Tuesday, 10 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 89 Tayang Kamis 12 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 89 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Deepali meyakinkan Radha bahwa dia tidak sendiri dan Deepali hendak memegang tangan Radha untuk menguatkannya tapi Radha menampik tangan Deepali dan mengatakan bahwa dirinya bisa melakukan apa yang RK dan Madhu tidak bisa lakukan yakni mengusirnya dari rumah. Deepali pun bergegas keluar kamar dengan geram.

Pagi harinya saat sarapan di meja makan, Sikki kembali berbicara dengan Bittu dan Bittu mengabaikannya. RK melihat ibunya hanya terdiam dan RK mengatakan sesuatu. Roma tiba2 muncul dan Madhu memeluknya lalu berbicara dengannya.

Roma lalu duduk semeja dengan mereka semua dan duduk disamping Bittu, Roma lalu mengatakan sesuatu dan RK mengomentarinya. Radha bereaksi dan berbicara pada RK. Sinopsis Madhubala Episode 89


Madhu dan RK berpamitan dan meminta berkat Radha, RK lalu berbicara pada Radha, Sikki menimpalinya dan RK menegurnya. Madhu lalu memeluk Radha seraya mengatakan agar tidak terlalu khawatir, Bittu mengajak mereka pergi. Sikki kembali mengatakan sesuatu pada RK, RK dan Madhu lantas beranjak pergi.

Sinopsis Radha beranjak pergi dan Deepali mengawasinya, Radha menuju gudang dan mulai memeriksa barang2 disana. Deepali mengintainya dari ambang pintu dan bertanya2. Deepali mendengar suara langkah pelayan dan Deepali memutuskan bersembunyi, pelayan mengingatkan Radha untuk meminum obat lalu beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 89
Sinopsis Madhubala Episode 89

Radha kemudian beranjak pergi untuk meminum obatnya dan Deepali keluar dari tempat persembunyiannya lalu menutup pintu gudang. Deepali mulai memeriksa barang2 digudang. Deepali melempar buku2 tua dan kemudian melhat ada foto yang terselip disalah satu buku. Deepali memungutnya dan itu adalah foto pernikahan Mohan dan Meera. Deepali pun tersenyum menatap foto itu dan berbicara sendiri bahwa dirinya yang akan menghancurkan rumah RK.

Sinopsis Madhubala Episode 89


Sinopsis Madhubala Episode 89 Sultan berbicara dengan anak buahnya agar menemukan RK dan menghancurkan kedamaiannya, salah satu anak buah mengatakan bahwa RK tengah syuting didaerah dekat Mumbai. Sultan pun menyuruh mereka untuk menghancurkan lokasi syuting RK.

Mobil RK memasuki pelataran hotel. RK dan Bittu turun dari dalam mobil lalu RK mengatakan sesuatu pada Bittu, RK membuka pintu mobil dan meminta Madhu keluar dari dalam. RK kembali berbicara dengan Bittu lalu berbicara pada Madhu dan menanyakan keadaannya yang sedari tadi hanya terdiam.

Sultan meminumkan obat Meera di kamar lalu Meera berbicara pada Sultan mengenai Radha tapi Sultan memintanya untuk tdak mengingat2 lagi. Meera menanyakan gelangnya dan Sultan berjanji akan membawanya kembali.

Madhu tengah mengeluarkan barang2nya dari dalam koper, RK masuk ke kamar hotel dan memeluk Madhu lalu berbicara dengannya bahwa ini saatnya berkencan dan bukan syuting. RK bergerak mendekat pada Madhu dan Bittu kemudian masuk ke dalam kamar, RK pun menyindirnya. RK lalu keluar kamar bersama Bittu.

Radha kembali ke gudang dan kembali mencari2 sesuatu, Deepali mengintainya  dari ambang pintu sambil menatap foto pernikahan ditangannya. Deepali kembali bersembunyi saat mendengar suara langkah pelayan. Sinopsis Madhubala Episode 89

Pelayan berbicara dengan Radha yang masih sibuk memeriksa di gudang bahwa Madhu menelpon dan ingin berbicara tapi Radha berkata dirinya tidak bisa berbicara sekarang dengan Madhu. Pelayan lalu keluar dan Deepali kembali mengawasi Radha.

Madhu menelpon Padmini tapi dtutupnya saat tak ada jawaban, Padmini yang tengah memasak kemudian melihat ponselnya dan menelpon Madhu kembali. Merekapun mengobrol. Sinopsis


Sinopsis Madhubala Episode 89 Tayang Kamis 12 Oktober 2017


Sinopsis Madhubala Episode 89 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 89 Hari Ini

RK tengah melakukan syutingnya, Madhu mendatangi lokasi syuting dan menatap RK. RK mengucap dialognya  sembari bergerak menghampiri Madhu. Produser dan semua kru pun bertepuk tangan untuk RK, RK lalu meminta break dan mengajak Madhu pergi.

RK membawa Madhu kembali ke kamar dan bertanya mengapa dia terlihat sedih. Madhu menjawab sambil menangis bahwa dirinya telah berbohong menyembunyikan sesuatu, Madhu mengatakan bahwa waktu itu dirnya sebenarnya pergi menemui Sultan. RK pun emosi mendengarnya, Madhu mencoba menjelaskan tapi RK menyela dan bertanya sampai kapan dirinya harus mentolerir kehadiran Sultan dalam kehidupannya. RK pun mencengkeram lengan Madhu dan mengatakan bahwa semua ini bukan tentang pertemanannya dengan Sultan tapi tentang reputasi ayahnya, RK menyuruh Madhu memutuskan siapa yang diinginkannya dalam hidupnya, RK menyuruhnya memilih antara dirinya atau Sultan lalu RK beranjak pergi.

Madhu mengejar RK ke lokasi syuting, RK mengatakan pada Bittu agar menyiapkan mobilnya dan Bittu beranjak pergi, produser mengatakan bahwa syuting akan segera dimulai tapi RK berkata sedang badmood lalu RK beranjak pergi dan Madhu mengikutinya.

Sinopsis Madhubala Episode 89
Sinopsis Madhubala Episode 89

Bittu berbicara dengan resepsionis agar segera menyiapkan mobil RK, RK menghampirinya dan meradang karena mobilnya juga belum keluar. Mobil RK datang dan RK bergegas masuk ke dalam mobil tanpa menghiraukan Madhu yang memintanya memberi satu kesempatan, Madhu pun menghalangi laju mobil RK dengan berdiri menghadangnya. RK pun turun dari dalam mobil setelah 3x gagal mencoba menakut2i Madhu dengan berniat menabraknya. RK lalu berjalan masuk kembali ke dalam hotel.

RK masuk ke kamar dan Madhu mengikutinya, Madhu lalu mencoba berbicara dengan RK bahwa dirinya telah memilihnya. RK pun bertanya masalah apa yang tengah mengganggunya, Madhu terdiam dan teringat permntaan radha untuk tidak memberitau RK. Bittu kemudian muncul dan mendengar pertengkaran mereka. RK melihat Madhu hanya terdiam dan RK pun mengatakan pada Bittu agar memberitau produser untuk menyiapkan syuting dan RK bergegas keluar kamar di ikuti Bittu.

Sinopsis Madhubala Episode 89 Radha diam2 memeriksa seluruh laci hingga punggungnya terasa sakit, Deepali melihatnya sambil memegangi foto Mohan dan berbicara sendiri dengan tersenyum puas. Tiba2 listrik padam dan Radha berteriak memanggil pelayan.

Deepali muncul mengejutkan Radha dengan menyalakan sebatang korek, Radha bertanya apa yang tengah dilakukannya dan Deepali menyindirnya lalu Deepali menunjukkan foto pernikahan Mohan dan Meera di hadapan Radha. Radha pun tertegun memandang foto tersebut.

Sinopsis Di lokasi syuting juga tengah terjadi pemadaman, RK berbicara dengan produser mengenai syuting mereka, Madhu berjalan menghampiri RK dan RK melihatnya. Seorang pelayan menawarkan teh tapi Madhu mengambil nampannya dan membawanya pada RK, produser mengambilnya dan mengatakan bahwa RK beruntung mendapatkan Madhu sebagai rekan hidupnya, RK lalu beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 89 Antv


Radha bertanya pada Deepali darimana dia mendapatkan foto tersebut, Deepali memintanya tenang, Radha hendak mengambil foto tersebut tapi Deepali mencegahnya dan bertanya siapa wanita yang tengah bersama Mohan. Lalu Deepali mengejek Radha dengan memajang foto itu di dinding di bawah foto Mohan. Radha mencoba merebutnya tapi Deepali berkata tidak semudah itu dan Deepali mengajukan syarat.

RK mendatangi kru yang tengah memeriksa sekering listrik. RK memeriksanya dan Madhu ikut mengkomentarinya. Merea berdua sama2 memasang kabelnya dan lampu pun menyala, setelah itu RK bergerak pergi tanpa menghiraukan Madhu, Bittu menghampiri Madhu dan berbicara dengannya.


Madhu mencari2 RK di lokasi syuting tapi tak diketemukannya, RK sendiri berada di kamar dan tengah melamun, Madhu mendatanginya dan RK menyuruhnya meninggalkannya sendiri, Madhu mengabaikan perintah RK dan berbicara dengannya. Sinopsis Madhubala Episode 89


by : aRin