Sunday, 17 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 71 Tayang Senin 18 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 71 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu berkata bahwa hubungan antara Sultan dan Aryan sangatlah manis. Aryan dan Padmini kembali dari kuil kemudian Aryan berbicara pada Madhu bahwa dirinya tadi berdoa pada Dewa agar tidak membiarkannya (Madhu) pergi dan sekarang ternyata memang dia (Madhu) masih ada disin. Sultan lalu menggendong Aryan dan mengajaknya pergi, Padmini hendak pergi tapi Madhu menghentikannya, Padmini mengatakan bahwa dirinya sangat lapar dan akan memasak lalu Padmini beranjak pergi. Madhu pun menjadi sedih.

Dalam perjalanan Sultan kembali teringat ucapan Madhu tentang cinta. Aryan mengajak Sultan mengobrol mngenai danya di kuil tadi, Aryan memberitahu Suan bahwa dirinya memna pada Dewa agar Madhu bisa tinggal bersama mereka untuk selamanya, Aryan berkata bahwa mereka harus berdoa bersama. Aryan melihat dargah dan mmberitau Sultan kalau mereka harus perg ke dargah dan berdoa. Sultan pun setuju lalu mereka berhenti di dargah.

Sinopsis Madhubala Episode 71
Sinopsis Madhubala Episode 71

Sinopsis
 Aryan dan Sultan masuk ke dalam dargah, Aryan mengajak Sultan berdoa. Sultan pun berdoa dan meminta Tuhan memberikan jawaban. Selesai berdoa Sultan melihat selendang seorang gadis  yang mirip Madhu tersangkut dan mencoba membantunya tapi gadis itu berhasil menarik selendangnya sendiri dan menatap Sultan, Sultan lalu menatap Aryan dan melihat gadis tadi sudah menghilang, Sultan mencarinya dan mengikutinya. Sinopsis Madhubala Episode 71


Sultan melihat gadis itu tengah mengikat benang didinding, Sultan mengikutinya hngga saat gadis tadi berdoa Sultan terus memandanginya. Gadis itu kemudian beranjak keluar dan Sultan mengikutinya lalu menarik selendang gadis tadi dan selendang itu kini menutupi wajah Sultan. Terlihatlah wajah Madhu dari baik selendang yang menutupi Sultan, Sultan membuka selendang tersebut dan tidak lagi melihat gadis tadi. Sultan pun tersenyum karena merasa ini dirnya mendapatkan jawabannya.

Madhu mencoba berbicara dengan Padmini tapi Padmini mengabaikannya, Trishna datang dan meminta Madhu agar tetap tinggal.

Sultan kembali mendatangi komplek rumah Madhu dan teringat semua akan Madhu. Sultan lalu berjalan menuju rumah Madhu sementara di belakang Sultan ada pekerja yang tengah membawa papan besar yang ditutup kain. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 71


Trishna menghampiri Padmini dan bertanya berapa lama lagi dia akan mengabaikan Madhu dan Trishna meminta Padmini bertanya pada Madhu mengapa dia kembali. Padmini menyahuti bahwa dirinya tidak akan bertanya ada Madhu. Pintu rumah diketuk dan Madhu membukanya, Madhu terkejut melihat Sultan dan bertanya. Sultan meminta waktu Madhu dan Madhu pun keluar rumah untuk berbicara dengan Sultan.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Disela2 pembicaraan Sultan hendak menyatakan perasaannya tapi Madhu terkejut saat melihat penutup papan tadi dibuka dan disana terpampang fotonya bersama RK dengan tulisan “aku mencintaimu Madhu”, Madhu secara refleks pergi melihatnya, tiba2 datang juga mobil dengan tulisan yang sama dengan papan tadi.

Radha turun dari dalam mobil tersebut dan menatap Madhu, kemudian sebuah speaker di keluarkan dari atap mobil dan terdengar suara RK yang mengumumkan agar madhubala Rishab Kundra segera turun karena ada sesuatu yang manis yang akan di ucapkan oleh RK. Lalu RK pun muncul sambil berbicara, “Madhu memintaku menyatakan perasaanku..dengan segenap kehidupanku..jati diriku..dengan hatiku dan keberadaanku..Madhuuu..aku mencintaimu”. Sultan pun tertegun mendengarnya.

Padmini muncul dan menatap RK dengan terkejut, RK menjentikkan jarinya lalu dua orang pelayannya muncul membawa serpihan mawar dan diberikan pada RK, RK berjalan menuju tangga dan menuangkan mawar2 tersebut disepanjang tangga. Madhu memperhatkannya dengan bingung dan shock. RK tersenyum dan memnta Madhu untuk mendatangnya. Sultan memandang Madhu menuggu keputusan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Tayang Senin 18 September  2017


RK terus berbicara menyatakan perasaan cintanya yang belum pernah dirasakan sebelumnya. RK juga berjanji akan selalu mencintai Madhu disetiap kelahirannya nanti. Madhu dengan perlahan menuruni tangga menghampiri RK. RK lalu berbicara dengan Madhu agar bersedia menjadi miliknya untuk sepenuhnya. RK kemudian berlutut dihadapan Madhu sambil memberikan cincin dan melamarnya. Trishna berkata bahwa cinta Madhu hanya untuk RK dan Sultan mendengar ucapan Trishna.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 71 Antv

Madhu pun mengiyakan ajakan RK, Sultan menjadi kecewa dan beranjak pergi. Sementara Radha dan warga sekitar bertepuk tangan untuk Madhu dan RK. RK pun memasangkan cincin di jari Madhu dan mereka berpelukan. Sultan yang sudah berada di luar kompleks sekali lagi memperhatikan Madhu dan RK yang tengah berpelukan.

Sinopsis Sultan menyetir dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan emosi sambil mengingat lamaran RK tadi. Tiba2 selendang Madhu di jok belakang terbang menutupi wajah Sultan, Sultan menghentikan mobilnya dan mengingat Madhu kembali. Sinopsis Madhubala Episode 71

Padmini dan Trishna membicarakan Madhu, Madhu masuk ke dalam rumah dan Padmini bertanya seputar rencananya, Trishna dan Padmini juga bertanya pada madhu apakah dia sudah memilik cukup keberanian. Madhu hendak menjawab tapi RK muncul mengatakan bahwa Madhu adalah miliknya dan drnya akan selalu bersama Madhu. RK lalu berbicara dengan Padmini bahwa dirnya ingin menikahi Madhu dengan ritual penuh dan ingin menjad menantu yang baik, RK berkata akan datang 2 hari lagi dengan rombngan musik pernikahan. Kemudian RK dan Madhu beranjak pergi, secepat kilat Padmini menutup pintu dan menangis, Trishna pun menenangkannya.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 71 Antv

Sultan berhenti di dargah dan turun dari mobilnya, Sultan berjalan sambil mengingat kenangannya bersama Madhu. Tiba2 terdengar suara adzan. Sultan masuk ke dalam dargah dan teringat kejadian sebelumnya.

Sultan masuk ke dalam dargah, seorang lelaki bertanya padanya dan mempersilahkannya masuk ke dalam. Sultan balik bertanya dengan emosi bahwa Tuhan tdak memberikan apa yang di inginkannya, lelak itu berkata bahwa Tuhan pasti mempunyai rencana lain, Sultan pun beranjak pergi.

Sikki berbicara dengan Deepali di ruang tamu apakah mereka diijinkan tingal di rumah ini atau tidak, Radha muncul dan di ikut RK yang menggandeng Madhu. RK lalu mengatakan pada Sikki dan Deepali untuk tinggal selama 2 hari dirumahnya agar menjadi saksi persiapan pernikahannya. Kemudian RK membawa Madhu ke kamar. Radha menghampiri Deepali dan Sikki untuk memberi peringatan Deepali agar tidak menghancurkan kedamaian keluarganya.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Pagi harinya Madhu melamun dan teringat ungkapan cinta RK kemarin. RK berteriak memanggilnya dan menunjukkan 2 sherwani meminta pendapat Madhu lalu RK berbicara dengan Madhu.

Radha masuk ke kamar RK sambil membawa kotak hadiah, RK pun menggoda ibunya. Radha tertawa dan kemudian berbicara pada Madhu sambil memberikan hadiah pernikahannya. Madhu lantas membuka kotak hadiah dari Radha yang berisi pakaian.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Antv


Sinopsis Madhu terkejut dan kemudian RK berbicara dengan ibunya. RK kemudian beranjak pergi dan Radha pun berbicara dengan Madhu, tak lama kemudian Radha juga beranjak pergi sambil menelpon pendeta agar menyiapkan ritual secara penuh.

Radha berbicara dengan pendeta sementara para pelayan sibuk hilir mudik. Sikki muncul dan menawarkan bantuan pada Radha. Bittu mendekat dan mengejeknya. Radha hanya meminta agar Sikki memastkan tidak akan ada masalah dalam pernikahan RK dan Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 71

Sinopsis Madhubala Episode 71
Sinopsis Madhubala Episode 71

Aryan masuk ke kamar Sultan dan menemukan ikat kepala yang pernah dipasang Sultan di kepalanya. Aryan mendatangi Sultan yang tengah sibuk dengan laptopnya sambil mengatakan agar dia menyimpannya. Sultan pun teringat khayalannya tentang Madhu, Aryan bertanya kapan mereka akan perg ke dargah lagi tapi Sultan menjawab dengan emos bahwa mereka tidak akan pernah ke sana lagi. Aryan meminta Sultan menjaga emosinya. Sultan pun memeluk Aryan.

Sinopsis Madhubala Episode 71 Deepali masuk ke dalam rumah dan berpapasan dengan RK, RK menarik tangan Deepali dan berterimakasih seraya mengatakan sesuatu lalu bergegas pergi.


Deepali masuk ke kamarnya dengan kesal sambil mengingat ucapan RK tadi. Deepali lalu teringat semua kenangan akan RK dan Madhu. Deepali melihat buku2 RK di ranjangnya dan dengan kesal Deepali membuangnya. Deepali pun bersumpah akan mencari kelemahan Madhu dan menunjukkannya di hadapan RK, Deepali bersumpah tidak akan pernah melepaskan Madhu.



by : aRin