Sunday, 17 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 72 Tayang Selasa 19 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 72 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Trishna berbicara dengan Padmini bahwa dirinya akan pulang terlambat nanti, pintu diketuk dan saat Trishna membukanya dia terkejut melihat Deepali, Deepali masuk ke dalam rumah tanpa dipersilahkan dan berkata bahwa Madhu sedang baik atau masih terlihat baik. Trishna bingung dengan maksud ucapan Deepali. Padmini pun menegur Deepali agar mengatakan apa yang ingin dikatakannya. Trishna mengusir Deepali tapi Deepali mengatakan sesuatu yang mengejutkan Padmini.

Sinopsis Madhubala Episode 72
Sinopsis Madhubala Episode 72

Sinopsis Madhu tengah memandangi pakaian pernikahan hadiah dari Radha, Madhu memakai kerudungnya dan bercermin sembari tersenyum mengingat pernyataan cinta RK. Madhu tersadar dan membuka kerudungnya, Madhu berbicara sendiri bahwa dirinya tidak boleh mencintai RK.

Madhu mendengar suara RK dan beberapa saat kemudian RK muncul dan berbicara dengan Madhu mengatakan bahwa pekerjaannya telah selesai. Madhu melihat tangan RK yang berdarah dan Madhu menjadi panik kemudian berniat mengobatinya tapi RK mencegahnya dan memintanya untuk tenang. RK berkata akan menunjukkan sesuatu pada Madhu. Mereka berdua lalu beranjak keluar kamar.


Padmini mengusir Deepali tapi Deepali terus saja berbicara mengatakan agar mereka seharusnya mereka menghentikan Madhu dari rencananya karena Madhu sudah melewati batasannya dengan mempermainkan perasaan semua orang. Trishna berkata tidak akan melakukannya karena apa yang sudah dilakukan Madhu sudah benar. Sinopsis Madhubala Episode 72

Deepali pun bertanya pada Madhu tentang apa kesalahan Radha dan apa yang akan terjadi dengan Radha atas perbuatan Madhu. Deepali menyuruh mereka memikirkannya kembali. Trishna membentaknya kemudian menyuruhnya keluar. Deepali terus saja berbicara. Trishna pun berdebat dengannya. Tak beberapa lama Deepali keluar dari rumah Padmini sembari tersenyum puas. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 72


RK menutup mata Madhu dan membawanya ke suatu tempat. Sesampainya ditempat tujuan RK membuka mata Madhu dan Madhu melihat sebuah rumah. RK menjelaskannya pada Madhu bahwa dirinya yang membuat rumah tersebut untuk mereka. Madhu pun teringat rumah impian mereka. RK lalu mengatakan bahwa tidak ada drama lagi dann hanya akan ada kebenaran. RK membelai pipi Madhu dan menyadari luka ditangannya menyentuh pipi Madhu, RK pun meminta maaf. Madhu bertanya mengapa dia tidak mengobati lukanya, RK menjawab bahwa luka ini akan mengingatkannya bahwa dirnya pernah menyakitinya.

Madhu membawa RK pulang dan mendudukkannya di ranjang lalu Madhu mengambil kotak obat dan mengobati luka di tangan RK sambil berbicara dengannya. RK membelai pipi Madhu dan Madhu membalasnya, mereka tersadar saat Bittu berteriak masuk ke dalam kamar. Bittu mengatakan bahwa Padmini ada diruang tamu. Madhu pun terkejut.

Sinopsis Madhubala Episode 72 Deepali pulang ke rumah dan masuk ke kamarnya, Sikki bertanya dan Deepali menjelaskan pada Sikki dengan bahagia bahwa dirinya menemukan rencana Madhu dan juga sedikit menakut2i Padmini. Deepali mengatakan bahwa Madhu hendak membalas dendam dengan menyakiti hati RK. Tiba2 Deepali mendengar suara Padmini dan Deepali mengajak Sikki keluar kamar.

Madhu dan RK turun ke ruang tamu dan melihat Padmini serta Trishna sedang berbicara pada Radha. RK menyambut Padmini. Radha mempersilahkan Padmini duduk tapi Padmini menolak. Deepali berbicara pada Sikki bahwa akan ada siaran langsung yang menyenangkan yang akan terjadi disini.

Sinopsis Madhubala Episode 72 Tayang Selasa 19 September  2017


Sinopsis Padmini berbicara pada Radha bahwa dirinya ingin berbicara berdua dengan Madhu, Deepali kesal mendengarnya dan menjadi kesal karena menduga Padmini akan mencuci otak Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 72 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 72 Antv

Padmini dan Madhu lalu beranjak naik ke kamar RK. Madhu dan Padmini saling berbicara tentang pernikahan yang akan diadakan. Mereka bersitegang karena Padmini tidak akan membiarkan semua ini terjadi. Padmini menasihati Madhu bahwa dia tidak akan bahagia dengan menyakiti hati RK atau yang lain. Padmini meeminta Madhu untuk menghentikan semuanya dan ikut pulang bersamanya. RK muncul dan menghampiri mereka lalu mengatakan agar Madhu mendengarkan perintah Padmini. Deepali dan Sikki mencoba menguping dari luar kamar.

RK berbicara pada Madhu dan Padmini bahwa dirnya tidak akan ikut campur diantara mereka, RK juga menyempatkan diri untuk meminta maaf pada Padmini dan memohon agar tidak membawa Madhu kembali bersamanya. Padmini mengabaikan ucapan RK dan hanya berkata pada madhu agar memikirkan keputusannya lalu Padmini beranjak pergi, Madhu pun mengikutinya.

Padmini terus saja berjalan pergi tapi Madhu menghentikannya. Padmini pun berbicara pada Radha dan berpamitan tapi Radha mencegahnya dan mengajaknya berbicara tentang persiapan acara pernikahan. Padmini memnta pada Radha untuk tidak membuatnya menjadi bagian dari acara apapun dan Padmini beranjak pergi. Madhu pun menjadi sedih tapi RK menenangkannya dan mengajaknya pergi.

Aryan berbicara ditelpon dengan Kaka menyuruhnya agar segera kembali, bel pintu berbunyi dan Sultan membukanya. Sultan terkejut melihat kedatangan Padmini. Sultan mengakhri pembicaraannya dan bertanya pada Padmini. Sinopsis Madhubala Episode 72

Padmini masuk ke dalam rumah dan menjelaskan semuanya pada Sultan mengenai rencana Madhu. Padmini juga berkata bahwa kali ini RK benar2 mencintai Madhu. Padmini menambahkan bahwa dirinya tidak ingin Madhu hancur lagi dan Padmini memohon pada Sultan agar melindungi Madhu.

RK dan Madhu mendatangi studio milik ayah RK. RK berbicara pada Madhu bahwa dirinya tidak pernah masuk ke dalam karena dirnya sendirian. RK meminta Madhu menemaninya dan Madhu pun memegang tangan RK. Kemudian mereka berdua masuk ke dalam studio. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 72 Antv


Sultan mencoba menenangkan Padmini dan bertanya bagaimana caranya dirinya melindungi Madhu. Padmini berkata belum menemukan ide tap Padmini meminta Sultan menghentikan Madhu bagaimanapun caranya , Padmini meminta Sultan membawa paksa Madhu dari rumah RK dan membawanya ke tempat yang aman.

Sinopsis Madhubala Episode 72 RK dan Madhu masuk ke dalam ruangan studio dan RK menghidupkan koreknya untuk menerangi ruangan yang gelap. RK lalu membuka tirai jendela dan membuka penutup kursi goyang ayah RK.

Sinopsis Madhubala Episode 72
Sinopsis Madhubala Episode 72

RK menatap bingkai foto ayahnya dan mengambil nya lalu membersihkan debunya. RK lalu membuka penutup gramofon tua milik sang ayah dan menjelaskannya pada Madhu. Madhu berjalan menghampiri meja dan membaca catatan untuk RK dari ayahnya di sebuah kaset rekaman. RK mendengarkan dengan bahagia lalu mengambil rekaman tersebut dan mengatakan sesuatu pada Madhu.

Sinopsis RK lalu mencoba memutar rekaman tersebut dan ternyata masih bisa digunakan.  RK kemudian menari mengikuti musik tersebut dan mengajak Madhu menari bersamanya hingga Madhu tertawa2. Musik berhenti dan RK berbicara dengan Madhu. Lalu kembali mengungkapkan perasaan cintanya dan memeluk Madhu.



by : aRin