Monday, 18 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 74 Tayang Kamis 21 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 74 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK beranjak keluar kamar dan berpapasan dengan Bittu yang memberitau pada RK bahwa media akan datang saat mehendi dan akan mengajukan pertanyaan, RK pun menyuruh agar media di ijinkan masuk.

Deepali dan Sikki tengah dirubung media dan Sikki dengan semangat memberi pernyataan lain halnya dengan Deepali yang masih bungkam, RK muncul bersama Madhu dan media mengalihkan perhatian pada mereka, RK lalu memberi pernyataan pada media. Bahwa Madhu akan segera menjadi Madhubala Rishab Kundra.

Sinopsis Madhubala Episode 74
Sinopsis Madhubala Episode 74 

Sultan melihat siaran langsung RK dan Madhu di TV dan Sultan mematikan TVnya lalu membanting remote TV dengan emosi. Sinopsis


RK masih memberikan pernyataan pada media. Media terus bertanya pada RK dan Madhu berusaha membantu RK dengan memberikan jawaban. Setelah itu Bittu menghalau media agar keluar. Bittu menghampir Radha dan Radha mengajaknya pergi, Sikki juga mengajak Deepali pergi. RK kemudian membahas media tadi pada Madhu. Madhu lalu naik ke lantai atas dan RK memperhatikannya.

Acara mehendi dimulai, RK menatap Madhu yang tengah dihias tangannya oleh Hasan. Madhu pun menatap RK, Deepali melihat mereka dan menjadi kesal. Hasaan kemudian mengatakan sesuatu mengenai RK dan semua orang bertepuk tangan.

Di kamar RK ponsel Madhu terus berdering karena Sultan yang sedang dalam perjalanan menelpon terus menerus. Sinopsis Madhubala Episode 74 

RK menghampiri Madhu dan menatap ukiran namanya di tangan Madhu, mereka berdua lalu berfoto bersama. Madhu diam2 memberi kode pada Bittu. Madhu kemudian bernyanyi bersama RK.

Madhu ke kamar dan merasa kesulitan membetulkan selendangnya yang hampir terjatuh, RK muncul dan membantunya. RK lalu bertanya bagaimana dia akan berganti pakaian. Madhu hendak beranjak pergi untuk memanggil Radha tapi RK menghalanginya dan menawarkan bantuannya.

Sinopsis Madhubala Episode 74


Sinopsis Madhu menutup matanya, kemudian RK membuka selendang Madhu dan mengatakan agar Madhu membuka matanya, Madhu membuka mata dan melihat RK yang kini menutup matanya lantas RK membantu Madhu membuka perhiasannya dan mengganti baju Madhu dengan mata terpejam.

Setelah selesai Madhu meminta RK membuka mata dan Madhu memuji RK yang tidak menipunya. RK meminta hadiah dari Madhu dan menyuruh madhu menutup matanya, RK lalu mendekat pada Madhu tapi ponsel berdering dan Madhu pun tertawa. RK mengambil ponsel Madhu dan menerima telpon tersebut.

Sultan langsung bersuara dan RK pun menjadi geram, RK lalu membuka suara dan menyindir Sultan yang mengganggu saat2 romantis RK dan Madhu. Setelah puas menyindir sekaligus memberitau pernikahannya di 31 Mei RK memberikan telpon pada Madhu sambil tetap memeganginya. Sultan lalu berbicara pada Madhu agar menghentikan rencananya membalas dendam yang akan menempatkannya dalam bahaya, Madhu menghentikannya sambil mengatakan sesuatu tapi kemudian RK memutus telponnya dan mengatakan bahwa waktunya telah habis.

RK lalu bertanya pada Madhu apakah Sultan masih menyimpan nomer telponnya, Madhu berusaha menjelaskan tapi RK menyela Madhu, “ketika kau percaya bahwa aku bukanlah RK yang dulu disitulah aku mempercayaimu dan cinta kita..aku benar2 mempercayaimu dari dalam hatiku”.

Madhu meneteskan air mata mendengar ucapan RK, RK pun menghapus air mata Madhu dan berbicara dengannya. Lalu RK beranjak pergi karena Radha mengetuk pintu kamar. Sinopsis Madhubala Episode 74 

Sinopsis Madhubala Episode 74  Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 74  Hari Ini

Radha bertanya pada RK mengapa dia terlalu banyak senyum. RK menjawab bahwa itu rahasianya. Radha kemudian masuk ke dalam kamar dan mengeringkan mehendi Madhu. RK bersiap2 hendak tidur dan mendengarkan pembicaraan ibu dan istrinya. RK ikut berkomentar tapi Madhu menyuruhnya diam. Radha kemudian beranjak pergi, RK bangun dan mengobrol dengan Madhu. RK lalu berpindah tidur di sofa karena tidak ingin terkena mehendi Madhu dan RK masih saja mengobrol dengan Madhu sambil berjauhan. RK memberi tantangan pada Madhu bahwa dirinya past bisa mengoles kunyit padanya saat upacara haldi besok.

Sinopsis Madhubala Episode 74 Tayang Kamis 21 September  2017

  
Pagi harinya Padmini terkejut membaca berita acara mehendi RK dan Madhu di surat kabar. Padmini membanting koran tersebut dan Trishna bertanya. Trishna melihat koran tersebut dan tersenyum seraya memuji kecantikan Madhu. Trishna lalu berbicara dengan Padmini tapi Padmini semakin ketakutan. Telepon tiba2 berdering dan Padmini menerimanya yang ternyata dari Radha yang mengundangnya ke acara mehendi RishBala. Padmini menolak untuk datang dan menutup telepon. Setelah menutup telepon Padmini menangis dan Trishna menenangkannya seraya berkata bahwa semuanya akan segera membaik. Sinopsis

RK terbangun dan melihat Madhu masih tertidur lelap. RK menghampirinya dan memandangi mehendi di tangan Madhu yang telah mengering, RK lalu mencium tangan Madhu. Madhu bereaksi dan mengatakan sesuatu. RK membalas ucapannya. Mereka pun mengobrol dan RK mengatakan tidak akan mendekat pada Madhu karena bau mehendinya bisa membuat seseorang dalam keadaan koma. RK lantas berlari karena Madhu melemparnya dengan bantal.

Radha menerima kartu pernikahan Rishbala yang diberikan pelayan, Sikki muncul dan mengambil kartu tersebut dari tangan Radha. Sikki kemudian mengatakan pada Radha bahwa dirinya ingin meletakkan kartu terebut di hadapan patung Dewa dan Skki lantas pergi meletakkan kertas tersebut di hadapan patung Dewa. Sikki lalu berbicara dengan Dewa nya bahwa hari ini dirinya memberkati RK dan Madhu serta berharap pernikahan mereka akan terlaksana dengan meriah. Radha menghampirinya dan berterimakasih.

Radha menerima telepon dari seseorang dan memberitaunya tentang upacara haldi, Madhu berjalan mendekati Radha dan setelah Radha menutup telepon Madhu berbicara dengannya bahwa dirinya pasti pernah melakukan suatu kebaikan hingga mendapatkan mertua seperti Radha, Radha membalas bahwa dirinya juga pasti sudah pernah melakukan kebaikan di masa lalu hingga Madhu bisa hadir dalam kehidupan RK. Radha memeriksa mehendi Madhu dan tersenyum. Madhu meminta Radha untuk ikut dengannya.

Sultan tengah berada di gudang dan mengingat ucapan RK yang mengundangnya ke acara pernikahannya. Lalu Sultan mendapat telepon dari Padmini, Padmini bertanya mengapa dia belum juga berbicara pada Madhu padahal hari ini sudah upacara haldi dan pernikahan akan semakin dekat, Sultan berkata sudah berusaha mencobanya. Padmini kembali mengatakan bahwa dia satu2nya harapannya, Sultan meyakinkan Padmini bahwa dirinya akan berbicara dengan Madhu bagaimanapun caranya.

Radha dan mMadhu dalam perjalanan, Radha bertanya pada Madhu hendak kemanakah mereka. Madhu lalu mendapat telepon dari Sultan yang meminta untuk menemuinya karena ada pembicaraan penting tapi Madhu berkata akan menelponnya nanti. Madhu hendak menutup telepon tapi Sultan sempat mendengar pembicaraan Madhu pada sopir yang menanyakan arah tujuan mereka.

Sinopsis Madhubala Episode 74 Sultan berbicara pada anak buahnya untuk melacak mobil yang keluar dari rumah RK.

Deepali tengah menonton siaran rencana pernikahan RK dan Madhu, Deepali dengan kesal mematikan TV. Sikki muncul dan berbicara dengan Deepali. Deepali terkejut melihat warna pakaian kuning Sikki dan menghinanya. Sikki lalu berbicara dengannya.

Sinopsis Madhu membawa Radha ke sebuah asrama panti asuhan. Madhu membawa Radha menemui anak2 kecil yang tengah berkumpul. Sultan datang dan memandangi Madhu dari kejauhan.

Padmini masuk ke dalam rumah dengan tatapan kosong, dia mendengar Trishna berbicara ditelepon pada media, Padmini merebut ponsel tersebut dan mematikannya. Padmini lalu menegur Trishna. Sinopsis Madhubala Episode 74

Padmini mngambil koper Madhu dan menunjukkan saree pernikahan yang disimpan Madhu, mangalsutra Madhu terjatuh dan Trishna memungutnya. Padmini lalu mengingatkan Trishna hari saat RK menghancurkan hidup Madhu. Padmini berkata akan mengingatkan Madhu akan hari itu lalu Padmini membungkus saree tersebut dan mangalsutra Madhu kemudian bergegas pergi membawanya untuk menemui Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 74 Antv


Madhu menyapa anak2 asrama tadi dan memperkenalkan Radha pada mereka dan pada pengelola asrama, Sultan masih memperhatikan dari kejauhan. Madhu kemudian memberikan hadiah2 pada anak2 tersebut. Anak2 pun bermain dengan hadiah pemberian Madhu dan Madhu sendiri tengah mengobrol dengan Radha. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 74
Sinopsis Madhubala Episode 74 

Padmini mendatangi rumah RK dan terkejut melihat semua dekorasi pernikahan, pelayan memberitau Deepali tentang kedatangan Padmini. Deepali pun menemui Padmini dan berbicara dengannya. Deepali merampas barang bawaan Padmini. Padmini menegurnya kemudian bergegas pergi. Deepali melihat isi tas yang dibawa Padmini dan teringat itu saree milik Madhu. Sikki mendatangi Deepali dan bertanya apa isi tas itu, Deepali mengatakan bahwa itu hadiah dari ibu Madhu untuk Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 74 RK mendatangi asrama dan bergerak menghampiri Madhu. RK tidak melihat bahwa disebelah pohon yang sejajar dengannya tengah berdiri seorang Sultan. Begitu juga dengan Sultan. Sultan hendak maju menghampiri Madhu tapi Sultan terkejut mendengar suara RK yang berteriak lantang pada Madhu bahwa dia sudah melupakan sesuatu. Sultan pun menoleh ke arah tempat RK berdiri. Madhu sendiri tersenyum mendengar suara RK.





by : aRin