Monday, 18 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 75 Tayang Jumat 22 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 75 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Sultan pun menyembunyikan diri di balik pohon sementara Madhu membalikkan badan dan tersenyum memandang RK, RK sendiri berjalan mendekati Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 75
Sinopsis Madhubala Episode 75

Anak2 berteriak2 melihat  RK, RK pun berjalan mendekati anak2 tadi untuk menyapa mereka. Sultan melihat Madhu sendiri dan berniat menghampirinya tapi Madhu bergerak menghampiri RK. Sultan lalu mendapat telepon dari Padmini dan Sultan memberitau bahwa RK masih bersama Madhu dan dirinya akan menunggu celah untuk bisa berbicara dengan Madhu.

Sinopsis Anak2 berbicara dengan RK. Sopir RK membawa papan besar bergambarkan sebuah cek sebagai simbolis untuk asrama dan RK meminta Radha membukanya tapi Radha menolak dan mempersilahkan Madhu. Madhu lalu mengatakan bahwa cek ini dari keluarganya dan memberikan sumbangan dana tersebut pada pengelola asrama.


Deepali dan Sikki masuk ke kamar RK dan melempar tas tadi ke atas ranjang, setelah itu Deepali dan Sikki beranjak pergi. Sinopsis Madhubala Episode 75

RK dan Madhu berbicara pada anak2 asrama dan mengundang  agar mereka datang pada saat hari pernikahannya setelah itu mereka berpamitan. Madhu berbicara pada Radha agar perg bersama RK sementara dirinya akan pulang setelah berbelanja,  Sultan mendengarkan dari balik pohon tempatnya bersembunyi. RK mengatakan akan menemaninya berbelanja. Radha lalu beranjak pergi di ikuti Madhu dan RK berjalan di belakang mereka.

Deepali memarahi pelayan yang hampir menabraknya, Bittu menemuinya dan menyindirnya. Deepali beranjak pergi tapi Deepali mendengar pembicaraan Bittu pada pelayan, Deepali menyuruh pelayan pergi dan Deepali menghampiri Bittu lalu mengatakan bahwa meski tanggal pernikahan telah ditetapkan tapi pernikahan itu tidak akan pernah terjadi. Bitu terkejut mendengar ucapan Deepali.

Sinopsis Madhubala Episode 75


Madhu tengah menjahit sherwani yang telah di pakai RK sambil mengomelinya karena tidak memberitau sebelumnya, RK mengajaknya mengobrol dan mereka saling berdebat manja. RK melempar semua benda di ranjang lalu memeluk Madhu.Sinopsis 

RK diam2 menyembunyikan salah satu anting Madhu. Radha datang dan bertanya mengapa mereka belum bersiap2, Radha menanyakan Madhu dan Madhu pun muncul kemudian Radha meminta mereka segera bersiap2. Madhu memakai gajra dan memasang antingnya, Madhu terkejut karena antingnya menghilang salah satu. RK pura2 membantunya dan mengambil anting tersebut dari tempat persembunyiannya. Madhu lalu kembali berbicara dengan RK.

RK dan Madhu menuruni tangga dengan anggunnya, semua mata tertuju pada mereka, Deepali merasa kesal melihatnya. RK lalu menggoda Madhu dengan berniat mengoleskan kunyit tapi Madhu berteriak memanggil Radha, Radha menghampiri mereka dan kemudian mengajak Madhu  pergi bersamanya.

Radha menerima telepon dari seseorang dan Sikki mendekatinya, setelah itu Radha sibuk dengan menyiapkan kunyit, telepon kembali berdering dan Radha meminta bantuan Sikki untuk menerimanya. Sinopsis Madhubala Episode 75 

RK dan Madhu duduk ditempat yang terpisah oleh tirai dan mereka saling berpandangan. RK berusaha mengambil kunyit dan hendak mengoleskannya pada Madhu tapi Madhu berteriak memanggil Radha kembali, Radha pun menegur RK.

Sinopsis Radha berbicara dengan teman2nya mengenai upacara haldi dan hari pernikahan putranya, Deepali ikut mengobrol. Sementara Sikki menerima telepon dari penjual perhiasan dan setelah itu meletakkan kembali ponsel Radha, Sikki kemudian menjadi bingung melihat ponsel Madhu dan Radha yang serupa yang ada di hadapannya.

Radha menangis mengatakan bahwa dirinya akan mengoleskan kunyit sebagai ibu dan sebagai ibu mertua kemudian dia mengoleskan kunyit pada Madhu dengan meneteskan air mata. Madhu mengatakan bahwa jka dia menangis maka dirinya akan ikut menangis. Setelah itu Radha berpindah mengoleskan kunyit pada RK. Radha kembali menangis dan RK pun menggodanya dengan berkata bahwa dirinya tidak akan menghentikan tangisan sang ibu karena itu tangisan bahagia. Madhu pun tersenyum melihat RK dan Radha.

Sinopsis Madhubala Episode 75 Tayang Jumat 22 September  2017


Deepali tengah mengomel karena tdak ada seorang pun yang bisa menangkap Madhu sementara Sikki mendengarkannya sambil bingung melihat ponsel Madhu dan Radha. Deepali beranjak pergi dan Radha menemuinya untuk menyuruhnya mengoles kunyit pada Madhu.

Deepali menghampri Madhu dan teman2 Radha ada yang menghina Deepali. Deepali lalu saling sindir dengan Madhu sambil mengoles kunyit. Setelah itu berganti dengan orang lain.

Sinopsis Madhubala Episode 75 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 75 Hari Ini

Radha menghampiri RK dan berbicara dengannya. Ritual kunyit pun dilanjutkan kembali. Bittu mengoleskan kunyit pada RK dan RK berterimakasih padanya karena tetap berada disampingnya selama in, Bittu pun meneteskan airmata dan mengatakan bahwa dirinya kembali bukan karena kemauannya sendiri tapi Madhu lah yang memintanya untuk kembali mendampinginya. RK pun tertegun dan memandangi Madhu. Bittu menambahkan bahwa seelah dsakiti dengan begitu hebat Madhu masih mencintainya dan dia juga masih mencintai Madhu meski telah menyakitinya. Madhu memanggil Bittu dan bertanya mengapa wajah RK terlihat sedih, Madhu menyuruh Bittu mengatakan pada RK agar dia tersenyum karena hanya menunggu sehari saja dan dirinya akan bersamanya untuk selamanya.

Sultan kembal ke gudang dan menelpon Madhu, Sikki bingung dengan ponsel mereka dan menerima telepon Sultan lalu bertanya dan mengatakan bahwa Madhu sedang melakukan ritual kunyit, Deepali mendengar percakapan Sikki. Sikki menanyakan Sultan dan Sultan membohongi Sikki dengan mengatakan drinya adalah penjual perhiasan.

Deepali menghampiri Sikki dan berusaha merebut ponsel Madhu dari Sikki, Deepali merebutnya dan tersenyum melihat ponsel Madhu karena menyadari bahwa tadi adalah telpon dari Sultan. Deepali lalu bersikap manis pada Sikki.

RK kembali menghampir Madhu dan hendak mengoleskan kunyit tapi lagi2 Madhu berteriak memanggil Radha, Radha kembali menegur RK dan menyuruh Madhu naik ke lantai atas ke kamarnya sementara RK akan di kamar lain, Radha pun lantas beranjak pergi, Madhu pun meninggalkan RK sendiri.

Deepali berbicara dengan salah satu tamu mengenai ritual di kuil dan mengerti jam berapa ritual itu akan di lakukan. Setelah itu Deepali beranjak menghampiri Sikki dan berbicara dengannya. Deepali mengambil telepon rumah dan menelpon Sultan dengan menyuruh Sikki. Sinopsis Madhubala Episode 75

Sultan menerima telpon Sikki dan Sikki mengatakan waktu untuk mengirim perhiasan lalu menutup teleponnya, Deepali senang dengan kerja Sikki dan memujinya. Sikki beranjak pergi sementara Deepali senang rencana Madhu akan gagal.

Kaka mendatangi gudang dan membawakan sesuatu untuk Sultan, Kaka lalu berbicara dengan Sultan agar berhati2. Sultan berkata tidak peduli dengan apa yang akan terjadi tapi dirinya harus tiba di rumah RK untuk membawa Madhu keluar dari sana.

Madhu tengah membersihkan kunyit yang menempel di wajah dan tangannya, Madhu mendengar suara langkah kaki dan secepat kilat Madhu menutup pintu kaca sambil menutupi wajahnya dengan kain, Madhu mengatakan bahwa RK tidak bisa masuk ke dalam dan RK beranjak pergi.

Madhu keluar mencari2 RK, RK bersuara dan Madhu kembali menutupi wajahnya dan menyuruh RK keluar kamar. Mereka pun bersitegang. RK mengingatkan Madhu bahwa dirinya sudah mengoles kunyit saat memasang anting tadi, Madhu pun teringat saat RK tadi membantunya menemukan dan memasang anting2nya yang hilang. RK lalu melepas penutup wajah Madhu dan memeluknya. RK berbicara dengannya kemudian beranjak pergi.

RK menyambut datangnya Neeta Lulla, RK memperkenalkan Neeta pada Radha sebagai desainer baju yang sudah tersohor, mereka lalu mengobrol. Neeta berkata bahwa dirinya datang secara langsung membawa lehenga pernikahan Madhu. Asisten Neeta membawakan lehenga pengantin Madhu dan RK terkesima memandang baju tersebut.

Sikki sedang menguji aktingnya didepan cermin. Deepali muncul dan Sikki berbicara dengannya tapi Deepali malas menanggapinya.

RK berbicara dengan Bittu di kamar sambil minum. Deepali datang membawa botol minuman di ikuti Sikki. Deepali ingin bergabung tapi RK hanya mengajak Sikki. Sinopsis Madhubala Episode 75

Sinopsis Madhubala Episode 75
Sinopsis Madhubala Episode 75

Madhu mendatangi Radha yang tengah sibuk di kamar dengan persiapan pernikahan dan Madhu merebut catatan bukunya, Madhu meminta Radha beristirahat. Radha duduk di ranjang dan merasakan sakit di kakinya, Madhu mengambil minyak dan memijat kaki Radha sambil berbicara dengannya mengenai ibunya.

Deepali bergabung dengan RK dan yang lain, RK berbicara panjang lebar bahwa orang2 merayakan pesta lajang dengan teman terdeat tapi dirnya merayakan pesta lajangnya dengan musuhnya. Sinopsis

Sikki kemudian keluar kamar untuk mengantar Bittu ke kamar tamu, RK juga menyuruh Deepali pergi.Tapi saat Deepali berjalan keluar RK menghentikannya dan mengatakan bahwa keterdiamannya sama menjengkelkan dengan saat dia berbicara . Deepali membalas ucapan RK bahwa dirinya tidak akan mengatakan apapun karena tindakan jauh lebih baik dari perkataan dan kemudian Deepali beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 75 Antv


RK diam2 masuk ke kamar ibunya dimana Madhu sedang tidur disana. Madhu mendengar suara2 dan terbangun, Madhu melihat RK dan berteriak tapi RK sudah membungkam mulutnya. RK lalu menggendong Madhu dan membawanya keluar kembali ke kamarnya. RK kemudian menyelimuti Madhu dan dia sendiri bergerak tidur disamping Madhu. Mereka saling berpandangan lalu RK membuka satu persatu bantal yang menjadi penghalang mereka. RK kemudian meletakkan tangannya d atas tangan Madhu. Madhu kemudian berbicara pada RK tapi ternyata RK sudah terlelap. Madhu pun tersenyum kemudian mematikan lampu kamar.

Jam 5 pagi RK dan Madhu menuruni tangga menuju ruang tamu sambil mengobrol. Lalu diam2 Madhu kembali ke kamar Radha dan tidur disampingnya.

Semua orang sibuk dengan persiapan pernikahan. RK muncul, Sikki  yang masih merasakan pusing membicarakan rasa pusingnya pada Deepali.

Sinopsis Madhubala Episode 75 RK mengahampiri Radha dan berbicara dengannya mengenai penampilannya. Bittu sendiri juga masih merasa pusing dan RK menyuruhnya mengambil obat2an untuk mengurangi mabuknya

Sinopsis Sikki duduk berdua dengan Bittu dan mengobrol tentang sakit kepala mereka. Seorang lelaki penjual perhiasan datang mengantar pesanan, Deepali dengan cepat merebutnya dan berbicara dalam hati berharap penjual perhiasan palsu (Sultan maksutnyahhh) akan datang juga .




by : aRin