiliki hati dan tau bagaimana cara mencintai. Sultan pun tertegun mendengar ucapan Madhu.



by : aRin