Saturday, 30 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 82 Tayang Selasa 3 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala Episode 82 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK mengatakan pada Madhu bahwa Deepali melakukan semuanya untuk menghentikan Madhu agar tidak masuk ke rumah ini tapi kini Madhu masuk sebagai menantu rumah ini, Radha meminta RK menghentikan semua ucapannya. RK bertanya pada Deepali apa yang akan dilakukannya sekarang, madhu brkata akan memberitahunya, dia lalu membawa Deepali keluar rumah. Deepali pun berontak.

Sinopsis Madhubala Episode 82
Sinopsis Madhubala Episode 82
Sultan berbicara pada Meera yang tengah tertidur, dia berjanji akan mengembalikan kehormatan Meera bagaimanapun caranya. Sinopsis

Rk dan yang lain mengikuti Madhu. Sesampainya di luar pintu Deepali bertanya apa mau Madhu. Madhu pun mengatakan bahwa kehidupan barunya akan segera dimulai dan Madhu menyuruh Deepali memberikan keputusan untuk pergi dari rumah RK atau tetap tinggal dengan syarat. Deepali melihat Sikki diam2 memberikan kode agar Deepali menerima Madhu. Deepali pun terpaksa pada akhirnya mengatakan pada Madhu untuk tetap tinggal dengan syarat.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Madhubala

Madhu dan Deepali kemudian masuk kembali ke dalam rumah, Deepali mengucap terima kasih pada Madhu, RK lalu mengatakan pada Deepali untuk tidak melakukan apapun yang akan membuat Madhu menyesali keputusannya. Sikki pun berterimakasih pada Madhu. Setelah itu RK dan Madhu meminta berkat pada Sikki dan Deepali selaku saudara yang lebih tua.

Sikki dan Deepali kemudian beranjak pergi, RK pun berbicara pada Madhu dan memuji dramanya pada Deepali tadi. Bittu kemudian mengatakan sesuatu dan mereka semua lantas melakukan puja bersama.   Sinopsis Madhubala Episode 82

Sinopsis Madhubala Episode 82


Meera tengah berbicara dengan seorang anak kecil lalu Meera meninggalkan anak tersebut. Sultan pun terbangun dari mimpinya dan menatap ibunya yang masih tertidur. Lalu Sultan duduk disamping sang ibu dan mengatakan sesuatu.

Sinopsis Madhubala Episode 82
Sinopsis Madhubala Episode 82 Antv
RK dan Madhu melanjutkan ritual pencarian cincin, Radha meminta RK untuk tidak berbuat curang. Radha lalu memasukkan cincin ke baskom susu, RK dan Madhu bergerak cepat berlomba2 mencari cincin tersebut. Sikki menyemangati mereka.

RK diam2 memberikan cincin yang ditemukannya pada Madhu. Madhu menarik cincin tersebut dan terdiam, RK lalu meminta mereka semua pergi tidur. Deepali mengatakan sesuatu dan Bittu menimpalinya, Deepali menjadi emosi tapi Sikki menenangkannya dan membawanya pergi.Radha dan Bittu juga membubarkan diri.

Sinopsis Madhubala Episode 82 Madhu bertanya pada RK mengapa membiarkannya menang tadi, RK menjawabnya kemudian hendak membawanya pergi ke kamar tapi Radha menghentikannya dan mengatakan masih ada ritual yang lain setelah itu Radha membawa Madhu, dan RK mengikutinya.

Radha, Madhu dan RK berada d kamar Radha dan mereka berdoa dihadapan foto Mohan, Radha lalu berbicara dengan RK setelah itu Radha menyuruh RK pergi dan meminta Madhu tetap bersamanya. RK lalu beranjak pergi sedangkan Madhu masih melanjutkan obrolan dengan Radha. Radha memberikan gelang pernikahan pada Madhu (sama persis dengan yang dipakai Meera).

Sinopsis Madhubala Episode 82 Tayang Selasa 3 Oktober 2017


Sinopsis Sultan menatap gelang pernikahan yang dipakai Meera lalu berbicara pada Meera yang masih tertidur bahwa dirinya menyesal tidak berada disampingnya saat dia membutuhkannya. Sultan kembali berjanji untuk tidak meninggalkan ibunya dan akan mengembalikan identitas serta kehormatan Meera.

Madhu masuk ke kamar dan menatap dengan bahagia gelang pernikahannya, RK muncul membawa koper dan Madhu bertanya. RK berkata mereka tidak akan tinggal dirumah ini. RK menggenggam tangan Madhu dan mengecupnya.

Sinopsis Madhubala Episode 82
Sinopsis Madhubala Episode 82
RK memeluk Madhu dan diam2 mengikat kedua tangan Madhu ke belakang, setelah itu RK mematikan lampu dan membungkam mulut Madhu. Lantas RK menggendongnya. Madhu pun terlihat panik.

Sultan terjaga dari tidurnya dan tidak melihat keberadaan Meera, Sultan pun bergerak mencarinya keluar kamar dan bertanya pada perawat dan dokter. Sinopsis Madhubala Episode 82

RK dan Madhu dalam perjalanan, RK membuka penutup mulut Madhu, Madhu pun memarahinya. Tiba2 mobil RK berhenti mendadak diluar studio, RK mencoba menghidupkan mobilnya tapi sia2. Madhu kembali mengomel pada RK dan menyuruhnya mencari mekanik lalu Madhu mencoba keluar dari dalam mobil sambil mengomel bahwa malam pertamanya berada distudio. Sinopsis

Dokter membawa Sultan menemui Meera disebuah ruangan, Meera tengah bernyanyi sambil memintal rajutan, dokter berbicara pada Sultan dan Sultan menawarkan untuk membawa Meera pulang ke rumah, dokter menyuruh Sultan untuk memikirkannya lagi. Sultan lalu mendekati Meera dan mencoba mengajaknya berbicara. Meera pun meminta Sultan untuk membawanya pada putranya, Sultan menjawab, “iya, ibu” tapi kemudian Meera menamparnya dan mencengkeramnya. Sultan berhasil menenangkannya dan mengajaknya pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 82 Antv


Kaka dan Aryan menunggu di kamar Meera, Sultan datang membawa Meera bersama dokter. Aryan terlihat ketakutan melihat Meera. Meera melihat Aryan dan mengajaknya berbicara. Sultan meminta Aryan mendekat, Meera langsung memaksa memeluknya, Aryan pun mendorong Meera dengan kuat hingga Meera terpental. Sultan membantu Meera dan membaringkannya kembali. Sultan lalu menegur Aryan yang ketakutan tapi Meera meminta Sultan untuk tidak memarahi anak2. Sultan lalu berbicara pada Kaka dan beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 82 Madhu dan RK masuk ke dalam studio yang telah dihias sedemkian rupa, RK pun berkata sudah memesan kamar bulan madu.


by : aRin