Saturday, 30 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 83 Tayang Rabu 4 Oktober 2017

Sinopsis Madhubala Episode 83 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK beranjak pergi diam2 sementara Madhu terus berbicara, Madhu kemudian mencari2 RK dan RK bersuara. RK kemudian muncul dan menari, Madhu pun mengikutinya dan mereka menari bersama. Setelah itu RK mencoba bersikap mesra pada Madhu dan melepas semua perhiasan Madhu tapi kemudian Madhu berlari menghindar, RK mengejarnya dan memeluknya lalu RK menggendongnya dan membaringkannya disebuah tempat kemudian keduanya pun menikmati  malam pernikahan mereka.

Sinopsis Madhubala Episode 83
Sinopsis Madhubala Episode 83
Pagi harinya RK terbangun lebih dulu dan menatap Madhu, Madhu membuka mata dan bertanya mengapa dia menatapnya. Madhu hendak beranjak pergi tapi RK memintanya melepaskan mantelnya yang dipakainya. Tiba2 Madhu mendengar suara2 orang berbicara dan Madhu bertanya pada RK, RK pun membawa Madhu ke dalam boks telpon properti studio dan menutupi boks tersebut dengan kain agar Madhu bisa berganti baju, setelah selesai para kru tiba2 masuk dan terkejut melihat RK, mereka bertanya pada RK apakah dia ada jadwal syuting dan RK menjawab tidak, RK beralasan hanya ingin melhat2 studio karena dirinya akan melakukan perjalanan panjang. Setelah itu keduanya bergegas pergi.

RK menelpon Bittu dan berbicara dengannya agar mengirim mobil padanya. Setelah itu keduanya buru2 pulang dan ketika sampai dirumah mereka buru2 masuk ke dalam kamar dan kembali bermesraan. Sinopsis Madhubala Episode 83

Sinopsis Madhubala Episode 83 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 83 Antv
Madhu selesai bersiap2, RK menemuinya dan berbicara dengannya lalu RK bergegas pergi untuk berganti baju. Madhu memandang cermin dan melihat “tanda” RK di lehernya, Madhu tersenyum dan menutupinya dengan rambutnya. Sinopsis

Sikki menemui Radha di meja makan dan berbicara dengannya. Skki berata bahwa dirinya mempunyai sebuah rencana untuk bisnis dan akan meminta RK untuk ikut berpatisipasi. Deepali kemudian datang disusul RishBala, RK mengatakan sesuatu menyindir Deepali. Mereka lalu mulai sarapan bersama.

Sinopsis Madhubala Episode 83


RK menggenggam tangan kanan Madhu dan menyembunyikannya dibawah meja lalu RK menyuruh Madhu menyiapkan sarapannya, Madhu meminta RK melepaskannya tapi RK tidak melakukannya. RK lalu mengadu pada Radha, Madhu pun menyiapkan sarapan RK dengan sebelah tangannya. Madhu menikmati makanannya dan mengatakan sesuatu pada RK, RK pun melepas pegangan tangannya.

Radha berbicara bahwandirinya mempunyai sebuah pengumuman dan Sikki tersedak mendengar jawaban RK. Radha lalu kembali mengatakan pengumumannya yang mengejutkan semua yakni dia akan pergi ke Delhi selama 3 sampai 4 bulan. RK menolak niat sang ibu.

Sinopsis Madhubala Episode 83 Sultan membawa Meera berjalan keluar di ikuti Kaka dan Aryan. Ada mobil melintas dan Meera terkejut lalu memeluk Sultan, setelah itu Sultan memasukan ibunya ke dalam mobil dan membawanya pulang.

Dalam perjalanan Aryan bertanya pada Kaka mengapa membawa Meera pulang ke rumah, kaka menjelaskan bahwa Meera adalah neneknya (nenek Aryan), Meera melihat seorang ibu berjalan sambil menggendong bayinya dan Meera tersenyum bahagia. Aryan mengkomentarinya dan bertanya pada Kaka mengapa Meera tersenyum. Meera lalu tiba2 seperti hendak menangis dan Aryan kembali bertanya pada Kaka.

Sinopsis Radha kembali berbicara dengan RK bahwa dirinya akan memeksa rumah lama mereka di Delhi . RK emosi mengatakan bahwa ibunya tidak boleh pergi kemana2, Madhu mencoba menengahi tapi RK memintanya diam dan RK mengatakan bahwa dirinya tau kalau ibunya tidak akan kembali jika sudah berada di Delhi, RK pun beranjak pergi dan Madhu mengikutinya.

Sinopsis Madhubala Episode 83 Tayang Rabu 4 Oktober 2017


Sinopsis Madhubala Episode 83
Sinopsis Madhubala Episode 83
Sultan membawa Meera ke rumahnya, Meera terlihat ragu dan ketakutan saat masuk ke dalam dan berniat lari tapi Sultan berhasil menenangkannya. Sultan membuat Meera duduk di kursi, mainan yang dibawa Meera terjatuh, Sultan memungutnya dan Meera merebutnya, Aryan kembali bertanya dan Sultan menyuruh Aryan pergi ke kamar. Bel rumah berbunyi dan perawat yang datang.

Aryan mengintai perawat yang tengah merawat Meera. Sultan mendekati Aryan dan berbicara dengannya lalu menggendongnya menjauh dari kamar Meera. Sultan membawa Aryan ke meja makan dan kembali menjelaskan bahwa Meera adalah ibunya. Kaka muncul dan membawa Aryan pergi.

Perawat hendak membuka gelang pernikahan Meera tapi Meera menolak, Sultan masuk ke dalam kamar dan melihat penolakan Meera, Sultan lalu berjalan keluar kamar kembali. Sinopsis Madhubala Episode 83
Madhu mengejar RK ke kamar dan mencoba berbicara dengannya agar mendengarkan Radha. RK bertanya mengapa Radha harus pergi ke Delhi. Radha muncul dan berbicara pada RK bahwa dirnya tidak ada niatan untuk mninggalkannya, RK pun meminta maaf. RK berkata ingin memulai sesuatu yang baru dan tidak ingin dia pergi. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 83 Antv


Sultan tengah menonton berita di TV, Meera kemudian muncul dan Sultan tersenyum padanya, Sultan membawanya duduk tapi Meera menolak dan memilih duduk sendiri, Aryan muncul menanyakan kelerengnya. Sultan menyuruhnya mendekat agar bermain dengan Meera, Aryan memberikan kelerengnya pada Meera dan berbicara dengannya, Meera mengajaknya duduk disampingnya lalu berbicara dengannya mengenai kelerengnya. Sultan senang melihat mereka berdua.

Sinopsis Madhubala Episode 83 Tiba2 Aryan melihat siaran penayangan pernikahan Madhu di TV, Aryan mengeraskan suara TV, tayangan beralih pada studio Sitara milik Mohan yang akan dibuka kembali. Meera mendengar nama Mohan Kundra disebut dan Meera tercekat menatap TV.


by : aRin