Tuesday, 10 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 90 Tayang Jumat 13 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 90 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu terus berbicara dengan RK mengingatkan kebersamaan mereka dan Madhu berkata ingin menghabiskan waktu bersamanya, RK beranjak pergi dan berhenti saat mendengar Madhu menyanyi. Madhu berusaha memegang tangan RK tapi RK menghindarinya, Madhu pun memeluk RK dan RK kembali menghindar, Madhu terus mencoba mendekati RK dan membelai wajahnya, RK pun menghapus airmata Madhu dan mereka saling berpelukan.

Sinopsis Madhubala Episode 90
Sinopsis Madhubala Episode 90

Radha menanyaan syarat Deepali, Deepali pun menyuruh Radha memperlakukan Madhu dengan buruk agar Madhu menyadari bagaimana rasanya diperlakukan buruk. Radha berkata menyesal tdak membiarkan Madhu mengusirnya waktu itu, Deepali menyuruhnya diam. Radha pun menyetujui persyaratan Deepak dan meminta foto Mohan tapi Deepali kembali menolak. Radha pun berkata tdak akan menyetujui syaratnya dan Radha mempersilahkan Deepali untuk menunjukkan foto tersebut pada RK dan mereka semua akan menerima konsekwensi dari kehancuran RK. Kemudian baik Deepali maupun Radha sama2 terkejut melihat kedatangan Sultan. Sinopsis


RK memeluk Madhu berjalan ke teras, hujan kemudian turun dan Madhu berlari untuk berteduh, RK sendiri bermain2 dengan hujan. Madhu berbicara pada RK agar berteduh, Madhu mengambil payung dan menghampiri RK tapi RK menolak dan mengatakan bahwa ini hujan pertama setelah pernikahannya. RK mendekat pada Madhu dan hendak membuang payungnya tapi Madhu mendorongnya, RK lalu mengatakan sesuatu.

Sultan bergerak masuk ke dalam rumah, Deepali bertanya pada Sultan apa yang dilakukanya tapi Sultan diam saja, Deepali pun berteriak memanggil Sikki dan para pelayan. Sinopsis Madhubala Episode 90

Sikki muncul dan ketakutan melhat Sutan, Sultan lalu mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengambil gelang ibunya dan Sultan pun memeriksa sekitar, Deepali memanggilnya dan mengatakan bahwa RK tidak ada dirumah sambil melirik Radha. Deepali meminta Sultan menunggu hingga listrik menyala agar lebih mudah mencari gelang Meera, Deepali menawarkan akan membuatkan jus. Sikki menegur Deepali dan merebut foto yang disembunykan Deepali, Deepali menampiknya dan foto itu terjatuh ke lantai, Sultan pun melihat foto tersebut dalam temaram cahaya.

Sinopsis Madhubala Episode 90


Sultan hendak memungut foto tersebut tapi Radha menghentikannya dan mulai merasa pusing, Sikki dan Sultan berlari ke arah Radha, Deepali sendiri memungut foto tadi dan menyembunyikannya. Sultan memegang dahi Radha dan menyadari Radha demam tinggi lalu Sultan menyuruh Sikki menghubungi dokter dan kemudan membawa Radha ke kamar.

RK mengejar Madhu hingga ke kamar dan RK pura2 pusing, Madhu pun panik dan menghampirinya tapi kemudan RK memeluknya dan berbicara dengannya. Madhu lalu mengeringkan rambut RK dengan handuk sementara RK terus berbicara dengan Madhu. RK lalu berdiri dan membaca lirik lagu tapi dia terpeleset dan terjatuh, Madhu pun mentertawakannya dan menyanyikan sebuah lagu lalu Madhu membantu RK dengan menariknya berdiri, RK lantas menariknya dalam pelukannya dan menyuruhnya tertawa lagi.

Sinopsis Madhubala Episode 90 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 90 Antv

Sikki mendatangi kamar Radha dan berbicara dengan Sultan bahwa tidak ada dokter yang bersedia datang karena hujan deras, Sultan menyuruh Sikki menyiapkan air dingin dalam mangkok dan membawa obat2an yang tersedia dirumah. Sikki lalu beranjak keluar. Sultan pun memegang dahi Radha dan hendak pergi tapi Radha yang mengigau memanggilnya Rishab dan menggenggam tangan Sultan.

Deepali menyembunyikan foto Mohan dalam diarinya dan menyimpannya di lemari, Sikki kemudian mendatanginya dan berbicara dengannya. Sementara Sultan tengah mengompres Radha, Deepali mengintainya dari luar kamar kemudian masuk ke dalam kamar dan menanyakan keadaan Radha pada Sultan lalu Deepali berbicara pada Sultan.

Sinopsis Madhubala Episode 90 Pagi harinya Madhu tengah berbicara ditelepon sementara RK tengah bersiap2, usai menutup telepon Madhu memberitau RK kondisi Radha yang tengah sakit. RK bertanya bagaimana itu bisa terjadi, Madhu pun mengatakan bahwa Sultan telah datang kerumahnya. RKpun bergegas pergi.

Di lokasi syuting anak buah Sultan menghancurkan semuanya, RK muncul dan bertanya pada Bittu. Preman tadi menodongkan senjata pada RK dan mengatakan pada RK agar segera pergi dan tidak akan ada syuting di tempat ini. RK hendak menghadapinya tapi Madhu dan Bittu mencegahnya. Bittu berbicara dengan RK bahwa tidak tau apa yang tengah terjadi, RK mengatakan bahwa semua ini tidak terjadi dengan sendirinya tapi di perintah oleh seseorang dan dia adalah Sultan. RK menyuruh Bittu menyiapkan mobil dan berkata bahwa mereka akan segera pulang lalu RK beranjak pergi.


Sinopsis Madhubala Episode 90 Tayang Jumat 13 Oktober 2017


Dalam perjalanan, Bittu menelpon dokter agar segera pergi ke rumah RK dengan segera, setelah itu RK berbicara dengannya, mobil berhenti di traffc light dan ada penjaja koran yang mengedarkan dagangannya dan berteriak menyebut2 RK anak tidak sah dari Mohan Kundra, RK menyuruh Bittu membelinya, RK lalu menarik koran itu dari Bittu dan disana tersebar foto RK dan juga foto pernikahan Mohan dan Meera, RK dengan geram  meremas koran tersebut seraya berkata bahwa Sultan harus membayar mahal atas semua ini.

Deepali dan Sikki melihat berita RK di TV, RK datang dan menatap tajam pada Sikki lalu bergegas ke kamar Radha bersama Madhu. Radha sendiri tengah menonton berita di TV, RK terlihat geram dan Madhu menenangkannya, RK lalu membanting TV tersebut dan merobek2 koran yang ada di samping Radha, Madhu berusaha menenangkan RK. RK lalu mengatakan mengapa Sultan berani merusak imejnya dan nama ayahnya, RK meyakinkan Radha bahwa dirinya tidak akan melepaskan Sultan dan akan melenyapkannya tapi Radha hanya diam menangis. RK pun bergegas keluar ke kamarnya dan Madhu mengikutnya, Sikki berbicara pada Deepali mengkomentari apa yang tengah terjadi.

Sinopsis RK masuk ke dalam kamar dan mencari2 senjatanya disemua laci, Madhu bertanya apa yang tengah dicarinya dan terkejut saat RK menemukan senjatanya. Sinopsis Madhubala Episode 90

Madhu berusaha menahan RK tapi RK mengabaikan Madhu dan bergegas keluar kamar. Madhu terus memburunya dan mencegahnya serta meminta bantuan Radha untuk menghentikan RK tapi RK terus saja pergi, Madhu lalu bertanya pada Radha, “bagaimana bisa ibu melihat seorang saudara akan melenyapkan saudaranya yang lain?”, langkah RK pun terhenti, RK membalikkan badan dan bertanya pada Madhu lalu menghampirinya sambil berteriak padanya. Madhu mengatakan bahwa Sultan adalah saudaranya juga karena Sultan adalah anak Mohan. RK berkata bahwa apa yang dikatakan Madhu adalah kebohongan. Madhu meminta Radha mengatakan kebenarannya.

Sinopsis Madhubala Episode 90
Sinopsis Madhubala Episode 90

RK lalu menghampiri Radha dan bertanya apa yang akan dikatakannya. RK meminta Radha mengatakan bahwa semua itu adalah bohong. Radha hanya terdiam dan RK memaksanya untuk menjawabnya, Radha tetap diam dan RK pun hancur karena berarti apa yang dikatakan Madhu adalah benar. RK pun shock dan menodongkan senjatanya ke kepalanya sendiri, yang lain pun terkejut kemudian dengan sigap Madhu berlari mencegah RK hingga akhirnya senjata itu meletus ke udara. Madhu kemudian mendebatnya. RK kembali bertanya pada sang ibu dan Radha pun meminta maaf pada RK dan mengatakan bahwa ayahnya telah membuat kesalahan dan itu adalah kebenaran. Radha mengatakan bahwa Sultan adalah saudara tirinya dan Radha meminta RK menerima kebenaran tersebut. RK geram karena Radha telah membohonginya, Madhu mencoba mendekat RK tapi RK memintanya menjauh karena dirinya sangat buruk dan ayahnya juga lelaki yang buruk.

Sinopsis Madhubala Episode 90 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 90 RK beranjak ke kamarnya, Madhu berbicara dengan Radha lalu menyusul ke kamar. RK masuk ke kamar dan menatap foto ayahnya dengan geram, Madhu mendatanginya dan RK segera menyeret kursi goyang ayahnya keluar kamar. Sinopsis


Deepali menerima telpon dari Sultan dan meloudspeakernya saat melihat RK dan Madhu. Sultan lalu mengatakan sesuatu untuk menghina RK. Madhu hendak mematikan telponnya tapi RK melarangnya dan kembal mendengar ejekan Sultan yang mengatakan bahwa dia ini hanya RISHAB saja karena KUNDRAnya telah pergi. Sultan mengulang certa bahwa Mohan menikahi Meera sebelum Radha jadi pernikahan Mohan dan Radha tidaklah sah. Sultan menambahkan, “hari ini aku adalah saudaramu..untuk setiap tamparan..setiap hinaan..bagaimana rasanya Tn. Rishab tanpa nama belakang..bagaimana rasanya tanpa identitas..dan kau adalah anak tidak sah dari ayah yang sama denganku”, RK hanya bisa diam menahan amarahnya.



by : aRin