Monday, 18 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 73 Tayang Rabu 20 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 73 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK kembali berbicara pada Madhu, “studio ini adalah ayahku dan kau tau kan apa arti ayah bagiku..aku bersumpah pada janjiku bahwa aku tidak akan pernah membohongimu.ku akui aku telah membohongi diri sendiri bahkan ketika aq membalas dendam aku mencintaimu dan masih mencintaimu..perasaan saat menyakitimu juga kurasakan dan aku menerima rasa sakit itu..aku mencintai rasa sakit itu karena ada namamu disana”. Madhu tertegun mendengar ucapan RK. RK lalu mengambil rekaman catatan ayahnya dan memberikannya pada Madhu lalu RK menggandeng Madhu untuk pulang.

Sinopsis Madhubala Episode 73
Sinopsis Madhubala Episode 73

Sultan tidak bisa menuruti keinginan Padmini, Padmini kembali memohon pada Sultan karena hanya dialah harapan terakhirnya. Padmini menambahkan, “aku tau kalau kau pasti bepikir ibu seperti apa aku ini yang memintamu untuk menculik putriku sendiri dari mandap pernikahannya tapi tidak ada jalan lain lagi dan aku mempercayaimu..”. Sultan kembali mengemukakan alasannya tapi Padmini masih saja meminta bantuannya. Sultan memegang tangan Padmini dan meminta kesempatan terakhir untuk meyakinkan Madhu lebih dulu, Sultan bertanya pada Padmini apakah dia mempercayainya. Padmini merasa lega dan menangis bahagia seraya  menganggukkan kepala.


Madhu masih terjaga dan menatap RK yang sudah terlelap disampingnya. Madhu teringat bagaimana gigihnya RK menyatakan perasaan padanya. RK bergerak dan Madhu pura2 tidur tapi RK tau bahwa Madhu hanya pura2, RK pun menatap Madhu dan mengatakan pada Madhu untuk tidak pura2 tidur. Sinopsis Madhubala Episode 73

Madhu beralasan tengah haus kemudian turun dari ranjang dan mengambil air minum tapi Madhu memecahkan gelasnya, tangan Madhu pun tergores saat mengumpulkan serpihan gelas tersebut. RK menjadi panik dan kemudian mengobati luka Madhu sambil berbicara dengannya mengenai hubungan mereka. Madhu menjauh dari RK dan menangis. RK memanggilnya dan Madhu kemudian berlari memeluk RK dengan erat seraya mengatakan bahwa dirinya akan kembali padanya untuk selamanya. Madhu juga kemudian menyatakan perasaannya pada RK. RK lalu bertanya mengapa dia sangat mencintainya walaupun telah menyaktinya. Madhu menjawab bahwa dirnya sudah tergila2 padanya. RK tersenyum dan mereka kembali berpelukan.

Sinopsis Madhubala Episode 73 Madhu kembali terjaga lalu membelai wajah RK yang sudah tertidur dan Madhu pun memeluk leher RK.

Sinopsis Madhubala Episode 73


Pagi harinya Deepali terbangun lalu berteriak memanggil pelayan. Sikki muncul membawakan teh untuk Deepali dan mereka mengobrol. Sikki memberitau Deepali bahwa semuanya sibuk dengan persiapan mehendi RK dan Madhu.Sinopsis

Padmini tengah menjemur baju di teras, Madhu datang menemuinya. Padmini dengan panik menanyakan keadaan Madhu. Madhu lantas mengatakan bahwa dirnya telah memutuskan jika menyakti seseorang bukanlah sifatnya. Padmini pun memeluknya karena merasa lega dan berterimakasih pada Dewa. Madhu lalu kembali berbicara bahwa dirnya akan mengakhiri kisahnya bersama RK dan akan menikah dengan RK tanpa perasaan dendam lagi. Padmini pun menegurnya. Madhu membalas bahwa pertama kalinya dirinya melihat cinta dimata RK dan Madhu meminta ibunya memberkatinya, Madhu menjawab bahwa seorang ibu tidak akan pernah memberkati anaknya jika itu hanya akan membuatnya jatuh ke dalam lembah. Padmini lantas menyeretnya masuk ke dalam rumahnya dan menguncinya. Madhu pun terbangun dari mimpinya dan menjadi cemas, Madhu memutuskan untuk tidak mmberiau Padmini tentang apapun. Madhu lalu berdoa didepan patung Dewanya dan berkata bahwa dunia akan melihat dirinya telah melakukan hal yang benar dengan mempercayai RK.

Setelah berdoa Madhu memanggil RK tapi tidak melihatnya ditempat tidur, Madhu menemukan sepucuk surat dan membacanya. RK menulis bahwa pernikahan mereka ditetapkan pada 31 Mei. Setelah itu Madhu membuka selimut RK dan menemukan buket bunga disana, Madhu mengambilnya dan tersenyum membaca kartu ucapannya.

Sinopsis Madhubala Episode 73 Tayang Rabu 20 September  2017


Madhu kemudian menunggu sambil berkali2 menatap jam dinding. Lalu Madhu bergegas ke kamar mandi dan mengetuk2 pintu berbicara pada RK, RK menyuruhnya menunggu tapi Madhu memaksa masuk dan Madhu terkejut melihat kamar mand bertaburkan serpihan mawar.Sinopsis

Madhu memanggil2 RK, RK memunculkan kepalanya dari balik tirai bathtub dan menegur Madhu yang tidak mau mendengarkannya. RK menyuruh Madhu menutup mata dan setelah itu RK melanjutkan pekerjaannya memenuhi bathtub dengan mawar, Madhu dengan mata tertutup bergerak menghampiri tirai dan tiba2 Madhu sudah mendorong RK tanpa sengaja hingga membuat RK tercebur di bathtub.

Madhu terkejut dengan persiapan yang dibuat RK tapi kemudian tertawa melihat RK di dalam bathtub. RK pura2 memarahi Madhu karena sudah merusak semuanya, Madhu mendekati RK dan memuji kejutan RK. Madhu menanyakan alasan RK membuat kejutan tersebut. RK berkata bahwa dirnya tidak tahan dekat2 dengannya dan sebab tulah dia harus mandi. RK lalu menyuruh Madhu bergabung dengannya didalam bathtub.

Sinopsis Madhubala Episode 73 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 73 Antv

Madhu mengabaikan permintaan RK dan mencoba membantu RK berdiri tapi malah Madhu ikut terdorong jatuh ke dalam bathtub bersama RK, RK lalu berbicara pada Madhu yang terlihat malu2 dan RK membelai pipi Madhu. Madhu pun menyuruh RK pergi Sinopsis Madhubala Episode 73

RK kemudian keluar dari bathtub lebih dulu dan Madhu membersihkan sisa2 mawar yang menempel di rambut RK. Madhu meminta RK memutar musik. RK kemudian beranjak ke kamar. RK memutar musik sementara Madhu sendiri  menikmati waktunya berendam di bathtub. Setelah selesai mandi Madhu menulis inisial namanya dan RK di cermin kamar mandi, Madhu kemudian menari dengan riangnya dan RK mengintainya dari pintu kamar mandi.

Sinopsis Madhubala Episode 73
Sinopsis Madhubala Episode 73

Madhu keluar dari kamar mandi dan seorang pelayan membawakan catatan pesan dar RK, Madhu membacanya kemudian menatap kotak hadiah di meja. Madhu membuka kotak tersebut dan isinya adalah saree untuknya, Madhu pun kembali membaca catatan dari RK yang memintanya memakai hadiah tersebut. Sinopsis Madhubala Episode 73

RK tengah didapur memasak bersama Bittu sambil mengobrol dan bersitegang mengenai hadiah yang akan diberikan untuk Madhu. Bitu lalu beranjak pergi dan berpapasan dengan Radha. Radha bertanya apa yang sedang dilakukannya. Bittu menjelaskan pada Radha bahwa RK sedang memasak untuk Madhu, dan Radha tidak percaya mendengarnya lalu tertawa bersama Bittu.

Sinopsis Sikki dan Deepali menuju meja makan, Sikki menyapa Madhu lalu Radha muncul dan mereka duduk di meja makan. RK kemudian muncul membawa menunya dan menghidangkannya pada Madhu, Madhu pun berterimakasih. Deepali sendiri merasa terheran2 dengan tingkah laku RK.

Sinopsis Madhubala Episode 73 Madhu mencicipi masakan RK, Radha hendak mencicipinya tapi Madhu menghentikannya dan berkata bahwa RK hanya memasak khusus untuknya, mereka lalu tertawa bersama, Deepali menjadi kesal kemudian beranjak pergi dan Sikki mengikutinya.

RK lalu meminta pendapat Madhu untuk masakannya. Madhu berbicara dengan RK bahwa masakannya menakjubkan dan tidak ada orang yang bisa memasak seperti ini. RK mencicipi masakannya sendiri, RK pun terbatuk2. RK lalu meminum air dan melarang Madhu memakan masakannya. RK bertanya nbagaiamana dia bisa memakannya. Madhu menjawab bahwa karena dia yang memasaknya. Radha tersenyum menyaksikan mereka berdua. RK pun menggenggam tangan Madhu. Bittu mendapat telepon dan beranjak pergi di ikuti oleh Radha. RK dan Madhu pun saling berpandangan.

Sinopsis Madhubala Episode 73 Antv


Trishna berbicara pada Padmini mengenai rencana Padmini menyuruh Sultan untuk menculik Madhu. Padmini berkata bahwa dirinya tidak mempunyai pilihan lain karena dirinya percaya bahwa RK tdak akan tinggal diam setelah balas dendam. Trsishna memberitau ibunya bahwa Madhu bukanlah anak2 dan dia bisa menangani keputusannya sendiri.

Bittu sibuk dengan persiapan di rumah RK, Bittu berpapasan dengan Deepali dan Deepali mengatakan sesuatu. Bittu membalasnya kemudian beranjak pergi. Sikki menemui Deepali sambil membawakan roti bakar, Deepali merasa risih dan beranjak pergi. Sinopsis Madhubala Episode 73


Sinopsis Radha ke kamar RK dan berbicara dengan Madhu lalu Radha memberikan pakaian untuk acara mehendi pada Madhu. Madhu kemudian berbicara dengan Radha. RK muncul dan berbicara dengan Radha bahwa Madhu tidak akan memakai pakaian tersebut tapi Radha bersikeras bahwa Madhu akan memakainya. Radha lalu beranjak pergi, RK pun bersitegang manja dengan Madhu.



by : aRin