Thursday, 28 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 81 Tayang Senin 2 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala Episode 81 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Seorang reporter memberikan laporan siaran khusus, “setelah begitu banyak drama akhirnya pernikahan RK-Madhubala terlaksana .. RK dan Madhu sekarang menjadi Tuan dan Nyonya Kundra”, layar lalu berganti pada Madhu dan RK yang sudah duduk dipelaminan. Sikki memakan makanannya kemudian berbicara dengan Deepali bahwa mereka akan membuka agen katering. Deepali pun geram mendengar perkataan Sikki.

Bittu mendapat telepon dari seseorang tentang 4 orang pemenang kontes di TV yang telah tiba di venue pernikahan kemudian RK memberi kode pada Bittu. Madhu lalu berbicara dengan RK. Padmini sendiri tengah mengobrol dengan Radha dan meminta maaf. Radha memintanya untuk melupakan semuanya seperti yang dikatakan RK. Padmini pun setuju. Mereka lalu memandang RishBala dari kejauhan dan tersenyum, Padmni kembali meminta maaf dan Radha menenangkannya, keduanya pun berpelukan.


Rasheed masih tak sadarkan diri sementara Sultan mengobrol dengan Kaka mengenai Nazia dan Rasheed. Aryan kemudian muncul dan berkata pada Sultan bahwa dirinya mendengar teriakan, Aryan lalu melihat Rasheed dan bertanya siapa dia. Sultan hanya menjawab bahwa dia bukan siapa2 lalu Sultan memeluk Aryan. Sinopsis Madhubala Episode 81

Sinopsis Madhubala Episode 81
Sinopsis Madhubala Episode 81

Madhu melihat 4 orang pemenang kontes dan bertanya pada RK , RK hanya mengatakan akan ada kejutan kedua. Bittu datang membawa 4 orang pemenang tadi dan mengajak mereka menemui RishBala. RK membuka kotak hadiah yang diberikan dan menunjukkan kalung berlian pada Madhu. Dilanjut dengan hadiah2 yang lain. Madhu pun bertermakasih pada penggemar2nya. Mereka kemudian berfoto bersama.

Sinopsis Madhubala Episode 81


Rasheed tersadar, Sultan memberi perintah pada Kaka agar membawa Aryan ke kamar dan setelah itu Sultan membangunkan Rasheed dan menyuruhnya membawa pada ibunya, lalu keduanya beranjak pergi.

Sinopsis Madhu berdebat dengan RK lalu Madhu menyuruh Bittu membawa masuk tamu2nya. Bittu lantas membawa masuk anak2 asrama panti yang didatangi Madhu bersama Radha waktu itu. Mereka membawa hadiah kartu ucapan dengan tulisan tangan untuk RishBala lalu mereka semua berfoto bersama.

Sultan dan Rasheed mendatangi sebuah RSJ tapi penjaga melarangnya masuk karena sudah ada peraturannya, Sultan mengancam mereka dan mereka pun membukakan pintu. Sultan dan Rasheed masuk ke dalam RSJ tersebut. Rasheed berbicara pada Sultan mengapa mengajaknya juga, Sultan lalu mendatangi dokter dan menodongkan senjata padanya sambl menanyakan tentang pasien bernama . Dokter lalu memeriksa buku catatan dan mengatakan pada Sultan bahwa  Meera Sahay ada di kamar nomer 155.

Sinopsis Madhubala Episode 81 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 81 Antv

Dokter lalu membawa Sultan dan Rasheed menyusuri lorong mencari kamar Meera. Tapi tiba2 mereka mendengar sebuah pengumuman bahwa ada pasien yang mencoba kabur dan tiba2 perawat2 berbondong2 menuju kamar seseorang. Tiba2 wanita yang berniat kabur muncul, para perawat berusaha menghentikannya. Wanita itu menabrak Sultan dan kemudian menatapnya. Wanita itu lalu mengatakan, “jangan pergi..jangan pergi putraku” dan memeluk Sultan. Dokter melihat nomer kamar di pergelangan tangannya dan menyuruh perawat mengembalikan wanita itu ke kamarnya. Sultan dan Rasheed hanya menatap kepergian wanita tersebut lalu Rasheed menyebut nama Meera, Sultan pun tertegun.

Sultan mendatangi ibunya (Meera) yang tengah mendapat perawatan dari dokter. Dokter menanyakan siapakah Meera bagi Sultan, dan Rasheed yang menjawab bahwa Meera adalah ibu Sultan. Dokter lalu mengatakan bahwa terkadang intuisi dapat bekerja dan mungkin Meera tadi hanya menebak saja. Meera pun menatap Sultan dan meneteskan airmata, Meera lalu memandang Rasheed dan kembali histeris, Meera bangun dan mencengkeram Rasheed sambl berkata bahwa dia adalah lelaki yang jahat. Sultan berusaha menenangkan ibunya dan Dokter pun menyuntiknya dengan penenang. Meera pun kembal tenang dan bergumam, “Mohan..mengapa kau melakukan semua ini..meninggalkan semuanya..”.

Sinopsis Madhubala Episode 81 Setelah Meera tertidur, Rasheed berkata bahwa Meera mengenalinya sebagai orang yang pernah bekerja dengan ayah Sultan. Sultan bertanya pada Rasheed siapa yang dibicarakan Meera tadi. Rasheed berkata bahwa Meera tadi menyebut nama ayahnya yakni Mohan Kundra. Sultan pun terkejut bukan main mendengar nama belakang yang disebut Rasheed.

Sultan menyuruh Rasheed memberikan bukti bahwa Mohan Kundra adalah ayahnya. Rasheed berkata bahwa ada 2 bukti, yang pertama Meera dan yang kedua adalah dia. Sultan mengancam Rasheed tap Rasheed berkata bahwa dia harus menerima kenyataan ini karena Meera mengatakan kebenarannya. Sultan menyuruh Rasheed menceritakan secara rinci, Rasheed pun lalu bercerita (adegan flashback saat Rasheed masih bekerja menjadi sopir Mohan Kundra dan Meera yang waktu itu bekerja di bagian kostum menjadi kekasih Mohan, Meera merupakan gadis yang baik dan tidak materialistis, Meera hanya ingin lelaki yang mencintainya dan bsa memberinya sebuah keluarga yang bahagia. Meera memberitau Mohan bahwa dia ingin menikah dengannya dan akhirnya Mohan menikahi Meera diam2 di kuil, Meera lantas ingn pergi ke rumah mertuanya dan mulai memaksa Mohan tapi Mohan mulai bersembunyi dari Meera. Mohan pun menghilang untuk beberapa waktu dan saat kembali Meera menemuinya dalam keadaan hamil dan menghentikan laju mobil Mohan, Mohan mengancam Meera dan meninggalkannya sendirian). Sultan bertanya mengapa Mohan melakukan semua itu. Rasheed berkata bahwa Mohan menkahi seorang gadis dari keluarga kaya dan nama gadis itu adalah Radha, Rasheed menambahkan bahwa ayah Radha memberi uang yang banyak pada Mohan untuk mengembangkan bisnisnya dan sebab itulah Mohan berpaling dari Meera.

Sinopsis Madhubala Episode 81

Sinopsis Madhubala Episode 81 Tayang Senin 2 Oktober 2017


Radha ndan Bitu tengah membagi2kan hadiah pada para tamu, mereka lalu mencari2 keberadaan Madhu. Madhu sendiri mencari2 RK, RK muncul dan menarik Madhu ke tempat yang lebih sepi lalu RK berbicara dengannya. Mereka pun saling berpelukan. Radha dan Bittu kembali mencari2 Madhu, RK pun mengajak Madhu bersembunyi. Sinopsis

Sultan duduk disamping Rasheed dan masih mendengarkan ceritanya (adegan flashback saat Rasheed dan nNazia memenuhi panggilan Mohan,  Mohan datang sambil membawa bayi Sultan dan menyerahkan bayi tersebut pada mereka, Mohan mengatakan bahwa Sultan adalah anak yatim piatu, Rasheed menolak membawa bayi Sultan dan Mohan berjanji akan memberikan 2 lakhs serta 20 rb rupee setiap bulannya. Rasheed dan Nazia pun menerimanya karena Rasheed senang mendapatkan uang dan Nazia senang karena akan ada anak yang akan memanggilnya “ibu”).

Rasheed terus bercerita pada Sultan (adegan flashback saat Nazia berbicara pada Rasheed bahwa dia merasa kasian dengan anak yatim piatu seperti Sultan, Rasheed pun memberitau Nazia bahwa drnya tau kalau Sultan adalah anak tidak sah dari Mohan lalu suatu hari Mohan memecat Rasheed dari pekerjaannya meski Rasheed memohon pada Mohan tap setelah itu Rasheed berpikir bahwa dia bisa memeras Mohan), Rasheed berkata bahwa dirinya mencari Meera dan mendapat informasi dari tetangganya bahwa Meera sudah melahirkan dan memberitau Mohan yang kemudian merebut bayi tersebut dari tangan Meera, olisi tidak bisa membantu Meera karena posisi Meera sudah dalam keadaan stres dan kemudian tetangganya memanggil dokter dan akhirnya Meera menjadi pasien nomer 155, setelah bercerita Sultan bertanya pada Rasheed mengapa dia tidak memberitau Meera tentang dirinya. lRasheed menjawab karena uang bantuan sudah berhenti dan Naza yang sangat menyayanginya. Rasheed menyuruh Sultan berterimakasih padanya karena dirinyalah dia masih hidup, Sultan membantah bahwa dirinya masih hidup karena dia tapi karena Nazia yang menyayanginya dengan tulus. Rasheed lalu bertanya bisakah dirinya pergi, Sultan menyuruhnya untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi lalu Rasheed beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 81 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 81 Antv

RK membawa Madhu ke belakang properti pernikahan dan berbicara dengannya. RK lalu menatap jam tangannya dan mengatakan bahwa mulai sekarang sampai esok pagi dirinya akan mencintai gaya Madhu dan mulai besok RK berkata akan menjadi seperti Madhu yang penyayang dan penuh cinta. RK dan Madhu lalu saling berdekatan dan hendak berciuman tapi tiba2 Radha dan Bittu muncul, RK dan Madhu sama2 saling meminta maaf dan mengatakan sesuatu. Radha lalu mengajak mereka pulang.

Rasheed kembali pada Sultan dan mengatakan agar dia meminta uang ada RK, Sultan pun mencengkeram Rasheed dan mendorongnya keluar kamar, Sultan lalu kembali memandang wajah ibunya dan menjaganya. Sinopsis Madhubala Episode 81

Sinopsis Madhubala Episode 81 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 81
Sinopsis Madhubala Episode 81

Radha melakukan ritual penyambutan pengantin di rumah, Radha melakukan aarti pada kedua mempelai setelah itu Madhu melakukan ritual tapak tangannya di dinding rumah dan kemudian Madhu-RK kembali melakukan ritual yang lain. Radha lalu memeluk Madhu dengan bahagia, Deepali mengeluh dan bergumam bahwa Madhu sudah ada dirumah ini sejak 1 th lalu jadi kenapa harus menyambutnya, Radha mendengarnya dan bertanya. Deepali pun beralasan.

RK lalu mengatakan pada Deepali, “pernikahan terjadi meski banyak yang menentang termasuk seperti cara Deepali yang menghubungi Sultan”. Sikki pun berbisik pada Deepali, Radha menegurnya. RK kembali mengatakan, “Deepali pasti sedih melihat pernikahan RishBala…aku memang tidak punya bukti tapi aku ingat aku pernah memberitau kalian bahwa jika pernikahan selesai maka kalian harus segera berkemas2”. Sikki mencoba bersikap baik pada RK dan berkata bahwa dia tidak bisa melakukan hal ini tapi RK tetap dengan keputusannya. Sikki meminta Madhu mempertimbangkannya. RK kembali berkata, “pasangan pengantin akan mengambil hadiah dan hadiah dari kalian adalah kalian keluar dari rumah ini”, Deepali terhenyak mendengarnya dan RK menatapnya dengan tajam. Sinopsis




by : aRin